Cerita Lucu Singkat Terbaru 2019

Cerita Lucu Singkat Terbaru 2019

Berikut dibawah ini kumpulan cerita lucu singkat terbaru yanami kumpulkan dari berbagai sumber lucu, semoga dapat menghibur sobat sekalian, Nah langsung saja simak cerita lucu singkat terbaru dibawah ini ...

EFEK SUAMI NOLAK SUAMI

Ada suami istri membuat kode berhubungan intlm dengan kode "Isi Pulsa"
Suatu malam suami mendekati istrinya,

"ma, isi pulsa yuk."

Karena capek baru pulang kantor, istri menjawab.
"maaf Pa, Mama lagi lowbet "

Malam berikutnya si suami mencoba kembali

"Ma, isi pulsa yuk"

Karena si istri gak ada hasrat, dia menjawab
"maaf pa, signalnya lemah nih"

Malam berikutnya suami tidak bosan mencoba dan terus mencoba.
"ma, isi pulsa yuk"

Lagi-lagi istri menolak karena berhalangan datang bulan
"maaf pa, ada gangguan jaringan"

Seminggu setelah haid, istri yang begitu ngebet ngajak suaminya "Pa isi pulsa yuk"

Dengan santai suami menjawab.

"maaf ma, papa udah ganti kartu"


LAGI VIRAL DI BANTEN  SEORANG AYAH MELARANG ANAKNYA PAKAI HIJAB.

"Hijabku Sayang Hijabku Malang"

Seorg ayah marah besar ketika melihat anaknya memakai hijab dan pakaian muslimah..

Ayah : "Buka dan buang pakaian,itu.!!!Ayah benci melihat engkau memakainya

  Dengan tegas dan lantang sang anak menjawabnya..!!

Anak : "Sebagai seorg muslim seharusnya senang melihat anknya memakai hijab dan menutup aurat, tpi kenapa ayah begitu benci dgn pakaian ini,bukankah ini perintah agama kita.??

Ayah : "Kalau kamu masih memakai pakaian itu, silahkan pergi dari rmh ini, aku tdk sudi melihatmu mengenakan pakaian itu,,!! Pergi kau sekarang juga... !

  Sang anak semakin sdih mendengar ucapan ayahnya,niat baiknya ingin memakai hijab dan menutupi aurat dilarang oleh orang tuanya,,tpi niatnya sudah bulat memakai hijab & mnutupi aurat.,,,Dan akhirnya sang anak mulai kesal dan putus asa dgn linangan air matanya...

Anak : "Jika ayah tdk mengijinkan saya menutupi aurat,lebih baik ayah bunuh saja aku skrang,,lebih baik saya mati daripada hidup dgn membuka aurat..

   Sang ayah terdiam,,,karena mndengar ancaman anknya itu..

Ibunya pun menghampirinya

Ibu : "Bukannya kami tdk suka melihat kamu berhijab dengn menutupi aurat,tapi kamu ini kan laki2 .....Saripuddin....!!(sambil memukul anaknya
 pake panci)...Awas....jgn ngaku2 "SARI" lagi...!! 

serius amat bacanya..
Hiburann   biar tak cepat tua


DOMPET TEMUAN

Sepulang sekolah, Mukidi menemukan dompet di jalan menuju rumahnya. Dikarenakan Mukidi adalah anak yang jujur, dompet tersebut diantarkan ke alamat pemiliknya yang diketahui dari KTP yang berada dalam dompet. Ternyata dompet tersebut adalah milik Pak Haji Sobirin, tetangga sebelah rumahnya.

Mukidi: “Pak Haji, ini dompet bapak bukan?” tanya Mukidi sambil menunjukan dompet yang baru ditemuinya.

Pak Haji Sobirin:“Betul, itu dompet saya yang hilang. Saya cari di mana mana tidak ketemu. Kamu nemuinnya di mana?”

Mukidi: “Itu di bawah pohon mangga, depan rumah Pak Hakim.”

Setelah diterima dengan wajah gembira, dompet itu dibuka oleh Pak Haji Sobirin. Tidak ada yang hilang dan uangnya masih utuh 100.000.Namun entah kenapa wajah Pak Haji terlihat bingung.

Pak Haji Sobirin: “Tidak ada yang hilang, tapi….?”

Mukidi: “Tapi kenapa, Pak Haji? ”

Pak Haji Sobirin: “Tadinya uang saya itu 100.000 satu lembar.Kok sekarang jadi 10.000 sepuluh lembar? ”

Mukidi: “Oh itu…Tadi sebelum ke sini saya tukarkan di warung gado-gado Bi Ijah sama recehan. Soalnya kemarin saya juga nemuin dompet di jalan. Pas saya antar ke yang punya, saya nggak dapet persenan. Alasannya karena tidak ada uang receh. Jadi…”


POSISI BARU

Istri : “Papi, liburan panjang ini anak-anak minta nginep di rumah eyang mereka di Semarang. Sebentar lagi anak-anak mau dijemput kata eyangnya.”

Suami : “Oh, ok kalau gitu.”

Istri : “Mumpung di rumah cuma tinggal kita berdua, kita nyoba posisi baru yuk, Pi..”

Suami : “Siapa takut! Mami pengen posisi yang kayak gimana ???”

Istri : “Mami pengen banget nyoba posisi tiduran di sofa sambil nonton TV.”

Suami : “Mantap. Terus papi enaknya ngapain, Mi ?”

Istri : “Papi ambil posisi jadi tukang nyuci, nyetrika, nyapu, sama ngepel, oke!”


Read More
Kisah Singkat Lucu Dan Konyol

Kisah Singkat Lucu Dan Konyol

Berikut adalah kisah lucu dan konyol yang terjadi di Kelas murid SD, dimana gurunya mengajukkan pertanyaan tentang pelajaran dan ternyata dijawab oleh murid- muridnya dengan jawaban jujur sekaligus konyol. hingga membuat Gurunya cengar cengir ngga karuan mendengarnya. Nah berikut cerita dibawah ini...

Kisah Konyol - Pada suatu hari didalam sebuah kelas anak- anak SD sedang belajar pelajaran geografi, Seorang guru ingin menguji tentang pelajaran apakah murid-muridnya bisa menyerap dan mengingat materi yang pernah diberikan gurunya atau tidak. Ia pun kemudian menunjuk salah satu murid nya untuk menjawab sebuah pertanyaan.



Pak  Guru: “Udin, tolong kamu kedepan dan lihatlah peta ini kemudian cari di mana letaknya benua Amerika.”

Udin: (Maju kedepan untuk melihat peta dari dekat dan kemudian si Udin menunjukkan tempat yang benar) “di sini, Pak!!”

Guru: “Bagus sekali, Udin. Nah sekarang untuk murid-murid lainnya, bapak akan menanyakan sebuah pertanyaan lagi, siapakah yang telah menemukan benua Amerika itu!!?

Murid-murid pun Menjawab serentak “Si Udin , Paaak!”

Guru: “!!@$#!!!”

Berikut lagi dibawah ini kisah lucu dan konyol tentang seorang anak muda yang bertemu dengan seorang kakek- kakek, dan mereka berdua saling ngobrol dengan obrolan yang siapa saja mendengar akan cekikan menahan tawa, nah berikut kisahnya…


Pada suatu hari di sebuah Halte terlihat kakek dan seorang pemuda sedang menunggu kedatangan Bus, kemudian terlihat mereka sedang mengobrol..

Kakek: “Umur kamu udah berapa sekarang, Nak?”

Pemuda: “25 tahun, Kek..”

Kakek : Kamu udah menikah atau belum..???

Pemuda : Belum Kek..

Kakek: “Hmmm Seumur kamu seharusnya sudah memasuki usia untuk menikah, Nak. Jadi Kapan kamu akan menikah?”

Pemuda: “Segera mungkin deh Kek. Hmmm Nah Kalau umur kakek udah berapa?”

Kakek: “80 tahun..”

Kakek: “Nah Itu usia kematian Kek. Kapan kakek meninggal???
Kakek : !!!@$&??!

Gimana cerita lucu dan konyol diatas?? Tentunya cukup meghibur agan- agan semua, nah cerita lucu berikutnya dibawah ini juga tidak kalah konyolnya dengan diatas, yaitu tentang obrolan di dalam sebuah kelas antara murid dengan gurunya yang terdengar konyol dan membuat kita tertawa karena kekonyolannya. Berikut kisahnya…

Alkisah di sebuah kelas sekolah semester baru, seorang guru mengajak muridnya untuk saling mengenalkan diri satu- satu, dengan menyebutkan Nama dan hobi masing- masing, Nah disinilah kekonyolan yang terjadi dibalik kejujuran murid- muridnya, simak kisah dibawah ini…

Guru: “Nah  para murid, silahkan perkenalkan nama dan hobi kalian dimulai dari kursi sebelah kanan!!.”

Siswa 1: “Nama saya Parto Bu, hobi saya adalah melihat bintang.”

Siswa 2: “Nama saya Kumar Bu, hobi saya adalah melihat bintang.”

Siswa 3: “Nama saya Udin Bu, hobi saya juga melihat bintang.”

(Guru rada bingung karena Semua siswa laki-laki memiliki nama yang berbeda, tapi hobinya kok sama semua)

Guru: “Bagus, semua murid laki-laki punya hobi yang sama. Sekarang giliran murid perempuan yang memperkenalkan diri, kemudian  Ibu guru menunjuk seorang murid perempuan.”

Siswi 1: “Hai, Perkenalkan nama saya Bintang.

Hahaha Nah nantikan lagi kisah- kisah kucu, konyol dan ngakak berikutnya, kami akan selalu updatekan dengan cerita dan kisah lucu, konyol dan ngakak lainnya untuk menghibur agan- agan pengunjung blog ini. Salam Tawa!


Read More
Polisi Dan Sibrewok

Polisi Dan Sibrewok


Satu hari diantara aktivitas serta keramaian jalan raya kota Metropolitan Jakarta, ada seseorang polisi yang tengah bertugas menjaga di Traffic light. 

Tidak diduga melintas satu mobil dengan kecepatan tinggi menerobos lampu yang tengah menyala merah. Sebab begitu membahayakan keselamatan pemakai jalan, polisi langsung menguber mobil yang menerobos lampu merah itu.

Setelah itu terjadilh kejar-kejaran polisi dengan mobil itu. 

Mungkin sebab begitu ketakutan salah seseorang penumpang dari mobil itu yang nyatanya empat orang cewek kebelet pipis. 

Akan tetapi sebab takut ketangkap polisi, temannya yang menyopir tidak ingin hentikan mobil serta memerintah temannya agar kencing melalui jendela.

Walau dengan berat hati akhirnya cewek itu kencing melalui jendela. Serta dengan tidak sengaja percikan air kencing itu dikit kena muka pak polisi yang mengejarnya. Hingga semakin marahlah si polisi serta meningkatkan kecepatan laju sepeda motornya sampai pada akhirnya mobil sukses di stop.

Polisi : Selamat Siang… Silakan kalian semua turun dari mobil..!!

4 Cewek : Iya..iya.. pak...

Polisi : Siapa barusan yang nyetir !!

Salah seseorang cewek menjawab : Sas..sa..Saya pak..

Polisi : Kalian jangan bohong... mana rekan laki2 kalian tadi.???!

4 Cewek : Beneran pak kami tidak bohong,kami cuma berempat cewek, tidak ada laki2nya ..

Polisi : Berani2nya kalian bohong sama saya, wong saya lihat dengan mata kepala saya sendiri, barusan ada seorang laki2 brewokan serta berkumis tebal yang meludah melalui jendela, trus jika bukan laki2 itu barusan kumis milik siapa tadi ??!!

4 Cewek : An..an..Anuu pak..

Polisi : Anu.Anu.Anu siapaaa..

4 Cewek : Brewok..an..an..anu pak..

Polisi : Manaaa Brewoknyaaa ??

4 Cewek : Haaa…? Gawaaat Dech..


Read More