Kumpulan Kisah Lucu Dewasa Paling Ngakak Terbaru

Suster Dip3rkos^ Delapan Orang 

Seseorang suster melapor pada petugas keamanan jika dia baru saja sudah dip3rkos^ oleh delapan pasien, dan ia juga menceritakan ketika itu ia jatuh tidak sadarkan diri di kamar mandi.

Petugas keamanan itu bertanya kepada Suster tersebut " bagaimana Anda dapat tahu bahwa yang memp3rkos^ Anda berjumlah delapan orang pasien, sedang saat itu Anda dalam kondisi tidak sadarkan diri? "

" Gini lho Pak...Waktu Yang terakhir melakukan saya sadar Pak. dan saya merasakan klim^ks. karena kalau belum delapan kali biasanya saya belum sampai klim^ks, Pak. "
Pemicu Masalah S3ksu^l 

Dr. Boykeke kehadiran seseorang pasien, seseorang pria yang alami masalah s3ksu^l serius. Dia menuturkan jika akhir-akhir ini kej^ntanannya susah sekali b3rdiri, membuatnya alami krisis kepercayaan diri.

Dr. Boykeke membuat rangkaian pemeriksaan dan kontrol akan tetapi tidak ditemukan apakah pemicu permasalahan itu. Lantas dia terpikir sesuatu kemudian menanyakan pada si pria tersebut..

" Apa ketika b3rcint^ anda  memandang muka istri Anda? "

" Tidak Dok, tidak pernah sama sekali ", jawab si pria.

" Lantas apa belakangan ini anda pernah  memandangi muka istri anda saat tengah b3rcint^? "

" Iya benar Dok! Dua bulan yang lalu saya sempat melihat mukanya saat tengah b3rcint^ "

" Hmmm... hmmmm... Kelihatannya kita temukan titik jelasnya. Bisa anda terangkan saat dalam keadaan apakah anda melihat muka istri Anda? "

" Saat itu saya tengah b3rcint^ dengan gaya d0gy style Dok, lantas tidak diduga saya lihat muka istri saya diluar jendela kamar!! "


Menggunakan Petasan Jumbo

Dua orang w^nita p3njaja cinta, Susi serta Ningsih tengah berkompetisi untuk  berlomba menarik banyak pelanggan. Akan tetapi si Ningsih  bernasib sial walau sebenarnya dia tidaklah terlalu jelek amat. Dengan putus harapan ia kunjungi temannya tersebut si Susi.

" Eh Sus, apa aja sich rahasianya, kok sampeyan laku laris manis? ", bertanya si Ningsih...

Susi yang merasa menang pada akhirnya tidak tega melihat temannya. Dibisikkannyalah ke telinga Ningsih, " Rahasianya adalah petasan cabe rawit !".

Ningsih keheranan, " Lha Bagaimanasih  triknya? ", tanyanya ingin tahu.

" Waktu kamu b3gitu^n, nyalain saja petasannya... kan meledak. Kalaupun tamunya bertanya, jawab saja  " P3raw^n saya p3cah Mas... ", jelas Susi pada Ningsih...

Esoknya, Ide itu dicoba oleh Ningsih. Saat ada seseorang hidung bel^ng tengah berlaga dir^njangnya, ia nyalakan petasannya, Duarrr!!!!

" Apaan tuch??!! ", bertanya tamunya.

" P3raw^n saya pecah, Mas.. ", kata Ningsih...

" oooh Jadi kamu masih tetap p3raw^n ya??!!! ", bertanya si tamu senang dan girang karena merasa dapat p3raw^n.

Singkat kata, berita itu sampai ketangan hidung bel^ng yang lain kemudian akhirnya memang tamu si Ningsih makin bertambah banyak saja. Tapi dasar si Ningsih serakah, Ia kemudian berfikir bagaimana triknya supaya semakin banyak lagi.

" Pake Petasan Cabe Rawit yang kecil saja dampaknya seperti ini, apalagi  kalo pake petasan jumbo, tentu semakin banyak lagi tamuku nantinya... saya coba ah.. " fikir Ningsih.

Waktu itu seseorang lelaki gendut masuk ke kam^r, bersama an dengan Ningsih yang sudah mempersiapkan petasan jumbonya. Waktu berlaga diranj^ng, maka dinyalakanlah petasan Jumbonya, " DDUUAAARRR!!!!!!!!!! ".

" Apaan tuch? ", bertanya si tamu kaget sekali...

" P3raw^n saya pec^h, Mas... " kata Ningsih mengharap tamunya senang dan gembira...

" Pecah sich pecah... ini biji sy kemana nih.....!!!??? #$#@#$@#$^%!! "


Nostalgia Kakek Dan Nenek 

Sepasang manula tengah dalam perjalanan nostalgia kembali mengenang masa lalu, lantas mereka kemudian berkunjung ke tempat pertama-tama mereka berjumpa dahulu. Pasangan manula itu Masuk ke suatu kafe, sang kakek berkata pada pasangannya, sang nenek.

" Masih ingat ngga saat kita berjumpa pertama-tama 50 tahun lalu? Kita pergi dari kafe ini, jalan dari sini menuju pojokan sana di belakang pom bensin, ketika di pagar itu kita bercinta dengan D0gy styl3 dari bel^kang?? "

" Oh waktu Itu!, tentu saja sayang " Jawab sang nenek dengan senyum spesial.

" Jika begitu, untuk mengenang masa lalu, bagaimana jika kita balik lagi kesana serta melakukannya lagi seperti dulu, tentunya dari gaya belakang "

Ke-2 manula itu pada akhirnya pergi dari kafe sesudah membayar.

Ternyata ada Seseorang anak muda  diam2  menguping pembicaraan ke-2 manula itu, Anak muda itu tersenyum sendiri berfikir tentu asik lihat sepasang manula b3rcint^ ditempat terbuka. hihihi...

Dia bangkit dari tempat duduknya serta ikuti pasangan manula itu diam-diam... Benar saja, dia lihat ke-2 manula itu berada di belakang pom bensin. Sang nenek turunkan c3lana dal^mnya serta mengangkat r0knya, sesaat sang kakek melep^s c3lana panjangnya kmudian m3m3luk p/nggul sang nenek dari belak^ng.
Sang nenek lantas ambil p0sisi dengan berpegangan pada pagar besi di depannya.

Kemudian adegan selanjutnya adalah apa yang pantas disebut adegan s3ks berdurasi 40 menit yang begitu atletis yang tidak pernah di saksikan anak muda itu sebelumnya.

Sang kakek melakukannya pada sang nenek dalam pergerakan yang betul-betul fantastis ,mengagumkan dan fenomenal. Pagar itu bergoncang dan bergetar hebat, semua pergerakan seakan - akan kabur karena sangat cepatnya. Mereka melakukannya tanpa berhenti sedikitpun sampai selanjutnya mereka jatuh ke tanah serta tidak bergerak lagi sedikitpun begitu lama.

Sang anak muda demikian kagum serta terpesona akan apa yang dilihatnya. Selama hidupnya dia tidak pernah melihat hal hebat yang bisa disamakan dengan adegan ini - tidak juga di film, dengar dari cerita teman, juga dari pengalamannya sendiri. Berdasarkan pada barusan dilihatnya, sang pemuda lantas berpikir..

" Waah Gue mesti tahu rahasianya nih. Seorang kakek dapat b3rcint^ sehebat itu, ditambah lagi gue yang masih muda gini, kalau gue tahu rahasianya pasti hebat nih".  pikir pemuda itu.

Ke-2 manula itu pada akhirnya bisa menguasai diri mereka serta bangkit kenakan pakaiannya kembali.

Dengan membulatkan tekad sang anak muda mendekati mereka serta berkata..
" Kek, selama hidup saya belum pernah sempat lihat bisa b3rcint^ sehebat itu, terutamanya kalau dilihat dari umur kakek yang sudah tua , Kalau boleh tau apakah sih rahasianya Kek..?  Tentunya 50 tahun yang lalu kakek pasti lebih hebat lagi dong?? "

Walau dalam kondisi masih lemah, sang kakek lantas menjawab,
" Nak.. 50 tahun  yang lalu, pagar sialan itu belum dialiri listrik..!! "


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kisah Lucu Dewasa Paling Ngakak Terbaru"

Post a Comment