Kisah Lucu Pertanyaan Orang Idiot

Alkisah ada Tiga orang lelaki, yakni seorang philosopy, seorang pintar matematika serta seseorang idiot, mereka dalam satu perjalanan berbarengan pada suatu mobil. Namun naas, mobil yang ditumpangi oleh mereka alami kecelakaan, menabrak sebatang pohon.

Saat sebelum tahu apa yang berlangsung, tiga orang itu sudah berada di bibir jembatan menuju surga, di mana malaikat serta iblis telah berdiri dihadapan mereka.

Iblis : “Tuan-tuan, lantaran surga saat ini telah terlampau penuh, maka saya dan malaikat telah sepakat bahwa ada syarat untuk memasukinya, Silahkan kalian ajukan pertanyaan, jika kami tidak bisa menjawab pertanyaan kalian maka kalian bisa masuak Surga ,  Tetapi jika saya dapat menjawabnya maka kalian turut saya ke neraka! ”

Seorang Philosopy : “Oke Iblis, saat ini berikanlah saya buku pelajaran yang sangatlah komplit dari Socrates! ”. (Dengan cuma ketukan jari, Setumpuk buku nongol didepan  philosopy itu).

Iblis : (Membaca serta menyampaikan isi buku itu dengan benar). “Pergi ke neraka lah kau...!!! ” (Dengan ketukan jari, si philosopy itu hilang).

Seorang Pintar Matematika : “Coba jawab formula penghitungan yang paling mutakhir ! ” (Sembari memberi secarik kertas pada Iblis).

Dengan ketukan jari, kertas langsung berisi jawaban yang diberi padaorang pintar matematika tersebut. Sesudah dicek, nyatanya hasilnya benar.

Iblis : “Pergi ke neraka lah kau...!!! ” (Dengan ketukan jari, si pintar matematika itu juga hilang).

Si Idiot : “Berikan saya suatu kursi! ” (Dengan ketukan jari, maka nampaklah kursi tersebut di hadapan Si Idiot). “Sekarang buatkan 7 lobang ditempat duduk kursi itu! ”

Iblis : (Dengan ketukan jari, maka jadilah 7 lobang di kursi tersebut di hadapan Si Idiot).

Si Idiot : (Duduk di kursi itu. Serta mendadak dia keluarkan kentut yang sangat keras). “Dari lubang mana kentut saya keluar? ”

Iblis : (Mengecek sesaat di kursi itu) “Kentutmu keluar dari lobang ke-3 dari samping kanan! ”

Si Idiot : “Hahaha! Salah besar! Yang benar kentutku keluar dari lubang di pantatku! ”

Iblis pun kalah dan Si Idiot pergi ke surga. Syalalala....


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Pertanyaan Orang Idiot"

Post a Comment