Kisah Lucu Karyawan Kantin Yang Nggak Nyambung

Saat waktu istirahat, Bejo masuk kantin karyawan di pabriknya, ketika itu adalah hari pertama dia bekerja di perusahaan itu. Gadis pelayan kantin menyambutnya dengan sangat ramah...

" Selamat siang mas Sumanto! Ingin makan apa? "

Bejo suka sekali atas sambutan akrab si Mbak itu meskipun dia kaget karena di panggil Sumanto. Semula dia ingin menjelaskan kepada gadis itu nama sebetulnya, tetapi karena pengunjung semakin bertambah serta pelayan semakin terlihat sibuk, jadi dia diam saja. " Apalah makna suatu nama! ", pikirnya. Bejo lantas pilih menu serta menanti pesanannya.

Makan siang selanjutnya demikian juga, kembali si mbak pelayan melayaninya dengan akrab serta masih memanggilnya Sumanto. Hari selanjutnya juga masih tetap demikian, si Bejo  ingin berupaya menjelaskan kesalahan namanya itu yang berulang kali tapi situasinya masih tidak mendukung. Sampai satu bulan berlalu karena terasa tidak tahan dengan kekeliruan  itu, maka pada suatu hari makan siang Bejo menyengaja tidak cepat-cepat kembali ke kantormya, dan menunggu suasana sepi, kemudian membawa bicara si mbak pelayan yang sok akrab itu.

" Mbak, dengarkan baik-baik ya! Nama saya Bejo bukan Sumanto! ", Bejo menuturkan dengan mantap. " Ingat ya! BEEJOO... ". terlihat si mbak cuma senyam-senyum saja mendengarnya.

Esok harinya, saat istirahat makan siang si mbak kantin berlari-lari menyambutnya lebih semangat dari hari-hari biasanya.

" Mas Sumanto... Mas Sumanto... Kesini deh... ". Si mbak menggandengnya serta menarik kursi duduk.

Kemarin gini...

" Mas Sumanto percaya nggak? Tempo hari ada orang miriiiip banget sama mas Sumanto. Namanya Bejo! "

Bejo hampir saja pingsan mendengarnya...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Karyawan Kantin Yang Nggak Nyambung"

Post a Comment