Kisah Konyol Permintaaan Jin

Alkisah ada Pasangan muda suami istri Hendro dan Risna, pada suatu hari mereka berdua tengah bermain golf di suatu lapangan yang dikelilingi oleh perumahan elegan. Rata-rata harga rumah di lokasi itu milyaran rupiah.


" Ris, ati-ati jika mukul bola, jangan sampai terkena kaca rumah orang. Kita dapat bangkrut kalau sampai ganti kaca rumah elegan di seputar sini, " kata Hendro. Tetapi malang, ayunan stick Risna yang kuat nyatanya tidak terukur dengan baik serta pada akhirnya... pranggg!!!!!.... bola golf itu terkena kaca rumah yang sangat besar dan sangat elegan di dekat situ.


Hendro serta Istrinya Risna berlari-lari mengarah mendekati rumah elegan itu. Mereka terperanjat saat sampai di pintu ruangan tamu. Bukan sekedar kaca-kaca yang berantakan, pot-pot keramik Cina serta vas bunga juga pecah terkena bola.


" Aduuuh... maaf Pak, istri saya tidak sengaja, " kata Hendro pada seseorang Bapak yang terlihat Hitam dan besar sedang duduk dengan tenang.


" Tidak apa-apa, " kata Bapak itu. " Saya semestinya berterima kasih pada anda berdua karena sudah membebaskan saya dari belenggu vas bunga kuno buatan Cina itu. Saya sebetulnya adalah jin yang terkurung lama di vas bunga itu. Nah, sebagai rasa terima kasih, saya akan mengabulkan tiga permintaan. Satu buat anda, satu untuk istri anda, serta satu lagi buat saya sendiri, " tutur Bapak itu dengan mimik serius serta berwibawa.


" Sekarang Apakah permintaan anda? " tanyanya.
" Saya ingin rekening saya tiap-tiap bulan terisi 1 milyar rupiah, selama hidup saya, " pinta Hendro.
" Bimsalabimm... sekarang telah terwujud! Silahkan teliti rekening anda mulai bulan depan, " kata Bapak itu.


" Serta apakah permintaan anda, nona cantik? " bertanya Bapak itu pada Risna.
" Saya mohon minta mobil serta perhiasan mewah yang ada di muka bumi, " tuturnya. " Bimsalabimm.... Sudah terwujud juga! Kamu akan mendapatkan apa yg kamu minta mulai besok pagi, " kata Bapak itu lagi.


Hendro serta Risna pun girang bukan main.
" Lantas, Apakah permintaan Jin sendiri? " bertanya Hendro ingin tahu.


" .. ehm... saya ingin b3rcint^ selama seharian ini bersama dengan istri anda, " jawab Bapak itu. Hendro serta Risna terperanjat bukan main. Tetapi karena jin itu telah bermurah hati telah memberi mereka semua permintaan, maka kemudian Hendro mengizinkan Risna istrinya temani jin itu.


Singkat kata, mulai pagi itu sampai sore harinya, Risna harus melayani keperluan s3x Bapak Jin itu. Mendekati malam, Bapak itu mengizinkan Risna pulang. " Terima kasih, kamu hebat sekali, " tuturnya sambil mengedipkan mata.


" Ngomong-ngomong, berapakah umur kamu serta suami kamu? "

" Saya 25 tahun, Pak, " kata Risna.

" Hah, 25 tahun?? Usia 25 tahun kok masih percaya sama jin sich?? " kata Bapak itu.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Konyol Permintaaan Jin"

Post a Comment