Kisah Lucu Katak Pergi Ketukang Ramal

Seekor katak pergi menjumpai seseorang peramal untuk tahu apa dia mujur dalam soal asmara ataukah tidak.. Ia pun bertanya kepada tukang ramal tentang persoalan asmaranya...

Peramal itu kemudian membaca telapak tangan si katak serta berkata, “Aku memiliki berita baik serta berita jelek untuk mu.. Ingin dengar yang mana dulu nih ? ”

Si katak ingin mendengar berita baiknya terlebih dulu. Ia pun meminta peramal menceritakan Ramalan baiknya itu...

Peramal pun mengatakan, “Sebentar lagi Kamu akan berjumpa seseorang gadis yang sangat cantik sekali... Dia akan tertarik kepadamu serta ingin tahu semua hal mengenai dirimu. Dia ingin kamu terbuka kepadanya serta memberikan isi hatimu kepadanya. ”

“Waah, itu hebat!! ” kata si katak. “Tapi, apa dong kabarnya buruknya? ”

“Kamu akan berjumpa dengannya di kelas biologi! ”

(Sikatak Pingsan...)

-----------

Beho: mas, dompet yang ini harga nya berapa ya?

Penjual: Rp250.000. Mas

Bejo: Wah mahal sekali, emang dari kulit apa sih?

Penjual: Oooh itu dari kulit ular.

Bejo: Nah kalo yg ini harganya barapa?

Penjual: oh kalo yg itu harganya mahal lagi mas.. Rp400.000..

Bejo: Waduh mahal amat ! Enang terbuat dari kulit apa sih?

Penjual: kulit buaya!

Bejo: mas..kalo dompet yg harga Rp10.000 ada gak mas...?

Penjual: Oooh ada tuh.

Bejo: (Sangat gembira) dari kulit apa?

Penjual: dari kulit Pisang !!

----------

Seseorang pria  masuk kesebuah klinik serta berkata pada dokter : “Tolong bantu saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau. ”

Dokter itu, lihat jam serta berkata, “Sekarang telah jam 02 : 30, serta saya bekerja cuma hingga sampai jam 02 : 00. Jadi seperti yang dapat Anda lihat, saya tidak dapat menolong Anda karena kerja saya sudah usai hari ini. Jadi silahkan hadir besok pagi ya, jam 08 : 00. ”

Pria itupun berkata, “Tapi besok pagi saya akan mati. Saat ini Anda mesti menolong saya. ”

Karena geram, dokter itu membentak pasiennya, “Saya telah menuturkan pada Anda dengan sopan jika saya sudahmenyelesaikan shift saya untuk hari ini, serta saya tidak bisa melakukan perbuatan apa-apa untuk Anda. Anda mesti hadir kesini besok. ”

Pria itu berkata, “Tapi, bila  sampai besok saya akan kehilangan banyak darah, saya akan mati. Bukankah Anda lihat pisau yang menusuk punggung saya ini? ”

Dokter yang sangatlah geram serta tidak sabar ingin pulang  itu lalu mencabut pisau dari punggung si pasien, serta menancapkannya ke mata pasien.

“Nah Sekarang Anda dapat pergi ke dokter mata di klinik samping, dia bekerja hingga sampai jam 04 : 00 sore!!. ”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Katak Pergi Ketukang Ramal"

Post a Comment