Kisah Konyol Permintaaan Jin

Kisah Konyol Permintaaan Jin

Alkisah ada Pasangan muda suami istri Hendro dan Risna, pada suatu hari mereka berdua tengah bermain golf di suatu lapangan yang dikelilingi oleh perumahan elegan. Rata-rata harga rumah di lokasi itu milyaran rupiah.


" Ris, ati-ati jika mukul bola, jangan sampai terkena kaca rumah orang. Kita dapat bangkrut kalau sampai ganti kaca rumah elegan di seputar sini, " kata Hendro. Tetapi malang, ayunan stick Risna yang kuat nyatanya tidak terukur dengan baik serta pada akhirnya... pranggg!!!!!.... bola golf itu terkena kaca rumah yang sangat besar dan sangat elegan di dekat situ.


Hendro serta Istrinya Risna berlari-lari mengarah mendekati rumah elegan itu. Mereka terperanjat saat sampai di pintu ruangan tamu. Bukan sekedar kaca-kaca yang berantakan, pot-pot keramik Cina serta vas bunga juga pecah terkena bola.


" Aduuuh... maaf Pak, istri saya tidak sengaja, " kata Hendro pada seseorang Bapak yang terlihat Hitam dan besar sedang duduk dengan tenang.


" Tidak apa-apa, " kata Bapak itu. " Saya semestinya berterima kasih pada anda berdua karena sudah membebaskan saya dari belenggu vas bunga kuno buatan Cina itu. Saya sebetulnya adalah jin yang terkurung lama di vas bunga itu. Nah, sebagai rasa terima kasih, saya akan mengabulkan tiga permintaan. Satu buat anda, satu untuk istri anda, serta satu lagi buat saya sendiri, " tutur Bapak itu dengan mimik serius serta berwibawa.


" Sekarang Apakah permintaan anda? " tanyanya.
" Saya ingin rekening saya tiap-tiap bulan terisi 1 milyar rupiah, selama hidup saya, " pinta Hendro.
" Bimsalabimm... sekarang telah terwujud! Silahkan teliti rekening anda mulai bulan depan, " kata Bapak itu.


" Serta apakah permintaan anda, nona cantik? " bertanya Bapak itu pada Risna.
" Saya mohon minta mobil serta perhiasan mewah yang ada di muka bumi, " tuturnya. " Bimsalabimm.... Sudah terwujud juga! Kamu akan mendapatkan apa yg kamu minta mulai besok pagi, " kata Bapak itu lagi.


Hendro serta Risna pun girang bukan main.
" Lantas, Apakah permintaan Jin sendiri? " bertanya Hendro ingin tahu.


" .. ehm... saya ingin b3rcint^ selama seharian ini bersama dengan istri anda, " jawab Bapak itu. Hendro serta Risna terperanjat bukan main. Tetapi karena jin itu telah bermurah hati telah memberi mereka semua permintaan, maka kemudian Hendro mengizinkan Risna istrinya temani jin itu.


Singkat kata, mulai pagi itu sampai sore harinya, Risna harus melayani keperluan s3x Bapak Jin itu. Mendekati malam, Bapak itu mengizinkan Risna pulang. " Terima kasih, kamu hebat sekali, " tuturnya sambil mengedipkan mata.


" Ngomong-ngomong, berapakah umur kamu serta suami kamu? "

" Saya 25 tahun, Pak, " kata Risna.

" Hah, 25 tahun?? Usia 25 tahun kok masih percaya sama jin sich?? " kata Bapak itu.


Read More
Kisah Lucu Katak Pergi Ketukang Ramal

Kisah Lucu Katak Pergi Ketukang Ramal

Seekor katak pergi menjumpai seseorang peramal untuk tahu apa dia mujur dalam soal asmara ataukah tidak.. Ia pun bertanya kepada tukang ramal tentang persoalan asmaranya...

Peramal itu kemudian membaca telapak tangan si katak serta berkata, “Aku memiliki berita baik serta berita jelek untuk mu.. Ingin dengar yang mana dulu nih ? ”

Si katak ingin mendengar berita baiknya terlebih dulu. Ia pun meminta peramal menceritakan Ramalan baiknya itu...

Peramal pun mengatakan, “Sebentar lagi Kamu akan berjumpa seseorang gadis yang sangat cantik sekali... Dia akan tertarik kepadamu serta ingin tahu semua hal mengenai dirimu. Dia ingin kamu terbuka kepadanya serta memberikan isi hatimu kepadanya. ”

“Waah, itu hebat!! ” kata si katak. “Tapi, apa dong kabarnya buruknya? ”

“Kamu akan berjumpa dengannya di kelas biologi! ”

(Sikatak Pingsan...)

-----------

Beho: mas, dompet yang ini harga nya berapa ya?

Penjual: Rp250.000. Mas

Bejo: Wah mahal sekali, emang dari kulit apa sih?

Penjual: Oooh itu dari kulit ular.

Bejo: Nah kalo yg ini harganya barapa?

Penjual: oh kalo yg itu harganya mahal lagi mas.. Rp400.000..

Bejo: Waduh mahal amat ! Enang terbuat dari kulit apa sih?

Penjual: kulit buaya!

Bejo: mas..kalo dompet yg harga Rp10.000 ada gak mas...?

Penjual: Oooh ada tuh.

Bejo: (Sangat gembira) dari kulit apa?

Penjual: dari kulit Pisang !!

----------

Seseorang pria  masuk kesebuah klinik serta berkata pada dokter : “Tolong bantu saya, dok. Punggung saya tertusuk pisau. ”

Dokter itu, lihat jam serta berkata, “Sekarang telah jam 02 : 30, serta saya bekerja cuma hingga sampai jam 02 : 00. Jadi seperti yang dapat Anda lihat, saya tidak dapat menolong Anda karena kerja saya sudah usai hari ini. Jadi silahkan hadir besok pagi ya, jam 08 : 00. ”

Pria itupun berkata, “Tapi besok pagi saya akan mati. Saat ini Anda mesti menolong saya. ”

Karena geram, dokter itu membentak pasiennya, “Saya telah menuturkan pada Anda dengan sopan jika saya sudahmenyelesaikan shift saya untuk hari ini, serta saya tidak bisa melakukan perbuatan apa-apa untuk Anda. Anda mesti hadir kesini besok. ”

Pria itu berkata, “Tapi, bila  sampai besok saya akan kehilangan banyak darah, saya akan mati. Bukankah Anda lihat pisau yang menusuk punggung saya ini? ”

Dokter yang sangatlah geram serta tidak sabar ingin pulang  itu lalu mencabut pisau dari punggung si pasien, serta menancapkannya ke mata pasien.

“Nah Sekarang Anda dapat pergi ke dokter mata di klinik samping, dia bekerja hingga sampai jam 04 : 00 sore!!. ”


Read More
Meme Lucu Bikin Ngocok Perut Buat Perang Gambar Di Medsos

Meme Lucu Bikin Ngocok Perut Buat Perang Gambar Di Medsos

Hallo sobat Lucu, Udah lama nih saya ngga posting lagi, bagaimana kabarnya  para sobatku semua? Mudahan pada sehat semua ya...Tau ngga Sob salah satu kunci sehat adalah selalu bergembira ,banyak senyum dan tetawa lho.. bahkan banyak senyum dan tertawa tidak hanya sehat bagi tubuh tapi juga bikin awet muda lho!. Nah sekarang saya akan bagikan gambar meme lucu dan kocak nih buat hiburan agan- agan biar tetap sehat dan awet muda hehe..

Jaman sekarang ini cari hiburan itu tidak susah lho sob, tinggal buka internet dan cari blog hiburan yang ada, pastinya jika sobat galau atau gundah akan terobati dengan membaca cerita lucu atau melihat gambar kocak yang tersedia di Internet, atau juga sobat ikut nimbrung di Grup- grup lucu atau perang gambar dimedia- media sosial seperti facebook, Whatsapp, LINE dan medsos lainnya, tentunya akan sangat menghibur agan- agan semua deh, dijamin agan- agan akan selalu terhibur dan happy selalu.

Nah pada postingan kali ini saya akan bagikan koleksi meme lucu yang bikin ngocok perut yang saya kumpulkan dari media sosial lucu dan saya bagikan khusus untuk sobbat pengunjung blog ini. Gambar meme lucu ini juga pas banget buat dijadikan untuk perang komentar lucu yang menghibur atau perang gambar di media sosial. Ok sob langsung saja lihat koleksi gambar dibawah ini dan silahkan sedot!












Nah gimana dengan koleksi gambar meme lucu diatas? jika belum memuaskan jangan kuatir sob, ada masih banyak koleksi gambar meme lucu dan kocak bikin ngocok perut selanjutnya dibawah ini, pastinya bikin ngakak lagi deh! 

Untuk informasi Sob Blog ini tidak hanya membagikan koleksi gambar meme lucu tapi juga kami postingkan tentang kumpulan cerita lucu , cerita dewasa lucu, dan kisah konyol singkat lainnya yang pastinya bikin sobat terhibur membacanya. silahkan sobat cari juga koleksi cerita lucu diberanda blog ini yang kami sediakan buat pengunjung setia blog ini.

Nah kita lanjut lagi dengan koleksi gambar meme lucu bikin ngocok perut dibawah ini!




  

  








Nah sekian dulu postingan gambar meme lucu kali ini, kami akan selalu update dengan gambar meme lucu paling kocak terbaru disini, jadi jangan ketinggalan yan sob, kalo gambar diatas masih belum  cukup sobat bisa cari diberanda blog ini ada banyak sekali gambar yang sudah kami bagikan disini, tinggal sobat cari pada beranda atas blog ini. 

Jangan ketinggalan dengan postingan meme lucu selanjutnya dengan Suscribe di Blog ini ya Sobat, pastinya kami akan selalu updatekan gambar lucu terbaru lainnya buat pengunjung setia Blog  ini. Nantikan postingan kami selanjut yang lebih kocak dan lucu lainnya. Thanks to visit here and Good Luck ya Sob, Salam Tawa.


Read More
Kumpulan Meme Untuk Perang Gambar Paling Lucu

Kumpulan Meme Untuk Perang Gambar Paling Lucu

Hallo sobat lucu, pada postingan kali ini saya akan bagikan kumpulan gambar meme lucu paling kocak untuk perang gambar atau untuk dibuat status di media sosial, tentunya yang melihat pasti akan terhibur dan tertawa ngakak.Seperti kita ketahui didi media sosial pada rame sekali perang gambar atau beradu gambar- gambar lucu dan kocak, nah jika sobat semua yang ingin ikutan nimbrung perang gambar atau ingin berbagi gambar lucu dan kocak pas banget sobat mampir disini nih, ada banyak sekali kami sediakan gambar lucu, konyol dan kocak di blog ini, pokoknya ngga bakalan deh sobat kehabisan meme gambar disini.

Langsung saja saya bagikan dibawah ini gambar meme lucu dan kocak terbaru yang saya koleksi di media sosial dan saya bagikan kepada sobat semua sebagai hiburan tawa dan ngakak. Karena tertawa adalah obat mujarab untuk menghilangkan gundah atau galau. Maka sering- seringlah tertawa ya Sobat, asal jangan sering tertawa sendirian aja ntar dibilang Stress deh haha...

Ok soat kita simak gambar- gambar meme lucu paling kocak terbaru dibawah ini, silahkan sedot buat amunisi perang gambar atau buat dipajang di status atau komentar di media sosial untuk menghibur kwan-kwannya.











Gambar meme lucu adalah gambar yang dibuat untuk menghibur dan mengundang tawa dengan tingkah konyol gambar meme dan ditambahi tulisan- tulisan kocak tentunya makin menghibur siapapun yang melihatnya, jaman sekarang ngga usah kemana- mana cari hiburan cukup buka- buka hiburan di Internet seperti melihat meme - meme lucu dan kocak ini, paling tidak kegalauan dan kegundahan akan terobati.  bagaimana dengan gambar diatas sob, dibawah ini kami tambah lagi koleksi selanjutnya yang lebih kocak dan lucu.














Nah itulah beberapa koleksi gambar meme pling kocak terbaru diatas, jika masih kurang sobat bisa mencari diberanda blog ini, ada masih banyak gambar- gambar meme lucu lainnya tersedia di sini, pastinya juga ngga kalah dengan gambar meme lucu diata. Sekian dulu postingan kali ini, nantikan postingan selanjutnya yang lebih kocak dan lucu di blog ceritalucu21 ini, Jadi jangan lupa subscribe di blog ini ya sob untuk mendapatkan koleksi lucu lainnya. Daah Salam tawa!


Read More
Kisah Lucu Karyawan Kantin Yang Nggak Nyambung

Kisah Lucu Karyawan Kantin Yang Nggak Nyambung

Saat waktu istirahat, Bejo masuk kantin karyawan di pabriknya, ketika itu adalah hari pertama dia bekerja di perusahaan itu. Gadis pelayan kantin menyambutnya dengan sangat ramah...

" Selamat siang mas Sumanto! Ingin makan apa? "

Bejo suka sekali atas sambutan akrab si Mbak itu meskipun dia kaget karena di panggil Sumanto. Semula dia ingin menjelaskan kepada gadis itu nama sebetulnya, tetapi karena pengunjung semakin bertambah serta pelayan semakin terlihat sibuk, jadi dia diam saja. " Apalah makna suatu nama! ", pikirnya. Bejo lantas pilih menu serta menanti pesanannya.

Makan siang selanjutnya demikian juga, kembali si mbak pelayan melayaninya dengan akrab serta masih memanggilnya Sumanto. Hari selanjutnya juga masih tetap demikian, si Bejo  ingin berupaya menjelaskan kesalahan namanya itu yang berulang kali tapi situasinya masih tidak mendukung. Sampai satu bulan berlalu karena terasa tidak tahan dengan kekeliruan  itu, maka pada suatu hari makan siang Bejo menyengaja tidak cepat-cepat kembali ke kantormya, dan menunggu suasana sepi, kemudian membawa bicara si mbak pelayan yang sok akrab itu.

" Mbak, dengarkan baik-baik ya! Nama saya Bejo bukan Sumanto! ", Bejo menuturkan dengan mantap. " Ingat ya! BEEJOO... ". terlihat si mbak cuma senyam-senyum saja mendengarnya.

Esok harinya, saat istirahat makan siang si mbak kantin berlari-lari menyambutnya lebih semangat dari hari-hari biasanya.

" Mas Sumanto... Mas Sumanto... Kesini deh... ". Si mbak menggandengnya serta menarik kursi duduk.

Kemarin gini...

" Mas Sumanto percaya nggak? Tempo hari ada orang miriiiip banget sama mas Sumanto. Namanya Bejo! "

Bejo hampir saja pingsan mendengarnya...


Read More
Kisah Lucu Menggunakan Pendonor Sperma

Kisah Lucu Menggunakan Pendonor Sperma


Kisah Lucu Ngakak - Alkisah ada sepasang suami istri yang susah mempunyai anak,  pada akhirnya mereka berdua mengambil keputusan untuk memakai jasa pendonor sperma.

Di hari H, suami berkata, " Sayang, dia akan datang kerumah sebentar lagi, jadi tunggulah saja. Saya pergi dulu kekantor ya.. "

" Baik Pa, saya tunggu di teras saja yah.. ", sahut istri harap2 kuatir dan cemas..

Tidak lama berselang, hadirlah seorang photografer bayi yang kebetulan lewat depan rumah berusaha untuk tawarkan layanan photografi nya...

Photografer : " Pagi, Mbak! Saya hadir untuk.....

" Oh!, segera saja, Mas. Saya telah menanti - nanti Mas dari tadi, " potong istri.

Photografer : " Betulkah..? Wah, spesialis saya adalah bayi. "

" Ya, itu memang yang kami perlukan... "

Melihat si photografer tengah ambil sesuatu ditasnya, istri ajukan pertanyaan dengan malu2, " Kita mulai dari mana ya? "

Photografer : " Serahkan pada saya, Mbak. Saya ahlinya. Saya akan mulai 2x di bathtub, 3x di sofa & 5x di kasur. Di ruangan keluarga asik juga, dapat benar2 leluasa! "

" Bathtub, sofa? hingga berkali kali, Mas??? pantas saya dan suami saya selalu tidak berhasil "

Photografer : " Ya, Mbak, tak ada yang dapat jamin kesempurnaan. Namun, bila kita mencoba dibanyak tempat yang berbeda2 dan menembak 6 hingga 7 sudut yang berbeda, saya meyakini Mbak akan puas sekali "

" Hah!! banyak sekali.., " teriak istri sambil tercengang..

Photografer : " Saya mesti manfaatkan waktu semaksimal mungkin Mbak. Sebetulnya mungkin cuma 5 menit, namun takutnya Mbak akan kecewa nantinya.. "

" Baiklah... " kata istri.

Photografer kemudian keluarkan album foto2 bayi, hasil jepretannya. " Ini dikerjakan diatas bus! "

" Apaa!? Di atas bus?? "

Photografer : " Iya, Mbak. Bayi kembar itu terbilang sangatlah bagus, mengingat ibunya itu lho yg sangatlah sulit "

" Sulit? " istri bertanya dan mulai bingung & takut.

Photografer : " Ya, pada akhirnya mesti ke taman untuk memuaskanya. Banyak yang melihatnya & menonton... "

" Ada yang lihat & menonton?? " tanya istri sangatlah kaget.

Photografer : " Iya, Mbak. 3 jam lebih. Ibu itu berteriak2. Sangatlah susah untuk saya untuk konsentrasi. Saat ini bila Mbak telah siap, saya akan pasang tripod "

" Tripod??? Untuk apa??? "

Photografer : " Iya, saya mesti pakai tripod untuk menopang 'Alat' saya, karena sangat berat jika lama2.

Gubrakk!!! Mbak......!! Mbak...!!! Lho kok malah pingsan sich??? "


Read More
Makna Dibalik Situasi

Makna Dibalik Situasi

Situasi ke-1 :
Pada Suatu hari orang dikampung punya niat untuk melakukan sholat istisqo memohon turunnya hujan. Waktu ingin sholat beberapa orang yang hadir berkumpul, namun cuma seseorang anak yang membawa payung. Lantaran dia meyakini doanya bakal dipenuhi.

Itulah yang dinamakan  KEYAKINAN.

Situasi ke-2 :
Apabila anda melambungkan bayi ke udara , dia tetap tertawa karena dia paham anda akan menangkapnya kembali.

Itulah yang disebut KEPERCAYAAN.

Situasi ke-3 :
Tiap-tiap malam saat kita tidur, tak ada jaminan kita bakal hidup lagi untuk hari esoknya, namun kita masih set alarm untuk persiapan kita bangun pada keesokan harinya.

Itulah yang disebut HARAPAN.

Teruslah membangun KEYAKINAN, KEPERCAYAAN serta HARAPAN pada Tuhan Yang Maha Pencipta, Maha Pemberi serta Maha Penentu Semuanya.

Situasi ke-4 :
Apabila anda berjumpa seseorang wanita cantik yang datang dari keluarga baik-baik, kemudian anda ingin menikahinya, namun wajah  murka isteri anda senantiasa nampak membayangi di fikiran anda.

Itulah yang disebut  KETAKUTAN.

Situasi ke-5 :
Anda ada di Situasi ke-4, namun masih juga nekat melamar wanita itu.

Itulah yang disebut KEBERANIAN.

Situasi ke-6 :
Waktu melamar wanita nan cantik itu, mendadak istri anda muncul diacara pernikahan tersebut.

Itulah yang disebut  KETAHUAN.

Situasi ke-7 :
Saat anda ada pada Situasi ke-6, istri anda hadir bersama dengan anaknya dan  juga keluarga besar anda. Tetapi mereka mengizinkan acara itu masih jalan untuk melindungi nama baik anda.

Itulah yang disebut  KEAJAIBAN.

Situasi ke-8 :
Sesudah anda pulang kemudian terlihat semuanya berjalan dengan baik, aman serta tentram. Istri tua anda tersenyum sembari memberi kopi kegemaran anda. Tetapi mendadak mulut Anda berbuih- buih setelah minum kopi itu
Itulah yang dinamakan KERACUNAN!!

Huahahaha... Serius Amat  bacanya!

Read More
Kisah Konyol Interogasi Polisi

Kisah Konyol Interogasi Polisi


Pada Suatu hari seorang polisi tengah menginterogasi pada seorang tersangka.

Polisi: "Dimana kamu tinggal?!!"

Tersangka: "Saya tinggalnya bersama kedua orang tua saya pak!"

Polisi: "Dimana orang tua kamu tinggal?"

Tersangka: "Mereka tinggal bersama saya pak!"

Polisi: "Dimana kalian semua tinggal?"

Tersangka: "Kami semua tinggal bersama pak!"

Polisi: "Aaaaah... Maksud saya, rumah kamu dimana?"

Tersangka: "Rumah saya dekat tetangga saya pak!"

Polisi (kesal): ''Jawab yang serius! Rumah tetangga kamu dimana?"

Tersangka: "Kalo saya kasih tau, bapak gak mungkin percaya!"

Polisi: "Tenang saja, saya pasti percaya kok! Emangnya dimana rumah tetanggamu?"

Tersangka: "Di samping rumah saya!"

Polisi: GUBRAK... (Pingsan seharian)


Read More
Kisah Lucu Pertanyaan Orang Idiot

Kisah Lucu Pertanyaan Orang Idiot

Alkisah ada Tiga orang lelaki, yakni seorang philosopy, seorang pintar matematika serta seseorang idiot, mereka dalam satu perjalanan berbarengan pada suatu mobil. Namun naas, mobil yang ditumpangi oleh mereka alami kecelakaan, menabrak sebatang pohon.

Saat sebelum tahu apa yang berlangsung, tiga orang itu sudah berada di bibir jembatan menuju surga, di mana malaikat serta iblis telah berdiri dihadapan mereka.

Iblis : “Tuan-tuan, lantaran surga saat ini telah terlampau penuh, maka saya dan malaikat telah sepakat bahwa ada syarat untuk memasukinya, Silahkan kalian ajukan pertanyaan, jika kami tidak bisa menjawab pertanyaan kalian maka kalian bisa masuak Surga ,  Tetapi jika saya dapat menjawabnya maka kalian turut saya ke neraka! ”

Seorang Philosopy : “Oke Iblis, saat ini berikanlah saya buku pelajaran yang sangatlah komplit dari Socrates! ”. (Dengan cuma ketukan jari, Setumpuk buku nongol didepan  philosopy itu).

Iblis : (Membaca serta menyampaikan isi buku itu dengan benar). “Pergi ke neraka lah kau...!!! ” (Dengan ketukan jari, si philosopy itu hilang).

Seorang Pintar Matematika : “Coba jawab formula penghitungan yang paling mutakhir ! ” (Sembari memberi secarik kertas pada Iblis).

Dengan ketukan jari, kertas langsung berisi jawaban yang diberi padaorang pintar matematika tersebut. Sesudah dicek, nyatanya hasilnya benar.

Iblis : “Pergi ke neraka lah kau...!!! ” (Dengan ketukan jari, si pintar matematika itu juga hilang).

Si Idiot : “Berikan saya suatu kursi! ” (Dengan ketukan jari, maka nampaklah kursi tersebut di hadapan Si Idiot). “Sekarang buatkan 7 lobang ditempat duduk kursi itu! ”

Iblis : (Dengan ketukan jari, maka jadilah 7 lobang di kursi tersebut di hadapan Si Idiot).

Si Idiot : (Duduk di kursi itu. Serta mendadak dia keluarkan kentut yang sangat keras). “Dari lubang mana kentut saya keluar? ”

Iblis : (Mengecek sesaat di kursi itu) “Kentutmu keluar dari lobang ke-3 dari samping kanan! ”

Si Idiot : “Hahaha! Salah besar! Yang benar kentutku keluar dari lubang di pantatku! ”

Iblis pun kalah dan Si Idiot pergi ke surga. Syalalala....


Read More