Kisah Lucu Ngakak Episode 6

Halo sobat lucu, Nah pada postingan ini kita akan lanjutkan dengan kumpulan kisah lucu singkat yang tentunya bikin mengocok perut buat hiburan buat sobat sekalian. Kisah lucu pendek ini bersumber dari media Internet yang kami temukan dan kami himpunkan disini dengan tujuan untuk menghibur bagi pembaca sekalian sebagai hiburan tawa. 

Pada Postingan Kisah Lucu Singkat kali ini tidak kalah lucu dan gokilnya pada postingan sebelumnya. Nah langsung saja kita simak Kumpulan Kisah Lucu Bikin Tertawa Ngakak dibawah ini, semoga dapat menghibur sobat sekalian.


KISAH LUCU – ARTI STRES SESUNGGUHNYA



Apakah kalian tau apa itu STRES itu sesungguhnya....??

Stres itu adalah waktu Anda memberikan tumpangan untuk seorang gadis yang cantik, kemudian tiba- tiba dia pingsan didalam mobil Anda, dan setelah itu Anda pun membawanya ke rumah sakit.
Itu akan membuat Anda STRES!

Nah pada Saat dirumah sakit kemudian si dokter mengatakan bahwa dia telah hamil dan Dokterpun mengucapkan selamat kepada Anda bahwa Anda akan menjadi seorang ayah!. Lalu kemudian Anda mengatakan bahwa Anda bukanlah ayah si bayi tersebut, tetapi gadis itu bersikeras berkata bahwa Anda lah ayah dari si bayi...
Anda akan semakin STRES!

Kemudian Anda meminta untuk tes DNA untuk membuktikan bahwa Anda itu bukanlah ayah dari  si Bayi, tetapi gadis cantik itu tetap bersikeras bahwa ayah bayi itu memanglah Anda.
Anda akan mulai sangat STRES!

Setelah tes DNA, dokter pun mengatakan bahwa Anda memang bukanlah ayah dari si bayi, karena Anda tidak bisa menjadi ayah di sebabkan Anda adalah mandul. Dari Hasil itu membuat Anda sedikit lega, tapi sekaligus bertambah STRES!!

Di Saat perjalanan pulang ke rumah, Anda kemudian mulai berpikir siapa sebenarnya Ayah dari 4 anak dari istri Anda yang selama ini memanggil Anda ayah??, karena Anda tau bahwa Anda sebenarnya mandul.

NAH ITU BARU NAMANYA STRES!!


KISAH LUCU – KEHILANGAN BAJU

Pak Andi termenung dipinggiran kali seorang diri walaupun hari mulai gelap. Kemudian datanglah Seorang hansip menghampiri Pak Andi dan menegurnya…

Hansip: "Pak Sudah gelap gini kok masih di sini aja?"

Pak Andi: "Baju anak saya tadi hilang di sungai ini.."

Hansip: "Lha hanya Baju saja kok sampai ditunggu sampai malam gini pak..???"

Pak Andi: "Ya Harus saya tunggu sampai muncul!! sebab baju itu sedang dipakai anakku!!"

Hansip: "Lho...Owalahh!!"


KISAH LUCU – BURUNG BEO YANG CERDAS



Pada suatu hari disebuah asrama puteri ada seekor burung beo yang sangat pintar. Dia selalu menyapa para mahasiswi yang lewat didepan sangkarnya diteras rumah, dan kadang muncul kalimat lucu dari mulut burung beo itu, misalnya…

"Selamat pagi..."
"Capek deeeeh..."
"Uo0oy, ada tamu Nih..."
"Bangun.... Bangun…. Bangun...."

Pada Suatu pagi tiga orang mahasiswi yang sekamar mau berangkat kuliah dan melintas di depan sangkar beo. Tiba-tiba beo itu nyeletuk dengan nyaringnya, "Biru - putih – ijo!".

Spontan saja  ketiga mahasiswi kaget dan saling pandang bingung. "Lho, kayaknya dia tau warna CD kita deh!!"

"Wah, jangan-jangan beo ini suka ngintip kita nih?", celetuk salah satu mahasiswi.

"Ah Biarin lah! Mungkin kebetulan aja tadi", timpal temannya.

Pada Keesokan harinya tiga mahasiswi itu melintas lagi di depan sangkar beo. Tiba-tiba terdengar lagi Burung Beo nyeletok, "Hitam - coklat – pink!".

Ketiga mahasiswi itu terkaget mendengarnya dan saling pandang. "Gila!! Kok beo tahu warna CD kita ya???"

"Hmmm Ya udah besok kita tes deh! Besok pagi Kita jangan pakai CD, dan lihat dia tahu apa nggak!"

Pada keesokan pagi harinya ketiga mahasiswi tersebut sengaja tidak memakai CD berangkat ke kampus. Kemudian pelan-pelan mereka melintas di depan kandang beo.

"Sssst... Lihat tuh, Burung beonya nampak kebingungan melihat kita, hihihhii...", celetuk salah seorang mahasiswi itu.

Tapi Tanpa disangka-sangka burung beo itu teriak, "GONDRONG - KRIBO - BOTAK..!!!"


KISAH LUCU - APA TUHAN BISA DILIHAT?

Pada suatu hari Seorang anak kecil yang sangat polos tiba - tiba bertanya kepada ibunya :

Anak : "Bu... apakah Tuhan itu bisa dilihat.???"

Ibu : Kemudian ibunya menjawab "Tentu tidak nak…"

Anak : "Bu..., apakah Tuhan malam tadi nginap di rumah Kita.??"

Ibu : "Itu tidak mungkin naak..."

Anak : "Tapi kok kenapa semalam ayah bilang....
Ya tuhan... tubuhmu bagus bangeeet deh..."

Ibu : "Hah Kapan dan di mana ayah bilang seperti itu.?!!"

Anak : "Tadi malam bu... waktu ayah di kamar pembantu..."

Ibu: " Dassaaaarr Kodok TuuuAAA ....... !!!!!!             
 Juaaangkrik ...!!
MANA ORANGNYA ..... !!!
Anak : Tuh ... lagi baca ini ...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Ngakak Episode 6"

Post a Comment