Kisah Lucu Ngakak Episode 8

Berikut akan saya bagikan lagi beberapa kisah lucu yang bikin ngocok perut dan bikin ngakak, cerita lucu ini bersumber dari Internet dan sumber lainnya yang kami himpunkan untuk sobat pembaca sekalian dengan tujuan untuk menghibur sobat sekalian. nah mari simak beberapa cerita lucu bikin ngakak dibawah ini 


KISAH LUCU - BULE IKUT ARISAN

Satu hari dirumah Bu RT tengah ada arisan. Ada seseorang bule cantik serta s3ksi yang turut arisan.

Ibu-ibu segera berbisik, " Kayanya dia L0nte deh! "

Si bule pun mendengar bisikan ibu itu, lantas ajukan pertanyaan, " L0nte itu apa sih bu? "

Karna malu, salah seseorang ibu tadi pun  menjawab, " Eee L0nte itu cantik! "


Singkat cerita, arisan pun dimulai. Waktu giliran si bule mengenalkan diri, dia pun berkata, " Selamat sore ibu-ibu yang L0nte-L0nte! Tidak lupa juga Ibu RT yang paling L0nte...! "


KISAH LUCU - BIS TANPA SOPIR 

Janganlah Membaca Untuk Yang Penakut!

Malam hari ini udara dingin sekali. Dua hari  lagi hari raya Imlek akan tiba.

Vivin yang tengah berdiri di halte, mengusap-usap telapak tangannya untuk mengusir dingin. Sayup-sayup terdengar nada burung hantu dari kejauhan.

Vivin mengutuk bossnya dalam hati, karna memaksanya pergi pada pukul yang sangat tidak mengenakkan ini. Vivin ditugaskan untuk mengantarkan satu paket ke satu gudang tua di ujung kota. Perjalanan kesana memerlukan waktu sekitaran 1/2 jam, serta hanya satu type angkutan umum yang ada yaitu bis bertingkat yang telah tua serta jalannya lambat.

Sesudah menanti lama, pada akhirnya bis itu keluar. Vivin pun naik. Hanya Ada beberapa penumpang saja yang terlihat. Vivin mengambil langkah menuju tangga karna dia mengambil keputusan untuk duduk di tingkat atas saja. Namun langkahnya dihentikan oleh seseorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga. Nenek itu berkata :

" Janganlah naik ke atas nak! Diatas berbahaya! "

Vivin terperanjat. Dia sempat mendengar bebrapa cerita menyeramkan mengenai bis bertingkat seperti yang sempat dikisahkan beberapa rekannya. Karna Merasa ngeri, Vivin juga mengurungkan tujuannya untuk naik ke atas. Sesudah memilih satu bangku yang agak jauh, Vivin duduk sembari memikirkan beberapa hal yang mengerikan yang mungkin saja berlangsung.

Perjalanan 30 menit yang menegangkan itu juga pada akhirnya dapat dilewati. Vivin sudah tiba ditempat tujuannya, ketika bis bertingkat itu berhenti di satu halte. Vivin turun sembari menarik nafas lega, sesaat bis itu kembali meneruskan perjalanannya.

Esok malamnya, Vivin kembali ditugaskan bossnya untuk mengantarkan satu paket lagi ke gudang yang sama.

Vivin kemudian kembali pergi menuju halte. Bis yang sama dengan bis yang tempo hari Vivin naik. Penumpang bis yang terlihat hanya sebagian orang saja. Vivin lantas jalan menuju tangga. Namun disana Vivin kembali dihentikan oleh seseorang nenek keriput yang duduk di dekat tangga. Nenek yang sama juga yang tempo hari. Nenek itu berkata slagi :

" Janganlah naik ke atas nak! Diatas beresiko dan berbahaya!! "

Vivin teringat dengan pengalamannya tempo hari. Ia merasa takut serta memilih untuk duduk di satu bangku yang agak jauh dari tangga. Sesudah 30 menit, bis bertingkat itu pada akhirnya berhenti di halte tempat tujuan Vivin. Vivin turun dengan perasaan lega. Serta bis itu pun meneruskan perjalanan kembali.

Esok harinya, pas saat malam Imlek, Vivin kembali di beri pekerjaan oleh bossnya untuk mengantarkan satu paket lagi ke gudang yang sama lagi.

Vivin menanti bis di halte sembari lihat kesekelilingnya. Suasana kota terlihat meriah. Lampion serta hiasan berwarna warni menghiasi beberapa pojok jalan. Ketika bis bertingkat yang dinantinya datang, Vivin naik. Bis itu yaitu bis yang sama juga dengan yang tempo hari.

Vivin lihat ke arah bangku di dekat tangga, serta benar saja, nenek yang sama juga dengan yang tempo hari terlihat duduk di situ. Vivin lantas mendekati nenek keriput itu. Sebelumnya nenek itu berkata apa-apa, Vivin mendahuluinya :

" Nek, apa pun yang akan Nenek katakan, saya akan tetap naik serta duduk diatas. Malam hari ini yaitu malam Imlek serta suasana kota demikian meriahnya, saya tidak takut akan suatu hal terjadi! "

Tanpa menanti jawaban apa-apa dari nenek tua itu, Vivin lantas naik ke atas.

Tak ada penumpang satu orang pun diatas. Vivin memilih untuk duduk di dekat jendela, serta menanti dengan perasaan tegang. Namun sampai 30 menit berlalu, tidak berlangsung apa-apa. Pada akhirnya Vivin sampai ditempat tujuan, serta bis itu berhenti di satu halte.

Vivin turun dari tingkat atas serta mencari si nenek keriput di dekat tangga. Sesudah berjumpa, lantas Vivin ajukan pertanyaan :

" Nek, mengapa sich nenek melarang saya untuk naik ke atas? Saya telah coba sendiri, nyatanya diatas tak ada apa-apa yang membahayakan. Sesungguhnya ada apa sich nek? "

Sembari tunjukkan jarinya ke atas, nenek keriput itu menjawab, " Diatas beresiko dan berbahaya nak! Tidak ada sopirnya! "


KISAH LUCU- JANJI REUNIAN



Buat yang ingin membuat acara reunian umumnya ada yang janjian untuk sama-sama jemput-jemputan. Dihimbau, janganlah sampai terjadi seperti pengalaman rekan-rekan salah satu sekolah berikut ini yah.

Ceritanya reunian sekolah sesudah 45 th. kelulusan. Darjo membuat gagasan  ingin pergi reunian bareng kawan-kawan sekolah seangkatannya serta janjian ngajak empat kawan-kawan ceweknya semasa sekolah dahulu lewat telephone.

Darjo : " Kelak bareng ya! Kalian semua berempat tunggulah aku di halte depan Toko Roti Matahari! nanti aku jemput! "

pas hari H, Darjo bener jemput ke-4 kawan-kawan cewek semasa sekolahnya itu.

Sekali muter tidak ada. 2 x muter tidak ada pula. Darjo mulai kesel. " Mana nih mereka? "

3x muter, tetaplah tidak ketemu. Darjo mulai lebih kesel. Ia lantas nelpon ke salah satu teman ceweknya.

Darjo : " Hei, kalian di mana sich?!! Aku telah muter-muter sampai 3x tapi tidak melihat kalian! "

Jawab teman ceweknya : " Aku sudah di halte depan Toko Roti Matahari dari tadi kok. kamu di mana? "

Darjo : " Lho, aku telah ke situ barusan tadi! Yang ada hanya empat orang nenek-nenek yang rambutnya putih acak kadut! "

" Ya, itu kami Darjo! ", jawab si cewek. " Emangnya kamu kira kami masih seperti SMA dulu?!! Barusan kami juga melihat ada kakek-kakek botak mondar-mandir di halte. Lha, itu elo Jo? " wkwkwk…


Nah itulah beberapa kisah lucu bikin ngakak yang kami sajikan diatas, nantikan postingan kisah lucu berikutnya di Blog ini, semoga terhibur. Salam tawa!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Ngakak Episode 8"

Post a Comment