Kisah Lucu Ngakak Episode 10


KOPI KUCING 

HATI-HATI NIH BAGI PARA PENGGEMAR KOPI!!

Satu sore, Gugun bertandang ke tempat tinggal Bejo. Bejo lantas memberikannya secangkir kopi.

Gugun : " Jo, itu kopi apa? Kok terasa asam? "

Bejo : " Itu kopi istimewa Jo! Nyaris sama juga dengan Kopi Luwak yang populer itu "

Gugun : " Oh gitu? Kopi apa namanya Jo? "

Bejo : " Kopi Kucing, Gun! Gue buat sendiri ini. Kan praktik ekonomi kreatif "

Gugun : " Mengapa diberi nama Kopi Kucing? "

Bejo : " Lantaran diolahnya melalui kucing, Gun. Jika kopi luwak kan kopinya dikonsumsi luwak dahulu saat sebelum di proses. Nah, yang itu dikonsumsi kucing dahulu selalu di proses jadi kopi bubuk. Awalannya gue di inspirasi dengan Kopi Luwak. Namun agar lebih gampang, gue pakai kucing saja. Kebetulan dirumah gue mempunyai 15 kucing "

Gugun : " Emangnya kucing suka kopi gitu? "

Bejo : " Ya tidak lah! Namun kan kita harus kreatif Gun! Kopinya gue tumbuk kasar dahulu, selalu digabung ikan asin, selalu diberi ke kucing "

Gugun mulai terasa mual...

Bejo : " Nah, jika telah keluar sama tai kucing, lantas kopinya disaring, dan kemudian dijemur sampai kering, serta digiling lagi. Asli lho, baru lu sendiri yang pertama nyobain Kopi Kucing gue! Soalnya gue belum pernah ngasih ke orang lain. Gue juga tidak berani nyobain Gun, rada jijik. Bagaimana Gun, enak tidak kopinya? "

Gugun : " Edan! Gwoblok! Kampreet lu Jo...!!! Dsar tidak mempunyai fikiran...!!! Gue diberi minum tai kucing asli nih...!!! "


MAKAM YANG TERUS BASAH 

Seseorang wanita tengah sakit ditempat tidurnya kemudian bertanya  pada suaminya

" Sayang, apakah kamu akan bakal menikah dengan wanita lain bila saya mati? "

Lalu sang suami berkata " Jujur, sayangku, saya akan mencari wanita lain sesudah kuburanmu betul-betul kering "

Sesudah sekian hari, wanita ini wafat serta sang suami selalu berkunjung ke makamnya tiap hari. Itu berjalan sepanjang dua th. tapi dia bingung karena kuburan itu senantiasa basah.

Satu malam saat dia berkunjung ke kuburan, dia berjumpa saudara ipar lelakinya di kuburan dengan ember kosong, kemudian ia bertanya dengan kakak iparnya itu, " Hei, Mat, apa yang anda kerjakan disini? "

" Saya disini untuk penuhi permintaan almarhum saudari saya, dia katakan saya mesti datang kesini setiap hari untuk membasahi makamnya "

Pria ini pingsan…


KORAN BEKAS 

Si Susi yang berusia 8 th. diminta ibunya menjagai adiknya yang tengah bermain, lantaran ibunya tengah memasak.

Saat tengah bermain, si bayi makan koran nyaris habis 1 halaman. Sudah pasti si Susi kaget.

Susi : " Ibu, si Ade makan koran sampai hampir habis nih! "

Ibu : " Apaaa...??? " (dengan kagetnya sembari lari serta merebut bekas koran yang ada)

Lantas dengan tenangnya si ibu berkata, " Tidak apa-apa kok, ini koran bekas. Kirain koran yang baru ibu beli yang tadi "

Susi : ????


MABOK 

Di suatu daerah di Kota Medan, satu malam trjadi pertikaian suami istri. Sang istri jengkel lantaran suaminya kerap pulang dalam kondisi mabuk.

Istri : " Mabok saja kerja kau! Buang-buang uang saja! "

Suami : " Aaah! Kau juga boros, setiap hari ke salon! "

Istri : " Saya ke salon agar terlihat cantik! "

Suami : " Saya juga mabok agar kau terlihat cantik! "


MAMA MINTA PULSA 

" Tolong beliin pulsa 50 ribu ke nomor baru ibu 0811353244445. Ibu lagi di kantor polisi nak, janganlah telpon dulu ya! Ini lagi pakai nomor kawan ibu "

Begitulah isi SMS yang masuk ke nomor Bejo. Bejo juga membalas SMS itu.

Bejo : " Iya bentar! Nih baru bangun tidur "

Ibu Minta Pulsa : " Cepat yah nak, soalnya ibu perlu banget! "

Bejo : " Kok nomernya beda ya bu? "

Ibu Minta Pulsa : " Iya nak, yang tadi baru beli "

Bejo : " Yang tadi beli kartu mengapa tidak sekalian pulsanya bu? "

Ibu Minta Pulsa : " Banyak omong saja kau! Sana cepat beliin ibu pulsa, perlu banget nih! "

Bejo : " Oh ya bu, tumben katakan MAMA, saya kan biasa panggil IBU?? "

Ibu Minta Pulsa : " Maklum nak, ibu kan lagi di kantor polisi, jadi ibu gerogi nih"

Bejo : " Tapi kan ibu telah telah wafat 7 thn yang lalu. Memang di kuburan ada kantor polisi yah? "

Ibu Minta Pulsa : “Eh kwampret! Ngapain baru bilang? Habis-habisin pulsa saja loe! Dsar muka jamban loe...!! "

Bejo : "!!???..


PERMINTAAN TERAKHIR

Telah meninggal dunia hari ini Isteri Pak Haji Ahmad Ju'main...

Di tengah2 para pelayat, tdk di-sangka2, Pak Haji melangkahi jenazah istrinya berulang-ulang...

Kontan para pelayat pun heran dan kaget setengah mati...

"Astaghfirullah..!! Pak Haji, kenapa melakukan ini semua..?!", teriak seorang pelayat.
Disambung oleh para pelayat yg lain, "Pak Haji ingat.. ingat.., istighfar Pak Haji..!! Yang tabah dan sabar Pak Haji..!!".
"Itu sdh ketentuan takdir.., mohon direlakan saja Pak Haji..!!", teriak pelayat yg lainnya..

Dengan tenang Pak Haji menjawab :
"Apa yg aku lakukan Ini adalah permintaan terakhir Almarhumah Isteri saya sewaktu masih hidup.
Dia selalu bilang : "KALO MAU KAWIN LAGI, LANGKAHI DULU MAYAT KU...!!!"

Para tetangga pun tertawa terbahak-bahak...


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Ngakak Episode 10"

Post a Comment