Kisah Konyol Naik Tangga Hotel

Ada 3 orang profesional peserta suatu seminar yang bernama Parto, Bejo serta Gugun bermalam di suatu hotel berbintang lima. Mereka menempati berkumpul di kamar suite elegan di lantai 75 di mana hotel itu ada 100 lantai.

Sesudah ikuti seminar yang melelahkan hingga malam, mereka pulang kembali menuju hotel mereka. Tetapi apes, semua lift yang ada di hotel ini macet keseluruhan. Mereka telah cukup capek untuk menanti, lantas mereka setuju naik memakai tangga darurat saja untuk menuju kamar.

Sembari berjalan menuju pintu tangga darurat, Parto mempunyai usul : " Agar kita tidak jemu dan merasa bosan naik tangga sebegitu banyak itu, bagaimanakah jika dari mulai lantai 1 hingga 25 saya akan menyanyikan lagu, lantas Bejo cerita yang lucu-lucu mulai lantai 26 hingga 50, serta Gugun menceritakan kisah sedih mulai lantai 51 hingga 75? "

Lantas mereka sepakat, " Oke lah, dari pada nanti kita jemu dan bosan naik tangga setinggi itu...!! "

Parto kemudian mulai menyanyi dengan baik. Lantai 25 pun telah terlalui sudah . Kemudian giliran Bejo melucu dan tidak terasa lantai 50 nyaris sampai. Pada akhirnya hingga di lantai 51. Kemudian giliran Gugun menceritakan kisah sedihnya…

Gugun pun mengatakan, " Saya mulai kisah sedih yang pertama saya ya.. yaitu... SAYA LUPA BAWA KUNCI KAMAR KITA YANG TERTINGGAL DI MOBIL...!!!!! "
Parto dan Bejo : Pingsan….


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Konyol Naik Tangga Hotel "

Post a Comment