Status Kata- Kata Lucu Dan Gokil Terbaru

Hallo sobat ceritalucu21, kali saya akan membagikan koleksi kumpulan Status kata- kata lucu dan gokil. Sobat bisa jadikan kata- kata  lucu gokil dan koplak ini sebagai status sobat dimedia sosial seperti facebook, Whatsapp, BBM, Twitter dan media sosial lainnya.  Pastinya yang baca bisa terhibur dengan status yang kita bagikan. Nah langsung saja simak staus kata lucu dibawah ini yang saya kumpulkan dari media sosial. Silahkan pilih yang mana sobat sukai. 


“Jika ada orang yang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.”

“Jika anda ingin bahagia, menikahlah dengan pria yang berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.”


“Kalau kamu nanya berapa kali kamu datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!”


“Kalau kamu senang keluarkanlah tawamu, kalau kamu sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau kamu malu jangan keluarkan kemaluanmu.”

“Kalo cowok, makin kaya makin nakal. Kalo cewek, makin nakal makin kaya.”


“Kata orang tua, haram menikah dengan wanita sekampung. Lha kalau wanita sekampung apa kamu tahan ngelayaninya hihihi ??”


 “Selama janur kuning belum melengkung, aku akan tetap mengejar cintamu. tapi kalo udah melengkung, bakal aku setrika lagi biar lurus.”


“Semenjak aku kenal dengan kamu, aku begitu susah banget melupakan kamu, setiap tengah malam engkau selalu hadir di dalam mimpi mimpiku, hingga aku selalu gelisah, namun akhirnya aku menyadari, ternyata engkau..!!! Setan…. setan… setan…”


“Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.”


“Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan dan janin…”


“Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintaimu, dan sangat menyenangkan tidak mencintai orang yang mencintaimu”


“Tau ga kenapa malem ini ga ada bintang ?? soalnya bintangnya pindah semua ke matamu?”


“Teganya kau.. aku telpon kamu tak jawab, aku sms pun kamu tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata aku sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis dan harus di isi dulu.” 


“ Uang tidak untuk dibawa mati, Tapi ngga punya uang rasanya mau mati “


“Uang tidak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.”


“Wanita cantik bukan jaminan kehidupan bahagia dan menyenangkan, apalagi yg jelek.”


“Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku, dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong….”


 “Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda.”


“Kecantikan itu tergantung lingkungan, Sejelek apapun wajahmu, kalo di kebun binatang kamulah yang paling cantik.”


“Kejebak hujan aja nggak enak, apalagi kejebak kenangan masa lalu.”


“Kenapa ya tempat tidur jadi semakin nyaman saat hendak bangun tidur?”


“Kesuksesan seseorang selalu berawal dari mimpi. Jika begitu adanya, marilah kita tidur.”


“Mantan itu bukan untuk dikenang! Emang mantan loe PEHLAWAN?”


“Masalah tidur adalah malam susah tidur dan pagi susah bangun.”


“Masih mending pemadaman listrik bergilir, daripada penyalaan listrik bergilir.”


“Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yang merdu.. wajahmu.. selalu kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yang telah tiada.”


“Melarikan diri tak bisa menyelesaikan masalah, kecuali masalah kegemukan.”


“Menahan gelak tawa itu tidak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah dan membasahi celana Anda.”


“Menikahi wanita yang cantik bukanlah jaminan kebahagiaan hidup. Lebih-lebih yang jelek”


 “Orang bijaksana tidak menikah, setelah menikah mereka menjadi bijak sana dan bijak sini.”


“Orang yang kaya raya akan takut jika menjadi miskin, namun orang yang miskin tidak pernah takut untuk menjadi kaya”


“Orangtuamu pengrajin bantal yah? Karena terasa nyaman jika di dekatmu.”


“Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, jika kita tidak mengerjakannya.”


“Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, karena  warna hijau pasti meledak menurut tukang balon”


“Persahabatan itu seperti kencing di celana Anda, setiap orang bisa melihatnya, tapi hanya kamu yang dapat merasakan kehangatannya.”


“Pribahasa mngtakn “HILANG SATU TUMBUH SERIBU” hilang 10 tmbuh 10ribu,hlang 100 tmbuh 100ribu,hlng 1000 tmbuh sejuta, Ya Alloh…moga2 uangku yg hlng seribu td bs tumbuh sejuta,,, amiiiiiin”


“Saat anda gagal mencapai impian anda, jangan pernah berhenti untuk terus mencoba sampai akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya.”


“Saat pagi, kasur dan WC sama-sama berusaha merebut perhatian kita.“


“Saya menemukan hanya ada satu cara untuk terlihat kurus: Kumpul bersama orang gendut.”


“Sebenarnya ane udah bosan hidup atas di dunia ini, tapi kalau masuk neraka lagi ntar ketemu lagi sama ente-ente semua.”


“Seberat apapun pekerjaan, apabila tidak dikerjakan maka akan terasa ringan.”


“Seenak-enaknya makanan, jauh lebih enak kalo dibayarin.”


“Sejak mengenalmu aku susah melupakanmu, tiap malam kau hadir dlm mimpi-mimpi ku, dan membuatku mengigau…  AKHIRNYA AKU SADAR KAU …..DASAR SETAN… SETAN…..”


“Sekarang aku gendutan gak sih ? kamu tau gak kenapa ? soalnya km udah mengembangkan cinta yang banyak dihatiku”


 “Cintailah seorang wanita saja. Dua wanita terlalu banyak.
Tapi tiga wanita lebih baik dari pada tidak ada.”


“Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita hebat.
di belakang setiap pria yg tdk sukses ada 2 wanita.”


“Dicari!! Lem yang bisa menyambungkan CINTA yang putus dan merekatkan hati yang patah.”


“Dulu aku heran, napa orang sampe berantem? hanya karena cinta.
Trus aku inget muka kamu, dan tiba-tiba,
aku merasa siap menghadapi Perang Dunia Ketiga.”


“Gajah mati meninggal gading, harimau mati meninggalkan belang,
manusia mati meninggalkan utang.”


“Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga.
Gara gara si nona cantik, Lupa aku pake celana.”


“Hal yang paling utama ketika mencari seorang calon suami adalah
menemukan orang yang berkepribadian.
Mobil pribadi, rumah pribadi dan kolam renang pribadi.”


“Hanya Ada di Indonesia
Bagaikan pepatah;
Sekali dayung dua tiga pulau terlampaui,
Sambil menyelam minum air.
Sekalinya ngasih surat ijin anak sakit ke sekolah,
Sambil modusin juga wali kelasnya.”


“Hanya sedikit orang yang memiliki karakter tidak iri hati bila melihat temannya sukses.
Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!”


“Hidup ini kadang di atas dan kadang di bawah.
kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.”


“Hukuman gantung aja udah diganti tembak,
kenapa kamu masih gantung aku? Tembak dong!”


“Jadi cowo tuh harus pinter, harus bisa membedakan,
mana cewe yang susunya badag dan mana yang kutang nya didumpel ku hordeng soang.”


“Jadilah diri anda anda sendiri,
kalau anda jelek syukurilah kejelekan anda.”


“Jangan ngaku tampil apa adanya.
Kalo berpergian harus mandi dan dandan dulu.”


“Jangan takut untuk melangkah, kecuali ada kereta lewat.”


“Jika ada orang yang menghina anda, jangan terburu-buru menyangkal pernyataan mereka.
Sepertinya mereka benar.”


 “Air susu dibalas dengan air kopi item, jadi kopi susu deh.”


“Akhirnya ! Saya berhasil menyelesaikan puzzle hanya dengan waktu 6 bulan !
Padahal di kotak tertera untuk 5 – 8 tahun!”


“Apa kerjaan kamu sehingga berani lamar anak saya? | Nganggur pak, maka dari itu saya cari lowongan di hati anak bapak.”


“Bagi anda yang sedang menjomblo jangan merasa malu ya.
Karena jomblo itu bukan berarti anda ngga laku, tapi karena memang ngga ada yang mau.”


“Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian…”


“Berhentilah untuk menuntut ilmu karena ilmu itu tidak bersalah.”


“Bermimpilah tentang apa yg ingin kamu impikan,
jadilah seperti yg kamu inginkan, karena mungkin itu cuma mimpi.”

“Berulang tahun itu memang selalu dinanti dan rasanya begitu indah.
Tetapi akan lebih indah lagi jika berulang kali ketemu sama kamu.”


“Beruntung sekali karena cinta itu buta, Coba kalau sendainya bisa melihat.
Orang-orang jelek pasti ngga bakal laku.”


“Bila anda belum menemkan pekerjaan yang sesuai dengan bakat anda,
bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang.
Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat.
Anda akan tampil secemerlang yang berbakat walaupun tidak berbakat.
Selamat berjuang.”


“Bila jauh kenang aku. Bila dekat peluklah aku. Dikala kau sedih sebut namaku.J
jika kau menangis usaplah air matamu. Dan ingat padaku. Karena akulah, penjual tisu.”


“Kalo ada yang nyariin gua bilangin sama dia #cari aja di GOOGLE!” wkwkwk


“Ada yang bilang kalo manusia tak dapat hidup tanpa cinta,
padahal kan tak bisa hidup tanpa oksigen.”


“Aku disuruh bawa pulpen sama pensil sama guru tapi guruku marah gara” aku bawa pensil sama pulpen.”


“Aku masih pede dibilangin jelek tapi sekarang gara” ada yg lebih jelek dariku jadi gak pede nih………!!!!”


“Aku rela dimadu asalkan kamu rela kuracun!“


“Berhentilah mencari seorang yg sempurna..
cukup cari orang yg punya uang.. mobil dan rumah..”


“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah.
Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”


“Bingung ni … mau makan tapi laper.. mau tidur tapi ngantuk..”


“Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT”


“ Cieee yang senyum-senyum ABIS GAJIAN.
Terus cemberut karena mesti BAYAR HUTANG…cieee”


“ Cobalah melihat pada sisi yg tak terlihat..
jika tetap tak terlihat.. cobalah nyalakan lampu..”


“Dalam hidup, perbanyaklah mikir dan zikir, agar hidup tenang dan tentram,
selamat makan siang, jangan lupa bayar!”


“Deketin cewek JOMBLO itu saingannya banyak,
mending deketin cewek yang udah punya PACAR saingannya cuma satu
yaitu kamu..iya kamu!”


“Demi menghemat pengeluaran,
sepasang pengantin baru bulan madu mengelilingi dunia dengan
bermain monopoli.”


“Di malam yang sunyi, di suasana yang sepi dan tak terasa rintik hujan pun turun entah kenapa
hanya kau yang ingin kutemui, tuk mengatakan “GENTENG RUMAH LO BOCOR”


“Kesuksesan bisa diraih karena usaha…
Usaha ada krn kemauan…Kemauan tercipta krn ada cita²…Cita² berasal dari mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…So…Jika ingin sukses marilah kita tidur…”


“Kalo pagi enaknya minum kopi sama susu, kopinya diminum, susunya di pegang.“


“Kamu cantik karena turunan, Pas nanjak ehh jelek lagi !!”


“Kamu tidak akan bisa berbohong kepada hatimu sendiri..
tapi kamu pasti bisa berbohong kepada pacarmu..”


“Kebakaran terjadi di KAMAR MAYAT, 12 terbakar, 23 melarikan diri, dan 1 bingung (yang baca tulisan ini).”


“Gue percaya ama loe karena loe temen gue.
Tapi kenapa loe kayak gitu ke gue. Gue gak percaya loe tega kayak gini ke gue.
Kenapa loe tega ngomongin gue dibelakang.
Gue gak abis pikir kenapa loe promosiin kalo gue itu keren.”


“Guru kencing berdiri, murid kencing berlari,
cewek kencingnya sambil jongkok, yang lain kok pade nengok?”


“INGAT! Rokok itu tidak berbahaya bagi kesehatan selama tidak ada koreknya.”


“Impian dapat menjadi nyata.. jika kita berani mengejarnya..
maka belajarlah berlari dalam mimpimu..”


“Jangan menilai pria dari kata-katanya.. tapi Kekayaannya..”


 “Jangan berubah hanya karena ingin dicintai seseorang.. cukup pakai topengmu saja..”


“Jangan lakukan kesalahan seperti keledai.
Jadi apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……
maka janganlah Anda terlambat (lagi) saat pulangnya”


“Jangan mentang-mentang kamu anak Gaul.
Pas dikejar anjing bukannya lari malah bilang
“terus Gue harus kabur sambil bilang wow gitu?”


“Jika anda bercinta tidak sampe puncak.
Disarankan anda tidak bercinta pada hari libur,
karena puncak macet.”


“Jika hidupmu dalam kegelapan, berdoalah.
Karena hanya dengan doa hidupmu akan tenang dan terang.
Namun jika engkau sudah berdoa dan suasana disekitarmu masih gelap,
berarti anda belum BAYAR LISTRIK”


“ Jika kamu ingin bersinar seperti matahari,
hal pertama yang harus kamu lakukan adalah harus bakar diri.”


“Jinak-jinak burung merpati lebih jinak burung sendiri,
burung merpati dipegang lari, burung sendiri dipegang BERDIRI.”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Status Kata- Kata Lucu Dan Gokil Terbaru"

Post a Comment