Kisah Lucu Ngakak Episode 5

Pada postingan kali ini kita akan melanjutkan dengan kumpulan kisah lucu singkat yang tentunya bikin ngakak buat hiburan yang baca. Kisah lucu ini kami ambil dari berbagai sumber di Internet dan kami himpun disini dengan tujuan untuk menghibur bagi pembaca sekalian. Pada Postingan Kisah Lucu Singkat kali ini tidak kalah lucu dan gokilnya pada postingan yang lalu. Silahkan sobat lucu langsung simak dibawah ini :


BANCI LAMPU MERAH

Seorang b*nci mengendarai motor. Lampu merah nggak jalan, lampu kuning masih nggak jalan, pas lampu hijau pun tetep juga nggak jalan...

Pengemudi lain yang kesel menegur b*nci itu, "Woy orang jadi-jadian! Sompret lu!  Lampu ijo kenape loe gak jalan-jalan...???"

"Idiiih situ emosi ye.... Eyke kan nunggu warna kesukaan ekye... PINK gitu loooh...", jawab si banci.



BELAJAR KEPEMIMPINAN DARI AVL

Prof. Idrus Shahab, pakar manajemen di Universitas Indonesia jurusan psikologi anatomis berkata...

Jika ingin menjadi pemimpin yang baik dan sukses, maka belajarlah dari Alat Vital Laki-laki (AVL).

1. Tidak pernah menonjolkan diri tapi tampil paling depan saat dibutuhkan.

2. Ada saatnya keras, ada saatnya lembut (menahan diri dan tahu situasi).

3. Dapat melahirkan generasi penerus baru.

4. Bisa "menyerang" pihak lawan dengan tetap memberi kenyamanan.

5. Walau terjadi gesekan-gesekan antara kedua belah pihak, namun pada akhirnya semua bahagia.

6. Setelah sukses mencapai target, posisi dan kedudukan, tidak berbesar kepala atau sombong namun selalu mengecilkan diri.

Semoga bermanfaat... ..


BELI CENDOL

Ir. Samun Ginting adalah seorang profesional muda asal Medan, namun agak terganggu pendengarannya dan baru pertama kali ke Jogjakarta. Suatu hari ia ingin sekali minum minuman khas daerah Jogja, yaitu Es Dawet (Cendol).

Ginting: "Mbak, beli dawetnya!"

Mbak: "Sampun telas mas?"

Ginting: "Iya dong, tampung di gelas ya mbak!"

Mbak: "Mboten wonten mas?"

Ginting: "Betul, memang saya suka pake santen..."

Mbak: "Ojo ngono mas!"

Ginting: "Saya sudah tau mbak, yang ijo-ijo itu kan? Di Jakarta namanya Cendol!"

Mbak (agak kesal): "Kowe sinting ya?"

Ginting: "Lho kok mbak bisa tau nama saya Ginting...???"

Mbak (tambah kesal): "Wong edan!"

Ginting: "Wah... Mbak hebat sekali! Saya memang orang Medan!"

Mbak (mulai menggerutu): "Ora duwe otak!"

Ginting: Benar-benar mbak! Saya orang Batak! Hahaha... Horas!"

Mbak (stress): "Dasar budeg...!!!"

Ginting: "Yang saya pesan dawet mbak, bukan gudeg!"

Mbak: "Sampeyan kurang kerjaan to?"

Ginting: "Benar sekali mbak, saudara-saudara saya yang baca ini memang pada kurang kerjaan! Yang kayak gini juga dibaca sampe habis. Pusing saya!"


BEDA NYA WANITA DENGAN PRIA

Wanita Itu Ibarat Bola!

Di usia 17an, ibarat Bola Kaki. Diperebutkan oleh puluhan teman sekolah.

Di usia 25an, ibarat Bola Basket. Diperebutkan paling banyak hanya sepuluh pria saja.

Di usia 35an, ibarat Bola Takraw. Hanya diperebutkan 6 pria saja.

Di usia 45an, ibarat Bola Pingpong. Hanya 2 pria yang berminat memperebutkannya.

Di usia 50an ke atas, ibarat Bola Golf. Tidak ada yang memperebutkan, hanya dipukul biar jauh.

--------

Lalu bagaimana dengan pria?

Pria Itu Ibarat Pesawat!

Umur 25an, kaya Pesawat Tempur. Dimana ada lawan langsung sergap dan tembak.

Mulai umur 40an ke atas, kaya Pesawat Pembom. Intai dulu baru 2x seminggu ngebom.

Umur 50an, kaya Pesawat Pengintai. Bisanya mengintai terus nembaknya 2x sebulan.

Umur 60an ke atas, udah kaya Helikopter. Ributnya aja yang seru, gak nembak-nembak.

Jangan ketawa! Ini fakta. Anda umur berapa?


CARA BANGUNIN SAHUR

Begini tips untuk membangunkan Istri atau Suami yang sangat susah sekali bangun ketika waktu Sahur...

MEMBANGUNKAN ISTRI:
1. Lakukan dengan hati yang ikhlas karena Allah,
2. Usap kepala istri sambil mcium keningnya,
3. Bisikkan ke kuping sebelah kanan (ingat kanan) dengan penuh kasih sayang, "MAH, IJININ PAPAH NIKAH LAGI YAH!"

Dijamin Istri Anda langsung terbangun!

-------

MEMBANGUNKAN SUAMI:
1. Lakukan dengan hati yang ikhlas karena Allah,
2. Usap kepala suami sambil cium keningnya,
3. Bisikkan ke kuping suami sambil elus kepalanya, "PAH, MAMAH IJININ PAPAH PUNYA ISTRI LAGI!"

Dijamin Suami akan langsung bangun!!

Gak percaya? Silahkan Anda buktikan sendiri hehe..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Ngakak Episode 5"

Post a Comment