Cerita Lucu Singkat Bikin Tawa Ngakak Terbaru


Cerita Lucu Orang Gila Dan Kambing

Pada suatu hari ada orang Gila lagi cengar - cengir sendirian lagi duduk dipinggir jalan. Kemudian tidak berapa lama lewatlah seorang Bapak membawa satu ekor kambing buat kurban..

Orang gila : Walaaah Hari gene kok jalan-jalan bawa Monyet tuh…capeeek deeeh…

Orang lewat : Huh Dasar gilaaa lho, yang begini ini namanyya kambing tauu, bukan monyet!!

Orang gila : helllloooo… pleaseee diieechhh gue kan ngomong sama kambing eluu , bukan sama elu..!!



Cerita Lucu Si Mamat Ingin Masuk Surga

Pada suatu hari dikelas Seorang guru sedang mengajar tentang  mata pelajaran agama pada murid  SD mengenai surga.

Guru Agama : “Nah anak-anak.. sekarang siapa yang mau masuk surga?”

Murid-Murid : “Saya pak.. saya…pak ” (masing-masing anak pada teriak serentak kecuali si Mamat yang sedang ngiler tertidur di bangku  belakang)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga  tunjukkan tangannya ketas!!”

Murid-Murid : “Saya pak…saya pak..”(dengan serentak para murid menunjukkan tangannya keatas kecuali si Mamat)

Guru Agama : “Yang mau masuk surga ayo berdirii !!…”

Kemudian murid-murid tersebut pada berdiri semua kecuali si Mamat  karena masih tertidur. Melihat Mamat tertidur Lalu guru agama itu menghampiri si Mamat yang kemudian membangunkannya dengan memukul meja Brakkk!! Kontan saja si mamat kaget terbangun…

Setelah itu Guru agama tersebut kemudian bertanya kepada si mamat yang masih melongo kaget...

Guru agama : “Mamat kamu mau masuk surga nggak!?”

Mamat : “Lha Ia mau dong paak…”

Guru agama : “Lha Terus kenapa kamu gak berdiri?”

Mamat : “Lho… memangnya mau berangkat sekarang ya pak!?”

Guru agama : Gubrakkk!! (pingsan)




Cerita Lucu Seorang PNS dan Tukang Cendol

Pada suatu hari Seorang PNS memanggil tukang cendol yang lewat. Sambil menunggu dilayani, dia iseng-iseng bertanya pada si tukang cendol …

“Sudah berapa tahun sih jualan cendol, bang?”

“hmmm Kira-kira lima tahun lebih pak.”

“terus gerobak sama dagangannya ini sudah punya sendiri ya?”

“oooh Punya majikan pak. Saya tiap hari setoran sama majikan saya….”

“Lha Jualan lebih dari lima tahun.. harusnya bapak sudah punya gerobak dan modal sendiri dong..” (Maklum si PNS, habis ikut seminar entrepreneurship)

“Yaah.. beginilah orang kecil pak . Kalo Bapak sendiri kerja di mana pak?”

“Saya kerja Di Kelurahan.”

“Sudah berapa tahun kerjanya pak..?”

“Hmm .. Udah Lima belas tahunan. Memang kenapa pak?”

“Udah Kerja 15 tahun..???  harusnya bapak sudah punya kelurahan sendiri dong!!”

(Si PNS manyun- manyun kagak bisa ngomong lagi dah..)


Cerita  Lucu Anak TK

Pada suatu hari anak- anak TK sedang berjalan- jalan di museum, sambil mengamati benda- benda Purbakala.. kemudian mereka tertegun melihat Mumi...

Anak 1   : Waaaah Muminya serem banget yaa..???

Anak 2   : Iya betul serem banget...

Anak 1   : Terus tulisan angka 2250 SM itu maksudnya apa ya...???

Anak 2   : Oooh mungkin itu nomor plat mobil yang nabrak dia sampai tewas...

Anak 1   : (sambil manggut- manggut..)


Cerita Lucu 3 orang anak muda

A : aku kemarin ke mall jalan- jalan mau cari Hape , tapi gue bingung mau beli handphone apaan gitu, ya udah dari pada mikir lama aku beli Android aja nih...

B : Yah itu sih biasa aja kaleee. Aku kemarin cari Hape yang mahal, daripada bingung  beli iPhone ajaah...

C : Hmmm aku juga kemarin mau beli hape lho, tapi masih bingung sampe sekarang..

A & B : Lha emank bingung kenapa rupanya?

C : Ia nih soalnya waktu itu  hape yang aku beli tombolnya pada angka semua, terus ada tombol kali nya sama tombol baginya jug tuh...

A & B : itu mah KALKULATOR, Begyooo!!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu Singkat Bikin Tawa Ngakak Terbaru"

Post a Comment