Kisah Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru


SUKA DUKA MENJADI KETUA RT
Alkisah ada seorang cewek manis tapi sangat lugu yang bernama MUNAH, Dia pengen membuat KTP dan mendatangi rumah Pak RT.
MUNAH : Pak RT saya mau membikin KTP... Lalu pak RT menyodorkan selembar formulir untuk di isi...

MUNAH : Disini ditulis nama saya ya pak RT???

PAK RT : iya.... Nulisnya yang jelas yaa..!

MUNAH : Terus Tempat tanggal lahirnya juga ditulis ya..??!

PAK RT : Iyaaa deekk.......!!

MUNAH : Mmmm Alamat saya sama agama saya juga ditulis yaa ....?!

PAK RT : Iya... Iya... Yang lengkap yaa...!!! ( pak RT mulai jengkel dan kesal karena ditanya terus)

MUNAH : Jenis kelamin ditulis juga ya pak..?!!

PAK RT : GAK USAH..!!!  DI POTRET AJA BIAR JELAS ...!!!


TAKUT DITILANG
Hari ini si MUNAH  keluar ingin kepasar dengan menumpang sebuah taksi, MUNAH meminta kepada Sopir taksinya untuk cepetan sedikit. Kontan saja Sopir taksi segera ngebut tancap gas, mobil taxi pun meluncur dengan kecepatan yang cukup tinggi, sampai orang-orang di jalanan kelihatan tidak jelas, maka  dalam sebentar saja telah melewati 4 lampu merah.

Si MUNAH pun gemeteran takut sambil mengingatkan si Sopir “Pir, ngga usah ngebut- ngebut bener doong, awas lho nanti SIM-nya dicabut oleh polisi lalu lintas yang jaga lho!!.”
Si Sopir Taksi: (Dengan tenang berkata) “Ah, Mbak ngga usah khawatir, aku kan nggak memiliki SIM.”


JIN SEGALA JENIS
Pada suatu hari Seorang Kyai bertemu dengan JIN dan Kyai itupun bertanya kepada Jin, “Hai Jin, siapakah manusia yang paling kamu takuti di muka dunia ini selain orang-orang yang sedang mengaji dan beribadah??”

Lalu sambil cengar-cengir Jin itupun menjawab, “Yang aku takuti Tukang jahit, Kyai!!”

Sangat kaget sang Kiai mendengar jawaban dari JIN itu, “Lho kok Tukang Jahit?? Mengapa kamu takut??”

Dengan badan yang gemetaran Jin itupun menjawab, “Aku takut di vermak-nya Kyai… Aku telah membaca tulisan yang ada di depan rumahnya  ‘VERMAK JIN SEGALA JENIS’.”


KETAHUAN MEROKOK
Pada suatau hari Seorang ibu sedang marah besar pada  anak-nya yang kedapatan sedang merokok dibelakang rumah.

Ibu : "Kamu ini masih kecil kok sudah berani sekali merokok! mau jadi apa Kamu nanti Ndulll?"
Anak : "Oooh maaf bu saya kan hanya memberi contoh ke pada Adik- adik..." (jawabnya sambil santai seperti tidak bersalah...)

Ibu : "Memberi contoh yang bagaimana??? supaya adikmu ikut-ikutan merokok gituuu?!!" Anak : "Ooh tidak bu.. saya kan hanya memberi contoh bahwa kalau merokok itu... pasti nanti kena marah ibu."


MIMPI BURUK
Didalam kamar ada sepasang Suami – Istri sedang tidur bersama. tTernyata malam itu Sang Istri bermimpi buruk dan tiba-tiba saja berteriak dan kemudian menangis tersedu-sedu.

Istri: “Awwwwwwwwwwwhhh.. Hik.. Hik.. Hiks....”

Suami: (Terbangun Kaget serta sangat cemas ) “Cups.. Cups.. Cups.. Sayangku, Ada apa ini? Pasti mimpinya buruk lagi yaaa? Mimpi in  apa sih, yaang?”

Istri: “Sayatadi sedang bermimpi diculik pria sangat tampan, kaya, dan baik hati. Hik.. Hik.. Hik..”

Suami: “Ooooh.. ya sudah. tadi itu kan cuma mimpi, sayang.” (sambil mencoba menenangkan Istrinya).

Istri: “KARENA ITU TADI SAYA NANGIS.. ANDAI SAJA ITU KENYATAAN..- HUWAAAaaaaAAa..!!!”


KETEMU MANTAN
Parto : “Man… tadi pas lagi berhenti di lampu merah aku tadi meliat mantan pacarku lagi asyik boncengan naik kendaraan sama pacar barunya.. meluknya erat bangat lagi..”

Tarman : “Lha terus gimana?!”

Parto : “Pas Dia melihat aku… malah semakin memeluk erat… kayak nya ngejek aku gituh.., 😡 hatiku jadi puanas banget… langsung saja tak LUDAHI simantanku itu… Tapi anu.. aku nyesel bangett…”

Tarman : “Lha nyesel kenapa…???”

Parto : “Pas aku ludahin tadi aku lupa...Kaca helmku belum tak buka…”

Tarman : Goblokk!!!


ULANGAN BAHASA INDONESIA
Pada suatu hari Sehabis ulangan Bahasa Indonesia di sekolah seorang anak SD kelas 4 pulang ke rumah dan kemudian bertanya kepd ibunya…

Anak: “Bu, tadi kayanya aku ngejawab ulangan Bahasa Indonesia disekolah betul semua deh, tapi ada satu soal yang meragukan sih jawabnya.” bener apa ngga yaaa???

Ibu: “Apa tuh soalnya sayang?”

Anak: “Pertanyaan Soalnya gini bu...Kalau seorang lelaki memiliki istri yang lebih dari satu itu apa namanya bu!?”

Ibu: “Mmmm Poligami, Nak…”

Anak: “Asyiik .. berarti betul bu!! Nah Kalau perempuan yang punya suami lebih dari 1 itu apa namanya ?”

Ibu: “Itu namanya Poliandri Naak.”

Anak: “Yee Horee betul lagi!! Iya nih kaya nya udah betul semua bu… Eh Bu terus kalo laki-laki yang cuma punya 1 istri apa namanya?”

Ibu: “Kalau itu Monogami dong sayang!”

Anak: “Yaaahh… salahh deh!! Tapi Kata Ayah jawabannya itu MONOTON!!.”

Ibu: “Mana  bapakmu Nak…!!”

Anak: “Emang kenpa bu?”

Ibu: “Arep tak parut raine!!!”



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Singkat Bikin Ngakak Terbaru"

Post a Comment