Ciri-Ciri orang Stress di 2018

1. Di Warteg :
- Ada ayam ngga Mbak?
- Oh ya Ada Mas, Mas mau pesen berapa??
- Usir aja Mbak!! Saya mau makan.
------------------------------

2. Kamu lagi ngapain Jon?
- Lagi nulis surat buat Sinta, Ma…
- Lho kamu kan belum bisa nulis toh?
- Ngga apa2 Ma, Sinta nya juga belum bisa baca kok.
------------------------------
3. Joni, kamu di teras ya? - Iya, Ma..
- Lampu terasnya hidup gak?
-Gak tau, Ma… Di sini gelap banget soalnya.
-------------------------------

4. Parto!! Siram bunga sekarang juga ya!
- Lagi ujan loh, Maa…!
- Jangan banyak alasan kamu! Kan bisa pakai payung.
--------------------------------

6. Pah, si Budi ketelen koin cepek!! Cepat bawa ke dokter Pah!
- Lha Mama udah gila ya? Bayar dokter 200 ribu hanya buat ngeluarin koin cepek???
-------------------------------

7. Mau pesen apa ya Bang Jon?
- Tehnya satu yaa Mbak…
- Manis gak Bang?
- Gak perlu manis, yang penting setia Mbak!
-------------------------------

8. Hallo Pak polisi, saya Jon
- Ada yg bisa di bantu?
- Ada kecelakaan Pak!
- Di mana?
- Di TV Pak! Buruan lihat Pak, nanti keburu iklan...!
-------------------------------

9. Bang..., lagi ngapain..?
- : Ngegambar
+ : Ngegambar apee...?
- : Segitiga sama kaki...
+ : Hebat loe bang..., gue ngegambar segitiga sama tangan aje suseh....
--------------------------------

10. Bang..., bener di sini cuci mobil 24 jam....?
- : Bener mas....
+ : Gak jadi aahhh...!
- : Lhaahh..., kenapa emang...???
+ : Abis..., nyucinye lama amat ampe 24jam...!!, di-mane-mane juga gak sampe 1 jam.....??!!!
--------------------------------

11. DITILANG POLISI
+ : Mana surat-suratmu....??!
- : Maaf pak..., saya sekarang udah gak pake surat..,
saya sekarang pake email..
+ : ".....????....".
------------------------------

12. MIMPI
+ : Gue mimpi dikejar-kejar anjing....
- : Udah-lahh...., cuma mimpi.., ayo tidur lagi...!
+ : Gak mau...!
- : Kenape....???!
+ : Takut anjing-nya masih nungguin....
-------------------------------

13. NANYA ALAMAT
+ : Neng..., tinggal di-mana....???
- : Di-rumah bang...
+ : Bukan itu..., maksud-nya rumah-nya dimana...???
- : Ya di-tinggal-lah bang...!, masa saya bawa..
-----------------------------

14. NASI GORENG
+ : Bang..., nasi goreng sepiring berapa....??
- : Waduh Neng...., gak pernah saya itung tuh nasinya....??!
+ : "....???
------------------------------

15. Guru : Udin, coba ceritakan sejarah Diponegoro
Udin : Gak ah pak
Guru : Loh, knp?
Udin : kata kakek saya, gak baik ngomongin orang yg sudah meninggal Pak...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciri-Ciri orang Stress di 2018"

Post a Comment