Kisah Sang Ustadz Mengusir Hantu


Pada suatu saat Seseorang yang baru pindah menempati rumah barunya memanggil seorang Uztadz untuk mengusir hantu , karena orang itu sering kali dihantui dirumah barunya itu, Konon ada 10 hantu yg sering kali mengganggu penghuni rumah tersebut. 

Kemudian sang Ustadz datang dan mulai meneliti keadaan rumah angker tersebut, tak lama kemudian sang ustadz itu memejamkan mata sambil membaca surat yasin . 

Setelah selesai sang ustadz membuka matanya sambil mulutnya masih kumat- kamit. Tak ayal lagi seketika itu juga mendengar ayat yang dibaca ustads 9 hantu langsung lari tunggang langgang. tapi masih ada 1 hantu lagi yang tak mau pergi. 

Lalu ustadz kembali membaca ayat kursi dan kali ini ditambah dengan bacaan ayat lainnya,  Tapi hantu tersebut tak juga mau pergi dari rumah itu. Sang Ustadz bingung. Kenapa ya kok gak pergi pergi juga nih hantu…? 

Tak selang berapa lama ke 9 hantu yg tadi pergi tiba- tiba balik lagi menjemput temannya itu. Sambil berkata : ” eh anu pak Ustadz,  Ma’af yg satu ini BUDEK. “!!!!!!!!...



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Sang Ustadz Mengusir Hantu"

Post a Comment