Gambar Meme Lucu Terupdate Part 12

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 12

Hallo Sobat ceritalucu21 , pada postingan kali ini ane bagikan lagi nih koleksi gambar Meme Lucu terupdate selanjutnya.  Gambar Meme lucu ini ane dapat dari berbagai sumber medsos tentunya terbaru dan terupdate khusus ane kumpulkan untuk para Sobat pengunjung Ceritalucu21.id yang ganteng- ganteng dan imut- imut kayak marmut.

Nah berikut koleksi kumpulan Gambar Meme Lucu Terupdate Part 12 , Pastinya kocak abis dah… Silahkan sobat pilih sesuka agan untuk download buat perang gambar, Let’s Go!!
Read More
Program Diet Paling Ampuh!

Program Diet Paling Ampuh!


Kisah Kocak - Seseorang Pria gemuk telah melihat sebuah iklan menarik di satu surat kabar “Anda dapat Turun 5 kg hanya dalam satu minggu!! ”, lalu ia menelpon perusahaan pengiklan itu dan mereka kemudian menyampaikan untuk persiapan dengan baju olahraga besok pas jam 06 : 00 pagi. 

Keesokan harinya, bel pintu berbunyi pas jam 6 pagi. Pria itu buka pintu & tiba- tiba terlihat didepan pintu seseorang  Gadis s3ksi dengan kenakan baju Pink, celana pendek & kaos ket^t bertuliskan “Ayo Tangkaplah Aku, Aku Milikmu! ”. 

Lalu Gadis itu mulai lari, kemudian tak ayal lagi si Pria mulai mengejarnya dengan semangat. Sepanjang satu minggu dia coba menangkap Gadis itu tapi tetaplah tidak mampu. Namun dia sudah kehilangan 5 kg berat tubuhnya. 

Lalu si Pria memohon program lagi “turun 10 kg seminggu”. Keesokan paginya pada waktu jam 6 pagi dia buka pintu & terlihat lagi Gadis muda yang lebih s3ksi dari tempo hari, 
kenakan sepatu pink, cel^na pendek ketat & kaos bertuliskan “Tangkap Saya dan Pu^skan Saya! ”. 

Lalu si Gadis mulai lari disertai Pria itu yang mengejarnya dengan semangat. Walaupun gagal menangkap si Gadis, Pria itu sudah kehilangan 10 kg dalam satu minggu. 

Di rasa program ini begitu menarik, dia memohon program “turun 25 kg seminggu”, tapi pihak Perusahaan itu berkata : “Sangat susah lho Pak, Apa bapak benar- benar yakin untuk melakukannya?”
‘si Pria menjawab : “IYA!!! ” 

Hari selanjutnya pada waktu Jam 6 pagi dia buka pintu & terlihat seseorang G^y Negro dengan tubuh sangat kekar menggunakan sepatu pink, celana p3ndek & kaos bertuliskan “Aku Akan Menangkapmu, Kau milikku! ” :  Oooh Tidaaaakkk!!!...



Read More
Kisah Sang Ustadz Mengusir Hantu

Kisah Sang Ustadz Mengusir Hantu


Pada suatu saat Seseorang yang baru pindah menempati rumah barunya memanggil seorang Uztadz untuk mengusir hantu , karena orang itu sering kali dihantui dirumah barunya itu, Konon ada 10 hantu yg sering kali mengganggu penghuni rumah tersebut. 

Kemudian sang Ustadz datang dan mulai meneliti keadaan rumah angker tersebut, tak lama kemudian sang ustadz itu memejamkan mata sambil membaca surat yasin . 

Setelah selesai sang ustadz membuka matanya sambil mulutnya masih kumat- kamit. Tak ayal lagi seketika itu juga mendengar ayat yang dibaca ustads 9 hantu langsung lari tunggang langgang. tapi masih ada 1 hantu lagi yang tak mau pergi. 

Lalu ustadz kembali membaca ayat kursi dan kali ini ditambah dengan bacaan ayat lainnya,  Tapi hantu tersebut tak juga mau pergi dari rumah itu. Sang Ustadz bingung. Kenapa ya kok gak pergi pergi juga nih hantu…? 

Tak selang berapa lama ke 9 hantu yg tadi pergi tiba- tiba balik lagi menjemput temannya itu. Sambil berkata : ” eh anu pak Ustadz,  Ma’af yg satu ini BUDEK. “!!!!!!!!...



Read More
Inilah Cerita Sejarah Adanya Layar Sentuh

Inilah Cerita Sejarah Adanya Layar Sentuh

Pada suatu hari di pojokan Kota ada seorang Turis yang kebetulan adalah Seorang Ilmuwan Manca Negara sedang jalan- jalan dan kemudian Turis itu makan di WARTEG., Turis Ilmuwan itu sedang terperangah memperhatikan Setiap pengunjung yang datang, mereka selalu ditanya oleh Pelayan Warteg.

Pelayan: “Mau Makan pake apa?”
Kemudian Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca (menunjuk makanan di baliknya kaca itu)

Pelayan: “Mau Makan pake apa lagi?”

Kemudian Pengunjung menempelkan jarinya ke kaca lagi.

Pelayan: “Mau Apa lagi?”

Dan Pengunjung kembali menempelkan jarinya ke kaca…

Tidak berapa lama kemudian makananpun sudah siap tersaji. Kemudian SANG ILMUWAN itu pun berdecak terkagum- kagum, sambil berpikir… “ternyata teknologi yang ada di Indonesia sangat luar biasa majunya ya…? . Sepulang Ilmuwan itu ke Negerinya, Tak ayal lagi merekapun menjiplaknya untuk TV, LAPTOP, PDA Blackberry Torch, I pad Dan lain- lain.


Read More
Kisah Lucu Di Ruang Sidang Pengadilan

Kisah Lucu Di Ruang Sidang Pengadilan


Dalam suatu Ruang Sidang Pengadilan.. Hakim meminta terdakwa untuk berdiri untuk dibacakan tuduhannya.

"Saudara telah didakwa membunuh seorang guru dengan menggunakan gergaji" kata hakim.

Kemudian dari belakang terdengar seseorang berteriak... "Kurang ajar!!"

segera Hakim menegur orang tadi yang berteriak "Cobalah tenang! Ini Sidang Mahahmah Pengadilan!" bentak hakim.

Hakim kemudian membacakan lagi tuduhannya...

"Saudara juga didakwa melakukan pembunuhan terhadap seorang penjual keliling dengan menggunakan pisau..!"

"Celaka!!" teriak pengunjung tadi.

"Tenang, Bawa tenang!" teriak hakim dengan keras.

"Dan.. saudara juga dituduh melakukan pembunuhan terhadap seorang Tukang Pos dengan menggunakan parang..!" kata hakim.

"Dasar Keparat!!!" teriak pengunjung tadi tanpa bisa menahan amarahnya.

Dengan sangat marah Hakim berkata,

"Jika anda tidak memberikan alasan kenapa anda berperangai seperti ini.. saya akan perintahkan anda di tahan atas kesalahan dalam menghina mahkamah Pengadilan!"

"Maaf.. Yang Mulia..." pengunjung tadi kemudian berkata...

"Saya bernama Parto, Tetangganya  terdakwa... sebenarnya setiap kali saya ingin meminjam gergaji, Pisau dan parang... dia selalu berkata... tidak ada!"


Read More
Gambar Meme H0t S3ksi Part 4

Gambar Meme H0t S3ksi Part 4

Hallo Sobat Ceritalucu21. Postingan selanjutnya saya akan bagikan lagi koleksi Meme Gambar H0t S3ksi Untuk Perang Gambar terbaru yang ane dapat dari sumber medsos khusus buat sobat pengunjung di ceritalucu21, tentunya gambar meme h0t s3ksi kali ini tidak akan kalah gokil dan konyolnya pada gambar meme H0t s3ksi sebelumnya.

Nah langsung lihat dibawah ini  koleksi gambar Meme H0t S3ksi untuk Perang Gambar Part 4, silahkan Sobat pilih dan download Chikidut!!
Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 11

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 11

Hallo Sobat jangan takut kehabisan stok untuk perang gambar , Kali ini ane bagikan lagi koleksi gambar Meme Lucu terupdate Part 11 tentunya paling kocak  dan terbaru yang ane kumpulkan dari berbagai sumber medsos khusus untuk para Sobat pengunjung Ceritalucu21.id, pastinya ngga akan kalah lucu dan kocak pada gambar part sebelumnya.

Nah berikut koleksi kumpulan Gambar Meme Lucu Terupdate Part 11 ,  Silahkan sobat pilih sesuka agan untuk download.
Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 10

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 10

Hallo Sobat pengunjung ceritalucu21, Kali ini ane postingkan lagi kelanjutan Gambar Meme lucu terupdate sebelumnya buat agan yang hobby perang gambar,  Pada Postingan kali ini saya akan bagikan Koleksi kumpulan Gambar Meme Lucu Part 10  yang diambil dari berbagai sumber di medsos, pastinya tidak kalah seru dan gokilnya pada postingan sebelumnya.

OK langsung saja lihat dibawah ini koleksi kumpulan gambar meme Lucu paling konyol dan Gokil Terupdate part 10  ,  Silahkan sobat pilih  dan download sesuka agan!
Read More
Kisah lucu Nenek Usia 85 Tahun

Kisah lucu Nenek Usia 85 Tahun


Oma Moi Thang udah berusia 85 th sedang di interview oleh wartawan sebuah surat kabar.

Pers   : “Apa rahasia Oma sampai bisa berusia 85 tahun tetap sehat ?"

Oma : “Kalau saya sakit sedikit saja langsung pergi ke Dokter” kebiasaan dari kecil.

Pers  : “Bagaimana menurut nenek
perkembangan ilmu kedokteran kita sekarang ini ?”.

Oma : “Luar biasa.., Dokter sekarang semakin hebat & pintar saja. Oma ingat banget waktu umur 25 th, Dokter suruh saya buka baju semua, diperiksa dari atas ke bawah sampe 1 jam, baru ditulis resep obat.

Waktu umur 40 th,

Dokter suruh saya buka baju atasnya aja, diperiksa 15 mnt, lalu dikasih obat …

Waktu umur 55 th,

Dokter suruh saya buka 3 kancing baju aja, masukkan stetoskop, 5 mnt selesai,
lalu dikasih obat …

Waktu umur 70 th,

Dokter suruh saya hanya buka mulut, lihat pake senter 1/2 menit sudah selesai, lalu dikasih obat ...

Sekarang saya umur 85 th,

Belum lagi duduk, Dokter sudah tulis resep obat untuk saya, sambil berteriak :
  "Pasien berikutnya .....!! "
Wkwkwk..

Read More
Cerita Lucu Pelajaran Reproduksi S3ksual

Cerita Lucu Pelajaran Reproduksi S3ksual


Pada Suatu hari Pelajaran disebuah kelas SD.  Murid SD kelas 5 sedang belajar tentang mata pelajaran IPA bersama ibu gurunya. Tidak biasanya para Anak murid sangat serius memperhatikan Ibu gurunya karena topik pelajaran kali ini yang dibahas sangatlah cukup menarik mereka yaitu tentang pelajaran repr0duksi s3ksual antara Pria dan Wanita. Tidah berapa lama ibu gurunya selesai menjelaskan materinya langsung saja para anak murid pada ngangkat tangan semua ingin bertanya karena masih penasaran…

Ibu guru: “Oke kalo mau bertanya silahkan bergantian Yaa!!

Siswi: (Mengangkat tangan dengan ekspresi kelihatan sedih dan muram) “bu, kalo Ibu saya bisa hamil tidak??”

Ibu Guru: “Ya tentu saja bisa doong, kan ibu kamu udah d3wasa!”

Siswi: “hmmm Kalo kakak saya, apa bisa hamil tidak ya bu?”

Ibu Guru: “Berapa umur kakak kamu?”

Siswi: “hmm 19 tahun bu!”

Ibu Guru: “Oh Ya bisa dong!” kan udah d3wasa!”

Siswi: “Nah Kalo saya bisa hamil tidak bu?”

Ibu Guru: “Sekarang Berapa umur kamu?”

Siswi: “ baru 10 tahun sih bu!”

Ibu Guru: “Ooh, kalo kamu belum bisa hamil!”

(Lalu, seorang siswa laki- laki yang duduk di belakang si siswi langsung saja menepuk pundak siswi tersebut)

Siswa: “Nah kan udah aku bilang say, jadi kita nggak perlu khawatir!”

Ibu guru: ???... (melongo sambil ngiler..)


Read More
Cerita Lucu Mukidi Beli Tablet Baru

Cerita Lucu Mukidi Beli Tablet Baru


Si Mukidi yang baru saja dapat Tunjangan Hari Raya berniat untuk membeli tablet model terbaru, kemudian si Mukidi pergi keToko jual HP, langsung saja si Mukidi Tanya sama SPG nya

Mukidi: “Hmmm Berapa harga iPad yang itu mbak? ”

SPG: “ Ooow itu harganya 5 juta. ”

Mukidi: “Waduh mahal amat! Kalau harga yang itu ? 

SPG: “ Itu iPad 2 harganya ”6 juta ”

Mukidi: “Kalau Galaxy Tab 1 yang itu Mbak? ”

SPG: “ 3 juta! ”

Mukidi: “Mmmm, yang Galaxy 2 ? ”

SPG: “ Kalau itu 4 juta! (Mulai kesel..)”

Mukidi: “Waaah mahal mahal amat yaaa? Ada tablet yang murah ngak mbak? ”

SPG: “Ada nuh, PARAMEK!! Mauuu? Rp. 2.000,- dapat 4 tablet Lhoo!! ”



Read More