Kuis Berhadiah S3xs Gratis


Seorang Bos dengan supir pribadinya pergi ke SPBU untuk isi bensin. Di tiang SPBU ada banyak kertas iklan bertuliskan, " Isi Bensin Full Tank, Bisa Dapat Kuis Berhadiah S3xs Gratis. "

Sesudah sang bos membaca iklan itu, ia juga berkata ke sopirnya " sepertinya bisa juga nih, hanya isi full tank, bisa dapat ikutan kuis s3xs gratis " bagaimana menurutmu, Ngos? bertanya sang bos ke supirnya dengan panggilan akrabnya, Jongos. "

Janganlah yakin sama yang begituan bos, tentu itu hanya akal-akalan tukang SPBU saja, agar pada isi bensin banyak-banyak " kata si Supir.

Tapi si bos begitu tertarik untuk nyobain, ia juga memohon tukang SPBU isi penuh tank mobilnya. Sembari menjulurkan uang, sang bos berkata. " Saya telah isi full tank nih, mana kuis nya? "

" Ingin ikut-ikutan kuis ya, Pak? Silakan ikuti prosedurnya. Pertama-tama, silakan tebak satu angka pada 1 hingga 10 yang mana dalam pikiran saya hayoo..??

" Tanpa ada fikir panjang, si bos teriak " Empat! "

" Wah, sayang sekali, Pak. Saya pilihnya angka 6! Cobalah 1x sekali lagi, Pak! " Dengan penuh n*fsu si bos berteriak, " Tiga! "

" Wah, nyaris pas, Pak. Semula saya juga ingin Tiga, tapi kenyataannya Delapan. Tapi tidak apa-apa, Pak. Lain waktu bisa dicoba lagi. Selamat meneruskan perjalanan, Pak.

" Dalam perjalanan pulang si sopir berkata, " Tuch kan, Bos, apa saya katakan. Itu hanya akal-akalan mereka saja buat nipu kita "

" Ah, itu beneran kok, tempo hari Istri saya katakan Ia telah menang 3 kali berturut-turut di bln. ini, maka dari itu saya ngajak kamu beli bensin di POM ini. "

“ Dasar bos Goblok. Istri di embat kok tidak nyadar " kata supir dalam hati…



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kuis Berhadiah S3xs Gratis"

Post a Comment