Kisah Si Eneng Dapat Jodoh



Seorang gadis desa yg lugu akan merantau ke kota. Sebelum Ia pergi ibunya mengemukakan pesan. Nduk bila Kamu ke kota serta kebetulan ketemu jodoh di sana, ini ada pesan dari Ibumu untuk mencari jodoh yang baik :

1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan Kamu mesti bisa mengelola uang.
3. Calon Kamu itu mesti perjaka ting-ting.

Berangkatlah sang gadis ke kota.  Setelah sekian lama. lalu dia kembali ke desanya untuk memohon doa restu menginginkan menikah. Ibu.., saya telah ketemu jodoh dengan prasyaratan seperti yang Ibu berikan pada saya.

Sang gadis bercerita kepada si Ibu tentang pacarnya. " Saat itu kami jalan-jalan keliling kota. Dia senantiasa saja menggandeng serta membelai2 saya dengan mesra tidakkah itu sinyal pasangan yang setia?

Si Ibu mengangguk sinyal sepakat. Lalu karna kemalaman serta kehujanan kami mencari tempat berteduh serta bermalam, pacar saya ini mengatakn, " Dik kita nginep saja di hotel, serta untuk berhemat supaya perjalanan kita tidak terlalu boros bagaimana bila kita cuma menyewa 1 kamar saja?? ". Tidakkah pacar saya orangnya irit Ibu?
Untuk ke-2 kali nya ibunya  mengangguk dengan sedikit keraguan.  Kemudian pada akhirnya Ibu.., saya ketahui bila pacar saya itu masih tetap perjaka ting-ting. Segera si Ibu mendelik ; " dari mana kamu paham dan kamu mengerti kalau dia masih tetap perjaka ting-ting? ".
Sang gadis segera menjawab, " mmm. anunya masih tetap baru. masih tetap dibungkus plastik, Ibu!
Gubrakk!!


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Si Eneng Dapat Jodoh"

Post a Comment