Kisah Konyol Di Hotel Alexis

Dalam sebuah acara Debat Cagub DKI kemaren ada Cagub yang menyinggung persoalan Keberadaan Hotel Alexis , karena rasa penasaran yang ingin tahu seorang pejabat Dinas Pariwisata DKI   kemudian melakukan investigasi untuk membuktikan secara langsung apakah benar atau tidaknya asusila di Hotel Alexis.

sesampai di sebuah lounge lantai tingkat 7 dia duduk- duduk santai sambil melihat situasi, kemudian datang Mami yang duduk disampingnya.

“emmm Yang nomor 51 itu dipojok itu  berapa ya?” tanyanya memberanikan diri.

“Oooh itu Rp1,5 juta om.”

“Wah Mahal amat sih ? 100ribu aja ya?” bujuknya.

“Gak bisalah  Itu kan kelas model majalah, tarifnya memang segitu pokoknya ngga bakalan nyesel deh.. . Nah Kalau yang itu di pojok sana tuh, kelas Rp750 ribu. Mau?” sambil nawarkan teman satunya.

“Hmmm Nggak ah, 100 ribu aja deh kalau boleh.”

Sudah mendapat sedikit gambaran, pejabat itu pun pulang meninggalkan Hotel,

Setiba dirumah kemudian  istrinya nanya, “Tumben Pah Pulang lewat tengah malam dari mana aja sih Pah...?”

“Eeeee  Ini,,  Aku ditugaskan ke Hotel  Alexis perintah dari Pak Plt Gubernur. Besok malem harus ke sana lagi,” jawabnya, jujur.

“Wah, gak bisa! Gak boleh. Gak Boleh..Saya harus ikut Pah,” kata istrinya.

“Oh, gak bisa Bu. Ini tugas rahasia.”

Sudah berbagai alasan diutarakan tapi tetap saja Istrinya mau ikut.

Dengan terpaksa Esok malam akhirnya sang pejabat tsb berangkat lagi ke Alexis bersama sang istri.

Ketika naik Lift... Di luar dugaan, didalam Lift ternyata ada mami yang kemarin diajaknya ngobrol.

Si Mami tersebut langsung tertawa ngakak, sambil berkata

“Ciee...Ciee.Cieeee.. Akhirnya dapet juga pak yang seratus ribuan !!!......


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Konyol Di Hotel Alexis"

Post a Comment