Kuis Berhadiah S3xs Gratis

Kuis Berhadiah S3xs Gratis


Seorang Bos dengan supir pribadinya pergi ke SPBU untuk isi bensin. Di tiang SPBU ada banyak kertas iklan bertuliskan, " Isi Bensin Full Tank, Bisa Dapat Kuis Berhadiah S3xs Gratis. "

Sesudah sang bos membaca iklan itu, ia juga berkata ke sopirnya " sepertinya bisa juga nih, hanya isi full tank, bisa dapat ikutan kuis s3xs gratis " bagaimana menurutmu, Ngos? bertanya sang bos ke supirnya dengan panggilan akrabnya, Jongos. "

Janganlah yakin sama yang begituan bos, tentu itu hanya akal-akalan tukang SPBU saja, agar pada isi bensin banyak-banyak " kata si Supir.

Tapi si bos begitu tertarik untuk nyobain, ia juga memohon tukang SPBU isi penuh tank mobilnya. Sembari menjulurkan uang, sang bos berkata. " Saya telah isi full tank nih, mana kuis nya? "

" Ingin ikut-ikutan kuis ya, Pak? Silakan ikuti prosedurnya. Pertama-tama, silakan tebak satu angka pada 1 hingga 10 yang mana dalam pikiran saya hayoo..??

" Tanpa ada fikir panjang, si bos teriak " Empat! "

" Wah, sayang sekali, Pak. Saya pilihnya angka 6! Cobalah 1x sekali lagi, Pak! " Dengan penuh n*fsu si bos berteriak, " Tiga! "

" Wah, nyaris pas, Pak. Semula saya juga ingin Tiga, tapi kenyataannya Delapan. Tapi tidak apa-apa, Pak. Lain waktu bisa dicoba lagi. Selamat meneruskan perjalanan, Pak.

" Dalam perjalanan pulang si sopir berkata, " Tuch kan, Bos, apa saya katakan. Itu hanya akal-akalan mereka saja buat nipu kita "

" Ah, itu beneran kok, tempo hari Istri saya katakan Ia telah menang 3 kali berturut-turut di bln. ini, maka dari itu saya ngajak kamu beli bensin di POM ini. "

“ Dasar bos Goblok. Istri di embat kok tidak nyadar " kata supir dalam hati…



Read More
Kumpulan Video Lucu Dan Kocak

Kumpulan Video Lucu Dan Kocak


Hallo Sobat Ceritalucu21, Sekarang saya akan bagikan koleksi Video  Lucu , Gokil, Konyol dan Kocak bikin ngakak yang saya dapat dari Medsos nih, dan Sobat bisa upload juga video ini buat bagikan pada temen-temen kalian, pastinya dijamin ngakak abis dah he he ...

Nah Langsung aja lihat Video Lucu, Gokil, Konyol dan kocak bikin ngakak dibawah ini.


Kasian banget orang ini pada dijahilin kawannya, bulak balik mau turun nyari tangga eh kagak dapat- dapat dah wkwk



Ibu ini ceritanya mau ikut latihan erobik gaya tali biar perutnya pada kempes gitu, tapi mah apes banget! talinya kepeleset..!! wkwk


Nah yang ini asyik banget dah jogetnya, Ayo goyang terus maaang...



Ini mah si Kunti sama Kucing  sama - sama kaget wkwk



Nah itulah beberapa video lucu yang bikin ngakak, nantikan postingan video lucu berikutnya di ceritalucu21 ini . Kami akan selalu update video lucu terbaru untuk menghibur agan- agan semua.



Read More
Kisah Konyol Si Koboy Kehilangan Kuda

Kisah Konyol Si Koboy Kehilangan Kuda


Pada suatu hari Seorang koboi menaiki kudanya untuk pergi kesebuah bar. Setelah sampai di Bar ia kemudian mengikatkan kudanya didepan bar, Si Koboy kemudian masuk ke dalam, dan memesan minuman, tidak berapa lama lalu Ia keluar pergi.

Sesampai diluar ia terkejut Ternyata kudanya telah hilang! Kemudian Dia masuk lagi kembali ke bar dengan marah sambil berteriak, “Siapa yg telah mencuri kuda saya!!”

Semua orang yang ada di dalam bar terdiam dan Tak seorang pun berani menjawab.

Lantas Si koboi berkata lagi, “OK. Saya tunggu sampai 10 menit. Jika dalam waktu itu tidak ada seorangpun yang mengakuinya, terpaksa saya akan melakukan apa yang biasa saya lakukan di Texas.

Dan si Koboy terus terang “padahal sebenarnya aku tidak suka lagi melakukan hal itu!.”

Kemudian mendengar itu Satu persatu para pengunjung Bar keluar dan lari tunggang langgang.

Sampai tidak ada satu orangpun lagi berada di dalam Bar, kecuali hanya satu orang si Bartender.

Saat si Koboi melongok lagi keluar, ternyata kudanya telah kembali berada di tempatnya semula.

Dengan gemetaran ketakutan bercampur rasa senang karena kuda si Koboi telah kembali, bartender bertanya, “Apa yang biasa kamu lakukan di Texas?”

Koboi itu menjawab, “Saya terpaksa harus berjalan kaki pulang….”


Read More
Kisah Konyol Si Bejo Mampir Di jogja

Kisah Konyol Si Bejo Mampir Di jogja


Si Bejo Mau berangkat ke Kota Jakarta  naik bis!! Kemudian ibunya memberi pesan, '' Jika sudah sampai di Jogja baru kamu buka Tas Ini ya..!!

Lalu berangkatlah si Bejo!! Dalam perjalanan Si Bejo bertanya sama orang yang duduk disebelahnya!!

Bejo ; Pak, nie sudah sampai Jogja ya??
Bapak ; belum lagi dek!!

Kemudian si Bejo diam!! Tidak berapa lama nanya lagi!

Bejo; udah sampai Jogja ya Pak??
Bapak ; Belum! ,Tidur aja dulu nanti kalo sampai aku bangunkan!!

Maka tidurlah si bejo ,Si Bapak tadi ketiduran juga!! Ketika hampir sampai di Jakarta si Bapak yang duduk disebelah Bejo tadi terbangun!! Si bejo masih mendengkur !!

Bapak; pir pir....Gimana anak yang tidur nih?? Tadi Ia mau ke Jogja aku ketiduran tadi!! Lupa membangunkan!!
Sopir; Waduuuh!!....Gimana ya?? Kalo kita teruskan ke Jakarta aku takut nanti sianak ini ngga punya keluarga di sana, Kasian juga nantinya!! Gimana kalo kita balik lagi ngantar anak ini ke  Jogja ?? Hitung hitung kita beramal aja lah ! Satujuuuu para panumpang??

panumpang; satujuuuuu.....(serentak)

Akhir nya bis tadi balik lagi  pulang ka Jogja!! Pas udah sampai.....

Bapak; dek, dek ,bangun sudah,nie sudah di Jogja!!
Bejo; Oh iya kah??

Si bejo Langsung membuka tas yang beririsi nasi kotak, kemudian makan dengan lahapnya!!

Si bapak tadi bingung....

Bapak; Dek kamu ini sebenarnya mau kemana sih??

Bejo; ak mau ke Jakarta ,Tapi pesan mama,Kalo sudah sampai Jogja jangan lupa makan!!!

Samua panumpang mimisan Mendengar si bejo ngomong!!

Wkwkwk!!

Read More
Ternyata Rokok Tidak Berbahaya Bagi Kesehatan!

Ternyata Rokok Tidak Berbahaya Bagi Kesehatan!


Horree..!!!
Kalian " yang masih menghisap rokok.. AMAN..!!!
Nyatanya Rokok itu TIDAK BERBAHAYA..!!!

Beberapa orang mencemaskan Bahaya Rokok..!!!
Tapi sesudah diselidiki oleh sebagian Pakar nyatanya Rokok itu sekalipun Tidak Beresiko..!!!

Ada satu kumpulan penelitian The Untold Story yang membuka Mata Dunia kalau Rokok itu tidak berbahaya sekalipun.

Berikut Kutipan nya :

Ada tiga orang pakar. Mereka senantiasa bersama ke mana saja.
Tapi ketiganya mempunyai kegemaran yang berbeda.

1). Si A : gemar main wanita.
2). Si B : gemar minuman keras.
3). Si C : gemar merokok.

Satu hari mereka pergi ke seseorang profesor. Mereka ingin tahu mana yg lebih beresiko dari kegemaran mereka tersebut, apakah 'main' wanita, minuman keras atau rokok?
Lantas untuk membuktikannya, mereka masing2 diminta dikurung di satu gua selama 100 hari lamanya...

Kemudian mereka ditawarkan boleh membawa apa saja sesuai kegemaran mereka masing-masing.

Si A : ”Aku ingin Perempuan-perempuan Muda dari beragam Bangsa serta makanan minuman yang cukup,..
Tempatkan dalam gua tertutup serta janganlah ganggu saya sepanjang 100 hari …
kemudian profesor itu mengabulkannya.

Si B : “Aku ingin semua jenis Arak dari Semua jenis arak Dunia serta bekal makanan yang cukup, ..
Tempatkan dalam gua
tertutup serta janganlah ganggu saya sepanjang 100 hari, …
Lantas profesor itu juga penuhi hasrat si B.

Si C : ”Aku ingin semua jenis Rokok dari Semua jenis rokok Dunia serta makanan yang cukup,..
Tempatkan dalam gua
tertutup serta janganlah ganggu saya sepanjang 100 hari, …
begitu pun hasrat si C juga dipenuhi si profesor...

Setelah berlalu 100 hari kemudian, si profesor membuka pintu gua masing-masing sesuai kesepakatan mereka.

Saat pintu Gua di buka, keluarlah si A, Kurus Kering, berdiri juga tidak dapat berdiri lagi karna lutut pada goyang nyaris terlepas,..
Sebab setiap harinya di habiskan hanya memuaskan nafsu dengan wanita.
Tidak berapa lama kemudian si A juga jatuh ke tanah lantas mati...

Pintu Gua II di buka, jadi keluarlah si B, Perut Buncit serta Mata Merah karna hari2nya di habiskan dengan mabuk²an,...
Dia terhuyung2 dan jatuh ke tanah lantas mati..

Pintu III di buka, keluarlah si C, Sehat Wa-alfiat bahkan
lebih sehat dr 100 hari yang lalu, ..
Dia jalan Tegap kearah profesor itu serta segera menabok kepala sang profesor seraya berkata :

“Dasar profesor GOBLLOOKK..!!! KOREKNYA MANAA..??? ”

Jadi Kesimpulannya adalah :
ROKOK TIDAK AKAN BERBAHAYA BAGI KESEHATAN KITA SELAMA
TIDAK ADA KOREK API NYA..!!! Wasalam.

Read More
ketahuan s3lingkuh oleh sang istri

ketahuan s3lingkuh oleh sang istri


Gara –gara suami ketahuan bers3lingkuh oleh Isterinya, Padahal mereka sudah beumah tangga selama 18 tahun, sang suami kemudian merasa bersalah dan membayar kekecewaan isterinya untuk menghibur isterinya dengan mengajak jalan- jalan keliling dunia dan pada kunjungan pertamanya adalah Benua Afrika.

Begitu mereka sampai di kawasan safari  hutan di afrika mereka melihat seekor macan tutul sedang berlari mengejar seekor rusa untuk dijadikan santapannya… Melihat hal itu sang isteri merasa iba dengan rusa itu dan bertanya pada suaminya….

isteri : Pah..  kira- kira rusa itu bisa selamat ngga dikejar macan itu?

suami : (diam.. sambil bengong melihat macan tutul yg larinya lebih cepat daripada rusa itu)

isteri  : Pah...kalau rusa itu bisa selamat, saya akan izinkan abang nikah lagi!

suami : beneer..?  swear! (penuh semangat)

isteri  : bener! Swear deh!... asalkan rusa itu selamat yaa ....

Tanpa diduga sang suami melompat keluar dari dalam mobil safari.

Isteri   : ehh... Papah mau ke mana ?? (kaget)

suami : ….

Nah mau tahu kesudahan cerita selanjutnya? Saksikanlah video dibawah ini…





Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 9

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 9

Hai Sobat pengunjung ceritalucu21, Ketemu lagi nih pada Postingan Gambar meme Lucu, yang mampir kesini pasti dah para pasukan berani mati di perang gambar asal jangan udah Veteran aj ya wkwk… Pada Postingan kali ini saya akan bagikan Koleksi kumpulan Gambar Meme Lucu terupdate selanjutnya yaitu pada Part 9  yang pastinya disini ada gambar- gambar meme lucu,  gokil, konyol dan kocak abis deh buat peluru Sobat untuk perang gambar di Medsos.
Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 8

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 8



Hai Sobat pengunjung ceritalucu21, Untuk melanjutkan Gambar Meme Lucu Postingan sebelumnya Berikutnya pada postingan kali ini saya kasih judul Gambar meme Lucu Terupdate Part 8, Yang tidak kalah Lucu dan Gokil nya berupa Gambar- gambar lucu, paling gokil, kocak dan paling konyol dengan kata-kata lucu nya, tentunya gambar Meme Lucu terbaru buat Sobat- sobat penggemar perang gambar di medsos. Gambar- gambar Lucu ini bisa juga Sobat jadikan DP BBM atau Facebook biar yang lihat pada ketawa terbahak- bahak!
Read More
Kisah Si Eneng Dapat Jodoh

Kisah Si Eneng Dapat Jodoh



Seorang gadis desa yg lugu akan merantau ke kota. Sebelum Ia pergi ibunya mengemukakan pesan. Nduk bila Kamu ke kota serta kebetulan ketemu jodoh di sana, ini ada pesan dari Ibumu untuk mencari jodoh yang baik :

1. Cari pasangan yang setia.
2. Pasangan Kamu mesti bisa mengelola uang.
3. Calon Kamu itu mesti perjaka ting-ting.

Berangkatlah sang gadis ke kota.  Setelah sekian lama. lalu dia kembali ke desanya untuk memohon doa restu menginginkan menikah. Ibu.., saya telah ketemu jodoh dengan prasyaratan seperti yang Ibu berikan pada saya.

Sang gadis bercerita kepada si Ibu tentang pacarnya. " Saat itu kami jalan-jalan keliling kota. Dia senantiasa saja menggandeng serta membelai2 saya dengan mesra tidakkah itu sinyal pasangan yang setia?

Si Ibu mengangguk sinyal sepakat. Lalu karna kemalaman serta kehujanan kami mencari tempat berteduh serta bermalam, pacar saya ini mengatakn, " Dik kita nginep saja di hotel, serta untuk berhemat supaya perjalanan kita tidak terlalu boros bagaimana bila kita cuma menyewa 1 kamar saja?? ". Tidakkah pacar saya orangnya irit Ibu?
Untuk ke-2 kali nya ibunya  mengangguk dengan sedikit keraguan.  Kemudian pada akhirnya Ibu.., saya ketahui bila pacar saya itu masih tetap perjaka ting-ting. Segera si Ibu mendelik ; " dari mana kamu paham dan kamu mengerti kalau dia masih tetap perjaka ting-ting? ".
Sang gadis segera menjawab, " mmm. anunya masih tetap baru. masih tetap dibungkus plastik, Ibu!
Gubrakk!!


Read More
Kisah Konyol Suami Yang Pelit

Kisah Konyol Suami Yang Pelit


Satu malam seorang istri yang kesusahan penuhi keperluan keseharian karna harga-harga dipasar pada naik, Ia kemudian memohon uang berbelanja penambahan pada suaminya yang sangat pelit. sang suami keluarkan selembar uang Rp. 50. 000, -an dari dompetnya lantas mendekatkannya ke depan cermin, " kau saksikan uang yang di cermin itu? itu uangmu, yang ini uangku! " kemudian langsung kembalikan uang barusan kedalam dompetnya.

Malam selanjutnya sang suami terperanjat saat ia barusan pulang dari kantor ia lihat sate serta gulai kambing di meja makan lengkap dengan bermacam-macam buah-buahan, sang suami kebingungan kemudian lantas ia ajukan pertanyaan pada istrinya, " darimana kau peroleh uang untuk beli semua makanan itu? ". istrinya tidak menjawab, namun segera menarik tangan suaminya menuju kamar, di kamar sang suami mengulangi pertanyaannya, lantas istrinya melepaskan semuanya bajunya serta jalan ke depan cermin, " kau saksikan badan yang dicermin itu? itu punyamu, yang ini miliki si tukang kambing! "

Wkwkwk!!!

Read More
Kisah Konyol Di Hotel Alexis

Kisah Konyol Di Hotel Alexis

Dalam sebuah acara Debat Cagub DKI kemaren ada Cagub yang menyinggung persoalan Keberadaan Hotel Alexis , karena rasa penasaran yang ingin tahu seorang pejabat Dinas Pariwisata DKI   kemudian melakukan investigasi untuk membuktikan secara langsung apakah benar atau tidaknya asusila di Hotel Alexis.
Read More