Kumpulan Gambar Menipu Mata Yang Bikin Ngeres

Hai Sobat, berikut ane bagikan gambar- gambar yang bisa nipu mata kita, kelihatan sekilas sih gambarnya pada bikin ngeres kepala nih hehe padahal ngga ya. coba perhatikan baik- baik gambar dibawah ini, pasti agan- agan pada terkejut liat pertamanya tapi kalo diperhatikan bener- bener agan akan tau gambar apa itu.


hayoo otak ngeres.. bukanya itu Tas.

Nah apa tu bulat- bulat! eit kayaknya kaki deh

apaan tuh!! ini mah hanya serbuk dalam wadah toples/ sejenisnya

Menghayal apa' an tuh ya..


apa'an tuh dibawah pusar si cewek itu, itu tangan gan!

yah sikut tangannya jangan ditaruh gitu dong, bikin ngeres aja hihi
haha si botak lagi main hp nih

Wah bolong celananya ya.. ualaah tangan rupanya..

Lagi ngapain mbak.., jangan salah gan itu cewek ada di box sebelahnya hihi

Aduh dia nengok! ketahuan diintipin apa ya..

eh kepala atau kelapa ya.. hihi

Nunjuk apa an tuh patung..

hayoo tebak gambar apa'an tuuh.. eit jangan salah ternyata tangan!

Ngeres dah kalo liat ini...

Pada liat apaan ya sapi- sapinya, kok sapinya pada melongo semua,, haha ternyata siwanita sedang megang kamera untuk motret.

wah kalo di zoom fotonya ngga tau kalo itu kaki hihi..

Oooh pantas gitar pada dibuat melengkung atasnya ya gan..

Apa yang dipegang tuh! yg otak ngeres pasti ngga bisa liat dengan jelas nih.. ternyata itu kaki pada terpisah, satu kaki milik cewek rambut hitam yang satunya kaki milik cewek si ramput pirang.

eit jangan di zoom dong bikin ngeres nih..

Waduuh!! hampir pingsan gue, ternyata itu mata...

gambar dada ya..? eeh bukan ternyata gambar dua orang berdansa.

Nah kalo ini kayaknya bibir ada jenggotnya hihi

Nah ini yang terakhir hayoo tebak, apa itu dibawah..?



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Gambar Menipu Mata Yang Bikin Ngeres "

Post a Comment