Kisah Lucu Terbaru 2018


Berikut kumpulan kisah lucu terbaru paling konyol dan koplak pastinya membuat yang membaca cengar- cengir sendiri, buat agan- agan yang lagi galau nih cocok banget baca cerita- cerita lucu berikut ini, biar kagak tambah stress hehe. Nah silahkan baca kumpulan kisah lucu pendek dibawah ini.

Kisah Bangsa Tikus

Alkisah disuatu hari Seekor Anak Tikus Ngobrol dengan ibunya tikus di atas tanah dan  tiba-tiba rombongan kelelawar lewat di ataskepala  mereka.

Anak tikus : bu yang tadi barusan lewat di atas kepala kita apa yah…?

Ibu : ooow..!! yang tadi itu namanya kelelawar Nak..

Anak tikus :  tapi, bu! kok mukanya mirip sekali sama kita ya..??

Ibu : oh iyaa... mukanya memang mirip kita , karena dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dulu dia ambil jurusan penerbangan.


Kesombongan Raja Singa

Di sebuah hutan belantara, ada raja hutan (sang singa) yang merasa dirinya sangatlah  hebat.

Untuk melegitimasi kehebatannya, sisinga bertanya kepada sebagian binatang yang menghuni dihutan.
Bertanyalahi singa kepada seekor gorilla besar.

Singa : Hai gorila, sebutkan ! siapakah yang paling gagah di hutan ini?

Gorila : Anda, Tuanku Raja!

Maka makin Banggalah si singa mendengar itu.

Kemudian ia menemui seekor banteng.

Singa : Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan kuat di hutan ini?

Banteng : Sudah tentu Andalah Raja..

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui dan ia tanyakan, mereka selalu menjawab bahwa dialah yang paling gagah dan kuat, merasa sombonglah si singa.

Kemudian ia berjalan kembali. Pas Di tengah jalan, ia bertemu dengan seekor gajah. Maka bertanyalah ia kepada Gajah..

Singa : Hai gajah, Jawablah!! siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?

Gajah diam saja tidak menjawab. Sisinga terus mendesak pertanyaan hingga sang gajah marah  dan  langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur dibuatnya.

Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa, dan dengan badan yang sudah babak belur dan semboyongan si singa berkata kepada gajah.

Singa : Kalo nggak tau jawabannya, jangan marah- marah gitu dong ah ...


Karyawan Alim Dan Karyawati S3ksi

Seorang karyawan yang alim bersama-sama seorang karyawati
sekantornya yang ketus tapi malu-malu butuh,
ditugaskan dinas keluar kota. Dalam perjalanan
mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya
tersedia 1 losmen saja.

Apa mau dikata kamar tidurnyapun cuma 1
yang kosong, ya mau tak mau akhirnya
sepasang insan itu tidur dir^njang yang sama,

saat sebelum tidur, karyawati itu memasang
benang halus tepat di-tengah2 ranjang itu
sambil berkata, "Kalau engkau melewati
benang ini, kamu tak pantas sebagai manusia."
"Lalu pantasnya apa?" tanya rekan prianya.

"Pantasnya BINATANG, tahuuu........" kata si
wanita ketus. Malam itu berlalu, besok paginya
karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang
tetap rapi dan melihat benang itu tak

bergeming apalagi sampai putus, selanjutnya
dia bilang, "Malahan sebagai binatang kamu
juga TAK PANTAS."

"Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya APA,
hayo jawabbb......," kata si pria dengan nada
tinggi. "Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM
LILIN, tauuu......" wkwkwk


Menelan Kecoa

Bejo yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak. "Ibu..Roto menelan kecoa..! Roto menelan kecoa Bu..!!"

"Astaga!cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter," kata ibunya ketakutan. Tapi dengan santainya Bejo menjawab. "Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!!"


Mau Berhenti Merokok

Doni adalah seorang perokok berat. Bahkan bisa dibilang dia sudah kecanduan merokok. Namun, dia berniat untuk berhenti, dan mencari cara berhenti merokok. Doni mendatangi seorang dokter untuk berkonsultasi.

Doni : "tolong dok beri saya petunjuk supaya kebiasaan merokok saya bisa ilang"

Dokter : "memang kamu beneran niat untuk berhenti?"

Doni : "iya dok, saya udah coba berbagai cara tapi kecanduan saya masih aja ga ilang-ilang"

Dokter : "ok saya punya satu metode yang sangat ekstrim pastinya. Tapi ini ampuh lho.. Caranya begini tiap kamu mau merokok, batang rokok itu kamu oleskan aja tai ayam lalu kamu cium, anda pasti jijik dehdan nggak akan mau ngisep rokok itu, lakukan berulang-ulang tiap anda merasa ingin merokok sampai anda benar-benar ga mau lagi merokok"

Singkat cerita karena Doni sangat ingin berhenti merokok, Doni mempraktekkan saran si dokter dan beberapa bulan kemudian dia datang kembali menemui dokter

Dokter : "wah, anda kan yang waktu itu ingin berhenti merokok kan, gimana manjur ga metode saya?"

Dengan nada meninggi dan penuh emosi Doni membeberkan yang sudah terjadi

Doni : "Metode anda memang manjur, dok. Sekarang saya sudah tidak kecanduan rokok lagi."

Dokter : "Bagus dong, kalau begitu?"

Doni : Bagus apanya? Sekarang saya malah kecanduan ngisep tai ayam!!!"

Dokter : @amp;*()#$%


Kisah Semut dan Gajah

Suatu hari Seekor gajah besar sedang berjalan di taman.  Setiap langkah yang ia lalui, dia menginjak banyak semut-semut kecil.

Kesal, kemudian para semut mulai merangkak naik pada gajah - pertama kakinya dan kemudian naik di keseluruh tubuhnya. Ketika gajah mulai merasakan kehadiran semua semut-semut kecil pada dirinya, ia menggelengkan keras, membuat semua semut-semut kecil pada terjatuh ketanah, dan hanya tinggal satu semut.

Sebagai harapan  satu-satunya semut pada gajah tergantung pada dekat dengan leher gajah, semut-semut yang di tanah mulai berteriak, "Cekik dia!!! Cekik dia!!!"


Mencairkan Cek di Bank

Berjalan ke bank, seorang wanita membawa cek dan meminta teller untuk mencairkan uang.

Teller memberitahu wanita bahwa dia harus terlebih dahulu mengidentifikasi dirinya.

Sambil menarik cermin dari tas, wanita itu melihat ke dalamnya dan berkata, "Ya, Pak. Ini benar saya sendiri yang ke sini!"



Hari yang Sial

Ada seorang pria sedang putus asa, hanya berdiam diri di bar selama satu setengah jam cuma memandangi minumannya.

Seorang pengemudi truk langsung datang dan meneguk minuman hingga habis isi gelas itu. Si pria pemilik minuman langsung menangis.

"Hei....jangan nangis begitu, dong!" seru si pengemudi truk.

"Aku cuma bercanda saja kok tadi. Aku belikan minuman lagi, deh!" hibur pengemudi truk.

"Nggak, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama, aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang, ternyata mobilku dicuri orang. Ketika naik taksi, ternyata dompet dan kartu kredit aku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan ketika aku berpikir untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum semua minuman beracun milikku."


Bejo Sang Penyelundup

Bejo memang sudah terkenal  dimana-mana sebagai seorang penyelundup barang. Namun, tidak banyak orang tahu apa yang ia selundupkan.

Polisi  selalu memeriksanya setiap kali dia lewat perbatasan ke Malaysia, pada suatu kali Bejo lewat perbatasan lagi-lagi Bejo diperiksa dengan ketat, Polisi segera memerintahkan dia berhenti, "Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?". "Pasir Pak ," jawab Bejo. Polisi tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir di dalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Bejo dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah sebelah.

Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali. Polisi menghentikan sepeda Bejo dan bertanya, "Apa yang kamu bawa?". Bejo menjawab, "Pasir." Polisi- polisi itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir.

Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga tiga tahun lamanya. Akhirnya, Bejo tidak muncul lagi dan salah seorang Polisi itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota Malaysia

"Hei, kamu yang suka bawa pasir," tegur  Polisil itu.

 "Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir didalam tasmu. Selama lima tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan barang selundupan kamu itu. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama lima tahun?"


Kenapa Saya Hitam Ma??

bowet ~ Emak ,,saya ini anak Emak atau bukan ?
Emak ~ ya iya anak Emak masak anak setan! ,,kenapa nanya gitu ,,,?
bowet ~ kenapa Emak lahirkan saya Hitam ..?
Emak~ biarin lah ...?
bowet ~lha kenapa mak ?
Emak ~ kalau kamu putih gampang kotor nak ,,
bowet ~ @%$!!!



Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kisah Lucu Terbaru 2018"