Kisah Lucu Singkat Terbaru

Berikut nih kumpulan kisah lucu pendek paling konyol dan ngakak terbaru, khusus buat ngibur agan- agan pembaca setia ceritalucu21.id biar tambah awet muda, jadi jangan tegang terus ya nanti tambah tue lho, bawa ketawa aja sebelum ditertawakan kikikik.. jangan ketinggalan update terbaru cerita lucu, kisah lucu paling konyol dan koplak disini. di ceritalucu21.id


Pramugari Bencong

Pernah naik pesawat kaan, tentunya pramugarinya pada cantik cantik noh..kalo pramugari cewek itu biasa. nah kalo yg ini nih pramugarinya banci, cekyibrottt !!!
" Ehemm ehemmmm ., yuhuuu!! atensiong pliesss deh…

Lediyes en jantelmen , ih bekudisss tempel semen  , sesuai peraturan penerbangan kite nih , jadi eikee Desi kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey yee, baju buat mengapung-apung , dan masker oksigen dikala napas sesak gicu lhoo. Biiiar yey nantinya bisa selamet , coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit-lilit di pinggang  yey , cara ngunci biar gak gampang lepas , ngencengin , dan ngelepasinnya yee.

Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin toh, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng-bareng  . eit jangan lupa , itu barang jangan yey pindah-pindahin kemana-mana  yaaa , apalagi dibawa pulang buat pajangan salon !! iiih janagn sampai deh!!!

Yang ketauan sama eike , bakalan ditabok kanan and kiri atas bawah depan belakang deh.

Cara makenya begini niiih , itu baju dikalungin di leher yey , ati ati kekencengan tar gak bisa napas lho. makanya kudu ati-ati deh yaah .!

Biar bisa ngapung kaya baloon, yey tarik itu pencetan warna merah delimanya , atau yey tiup itu pipa nya . Kalo nanti keluar lewat jendela darurat , itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh , nanti mampet di jendela karena gak muat deh ..

aiiiihh ., ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr  sih ini., Gimenong siiih niiih ooh oooh oh.....

Eh , asal yey semua pada tau yiee , ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah.

jadi keluarnya jangan rebutan yaa ., Kalo nanti tiba-tiba napas sesak dan bukan karena sabuk yangdi pinggang kekencengan , bukan pula karena salah masang pelampung , masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey deh, tarik aje dah trus napas kayak biasa yaa...

Kalo ada anak kecil , yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri .

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk nohh , silakan dibaca dan dihayati dengan teliti yaaah .

Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Desi  Sukamti Cintya Lamusu , terimakasi God blesss yuuuu mariii  daaah ummeeuaaah… Gubraaakk!!! (kepeleset Jatuh).


Mau Jadi Polwan

Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun, perihal cita-cita sang anak kelak setelah dewasa.

"Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?"

Dengan semangatnya sang anak menjawab, "Aku mau jadi polwan bu."

Dengan tegas ibunya menjawab, "Tidak boleh!" Si anak merasa heran lalu mengganti jawabannya.

"Kalau tidak boleh jadi polwan, aku mau jadi peragawati saja bu."

Kini si ibu semakin marah, "Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!"

Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, "Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?"

Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata.

"Kamu ini laki-laki Hermaan!"?


Cerita Lucu Si Beben jadi Guru

Si Beben praktek mengajar di sebuah sekolah, dikarenakan sebelumnya tidak ada persiapan, maka dengan bekal seadanya serta kurang semangat, dipaksakan juga mengajar pada hari itu, tapi bukan Beben namanya kalau tidak tau menjadi alasan:.....

Beben Bertanya Kpda Muridnya, : "Taukah Kalian Apa Yg Akan Bapak Sampaikan....."

Seluruh Murid Menjawab : "Tidak Tahu Pak.....!

Beben : "Gimana Saya Akan Memberi Tahu, Sementara Kalian Tidak Tahu...."

Kemudian Beben brtanya lagi : "Taukah Kalian Apa Yg Akan Bapak Sampaikan.....?

Murid Menjawab, : "Sudah Tahu pak........!

Kemudian Pak Beben pun Menjawab : "Karena Kalian Sudah Tau,Untuk Apa Bapak Beritahu Lagi,

Beben Mengulangi bertanya : " Taukah Kalian Apa Yg Bakal Bapak Sampaikan Hari Ini....

Murid-Murid menjawab : "Sebagian sudah ada yang tahu Pak, dan sebagian yang lain belum tahu Pak..

Beben : "Jadi Kesimpulannya, Bagi Yg Belum Tau Coba Tanya Kpda Yg Sudah Tau.... Karena Sekarang Bapak Ada keperluan Yang tidakbisa diganggu gugat (Ngeles)...... Paham Anak2 .....

Murid-Murid : !@$$%?? (: asiiiiikkkk...


Orang Mabuk Berjalan

Seorang pria yang benar-benar mabuk terhuyung-huyung di jalan dengan satu kaki di pinggir jalan dan satu kaki di selokan.

Seorang polisi berhenti dan berkata, "Saya harus membawa anda, sobat. Kau jelas mabuk."

Pria yang terhuyung-huyung itu bertanya, "Pak, apakah anda benar-benar yakin jika aku mabuk?"

"Ya, teman, saya yakin," kata polisi itu, "Mari kita pergi."

Bernapas lega, pria itu mengatakan, "Syukurlah, saya pikir saya pincang..."


Gara-Gara Minum Kopi

Ada seorang pasien sedang periksa ke dokter.

Si pasien mengeluh mengenai kondisi sebelah kanan matanya yang sakit pada saat minum kopi.

Pasien : "Dok.... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok."

Dokter : "Oooo.... itu yah masalahnya. Kalau begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir."

Pasien : "O..... Terima kasih, Dok.."

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Lucu Singkat Terbaru "

Post a Comment