Kisah Konyol Nenek Naik Taxi


Pada suatu hari seorang nenek pergi kepasar menggunakan Taxi, dan ketika sampai ditujuan si Nenek pun beranjak  turun dan menyerahkan ongkosnya pada sopir taxi… tapi sopir taxi sewot karena ongkosnya terlalu sedikit..

sopir Taxi  :   Lha kenapa nenek hanya bayar 500 aja!   Ini masih kurang Nek…

Si Nenek  :   Lha tadi penumpang lain ada yang bayarin 2000 … ada juga yang bayar hanya 1500.. 1000  ... kamu terima aja…?

sopir Taksi..:   Lhaaa beda dong Nek..itu  kan untuk tarif  anak  sekolah  Neek..   Kalo celananya abu-abu itu bayarnya 2000… kalo celananya biru itu bayar 1500…

Kalau Celana warna merah itu tarifnya  1000..
Nah begitu Neeek…!!

Si Nenek   :   Lha kalo begitu bener aj aku bayar 500.. 
Soalnya aku ngga pake celana !!!
( Sambil ngangkat roknya)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Konyol Nenek Naik Taxi"

Post a Comment