Contoh Komunikasi Yang Salah Sambung

1. Dook, tolong ya selametin anak saya yang kecil…
Coba deh Tenang dulu bu! Anaknya kenapa sih bu..?
Ini Anak saya sekarang ulang tahun dok! Tolong Selametin ya….


2. Wah tumben hari ini Rapi amat lo Jang, ngomong- ngomong mau kemana nih?
Oooh Mau Nonton konser Mak!!
Konsernya Dimana?
Di Youtube
Oh, baek baek ya Jang..
 Ok  mak!!


3. Bang, pesan nasi goreng nya satu ya..? Lapar nih!
Mau yang Pedes apa ngga nih..?
Gimana gue tau Bang?
Kan belum saya cicipin !!


4. Bang pesen bubur satu mangkok ya..
Pakai kacang ngga?
Pakee doong ..
Dikasih ayam ngga Mas..?
Oalaah Kalau dikasih ayam gue makan apa doong?


5. Saya ingin melamar kerja, ini potocopy ijazah saya
Kok potocopy?!? aslinya mana…??
Kampung Duren mas…!!


6. Permisi Bang maaf, disini ruangannya ber-AC, jadi dilarang merokok.
 Ooh maaf ya pak, lupa matiin AC-nya!!! (Ambil remote AC)


7. Bang, Ini kok mie ayamnya gak ada ayamnya sih…??
Lah, Lho kalau beli lem tikus Noh emang ada tikusnya!!!
*gigit mangkok*


8. Mbak minta es teh ya…
Manis Nggak?
Gak usah manis-manis, yang penting setia aja dan mau menerima saya apa adanya.
 Chealaaa..


9. Guru:  Ayo anak-anak yang pintar coba sebutkan ciri-ciri gunung yang aktif…?
Murid: miscall aja bu, kalo bisa nyambung berarti aktif dong..
Guru : (makan kapur tulis )

11. Hai Abang bakso, gerobaknya lagi rusak yaa?
Enggak kok dek, emang kenapa ... ??
Lah… Kok didorong??


Jangan lupa bahagia yaaa

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Contoh Komunikasi Yang Salah Sambung"

Post a Comment