Gambar Meme Lucu Terupdate Part 7

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 7

Hai Sobat pengunjung ceritalucu21 yang pada awet- awet muda nih.. ya ia laah kan hobby nya ketawa ketiwi hehe… Pada Postingan kali ini Sekarang saya bagikan Koleksi kumpulan Gambar Meme Lucu terupdate Part 7  yang pastinya gambar- gambar meme lucu terbaru.. Gambar- gambar meme lucu gokil, konyol dan kocak abis deh buat peluru Sobat untuk perang gambar di Medsos.
Read More
Gambar Meme H0t S3ksi Part 2

Gambar Meme H0t S3ksi Part 2

Hai Sobat pengunjung Ceritalucu21. Pada postingan Kali ini saya akan bagikan koleksi tentang Meme Gambar H0t S3ksi Untuk Perang Gambar Part 2 pastinya tidak kalah s3ksi, gokil dan konyolnya pada gambar meme s3ksi sebelumnya. Gambar wanita-wanita s3ksi mengg0da tapi konyol dan kocak abis ini bakalan menghibur sobat- sobat pengguna medsos yang melihatnya. Cocok banget dibikin buat peluru agan untuk perang gambar atau untuk Status dan DP Sobat.
Read More
Kisah Konyol Nenek Naik Taxi

Kisah Konyol Nenek Naik Taxi


Pada suatu hari seorang nenek pergi kepasar menggunakan Taxi, dan ketika sampai ditujuan si Nenek pun beranjak  turun dan menyerahkan ongkosnya pada sopir taxi… tapi sopir taxi sewot karena ongkosnya terlalu sedikit..

sopir Taxi  :   Lha kenapa nenek hanya bayar 500 aja!   Ini masih kurang Nek…

Si Nenek  :   Lha tadi penumpang lain ada yang bayarin 2000 … ada juga yang bayar hanya 1500.. 1000  ... kamu terima aja…?

sopir Taksi..:   Lhaaa beda dong Nek..itu  kan untuk tarif  anak  sekolah  Neek..   Kalo celananya abu-abu itu bayarnya 2000… kalo celananya biru itu bayar 1500…

Kalau Celana warna merah itu tarifnya  1000..
Nah begitu Neeek…!!

Si Nenek   :   Lha kalo begitu bener aj aku bayar 500.. 
Soalnya aku ngga pake celana !!!
( Sambil ngangkat roknya)


Read More
Contoh Komunikasi Yang Salah Sambung

Contoh Komunikasi Yang Salah Sambung

1. Dook, tolong ya selametin anak saya yang kecil…
Coba deh Tenang dulu bu! Anaknya kenapa sih bu..?
Ini Anak saya sekarang ulang tahun dok! Tolong Selametin ya….


2. Wah tumben hari ini Rapi amat lo Jang, ngomong- ngomong mau kemana nih?
Oooh Mau Nonton konser Mak!!
Konsernya Dimana?
Di Youtube
Oh, baek baek ya Jang..
 Ok  mak!!


3. Bang, pesan nasi goreng nya satu ya..? Lapar nih!
Mau yang Pedes apa ngga nih..?
Gimana gue tau Bang?
Kan belum saya cicipin !!


4. Bang pesen bubur satu mangkok ya..
Pakai kacang ngga?
Pakee doong ..
Dikasih ayam ngga Mas..?
Oalaah Kalau dikasih ayam gue makan apa doong?


5. Saya ingin melamar kerja, ini potocopy ijazah saya
Kok potocopy?!? aslinya mana…??
Kampung Duren mas…!!


6. Permisi Bang maaf, disini ruangannya ber-AC, jadi dilarang merokok.
 Ooh maaf ya pak, lupa matiin AC-nya!!! (Ambil remote AC)


7. Bang, Ini kok mie ayamnya gak ada ayamnya sih…??
Lah, Lho kalau beli lem tikus Noh emang ada tikusnya!!!
*gigit mangkok*


8. Mbak minta es teh ya…
Manis Nggak?
Gak usah manis-manis, yang penting setia aja dan mau menerima saya apa adanya.
 Chealaaa..


9. Guru:  Ayo anak-anak yang pintar coba sebutkan ciri-ciri gunung yang aktif…?
Murid: miscall aja bu, kalo bisa nyambung berarti aktif dong..
Guru : (makan kapur tulis )

11. Hai Abang bakso, gerobaknya lagi rusak yaa?
Enggak kok dek, emang kenapa ... ??
Lah… Kok didorong??


Jangan lupa bahagia yaaa

Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 6

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 6


Halo Sobat pembaca ceritalucu21.id Sekarang ane bagikan koleksi Gambar Meme Lucu terupdate Part 6 untuk sobat yang gemar perang gambar atau bisa sobat jadikan status di Medsos atau gambar DP Sobat yang bikin orang tertawa mehek- mehek yang melihatnya. 
Read More
Kumpulan Status Gambar Lucu Dan Kocak

Kumpulan Status Gambar Lucu Dan Kocak

Berikut ini adalah kumpulan status yang berbentuk gambar- gambar yang lucu, gambar konyol dan paling kocak yang selalu kami Update khusus buat sobat-sobat pengunjung di ceritalucu21.id ini, sobat bisa letakkan gambar ini sebagai status di Facebook, BBM, Grup Whatsaff atau berbagi status media sosial lainnya. Dan juga bisa dibuat sebagai DP Profil agan, pastinya sangat menghibur bagi pengguna Medsos yang melihatnya Dijamin dah pada tertawa ngakak..
Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 5

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 5

Pada postingan Selanjutnya ane bagikan kembali gambar- gambar meme lucu yang terbaru dan terupdate.  Pada gambar meme lucu Part 5 ini pastinya tak kalah lucu, koplak dan konyolnya pada postingan- postingan sebelumnya. Ayo kita lanjut perang gambarnya!!!
Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 4

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 4

Nah Selanjutnya ane akan bagikan kumpulan gambar Meme Lucu terupdate berikutnya yang tidak kalah konyol dan koplak pada gambar meme lucu sebelumnya. Khusus buat agan yang gemar perang gambar di Facebook atau Media Sosial lainnya, tentunya dengan gambar- gambar konyol dan koplak ini agan tak kan terkalahkan dalam perang gambar hehee
Read More
Si Bejo Tes Kesetiaan Sang Pacar

Si Bejo Tes Kesetiaan Sang Pacar


Si Bejo sengaja ingin ngetes kesetiaan Pacarnya, Ia kemudian menyuruh temannya yang ganteng untuk merayu pacarnya. Si Bejo pun mulai mengatur strategi, ketika itu Pacarnya Bejo lagi duduk santai dibawah pohon dipinggir taman, Si Cowok ganteng kemudian pura- pura pergi ke Toilet dan duduk disamping Pacarnya Bejo. Dan si Bejo sendiri mengintip dan memperhatikan dengan penuh penasaran dari jauh ingin tahu bagaimana reaksi pacarnya bila di goda cowok ganteng. Dilihatnya tampak sang pacar selalu menggelengkan kepala berulang kali saat temannya merayu.
Read More
Kumpulan Gambar Menipu Mata Yang Bikin Ngeres

Kumpulan Gambar Menipu Mata Yang Bikin Ngeres

Hai Sobat, berikut ane bagikan gambar- gambar yang bisa nipu mata kita, kelihatan sekilas sih gambarnya pada bikin ngeres kepala nih hehe padahal ngga ya. coba perhatikan baik- baik gambar dibawah ini, pasti agan- agan pada terkejut liat pertamanya tapi kalo diperhatikan bener- bener agan akan tau gambar apa itu.
Read More
Kisah Lucu Saingan Tekhnologi Canggih

Kisah Lucu Saingan Tekhnologi Canggih


Tiga Orang tengah terdiam menikmati kehangatan sauna, yaitu orang dari Amerika, Jepang dan Indonesia. Keheningan didalam ruangan sauna dipecahkan oleh bunyi, ..bip,...bip,....bip... Orang Amerika membuka telapak tangan kirinya, dan membaca tulisan yang tertulis ditelapak tangannya itu. Dua rekan se 'sauna' nya dengan kagum melihat tulisan yang muncul ditelapak tangan orang Amerika tersebut.
Read More
Kisah Lucu – 1000 ciuman dan 1000 pelukan

Kisah Lucu – 1000 ciuman dan 1000 pelukan



Kisah Lucu - Alkisah si Bejo telah meninggalkan istrinya Inem dikampung untuk bekerja di kota disebuah perusahaan, tapi si Bejo selalu habiskan uang hasil kerjanya dengan hanya berpoya- poya dikota,

Hingga tidak bisa mengirim uang untuk anak istrinya di kampung halaman. Dans ketika tiba awal bulan waktunya untuk mengirim uang untuk istrinya seperti biasa si Bejo kebingungan karena uang gajinya telah habis.

Lalu si Bejo Mangirimkan Surat untuk istrinya si Inem dikampung.
begini Isi Suratnya,

"Kepada Yayank Bebeh yang cantik
Maafkan Abang  untuk Bulan lni
Abang tidak bisa mengirimkan uang, karena perusahaan lagi macet bulan ini.
Abang juga susah makan disini, kadang abang harus turun mincing untuk sekedar lauk dimakan,
Abang hanya bisa kirinkan 1000 Ciuman Dan 1000 Pelukan

EmmMuuaach..

Ttd
Abangmu Yang selalu merindukanmu "

Sebulan Kamudian Si Inem membalas surat Suaminya si Bejo di kota
Begini lsinya,

"Kepada My Honey Abangku Bejo Arlando tercinta,
Yg selalu Adek cinta luar dan dalam…
Adek Salalu merindukan Abang, siang dan malam..

Kiriman Abang untuk 1000 Pelukan dan
1000 Ciuman sudah adek Terima
perlu adek laporkan dulu rinciannya

Begini Rincian Panggunaanya :

1. Paman Parto sipenjual kelontongan yang kita sering kredit, kredit kompor kemaren adek bayarkan dengan 100 Pelukan dan 100 Ciuman
Betapa senang Paman Parto menerimannya bahkan Paman Parto menawarkan lagi Kulkas Pintu Dua tanpa uang muka…

2.Paman Tukiman yang jualan beras bersedia ngasih beras dua karung dengan syarat dikasih 150 Pelukan dan 150 Ciuman.

3.Patugas PLN Minta 50 Ciuman
dan 50 Pelukan untuk Rekening Bulan lni

4.H. Entong Bapak kos
Minta 150 Pelukan dan  150 Ciuman, kemaren minta dibayari satu tahun sekalian asalkan adek mau menemaninya tidur, Tapi adek masih mikir- mikir dulu…

4. Si Manto teman abang
kebetulan adek minta perbaikkan atap yang bocor , sudah adek kasih juga 50 Ciuman dan 50 Pelukan
Senang banget temen abang itu langsung lima menit selesai perbaikan atapnya.

Jadi Total Pangaluaran 500 Ciuman dan 500 Pelukan
Masih Tersisa 500 Pelukan dan 500 Ciuman lagi.

Ttd
Ayankmu Yang Montok…

Gubraakkk!!! Si Bejo langsung pingsan setelah membaca surat dari istrinya.

Wkwkwkwk…


Read More
Kisah Lucu Singkat Terbaru

Kisah Lucu Singkat Terbaru

Berikut nih kumpulan kisah lucu pendek paling konyol dan ngakak terbaru, khusus buat ngibur agan- agan pembaca setia ceritalucu21.id biar tambah awet muda, jadi jangan tegang terus ya nanti tambah tue lho, bawa ketawa aja sebelum ditertawakan kikikik.. jangan ketinggalan update terbaru cerita lucu, kisah lucu paling konyol dan koplak disini. di ceritalucu21.id


Pramugari Bencong

Pernah naik pesawat kaan, tentunya pramugarinya pada cantik cantik noh..kalo pramugari cewek itu biasa. nah kalo yg ini nih pramugarinya banci, cekyibrottt !!!
" Ehemm ehemmmm ., yuhuuu!! atensiong pliesss deh…

Lediyes en jantelmen , ih bekudisss tempel semen  , sesuai peraturan penerbangan kite nih , jadi eikee Desi kasi liat cara pake itu sabuk yang ada di pinggang yey yee, baju buat mengapung-apung , dan masker oksigen dikala napas sesak gicu lhoo. Biiiar yey nantinya bisa selamet , coba sini diliat dulu cara pasang itu sabuk yang melilit-lilit di pinggang  yey , cara ngunci biar gak gampang lepas , ngencengin , dan ngelepasinnya yee.

Baju ngapung ada di bawah kursi yang yey dudukin toh, jangan dipake kecuali nanti mas kapiten ngajak berenang bareng-bareng  . eit jangan lupa , itu barang jangan yey pindah-pindahin kemana-mana  yaaa , apalagi dibawa pulang buat pajangan salon !! iiih janagn sampai deh!!!

Yang ketauan sama eike , bakalan ditabok kanan and kiri atas bawah depan belakang deh.

Cara makenya begini niiih , itu baju dikalungin di leher yey , ati ati kekencengan tar gak bisa napas lho. makanya kudu ati-ati deh yaah .!

Biar bisa ngapung kaya baloon, yey tarik itu pencetan warna merah delimanya , atau yey tiup itu pipa nya . Kalo nanti keluar lewat jendela darurat , itu baju apung dikembangin pas di luar aja deh , nanti mampet di jendela karena gak muat deh ..

aiiiihh ., ampe kritiing tangan eike narikin pencetannya keras amirr  sih ini., Gimenong siiih niiih ooh oooh oh.....

Eh , asal yey semua pada tau yiee , ini pesawat ada dua pintu darurat di depan, ada dua di belakang, dan ada dua lagi jendela darurat di tengah-tengah.

jadi keluarnya jangan rebutan yaa ., Kalo nanti tiba-tiba napas sesak dan bukan karena sabuk yangdi pinggang kekencengan , bukan pula karena salah masang pelampung , masker oksigen bakalan nongol dari atas kepala yey deh, tarik aje dah trus napas kayak biasa yaa...

Kalo ada anak kecil , yey yey yang ude tuwir mesti nolongin anaknya dulu baru yey pake sendiri .

Kartu gambar biar selamet ada di kantong kursi di depan yey duduk nohh , silakan dibaca dan dihayati dengan teliti yaaah .

Dan akhir kate ekyeee ucapkan Endang Desi  Sukamti Cintya Lamusu , terimakasi God blesss yuuuu mariii  daaah ummeeuaaah… Gubraaakk!!! (kepeleset Jatuh).


Mau Jadi Polwan

Seorang ibu bertanya kepada anaknya yang berusia 6 tahun, perihal cita-cita sang anak kelak setelah dewasa.

"Kamu nanti kalau sudah besar mau jadi apa nak?"

Dengan semangatnya sang anak menjawab, "Aku mau jadi polwan bu."

Dengan tegas ibunya menjawab, "Tidak boleh!" Si anak merasa heran lalu mengganti jawabannya.

"Kalau tidak boleh jadi polwan, aku mau jadi peragawati saja bu."

Kini si ibu semakin marah, "Apa-apaan kamu, masa mau jadi peragawati. Tidak boleh!"

Si anak mulai merasa takut, lalu menjawab dengan gemetar, "Kenapa semua tidak boleh bu, apa aku cuma boleh jadi ibu rumah tangga saja?"

Si ibu sekarang tidak marah lagi. Namun ia menangis dan memeluk anaknya dan berkata.

"Kamu ini laki-laki Hermaan!"?


Cerita Lucu Si Beben jadi Guru

Si Beben praktek mengajar di sebuah sekolah, dikarenakan sebelumnya tidak ada persiapan, maka dengan bekal seadanya serta kurang semangat, dipaksakan juga mengajar pada hari itu, tapi bukan Beben namanya kalau tidak tau menjadi alasan:.....

Beben Bertanya Kpda Muridnya, : "Taukah Kalian Apa Yg Akan Bapak Sampaikan....."

Seluruh Murid Menjawab : "Tidak Tahu Pak.....!

Beben : "Gimana Saya Akan Memberi Tahu, Sementara Kalian Tidak Tahu...."

Kemudian Beben brtanya lagi : "Taukah Kalian Apa Yg Akan Bapak Sampaikan.....?

Murid Menjawab, : "Sudah Tahu pak........!

Kemudian Pak Beben pun Menjawab : "Karena Kalian Sudah Tau,Untuk Apa Bapak Beritahu Lagi,

Beben Mengulangi bertanya : " Taukah Kalian Apa Yg Bakal Bapak Sampaikan Hari Ini....

Murid-Murid menjawab : "Sebagian sudah ada yang tahu Pak, dan sebagian yang lain belum tahu Pak..

Beben : "Jadi Kesimpulannya, Bagi Yg Belum Tau Coba Tanya Kpda Yg Sudah Tau.... Karena Sekarang Bapak Ada keperluan Yang tidakbisa diganggu gugat (Ngeles)...... Paham Anak2 .....

Murid-Murid : !@$$%?? (: asiiiiikkkk...


Orang Mabuk Berjalan

Seorang pria yang benar-benar mabuk terhuyung-huyung di jalan dengan satu kaki di pinggir jalan dan satu kaki di selokan.

Seorang polisi berhenti dan berkata, "Saya harus membawa anda, sobat. Kau jelas mabuk."

Pria yang terhuyung-huyung itu bertanya, "Pak, apakah anda benar-benar yakin jika aku mabuk?"

"Ya, teman, saya yakin," kata polisi itu, "Mari kita pergi."

Bernapas lega, pria itu mengatakan, "Syukurlah, saya pikir saya pincang..."


Gara-Gara Minum Kopi

Ada seorang pasien sedang periksa ke dokter.

Si pasien mengeluh mengenai kondisi sebelah kanan matanya yang sakit pada saat minum kopi.

Pasien : "Dok.... setiap saya minum kopi dari cangkir, rasanya mata kanan saya seperti ada yang menusuk-nusuk dok."

Dokter : "Oooo.... itu yah masalahnya. Kalau begitu, setiap mau minum kopi keluarkan dulu sendoknya dari dalam cangkir."

Pasien : "O..... Terima kasih, Dok.."

Read More
Kisah Lucu Terbaru 2018

Kisah Lucu Terbaru 2018


Berikut kumpulan kisah lucu terbaru paling konyol dan koplak pastinya membuat yang membaca cengar- cengir sendiri, buat agan- agan yang lagi galau nih cocok banget baca cerita- cerita lucu berikut ini, biar kagak tambah stress hehe. Nah silahkan baca kumpulan kisah lucu pendek dibawah ini.

Kisah Bangsa Tikus

Alkisah disuatu hari Seekor Anak Tikus Ngobrol dengan ibunya tikus di atas tanah dan  tiba-tiba rombongan kelelawar lewat di ataskepala  mereka.

Anak tikus : bu yang tadi barusan lewat di atas kepala kita apa yah…?

Ibu : ooow..!! yang tadi itu namanya kelelawar Nak..

Anak tikus :  tapi, bu! kok mukanya mirip sekali sama kita ya..??

Ibu : oh iyaa... mukanya memang mirip kita , karena dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dulu dia ambil jurusan penerbangan.


Kesombongan Raja Singa

Di sebuah hutan belantara, ada raja hutan (sang singa) yang merasa dirinya sangatlah  hebat.

Untuk melegitimasi kehebatannya, sisinga bertanya kepada sebagian binatang yang menghuni dihutan.
Bertanyalahi singa kepada seekor gorilla besar.

Singa : Hai gorila, sebutkan ! siapakah yang paling gagah di hutan ini?

Gorila : Anda, Tuanku Raja!

Maka makin Banggalah si singa mendengar itu.

Kemudian ia menemui seekor banteng.

Singa : Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan kuat di hutan ini?

Banteng : Sudah tentu Andalah Raja..

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui dan ia tanyakan, mereka selalu menjawab bahwa dialah yang paling gagah dan kuat, merasa sombonglah si singa.

Kemudian ia berjalan kembali. Pas Di tengah jalan, ia bertemu dengan seekor gajah. Maka bertanyalah ia kepada Gajah..

Singa : Hai gajah, Jawablah!! siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?

Gajah diam saja tidak menjawab. Sisinga terus mendesak pertanyaan hingga sang gajah marah  dan  langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur dibuatnya.

Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa, dan dengan badan yang sudah babak belur dan semboyongan si singa berkata kepada gajah.

Singa : Kalo nggak tau jawabannya, jangan marah- marah gitu dong ah ...


Karyawan Alim Dan Karyawati S3ksi

Seorang karyawan yang alim bersama-sama seorang karyawati
sekantornya yang ketus tapi malu-malu butuh,
ditugaskan dinas keluar kota. Dalam perjalanan
mereka, sampailah disatu kota kecil yang hanya
tersedia 1 losmen saja.

Apa mau dikata kamar tidurnyapun cuma 1
yang kosong, ya mau tak mau akhirnya
sepasang insan itu tidur dir^njang yang sama,

saat sebelum tidur, karyawati itu memasang
benang halus tepat di-tengah2 ranjang itu
sambil berkata, "Kalau engkau melewati
benang ini, kamu tak pantas sebagai manusia."
"Lalu pantasnya apa?" tanya rekan prianya.

"Pantasnya BINATANG, tahuuu........" kata si
wanita ketus. Malam itu berlalu, besok paginya
karyawati itu memeriksa pakaian tidurnya yang
tetap rapi dan melihat benang itu tak

bergeming apalagi sampai putus, selanjutnya
dia bilang, "Malahan sebagai binatang kamu
juga TAK PANTAS."

"Lho kok ngomongnya gitu, jadi pantasnya APA,
hayo jawabbb......," kata si pria dengan nada
tinggi. "Pantasnya sebagai PATUNG di MUSIUM
LILIN, tauuu......" wkwkwk


Menelan Kecoa

Bejo yang beberapa jam lalu pergi ke ladang bersama Roto adiknya, tiba-tiba pulang ke rumah sambil berteriak. "Ibu..Roto menelan kecoa..! Roto menelan kecoa Bu..!!"

"Astaga!cepat panggil ayahmu, supaya memanggil dokter," kata ibunya ketakutan. Tapi dengan santainya Bejo menjawab. "Ah tidak usah Bu, saya sudah memberinya racun serangga!!"


Mau Berhenti Merokok

Doni adalah seorang perokok berat. Bahkan bisa dibilang dia sudah kecanduan merokok. Namun, dia berniat untuk berhenti, dan mencari cara berhenti merokok. Doni mendatangi seorang dokter untuk berkonsultasi.

Doni : "tolong dok beri saya petunjuk supaya kebiasaan merokok saya bisa ilang"

Dokter : "memang kamu beneran niat untuk berhenti?"

Doni : "iya dok, saya udah coba berbagai cara tapi kecanduan saya masih aja ga ilang-ilang"

Dokter : "ok saya punya satu metode yang sangat ekstrim pastinya. Tapi ini ampuh lho.. Caranya begini tiap kamu mau merokok, batang rokok itu kamu oleskan aja tai ayam lalu kamu cium, anda pasti jijik dehdan nggak akan mau ngisep rokok itu, lakukan berulang-ulang tiap anda merasa ingin merokok sampai anda benar-benar ga mau lagi merokok"

Singkat cerita karena Doni sangat ingin berhenti merokok, Doni mempraktekkan saran si dokter dan beberapa bulan kemudian dia datang kembali menemui dokter

Dokter : "wah, anda kan yang waktu itu ingin berhenti merokok kan, gimana manjur ga metode saya?"

Dengan nada meninggi dan penuh emosi Doni membeberkan yang sudah terjadi

Doni : "Metode anda memang manjur, dok. Sekarang saya sudah tidak kecanduan rokok lagi."

Dokter : "Bagus dong, kalau begitu?"

Doni : Bagus apanya? Sekarang saya malah kecanduan ngisep tai ayam!!!"

Dokter : @amp;*()#$%


Kisah Semut dan Gajah

Suatu hari Seekor gajah besar sedang berjalan di taman.  Setiap langkah yang ia lalui, dia menginjak banyak semut-semut kecil.

Kesal, kemudian para semut mulai merangkak naik pada gajah - pertama kakinya dan kemudian naik di keseluruh tubuhnya. Ketika gajah mulai merasakan kehadiran semua semut-semut kecil pada dirinya, ia menggelengkan keras, membuat semua semut-semut kecil pada terjatuh ketanah, dan hanya tinggal satu semut.

Sebagai harapan  satu-satunya semut pada gajah tergantung pada dekat dengan leher gajah, semut-semut yang di tanah mulai berteriak, "Cekik dia!!! Cekik dia!!!"


Mencairkan Cek di Bank

Berjalan ke bank, seorang wanita membawa cek dan meminta teller untuk mencairkan uang.

Teller memberitahu wanita bahwa dia harus terlebih dahulu mengidentifikasi dirinya.

Sambil menarik cermin dari tas, wanita itu melihat ke dalamnya dan berkata, "Ya, Pak. Ini benar saya sendiri yang ke sini!"



Hari yang Sial

Ada seorang pria sedang putus asa, hanya berdiam diri di bar selama satu setengah jam cuma memandangi minumannya.

Seorang pengemudi truk langsung datang dan meneguk minuman hingga habis isi gelas itu. Si pria pemilik minuman langsung menangis.

"Hei....jangan nangis begitu, dong!" seru si pengemudi truk.

"Aku cuma bercanda saja kok tadi. Aku belikan minuman lagi, deh!" hibur pengemudi truk.

"Nggak, nggak usah. Hari ini merupakan hari terburuk dalam hidupku. Pertama, aku telat ke kantor. Bosku marah besar dan aku dipecat. Ketika mau pulang, ternyata mobilku dicuri orang. Ketika naik taksi, ternyata dompet dan kartu kredit aku ketinggalan di dalamnya. Sampai rumah, istriku tidur dengan tukang kebun. Aku meninggalkan rumah dan datang ke bar ini. Dan ketika aku berpikir untuk mengakhiri hidupku, kau muncul dan meminum semua minuman beracun milikku."


Bejo Sang Penyelundup

Bejo memang sudah terkenal  dimana-mana sebagai seorang penyelundup barang. Namun, tidak banyak orang tahu apa yang ia selundupkan.

Polisi  selalu memeriksanya setiap kali dia lewat perbatasan ke Malaysia, pada suatu kali Bejo lewat perbatasan lagi-lagi Bejo diperiksa dengan ketat, Polisi segera memerintahkan dia berhenti, "Pinggirkan sepedamu itu. Saya ingin bertanya, apa isi kedua tas itu?". "Pasir Pak ," jawab Bejo. Polisi tidak percaya begitu saja. Mereka membongkar kedua tas itu dan benar mereka menemukan pasir di dalamnya. Akhirnya mereka melepaskan Bejo dan membiarkan dia melintasi perbatasan menuju wilayah sebelah.

Keesokan harinya, kejadian yang sama berulang kembali. Polisi menghentikan sepeda Bejo dan bertanya, "Apa yang kamu bawa?". Bejo menjawab, "Pasir." Polisi- polisi itu memeriksa dengan teliti kedua tas itu dan tetap menemukan benda yang sama, pasir.

Kejadian yang sama berulang kali terjadi hingga tiga tahun lamanya. Akhirnya, Bejo tidak muncul lagi dan salah seorang Polisi itu menjumpainya sedang bersantai ria di luar kota Malaysia

"Hei, kamu yang suka bawa pasir," tegur  Polisil itu.

 "Saya menduga kamu selama ini membohongi kami saat melintas perbatasan. Tapi saya selalu menemukan pasir didalam tasmu. Selama lima tahun, saya sepertinya menjadi gila, tidak bisa makan atau tidur memikirkan barang selundupan kamu itu. Baiklah, ini di antara kita berdua saja! Saya mau tanya, apa sih yang kamu selundupkan tiap hari selama lima tahun?"


Kenapa Saya Hitam Ma??

bowet ~ Emak ,,saya ini anak Emak atau bukan ?
Emak ~ ya iya anak Emak masak anak setan! ,,kenapa nanya gitu ,,,?
bowet ~ kenapa Emak lahirkan saya Hitam ..?
Emak~ biarin lah ...?
bowet ~lha kenapa mak ?
Emak ~ kalau kamu putih gampang kotor nak ,,
bowet ~ @%$!!!



Read More
Gambar Meme Lucu Terupdate Part 3

Gambar Meme Lucu Terupdate Part 3

Koleksi gambar Meme Lucu terupdate  selanjutnya tidak kalah seru dan kocak  nih, Khusus buat sobat yang hobby perang gambar di Grup Medsos  pastinya bikin lawan kehabisan akal hehe...

Nah berikut Koleksi terbaru gambar meme lucu terupdate 2017 yang diambil dari berbagai sumber,  Silahkan sobat pilih sesuka agan untuk download.









 

 





 
 



 







 









Read More