Cerita Taxi Hantu


Seorang karyawati setelah lelah bekerja hingga larut malam di salah satu perusahaan di Mega Kuningan menyetop sebuah taksi yang meluncur melalui jalan Cassablanca.

Waktu ketika itu menunjukkan pukul 23.15wib dan karyawati tersebut langsung duduk dikursi belakang taksi sambil menyebutkan daerah Pondok Kelapa sebagai tujuannya kepada sopir taksi tersebut.

Karena sudah terlalu lelah si karyawati tersebut langsung tertidur, namun tidak berapa lama kemudian si karyawati merasakan taksi tersebut berjalan makin lama makin lambat. Karena dia merasa ada yang enggak beres, si karyawati tersebut terbangun......dan apa yang terjadi sungguh mengerikan, ternyata waktu si Karyawati sadar dari tidurnya dan melihat ke depan....... sopir taksi tersebut tidak ada........yang ada hanya bangku kosong dan suasana yang sepi karena malam hari, namun anehnya taksi tersebut tetap berjalan meskipun lambat sekali, dan secara reflek menjeritlah si karyawati itu kuat-kuat, karena tiba-tiba dari balik kaca jendela taksi dimana si karyawati duduk tersebut muncullah kepala si sopir taksi dan mengatakan sesuatu ke karyawati tersebut,,,

"Mbak, tolong mbak, jangan tidur saja!, ini Taksinya mogok, bantuin dorong dong...
wkwkwk..


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Taxi Hantu"

Post a Comment