Kumpulan Kisah Lucu Bikin Ngakak

Berikut adalah Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak terbaru yang kami kumpulkan dari beberapa sumber kisah Lucu  jenaka yang bikin ngocok perut, baca kisah lucu singkat ini dijamin akan tertawa dan terhibur, sangat cocok untuk melepas Stres karena seharian beraktivitas, bagi anda yang suka membaca kisah lucu singkat, cerita konyol jenaka disini tempatnnya di ceritalucu21.id.

Selamat menikmati!


NEMUIN MANTAN PACAR!!

Si KOMAR ketemu mantan pacarnya dulu di Facebook Si ONAH namanya, ceritanya si KOMAR pengen ketemu nih sama mantan pacar tersebut secara langsung. Kemudian mereka chatingan di WA janji ketemuan disebuah Dusun tempatnya si Mantan Pacar, tanpa basa-basi sambil terus chatingan Komar langsung meluncur ke TKP!

KOMAR :
"Onah!.. Kakak udah sampai di dusun kamu nih, rumah kamu itu sebelah mana sih ?

ONAH  :
"Yang ado gapura besar tuh kak, kakak masuk aja deh, paling dari sana sekitar 25 meter ada rumah tingkat 3 , warno Biru, mobilnya banyak"

KOMAR :
"Ok!!, Nah kakak sudah didepan rumah nih, waah hebat kamu Onah!! Udah kaya sekarang yaa””

ONAH  :
"Bukan yang itu kak! Nah Dari situ kakak belok kanan sekitar 20 meter, kan disana ada lapangan badminton. Nah disampingnya kak!"

KOMAR :
Siap !.... Kakak sudah sampe nih..." itu rumah kamu Onah?"

ONAH  :
"Oooh bukan Itu rumahnya tukang urut. Dari situ kakak luruus deh, pas ada ketemu jembatan dari situ telihat ada kios kecil, ada tulisan ISI ULANG PULSA"

KOMAR :
Oke deh... kakak sudah sampe nih "oooh, jadi rumah kamu yang ado jualan pulsa itu ya ?"

ONAH  :
"Itu namanya counter pulsa lah kaak. Dari counter ambil lagi ke kanan trus ketemu kuburan nuh. Nah pas didepan kuburan ada bangunan kak"

KOMAR  (mulai kesel ) :
"jadi rumah kau tuh samping kuburan Onaaaahhh?"

ONAH  :
"Yo bukan lah kak! Itu rumahnya PARTO, kakak jangan masuk kesana tapi belok lagi deh ke kiri, nah lewatin pinggiran sawah, trus kelihatan kandang sapi"

KOMAR ( mulai ringam ) :
"Aaargggh..! Itu rumah kau bukan ?"

ONAH  :
"Aku bukan sapi Kaak !. Nah Dari sana kakak masuk ke arah kebun pisang"
KOMAR  (nafsu) :
"Itu kandang kau ?!!"

ONAH :.
"memangnya aku monyet tu kak, kakak nihh ada- ada aj deh ? Terobos aja kebun pisang tuh kak, masuk aja jalan setapak sampe kakak ketemu masjid kecil, nah persis sebelahnya nuh! "

KOMAR (udah marah tak karuan) :
"sakali lagi kau ngomong itu bukan rumah kau. Kakak jitak palak kau pas ketemu yaa! Ini dengkul kakak sudah nak lepas Onaaahh! Udah pada becek-becek lagi nih!

ONAH :
"hehehe. Yang sabar ya kak..., jangan emosian gitu doong jadi orang.... Nah itu kan sudah kelihatan rumah aku?"

KOMAR (tesenyum senang) :
"Kakak sudah didepan rumah kau nih! Ya Tuhaann! Capek bangeet ini badan . Pokoknyo kau tanggung jawab mijitin kakak yee Onaah ? Beken ke kopi sekalian... hehe" (Udah kebelet nafsu), sekalian mau mandi nih udah pada banyak lumpur nih kaki hehe…

ONAH :
"Yo sudah masuk aja kak, ado emak kok didalam"

KOMAR  :
" Lho kau nya dimana Onaah ??

ONAH :
Kalo Onah sih masih di ARAB Kak.. Jadi TKW.

KOMAR : $#@#$%#@&%!!!



CERITA TEMAN SAYA

Teman saya bercerita…
Pada suatu pagi si PARTO mandi dan sarapan seperti biasa, kemudian ia pamit sama istrinya untuk pergi kerja ke kantor.

Ketika ia melangkahkan kaki keluar ia merasa tidak enak dengan kakinya, kemudia ia mikir ah paling asam uratku kambuh lagi nih..
Tapi ia merasa udah lama ia menghindari makan yang berbahaya dan selalu ikuti nasehat dokter, Ngga mau pusing rasa tidak enak di kaki pun ia tak pedulikan

Terus saja ia berjalan menuju kantor, walau kaki semakin tidak terasa enak.
Biasanya hanya kaki kiri tapi kali ini dua-duanya berasa sakit sekali.

Ia biasa ke kantor naik angkutan umum busway, biasa kalau pagi pasti penuh dan berdiri.
Ketika berdiri diatas busway, keringat mulai berkucuran menahan ngga enak dikaki, padahal AC didalam cukup dingin..Apalagi semalam habis hujan.
Teman saya jadi gelisah.

Apakah ini penyebab gejala stroke ?
Apakah ini tanda-tanda serangan jantung ?
Kegelisahan  mulai merayapi pikirannya

Ngga tahan lagi merasa kakinnya sakit Teman saya pun memutuskan turun di halte yang dekat dengan Rumah Sakit.
Dengan berjalan agak susah, ia pun menuju UGD.

Ia menceritakan masalahnya pada Dokter, Dokter dan perawat melakukan tindakan pemeriksaan Tensi darah di cek, Ambil darah untuk periksa lab. 1 jam kemudian hasil sudah keluar. Tapi Anehnya Ternyata semuanya Normal tidak ada gejala penyakit apapun….

Teman saya semakin menjadi gelisah,Apakah dirinya di Santet Orang ?!

Padahal ia merasa tidak punya musuh. Keringat dingin mulai bercucuran di jidadnya

Dokter melakukan pemeriksaan lagi dengan teliti mulai dari :
Mata,
Telinga,
Mulut - Tenggorokan,
Jantung,
Perut,
Kandung kemih,
Lutut,
sampai ke Kaki.

Kemudian dia melihat Dokter berbisik-bisik dengan perawatnya sambil menunjuk ke arah kakinya. Dirinya semakin deg-degan, jangan-jangan penyakit gawat pikirnnya. kemudian Dokter itu menghampiri dan berbisik :
"Pak, penyakitnya sudah ditemukan. Bapak hanya salah pakai sepatu, SEPATUNYA TERBALIK PAAK!!  Jadi sekarang bapak boleh pulang deh..."
Wkwkwkwuaak!


NENEK PENGEN MUDA LAGI

Pada suatu hari si Nenek yang sudah tua renta nonton televise, kemudian ia melihat salah satu iklan diTelevisi…Tiba-tiba si Nenek langsung manggil cucunya yang baru 5 Taun.

NENEK : Cuuu!! Sini kemari!

CUCU : Ada apa nek!

NENEK : Tolong belikan nenek Softex (pembalut wanita) di toko ya cu…

CUCU : Untuk apa nek!

NENEK : Ah ngga usah banyak Tanya urusan orang tua! Kamu belikan saja Softex satu ya..
CUCU : Ok deh nek..

Tidak berapa lama si Cucu datang membawa sebungkus Softex, setelah diambil siNenek Softex tersebut dibuka dan langsung ditempelkan di dahinya!

CUCU : Lho untuk apa nek! Kok ditempel didahi??

NENEK : Lha itukan ada tulisan dibungkusnya, “ ANTI KERUT! ANTI LUBER!

Wkwkwk..


MAKAN DI RESTAURANT

Pada suatu hari si KOMAR mau pergi makan disebuah restaurant, setelah sampai direstaurant si Komar buka-buka tuh menu makanan, kemudian ia memanggil pelayan cantik dan memesan satu ayam panggang… Tak berapa lama si Pelayan cantik datang dengan pesanan Komar. Tapi ketika si Komar mulai mau menyantapnya eeh tiba-tiba datang lagi si Pelayan tersebut.

PELAYAN : Eh anu mas.. Saya minta maaf tadi saya salah antar pesanannya, yang ini tadi untuk orang yang sebelah sana mas, dia mesen duluan makanannya..(sambil nunjuk Pria disebelah yang ternyata Pria tersebut seorang Preman yang penampilannya sangat serem sekali)

Karena gengsi dengan si pelayan cantik itu si Komar menolak untuk diambil lagi makanannya..
KOMAR :  Wah sorry mbak, ini sudah mau saya makan jadi saya aj duluan yee..??

Mendengar perkataan di Komar si Preman tersebut mendatangi Komar, sambil berkata kasar..

PREMAN : Heh lho, kalau kamu sampai angkat tuh ayam gue maka nasibmu sama kayak ayam itu! Lho potong sayapnnya..saya juga akan potong lenganmu! Lho potong kakinya.. saya juga akan potong kaki kamu! Lho potong kepalannya.. Saya juga akan potong kepalamu.. Paham!!

Si komar hanya tertawa sinis mendengar ancaman tersebut, kemudian ia angkat tuh ayamnnya dan setelah itu ia jilat bokongnya ayam..

Wkwkwkkwuaak…



SANGAT SUPER SEKALI!!

Pada salah satu siaran Televisi Si Om Mario Teguh, Berkata-kata dengan kata-kata emasnya di dalam sebuah seminarnnya :
“Pada Tahun-tahun terbaik dalam hidupku...... kuhabiskan bersama seorang wanita, yang bukanlah istriku ...” (dengan penuh serius dan tarikan nafas yang sangat dalam)
Kontan semua hadirin sangat terkejut mendengarnnya , dan terpaku serta tidak percaya apa yang dikatankannya…

 Kemudian Mario Teguh dengan pasti menambahkan akhir katanya...
“Ia adalah ibuku sendiri.” dengan wajah berseri-seri dan senyum bangga .....

Spontan tawa hadirin segera pecah dalam gemuruh tepuk tangan meriah..

Si Parto yang baru melihat Acara Tersebut menjadi terinspirasi, kemudian ia ingin mencoba kata-kata emas tersebut esok harinya untuk bercanda dengan Istrinnya.

Setelah selesai makan malam bersama istrinnya dirumah...
Si Parto berkata-kata dengan istrinnya yang sedang asyik nyuci piring didapur.

"Sayang... kamu tau nggak.. Aku habiskan tahun-tahun terbaik ini dalam hidupku.....bersama dengan seorang wanita yang bukan istriku...” katanya sambil menunduk dan menarik nafas dalam-dalam...

Parto berhenti sejenak... (ngikut Expresi wajah kayak si Mario Teguh)

..sambil memejamkan matanya... ternyata ia lupa-lupa ingat akhiran katannya…

..ia berusaha mengingat-ingat kalimat terakhir Mario Teguh..

Ketika akhirnya ia bisa membuka mata...
Parto terkejut telah mendapati dirinya sedang berbaring di UGD sebuah rumah sakit..

Dan baru saja mendapatkan perawatan intensif akibat dihajar ULEKAN SAMBAL oleh istrinya...

Super Sekali .. benjol dikepalannya !!!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Kisah Lucu Bikin Ngakak"

Post a Comment