Cerita Lucu - Nanyain Tukang Ojek


Suatu siang hari tengah bolong seorang pemuda nyamperin tukang ojek dipinggir jalan..

Pemuda : bang nanya, abang ojek disini kan?

Ojek : iya.. mau kemana mas? sini saya anter nih helm nya (ngasih helm)

Pemuda : kalau ke pasar depan komplek berapa ya bang?

Ojek : udah dua belas ribu aja, ga di mahalin kok!

Pemuda : umpama nih ke perempatan depan sana berapa ya?

Ojek : udah tujuh ribu deh panglaris dari pagi sepi belom narik nih mas

Pemuda : kalau ke gang depan situ loh brapa bang.?

Ojek : ah deket itu mah empat, ribu aja sini saya anter

Pemuda : bang kalau sampai ke mall berapa ya?

Ojek : Duh jauh itu mah dua puluh ribu deh. Mas sebenernya mau kemana sih? (mulai curiga)

pemuda : gak bang. ane cuma nanya doang sih, soalnya ane mau ikutan ngojeg disini juga bang

Ojek : !@#$%^&*~!@## (sambil tancap gas nyelonong masuk got!)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu - Nanyain Tukang Ojek"

Post a Comment