Cerita Lucu Dew^sa Ketinggalan Cincin Didalam


Bu Susi, ja^da yang nampak masih awet muda dan hipe3rs3ks sedang asyik bergumul dengan Joni yang sudah beranak istri.

Joni nampak sudah kewalahan menghadapi Bu Susi, Ahirnya menggunakan jari-jemarinya yang dimasukkan ke ^nunya Bu Susi.

Selesai memu^skan Bu Susi, Joni kemudian pamit pulang, Tiba di rumah, yang berjarak sekitar dua ratus meteran dari rumah Bu Susi, istrinya menyambut dengan hangatnya namun sang istri jeli memperhatikan jari suaminya.

"lho mas… kok cincinnya nggak dipakai …?" sapa istrinya.

Joni kaget namun otak belangnya jalan,"Astagfirullah….ketinggalan dirumah temen" Joni  langsung pamit mau ambil tuh cincin yg katanya di temennya .

Begitu sampe di rumah Bu Susi, Joni langsung masuk menuju kamar. Namun apa yg dia lihat.. Bu Susi sedang berg0mul dengan seorang tentara berkumis lebat.

Kali ini permainan mereka nampaknya sudah tidak menggunakan jari lagi tapi pakai kaki!! Gile beneeer... kaki tentara bisa masuk ^nunya Bu Susi.

Joni agak keder juga mau ganggu tuh tentara yg lagi asyik m^syuk. Namun akhirnya dia beranikan juga sambil nepok p^ntat si tentara, "Mas…mas…. Tolong dong cincin saya ketinggalan di ^nunya ibu…" ucap Joni sambil gemeteran.

Si tentara langsung balik menoleh Joni dengan muka yang nampak kesal "Emang lu kira gua lagi apa heh ??!!... cincin lu mah keciiiil, nih sepatu gua juga ketinggalan tau !!!" Joni  langsung pingsan.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Lucu Dew^sa Ketinggalan Cincin Didalam"

Post a Comment