Cerita Homur Dewasa - Memakai donor Sperma

Cerita Homur Dewasa - Memakai donor Sperma


Cerita Lucu Dewasa - Ada sepasang suami istri yang mengalami kesulitan untuk membuat anak dan memutuskan untuk menggunakan seorang surrogate father(pendonor sperma) untuk memulai keluarganya.

Di hari ketika si pendonor sperma seharusnya datang, si suami pergi dan berkata "Mestinya dia dateng sebentar lagi, jadi tunggu aja yah. aku pergi dulu deh..."

1/2 jam kemudian, ada seorang fotographer bayi datang untuk menawarkan jasanya.

"Selamat pagi bu ! Saya datang untuk..."
"Oh, ngga usah menjelaskan lagi. Saya sudah menunggu anda" potong si istri.
"Benarkah ? Kalau begitu bagus lah. Speciality saya adalah bayi."
"Itu lah yang dibutuhkan saya dan suami saya. Silahkan masuk "

Setelah beberapa saat, si Istri bertanya dengan malu, "kita mulai dari mana?"

"Serahkan pada saya. Saya biasanya mengawalinya 2 kali di bathtub, 1 kali di sofa dan beberapa kali di kasur. Kadang-kadang di ruang keluarga juga bisa asik. Anda bisa benar-benar leluasa!"

"Bathtub, sofa ? Pantas saja saya dan suami saya selalu gagal"

"Ya,bu, tidak ada yang bisa selalu menjamin kesempurnaan. Tapi, kalau kita mencoba banyak posisi yang berbeda-beda dan saya menembak dari 6 atau 7 sudut yang berbeda, saya yakin anda akan senang."

"HAH ! banyak sekali..."
"di pekerjaan saya ini, seorang lelaki harus menggunakan waktunya semaksimal mungkin. Saya juga ingin bila bisa melakukannya dalam 5 menit, tapi anda akan kecewa..."
"Baiklah" kata si istri.

Si photographer mengeluarkan folder berisi foto-foto bayi.
"Yang ini dilakukan di atas bus di London"
"APA !?"teriak si istri dengan kaget.
"Yang kembar di situ bisa dianggap sangat bagus, mengingat ibunya yang sangat sulit."
"Sulit ?"tanya si istri.
"Yup, akhirnya harus saya bawa ke taman untuk memuaskanya. bayak orang yang melihat dan menonton."
"ada yang melihat dan menonton ?" tanyak si istri dengan sangat kaget. "Yup, dan untuk lebih dari 3 jam juga. Ibu itu selalu berteriak-teriak. Sangat sulit bagi saya untuk konsentrasi. Lalu hari sudah hampir gelap maka saya terpaksa percepat kerjaan saya. Akhirnya, ketika tupai mulai mengigit alat saya, saya langsung menyimpan kembali alat saya"

"Tupai mengigiti 'alat' anda ?"
"Yup, dan bila anda sudah siap, saya akan memasang tripod saya"

"Tripod ???"
"Iya, saya harus menggunakan tripod untuk mengangkat Canon saya. Karena Canon saya terlalu besar untuk saya angkat terlalu lama. Nona ? Nona ?... Oh tidak ! Dia Pingsan!"

Read More
Cerita Konyol Dewasa - Saran dari Dokter

Cerita Konyol Dewasa - Saran dari Dokter


Cerita Konyol Dewasa - Pada suatu hari seorang pria dengan tampang lesu pergi berobat ke dokter langganannya. Disana ia curhat ke dokter langgananya tersebut tentang bagaimana cara agar bila berhubungan intim dengan istri bisa jadi lebih lama. Sang dokter pun memberikan tips dengan mengatakan sebelum berhubungan lebih baik masturbasi dulu. Kebanyakan pria akan lebih lama berhubungan setelah melakukan masturbasi.

"Ya udah. Mau gimana lagi. Yang penting lama", batin pria tersebut.

Keesokan harinya selama di kantor, sang lelaki tersebut berpikir untuk mencari tempat yang pantas.

"Di kantor? Gak mungkin", pikir pria tersebut.

"Di wc kantor? Kurang nyaman".

"Di tempat parkir? Terlalu terbuka".

Akhirnya ia menemukan ide cemerlang. Dia memutuskan untuk melakukannya sepulang dari kantor siang ini.

Di perjalanan pulang, dia menepikan mobilnya di pinggir jalan. Dia keluar dan dia menyelusup ke bawah mobilnya seolah – olah ada kerusakan.

Menyadari keadaan yang sudah dirasanya agak enakan, dia kemudian membuka resletingnya, menutup mata dengan rapat dan kemudian mengurut burungnya sambil membayangkan "kejadian - kejadian indah" bersama istrinya.

Ketika dia akan "keluar", dia merasakan ada sebuah tendangan kecil di kakinya. Karena tidak mau kehilangan sensasi kenikmatan yang akan dirasakan, pria tersebut tetap menutup matanya sambil berkata:

"Ada apa?"

"Sedang ngapain di bawah situ?" sahut suara tersebut yang ternyata adalah seorang polisi.

"Tidak liat? Saya lagi memperbaiki tuas persneling dan beberapa bagian lainnya”, sahut pria tersebut. Masih dengan mata tertutup.

"O...begitu. Ya udah deh. Mumpung kamu masih di bawah situ, sekalian aja periksa rem-mu. Soalnya mobilmu udah terguling tuh lima menit yang lalu," jawab polisi tersebut.

Read More
Kabar Dari Si Janda

Kabar Dari Si Janda


Mamat dan Abdul liburan musim dingin ke Amerika. Di sana mereka menikmati salju yang belum pernah mereka lihat sebelumnya. Tapi naas, suatu hari badai salju menerjang sehingga mereka terdampar. Susah payah mereka berjalan dan menemukan sebuah peternakan dengan rumah besar di tengahnya.
Read More
Humor 17, Cewek Yang Ngotot

Humor 17, Cewek Yang Ngotot


Humor 17 - Disebuah kota ada seorang pejabat yang suka sekali jogging setiap pagi. Dan setiap lewat sebuah jalan dia selalu bertemu dengan seorang cewek penjaja s3ks yang berdiri di sana.

Setiap kali pejabat tersebut lewat, tiap kali pula si cewek berteriak kepadanya "LIMA RATUS RIBU, MAU?". Dan pejabat tersebut selalu menjawab dengan bercanda pula "Nggak ah, lima ribu perak saja!".

Hal tersebut sudah menjadi kebiasaan mereka setiap kali berpapasan. "LIMA RATUS RIBU!". "Nggak, lima ribu!"

Suatu hari istri si pejabat ngotot mau pengen ikut jogging juga. Walaupun sang pejabat berusaha dengan segala cara mencegahnya, tetap saja sang istri ngotot ikut.

Sang pejabat mengalah sambil hatinya was-was bakal ada perang dengan istrinya kalau si cewek penjaja s3ks itu berteriak kepadanya. Dia tahu sang istri tidak akan percaya bahwa itu cuma candaan saja.

Benar saja, ketika suami istri itu jogging berdampingan mendekati jalan itu sang cewek itu sudah berdiri di sana. Si pejabat mencoba menghindari tatapan mata si cewek itu dan terus berlari melewatinya.

Sang pejabat sudah merasa senang tidak ada insiden ketika dari belakang dia mendengar sang Cewek itu  berteriak "LIHAT SENDIRI KAN APA YANG KAMU DAPAT DENGAN LIMA RIBU PERAK!".

Read More
Cerita Lucu Dew^sa Ketinggalan Cincin Didalam

Cerita Lucu Dew^sa Ketinggalan Cincin Didalam


Bu Susi, ja^da yang nampak masih awet muda dan hipe3rs3ks sedang asyik bergumul dengan Joni yang sudah beranak istri.

Joni nampak sudah kewalahan menghadapi Bu Susi, Ahirnya menggunakan jari-jemarinya yang dimasukkan ke ^nunya Bu Susi.

Selesai memu^skan Bu Susi, Joni kemudian pamit pulang, Tiba di rumah, yang berjarak sekitar dua ratus meteran dari rumah Bu Susi, istrinya menyambut dengan hangatnya namun sang istri jeli memperhatikan jari suaminya.

"lho mas… kok cincinnya nggak dipakai …?" sapa istrinya.

Joni kaget namun otak belangnya jalan,"Astagfirullah….ketinggalan dirumah temen" Joni  langsung pamit mau ambil tuh cincin yg katanya di temennya .

Begitu sampe di rumah Bu Susi, Joni langsung masuk menuju kamar. Namun apa yg dia lihat.. Bu Susi sedang berg0mul dengan seorang tentara berkumis lebat.

Kali ini permainan mereka nampaknya sudah tidak menggunakan jari lagi tapi pakai kaki!! Gile beneeer... kaki tentara bisa masuk ^nunya Bu Susi.

Joni agak keder juga mau ganggu tuh tentara yg lagi asyik m^syuk. Namun akhirnya dia beranikan juga sambil nepok p^ntat si tentara, "Mas…mas…. Tolong dong cincin saya ketinggalan di ^nunya ibu…" ucap Joni sambil gemeteran.

Si tentara langsung balik menoleh Joni dengan muka yang nampak kesal "Emang lu kira gua lagi apa heh ??!!... cincin lu mah keciiiil, nih sepatu gua juga ketinggalan tau !!!" Joni  langsung pingsan.


Read More
Cerita Lucu Dewasa  Malam Pertama 3 Anak gadis

Cerita Lucu Dewasa Malam Pertama 3 Anak gadis


Cerita Lucu Dewasa - Suatu hari seorang ibu setengah tua mengadakan pesta pernikahan tiga anak gadisnya. Tengah malam setelah pesta pernikahan usai, pada malam harinya si ibu kebelet kencing.

Waktu ke WC, lewat kamar si Eka. Dia berhenti sejenak .. lamat-lamat dia mendengar jeritan dan tangisan dan rintihan-rintihan juga erangan yang cukup jelas.

Si ibu lalu manggut-manggut saja sambil tersenyum - mengenang masa lalu.

Lewat kamar si Dwi dia mendengar suara tawa cekikikan dan canda diiringi juga dengan erangan bahagia. Si ibu pun manggut-manggut saja mengenang masa lalu.

Lalu dia melewati kamar si Tri..., lho tak terdengar suara apapun. Hanya suara emm.. emm itupun jarang dan tak jelas.

Kali ini si ibu tidak manggut-manggut lagi, tapi langgsung ke WC, kencing dengan kening berkerut - kenapa yach kok saya dulu tidak pernah seperti itu di malam pengantin.

Keesokan harinya sambil sarapan, ibu ini bertanya pada ketiga anaknya:

Ibu: "Eka, kenapa tadi malam kamu menangis?"
Eka: "Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa sakit yah menangis saja."
Ibu: "Oh, begitu.. kamu anak yang baik turut nasehat orang tua.."

Ibu: "Kamu Dwi, kenapa tadi malam kamu tertawa-tawa?"
Dwi: "Kan ibu pernah bilang, TIDAK BAIK BERPURA-PURA, kalau merasa geli yah tertawa saja." (tak mau kalah)
Ibu: "Oh, begitu.. kamu anak yang baik turut nasehat orang tua.."

Ibu: "Terus kamu Tri, kenapa tadi malam kamu koq diam saja?"
Tri: "Kan ibu juga kan sudah sering bilang, TIDAK BAIK BICARA KALAU MULUT SEDANG PENUH.."

Read More
Kisah Konyol - Pergi Dengan Adik Ipar

Kisah Konyol - Pergi Dengan Adik Ipar


Dear (Mantan) Istriku, 17 tahun kita telah menikah, tp sekarang kau telah banyak berubah , Kau mulai tidak perduli padaku, seminggu yang lalu saat kau baru pulang dari kantor ku coba menarik perhatianmu dengan memasak makanan kesukaanmu, aku bahkan memotong rambut dan merapikan janggut dan kumisku, agar terlihat seperti pertama kita bertemu, tapi apa yang terjadi? kau tidak menyentuh masakanku, kau bahkan mengacuhkan aku, kau malah menonton sinetron kesayanganmu lalu tidur, kau anggap apa aku ini??? karena itulah aku tinggalkan kamu. Jangan cari aku!!
TTD
(Mantan) Suamimu ....

NB: Aku pergi dengan adikmu CARLA

Balasan Mantan Istri ...
Dear (Mantan) Suamiku, 17 tahun kita menikah, dan kau bilang aku banyak berubah?? Lalu kau pikir siapa yang melunasi angsuran rumah, mobil kita selama ini? Sejak kita pacaran selalu aku yang mengeluarkan uang, dan aku tau kalo kamu telah dipecat sejak 10 bulan yang lalu, aku diam untuk menjaga harga dirimu, aku curiga kau s3lingku dengan adikku dan semakin yakin ketika kau masak gulai kambing seminggu yang lalu itu adalah makanan kesukaan adikku, kamu lupa aku jadi vegetarian sejak 5 tahun yg lalu, dan potongan rambutmu itu ... membayangkan aja aku sudah mual, Asal kau tahu rumah dan mobil (atas bantuan pengacaraku) sudah beralih nama jadi namaku, kau tak bisa mengambil apapun dariku.
TTD
(Mantan) Istrimu ...

N.B: Ada satu hal yang tidak kamu ketahui tentang adikku Carla, sebelum op3rasi k3lamin nama aslinya Karjo 

Read More
Kisah Konyol Wartawan Yang Sedang Mencari Berita.

Kisah Konyol Wartawan Yang Sedang Mencari Berita.


Cerita Lucu - Seorang  wartawan yang sedang mencari berita berjalan-jalan dan tiba-tiba kemudian melihat orang berkerumun ditengah jalan sepertinya ada peristiwa kecelakaan.

Langsung saja si Wartawan ngambil tuh kamerannya dengan begitu semangatnya berlari menuju kerumunan warga tersebut.

Karena banyak orang yg  mengerumuni lokasi kecelakaan tersebut, wartawan sang wartawan tidak bisa menerobos masuk untuk  melihat korban dan memfoto dari dekat. Setelah berpikir sangat keras, sang wartawan tersebut dapat ide cemerlang…

"Minggir-minggir semuanya, saya adalah ayah si korban!" ia berseru dengan lantang. "Saya tolong minta jalan untuk melihat anak saya!!
 
Kontan saja.....kerumunan itu membuka jalan membiarkan sang wartawan lewat. Semua mata memandang sang wartawan yang berpura-pura seperti orang mau nangis.  (wartawan GR dan senang dalam hatinya "Berhasil juga ide saya pikirnya!!!)

Ketika  sampai di tengah kerumunan, ia melongo melihat korban ...yang ternyata SEEKOR ANAK MONYET  tergeletak tak berdaya!

Read More
Kisah Lucu Si Ibu Montok Jualan Rujak

Kisah Lucu Si Ibu Montok Jualan Rujak

 
Kisah Lucu - Suatu hari si Parto pergi kepasar mau belanja, kemudian parto melihat seorang Ibu yang montok jualan rujak ditepi jalan, Parto mampir untuk membeli rujaknya,

“Bu, satu porsi rujaknya  berapa ya?” si Parto bertanya,

“Dua puluh ribu mas..,” kata Ibu itu.

Kemudian Ibu itu membungkus rujak pesanan Parto, selesai membungkus si Parto kemudian membayar dengan uang Rp 50.000.

si Ibu Montok Bilang, “Mas… tangan saya lagi belepotan sambal nih, kembaliannya ambil sendiri aja di sini ya,” kata Ibu Montok sambil menunjuk belahan dadanya yang montok.

Tanpa banyak basa-basi si Parto langsung merogoh dadanya si Ibu Montok itu.

“Lho Nggak ada..uangnya Bu.” kata Parto

Ibu Montok kasih instruksi, “Lebih dalam lagi, terus, terusin aja. Ke kanan, ke kiri lho mas.”

Parto sambil rogoh kanan kiri: “Nggak ada.. benar nih…Bu.”

“Alaa Ya sudah,” kata Ibu Montok.

“Lah terus mana dong kembalian uang saya????” tanya si Parto kebingungan.

Lalu si Ibu Montok dengan santai berkata, “Ongkos rogoh-rogoh itu tiga puluh rebu Maass, sampeyan kira goh-rogoh kutang itu gratis yaaa.”

Parto hanya cengar cengir sambil garuk-garuk kepala lalu pergi bawa rujak,,

Read More
Download  Gambar Lucu Untuk komentar Status Facebook

Download Gambar Lucu Untuk komentar Status Facebook

Pada postingan kali ini admin akan bagikan koleksi gambar meme lucu terbaru 2017 untuk sobat yang ingin mendownload dan membuatnya pada komentar Facebook, dan pastinya sangat cocok bagi sobat yang gemar perang gambar di grup yang ada media social seperti di Facebook, Line, Whatsapps, BBM, kakautalks, Wechats dan aplikasi sosial lainnya. Dijamin kumpulan gambar dibawah ini sangat lucu, konyol dan koplak abis bikin ngakak yang selalu kami update khusus untuk sobat pengunjung di ceritalucu21.id.

Read More
Download Meme Lucu Untuk Perang Gambar Terbaru 2018

Download Meme Lucu Untuk Perang Gambar Terbaru 2018

Berikut kumpulan koleksi gambar meme lucu terbaru 2018, bagi sobat yang gemar perang gambar di media social seperti di Facebook, Line, Whatsapps dan media sosial lainnya disini nih di ceritalucu21.id ada banyak koleksi gambar meme lucu paling koplak dan konyol yang admin kumpulkan dari berbagai sumber dan selalu terupdate khusus buat pengunjung di ceritalucu21.id, yang pastinya siapa saja yang melihatnya akan terhibur dan tertawa terbahak-bahak.
Read More
Kumpulan Gambar Meme Lucu Gokil Untuk Perang Gambar di Facebook

Kumpulan Gambar Meme Lucu Gokil Untuk Perang Gambar di Facebook

Halo Sobat pastinya anda senang dengan perang gambar di Facebook atau Media social lainnya, Perang gambar memang sangat menyenangkan dan sangat menghibur, Kalo Ia anda ngga salah alamat deh, disini ada banyak kumpulan gambar meme lucu yang paling gokil terbaru, dijamin deh anda ngga bakalan kehabisan stok dan ngga akan kalah dalam perang gambar.
Read More
Kumpulan Gambar Meme Lucu Untuk Perang Gambar Di Grup Medsos

Kumpulan Gambar Meme Lucu Untuk Perang Gambar Di Grup Medsos

Berikut ini adalah koleksi gambar Meme Lucu terbaru untuk para Sobat yang ingin perang gambar di Medsos seperti Facebook, Line, Whatshapp  atau media sosial lainnya, koleksi gambar meme konyol dan lucu dibawah ini pastinya akan membuat perang gambar tambah seru dan tambah ngocok perut bagi yang melihatnya. Kami akan selalu update gambar meme lucu terbaru untuk sobat di ceritalucu21.id ini.
Read More
Kisah Lucu - Si Inem Mau Pindah Kerja

Kisah Lucu - Si Inem Mau Pindah Kerja


Inem: " Maaf Bu mungkin ini hari terakhir saya kerja di rumah Ibu."

Ibu : " Lho, emang kamu mau kemana Nem. Kamu nggak betah kerja dengan kami?

Inem: " Sebenarnya saya betah Bu. Tapi saya ingin meningkatkan penghasilan seperti orang lain. Walau kerjanya sama sama pembantu."

Ibu : " Okelah kalau itu keinginanmu. Oya kamu mau kerja dimana ?"

Inem : "Tadi saya baca di koran bahwa ada seleksi untuk jadi Pembantu Rektor dan pembantu dekan di sebuah Universitas Bu. Gajinya belasan juta, dapat mobil dan rumah dinas Bu. Doakan saya ya bu, semoga saya sukses."

Ibu : Gubrakkkk!!!!
Read More
Kisah Konyol - Dracula Kere

Kisah Konyol - Dracula Kere


Di Kota Dracula, ada Underground Cafe yang khusus hanya untuk dracula. Di sana tersedia semua jenis darah dalam botol-botol minuman yang terdiri dari berbagai darah segala kalangan manusia.

Dracula dari Rusia masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Ya, beri saya sebotol darah bangsawan abad 17″

“Wah harganya seribu pounds, Tuan”

“No problem, saya punya Credit Card”

Begitu darah bangsawan diberikan, dia mengeluarkan Credit Card dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Dracula dari Jepang masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Saya minta darah segar dari seorang perawan”

“Tiga ratus pounds, Tuan”

“No probrem, saya punya banyak uang”

Begitu darah segar diberikan, dia mengeluarkan uang kertas dari kantongnya dan meletakkannya di meja, lalu minum dengan santai.

Dracula dari Indonesia masuk.

“Mau minum, Tuan?” tanya pelayan.

“Mmmmmm saya minta segelas air hangat saja”

“Oh itu gratis, Tuan. Tapi dracula tidak minum air, Tuan”

“No problem, saya punya yang instant”

Begitu air hangat diberikan, dia mengeluarkan pembalut wanita bekas dari kantongnya dan mencelupkannya ke air hangat, lalu minum dengan santai…



Read More
Kisah Lucu - Tukang Cukur Gratis

Kisah Lucu - Tukang Cukur Gratis


Di sebuah kota di Luar Negeri,  terdapat seorang tukang cukur. Tapi tukang cukur ini sangat aneh dia selalu tidak mau dibayar ketika selesai mencukur pelanggannya.

Pada suatu hari ada seorang penjual buah yang mencukur rambutnya di tempat tukang cukur aneh itu. Setelah selesai mencukur rambutnya, penjual buah tersebut ingin membayar upah cukur rambutnya.

Penjual buah : " Ini pak uangnya!"
Tukang cukur : "Maaf pak saya hanya membantu anda, jadi saya tidak menerima bayaran"

Penjual buah itupun hanya tersenyum dan segera pergi. Keesokkan harinya datanglah kiriman buah-buahan segar dari penjual buah kemarin di tempat tukang cukur itu. Setelah itu ada penjual kue yang ingin mencukur rambutnya. Setelah selesai, penjual kue itupun langsung memberikan upah cukur rambut. Seperti biasa, tukang cukur itu menolak dan berdalih bahwa dia hanya ingin membantu dan bukan mengharapkan bayaran. Keesokkan harinya datanglah kiriman bermacam-macam kue yang mewah dan mahal-mahal ketempat tukang cukur itu. Tukang cukur itupun senang sekali akan hal ini, "hari ini siapa lagi yang akan cukur denganku, dengan begini terus aku bisa lebih untung dari pada langsung menerima upah" gumannya dalam hati. Sesaat setelah itu, datanglah warga negara Indonesia yang ingin mencukur rambutnya. Setelah selesai, WNI itupun mau membayar tapi ditolak oleh tukang cukur itu. WNI itu tentu saja senang dan pulang dengan ceria. Esok harinya tukang cukur itu menunggu apa yang akan dikirimkan oleh WNI yang cukur rambut di tempatnya kemarin.

PENASARAN?????????

MAU TAHU APA YANG DIBAWAKAN WNI ITU????????

AYO TEBAK DULU! !!!! DAN BERFIKIRLAH SEPERTI ORANG INDONESIA

TAMBAH PENASARAN??????

OK DILANJUTIN NICH........""""".........

Selusin WNI telah menunggu untuk cukur rambut gratis !!!!!!

wkwkwk!!!


Read More
Kisah Konyol - Sepatu Buaya

Kisah Konyol - Sepatu Buaya


Seorang perempuan sangat ingin mempunyai sepatu dari kulit buaya.

Dia pun pergi ke toko sepatu dan kecewa karena mahalnya.

“Mahal amat sih,” tanya si perempuan.

“Kalau ingin murah ya menangkap buaya sendiri sana,” kata si pemilik toko. Terinspirasi oleh perkataan si pemilik toko, perempuan tersebut pergi ke sungai besar di daerah situ sambil membawa senjata api.

Beberapa saat kemudian si pemilik toko datang dan terkagum-kagum ketika melihat tiga ekor buaya mati ditumpuk di pinggir sungai.
Sementara itu si perempuan terlihat di tengah sungai sedang membidikkan senjatanya ke seekor buaya lainnya.

Suara tembakan terdengar, kemudian si perempuan menyeret buaya keempat yang baru ditembaknya ke pinggir dan kemudian menyumpah, “Sialan! Yang ini juga tidak memakai sepatu.”


Read More
Kisah Konyol - Sopir Koplak

Kisah Konyol - Sopir Koplak


Suatu hari Parto dalam perjalanan pulang dengan mengendarai sebuah mobil.
Saat itu malam hari dan hujan turun dengan lebat.
Sial bagi Parto lampu depan mobilnya mati. Karena tidak ada penerangan yang cukup, Parto terpaksa mengikuti lampu belakang mobil di depannya.
Tiba-tiba mobil yang diikuti Parto berhenti mendadak dan mengakibatkan Parto menabraknya.

Parto: “Ini bukan salah saya, salah anda yang berhenti mendadak!!!” (sambil ngomel-ngomel)
Sopir: “Itu jelas salahmu!”
Parto: “Kok bisa, jelas-jelas anda yang berhenti mendadak..!!!” (masih dengan nada menantang)
Sopir: “Kau kira ini di mana??? Di sini kan garasi rumahku bodoh!!!”
wk!
Read More
Cerita Lucu - Apa Artinya S3xs?

Cerita Lucu - Apa Artinya S3xs?


Suatu pagi seorang anak yang baru masuk sekolah dasar, bertanya kepada ayahnya,

“Yah… ayah… s3xs itu apa sih, yah…?”

Terperanjat si ayah mendengar pertanyaan si Anak. Terbayang dia tentang arus modern zaman sekarang yang membuat manusia berpikiran terbuka, termasuk anak yang masih kecil. Sesuai dengan konsep pendidikan s3ks yang sedang hangat dibicarakan, mulailah si ayah mencari-cari jawaban yang sesuai dengan umur dan harapan anaknya yang ia harapkan tak mau tertinggal dalam arus pendidikan modern.

Maka si ayah pun mulai memberikan jawaban dengan mengkiaskan kumbang dan bunga, telur yang yang menetas berudu dan kemudian menjadi katak, hujan serta benih yang berkembang menjadi tunas, diikuti dengan pembentukan bayi dalam kandungan.Sebelum mengakhiri semua jawaban itu, si ayah menyelipkan juga kisah percintaan antara ia dan mamanya sejak dari zaman sekolah menengah hingga sampai kelahiran seorang bayi comel yaitu si anak yang bertanya itu.

Tiba-tiba si anak menangis terisak-isak.

Si ayah keheranan.“Eh kenapa nak…?”Si ayah bertanya keheranan.

Tetapi si anak masih tetap menangis.“Jawabanya panjang amat… hu… hu… hu, terus di mana tempat untuk nulis jawabannya?
Ayah aja deh yang nulis jawabannya!!! Hu… hu… hu…”Si Anak lantas menyerahkan buku latihan Bahasa Ingris yang pada muka depannya tertulis :
NAME : ……
SCHOOL: ……
CLASS : ……
S3X : ……

Read More
Kisah Konyol - Tukiman Lagi Stress

Kisah Konyol - Tukiman Lagi Stress


Tukiman yang rada-rada stress sedang naik angkot, dan duduk tepat di belakang sang sopir angkot.
Lalu tiba-tiba Tukiman ngomong sendiri seperti orang gila,

Tukiman : “Jika ayahku seekor kerbau jantan dan ibuku seekor kerbau betina pasti aku akan menjadi anak kerbau.”

Kata-kata itu pun diucapkannya berkali-kali… Mendengar ucapan tersebut, sang sopir angkot mulai merasa terganggu konsentrasinya saat sedang menyetir.
Kemudian si sopir mencoba menasehati Tukiman agar bisa diam, tetapi Tukiman makin menjadi saja dengan mengucapkan kata-kata yang lainnya.

Tukiman : “Jika ayahku seekor burung jantan dan ibuku seekor burung betina aku pasti akan jadi anak burung.”

Dan seperti sebelumnya kata-kata itu pun diucapkan berulang kali.
Sang sopir angkot pun mencoba lagi untuk menasihati Tukiman agar dapat duduk dengan tenang dan diam.
Tetapi yang terjadi kebalikannya Tukiman malah makin membuat kegaduhan dengan kata-kata yang diucapkan seperti tadi.
Merasa tidak kuat menahan emosinya lagi sang sopir angkot itu lalu berkata dengan nada keras kepada Tukiman.
Sopir : “Gimana kalau Ayahmu seorang gay dan Ibumu seorang Pelacur?”

Dengan tersenyum manisTukiman berkata, “Aku akan menjadi sopir angkot…”


Read More
Kisah Konyol - Burung Yang Paling Mahal

Kisah Konyol - Burung Yang Paling Mahal


Suatu hari Andi bermain ke rumah sang paman, terlihat sang paman sedang asik melihat-lihat burung-burung peliharaannya.

Andi: Om, burungnya bagus-bagus ya.

Paman: Iya donk ndi… yang ini mahal loh… (sambil menunjuk salah satu burung yang sedang berkicau merdu).

Andi: Iya om, hebat burungnya bisa nyanyi. Om beli berapa tuh…??

Paman: 5 juta…!!

Andi: Wah… mahal yah…!! Kalo yang ini pasti murah yah om?? (sambil nunjuk burung yg sedang bersender, tanpa mengeluarkan bunyi sedikitpun)

Paman: Justru itu lebih mahal lagi…!!

Andi: Kok bisa…?? Kan yg ini nggak bisa nyanyi om…???

Paman: Tapi dia yang menciptakan lagunya…!!!

Andi: !@#$%^&*!
Read More
Kisah Konyol - Hantu Melamar Hantu

Kisah Konyol - Hantu Melamar Hantu


Tukiman bertandang ke rumah gadis yang dikenalnya semalam sesuai petunjuk alamat yang diberikan kepadanya. Ketika bertemu dengan orang tua si gadis, dengan penuh harap, Tukiman berbicara dengan bapak si gadis.

Tukiman: Maaf, Pak, semalam saya berkenalan dengan Rini, anak Bapak. Entahlah, saat itu juga saya jatuh hati kepadanya dan Rini sendiri sudah bersedia menjadi pendamping saya. Untuk itulah saya datang kemari, untuk melamar Rini.

Bapak: Lho, adik ini bagaimana? Rini anak saya itu sudah meninggal 7 hari yang lalu karena kecelakaan!

Tukiman: Tidak apa-apa kok, Pak, saya sendiri juga sudah meninggal 2 minggu yang lalu.

Haaa!!!

Read More
Kisah Lucu Tiga Bayi Kembar

Kisah Lucu Tiga Bayi Kembar


Di suatu tempat ada seorang ibu yang sedang mengandung bayi, dan setelah diperiksa pada seorang dukun, ternyata ibu tersebut mengandung bayi kembar tiga laki-laki.

Walaupun sudah bertahun-tahun tak ada satupun tanda-tanda bahwa bayi yang dikandungnya akan keluar. Karena sang ibu tersebut tak kunjung-kunjung melahirkan juga, maka bayi kembar tiga tersebut tua di dalam perut.

Karena sudah bertahun-tahun di dalam perut, bayi kembar tiga itupun akhirnya bisa bicara dan berbincang-bincang sesama saudaranya.

Bayi Tertua : " Jika aku besar nanti aku ingin jadi kepala PLN saja !"

Bayi Tengah dan Bayi Termuda : " Hah !!! Kenapa kakak ingin jadi kepala PLN??? "

Bayi Tertua : " Aku ingin menerangi tempat kita ini, soalnya dari dulu gelap sekali tempat kita ini !"

Bayi Tengah dan Bayi Termuda : " Ohh...."

Bayi Tengah : " Kalau aku ingin jadi kepala PU saja ! "

Bayi Tertua : " Kenapa kamu ingin jadi kepala PU dik? "

Bayi Tengah : " Aku ingin membuat jalan, agar kita bisa keluar dari tempat ini kak "

Bayi Tertua : " Ohh... Kalau kamu adik bungsu, Mau jadi apa ? "

Bayi Termuda : " Kalau aku ingin jadi seorang Detektif kak !!! "

Bayi Tengah : " Mengapa kamu ingi jadi Detektif ?! "

Bayi Tertua : " Iya kenapa ????"

Bayi Termuda : " Aku ingin menyelidiki si 'Kepala Gundul' yang bermulut satu kak. Soalnya tiap malam dia selalu muncul dan selalu muntah !!! "

Bayi Tertua dan Bayi Tengah : " Iya kami juga penasaran dengan dia ? "


Read More
Kisah Lucu - Kucing Pintar

Kisah Lucu - Kucing Pintar




Kisah Lucu - Kasidi sangat membenci dengan kucing peliharaan isterinya si Kasiyem

Satiap hari kucing selalu dibelai-belai dan dipeluk serta dicium-cium oleh Kasiyem istrinya.
Malah Si Kasidi tak pernah seperti itu dan selalu ditelantarkan. Terus terang Kasidi sangat cemburu dengan kucing tersebut.

Pas Kasiyem berangkat ke pasar mau jualan, Istrinya pamit,
"Berangkat dulu ya Pak.."
"Iyaa hati-hati yaa."

Tidak berapa lama Kasiyem berangkat, Kasidi langsung menangkap kucing itu lalu dibawa pergi untuk dibuang sekira 10 km jauhnya dari rumahnya,
Kasidi pulang sambil tersenyum puas…

Ternyata sampai dirumah !!! Kucingnya malah duluan ada didepan rumah.....!!!

Kasidi sangat murka langsung di tangkapnya lagi, masukin karung, siap-siap lagi mau membuang....

Sekali ini harus jauh-jauh biar ngga bisa pulang’ pikir Kasidi
diputar2nya, masuk gang, menyebrang sungai, ladang, jalan Tol, jalan kecil, pokoknya keliling ngga karuan.......sampai di pinggir hutan... kekira 20 km dilepasnya kucing itu.

"Naahh... Kamu ngga bakalan bisa pulang lagi!!" Kasidi tertawa nyaring.....

Sasudah maghrib Kasidi menelpon Istrinya, Kasiyem..

"Dik... sudah Pulang dari pasarkah... ..??"

"Iya....dari tadi.."

"Kucingnya adakah dirumah...?"

"Ya ada..tuh gi tidur didepan televisi…

"Tolong dong bangunin kucingnya, pinjamin sebentar kucingnya telp ..."

"Haaa kanapa sampean mau ngomong sama kucing yaa...??"

"Hanya mau nanya tadi pulang lewat mana.......Aku Nyasar Niih!! " 


Read More
Kisah Lucu - Rambut Bagian Kewanitaan

Kisah Lucu - Rambut Bagian Kewanitaan


Kisah Lucu - Seorang gadis yg akan menginjak remaja kebingungan setelah mengetahui tumbuh rambut di bagian kewanitaannya. Dia pun membicarakan hal tsb kepada ibunya. Sang Ibu tersenyum dan menenangkan hati gadis kecilnya tersebut.

Sang Ibu : Tidak apa2 de.. semua perempuan juga pasti begitu.
Tempat tumbuh rambutnya itu namanya Monyet, jadi ga apa2 kalo monyet tumbuh rambut, ya kan..?

Si Gadis Kecil : Ooooh..begitu ya Ma..?. dan ia pun lega.

Pada saat makan malam, si gadis kecil tsb memamerkan hal itu kepada kakak perempuannya yang sudah duduk di kelas 2 SMA.

SI Gadis Kecil : Kakak belum tahu kan ? Monyet ade udah tumbuh rambut..?

Sang kakak : Sedang asyik makan merasa terganggu dengan celoteh adiknya tsb, " Udah deh de.. kakak ini lebih besar dari kamu !"

Sang Ibu hanya tersenyum-senyum kecil mendengar percakapan anak2 gadisnya tsb.

Si Gadis Kecil : Merasa diremehkan membalas, " Walaupun umur aku lebih muda, tapi Monyetku udah tumbuh rambut..! Monyet Kakak belum tentu !!"

Sang Kakak : Menghentikan makannya, melotot ke arah adiknya tersebut, " Monyet kamu baru tumbuh rambut ! Kalo Monyet kakak udah makan Pisang !!"

Si Ibu : Haaaaa ?..mendengar Monyet anak gadisnya udah makan pisang jadi klepek2 langsung kejang2..pingsan..

Read More
Kisah Konyol - Penyakit Suami

Kisah Konyol - Penyakit Suami


Seorang isteri menemani suaminya untuk pemeriksaan kesehatan. Selesai pemeriksaan, dokter memanggil isteri tersebut untuk membicarakan keadaan suaminya, berdua saja.

"Suami Nyonya menderita penyakit yang cukup berat, yang di pengaruhi stress yang menimpa dirinya. Jika Nyonya ingin suami Nyonya tetap hidup, lakukan nasihat-nasihat yang saya berikan," kata dokter.

"Pagi hari buatkan sarapan yang enak. Perlakukan suami dengan baik dan lembut. Untuk makan siang, buatkan menu yang lengkap gizinya. Malam harinya sajikan makan malam yang istimewa. Jaga perasaannya, jangan bebani dia dengan pekerjaan rumah tangga dan jangan berkeluh kesah. Jika Nyonya tidak melakukan semua itu, Nyonya akan kehilangan suami, "tambahnya.

Dalam perjalanan pulang, si suami bertanya kepada istrinya, "Apa kata dokter tentang penyakitku?"

"Kamu akan meninggal..."
Read More
Cerita Lucu Godain Bu Guru

Cerita Lucu Godain Bu Guru


Cerita Lucu - Setelah Jam Pelajaran Berakhir Kemudian Ibu Guru Yang Cantik bertanya Pada Muridnnya,

Bu Guru: "Baik, sebelum pulang ada yang mau bertanya?

Bejo: "Saya Bu!"

Bu Guru: "Iya, apa pertanyaannya?"

Bejo: "Maukah Ibu jadi pacarku?"

Bu Guru: "Orang kayak kamu mau jadi pacar Ibu?" Huek! Ga pentes!

Bejo: "Trus orang ganteng kayak saya ini pantesnya
jadi pacar siapa dong Bu?"

Bu Guru: "Kamu ini bandel sekali! Sekolah itu yang bener. Belajar dengan serius. Punya cita-cita ga sih kamu?"

Bejo: "Punya dong Bu.."

Bu Guru: "Apa cita-citamu?"

Bejo: "Dulu cita-cita saya ingin jadi pilot, tapi semenjak masuk sekolah dan ketemu Ibu, cita-cita saya berubah ingin membahagiakan Ibu..

Bu Guru: "Bejo..!! Kamu kalo masih suka godain Ibu, Ibu akan panggil kepala sekolah!"

Bejo: "Dih jangan dong Bu, panggil Mas aja biar lebih mesra..

Bu Guru: #*&^%$]/@ (Lemparsepatu)


Read More
Kisah Konyol - Lari Telanj^ng Kejalan

Kisah Konyol - Lari Telanj^ng Kejalan


Kisah Konyol - Parto lagi asik bergumul sore-sore dengan s3lingkuhannya. Ketika tiba-tiba si cewek bilang, "Gawat... suamiku pulang tuh. Buruan deh kamu kabur lewat jendela..!" dengan panik Parto menyambar baju, celana dan sepatunya, dan kabur lewat jendela.

Read More
Cerita Lucu - Nanyain Tukang Ojek

Cerita Lucu - Nanyain Tukang Ojek


Suatu siang hari tengah bolong seorang pemuda nyamperin tukang ojek dipinggir jalan..

Pemuda : bang nanya, abang ojek disini kan?

Ojek : iya.. mau kemana mas? sini saya anter nih helm nya (ngasih helm)

Pemuda : kalau ke pasar depan komplek berapa ya bang?

Ojek : udah dua belas ribu aja, ga di mahalin kok!

Pemuda : umpama nih ke perempatan depan sana berapa ya?

Ojek : udah tujuh ribu deh panglaris dari pagi sepi belom narik nih mas

Pemuda : kalau ke gang depan situ loh brapa bang.?

Ojek : ah deket itu mah empat, ribu aja sini saya anter

Pemuda : bang kalau sampai ke mall berapa ya?

Ojek : Duh jauh itu mah dua puluh ribu deh. Mas sebenernya mau kemana sih? (mulai curiga)

pemuda : gak bang. ane cuma nanya doang sih, soalnya ane mau ikutan ngojeg disini juga bang

Ojek : !@#$%^&*~!@## (sambil tancap gas nyelonong masuk got!)
Read More
Kumpulan Kisah Lucu Bikin Ngakak

Kumpulan Kisah Lucu Bikin Ngakak

Berikut adalah Kumpulan Cerita Lucu Bikin Ngakak terbaru yang kami kumpulkan dari beberapa sumber kisah Lucu  jenaka yang bikin ngocok perut, baca kisah lucu singkat ini dijamin akan tertawa dan terhibur, sangat cocok untuk melepas Stres karena seharian beraktivitas, bagi anda yang suka membaca kisah lucu singkat, cerita konyol jenaka disini tempatnnya di ceritalucu21.id.

Selamat menikmati!


NEMUIN MANTAN PACAR!!

Si KOMAR ketemu mantan pacarnya dulu di Facebook Si ONAH namanya, ceritanya si KOMAR pengen ketemu nih sama mantan pacar tersebut secara langsung. Kemudian mereka chatingan di WA janji ketemuan disebuah Dusun tempatnya si Mantan Pacar, tanpa basa-basi sambil terus chatingan Komar langsung meluncur ke TKP!

KOMAR :
"Onah!.. Kakak udah sampai di dusun kamu nih, rumah kamu itu sebelah mana sih ?

ONAH  :
"Yang ado gapura besar tuh kak, kakak masuk aja deh, paling dari sana sekitar 25 meter ada rumah tingkat 3 , warno Biru, mobilnya banyak"

KOMAR :
"Ok!!, Nah kakak sudah didepan rumah nih, waah hebat kamu Onah!! Udah kaya sekarang yaa””

ONAH  :
"Bukan yang itu kak! Nah Dari situ kakak belok kanan sekitar 20 meter, kan disana ada lapangan badminton. Nah disampingnya kak!"

KOMAR :
Siap !.... Kakak sudah sampe nih..." itu rumah kamu Onah?"

ONAH  :
"Oooh bukan Itu rumahnya tukang urut. Dari situ kakak luruus deh, pas ada ketemu jembatan dari situ telihat ada kios kecil, ada tulisan ISI ULANG PULSA"

KOMAR :
Oke deh... kakak sudah sampe nih "oooh, jadi rumah kamu yang ado jualan pulsa itu ya ?"

ONAH  :
"Itu namanya counter pulsa lah kaak. Dari counter ambil lagi ke kanan trus ketemu kuburan nuh. Nah pas didepan kuburan ada bangunan kak"

KOMAR  (mulai kesel ) :
"jadi rumah kau tuh samping kuburan Onaaaahhh?"

ONAH  :
"Yo bukan lah kak! Itu rumahnya PARTO, kakak jangan masuk kesana tapi belok lagi deh ke kiri, nah lewatin pinggiran sawah, trus kelihatan kandang sapi"

KOMAR ( mulai ringam ) :
"Aaargggh..! Itu rumah kau bukan ?"

ONAH  :
"Aku bukan sapi Kaak !. Nah Dari sana kakak masuk ke arah kebun pisang"
KOMAR  (nafsu) :
"Itu kandang kau ?!!"

ONAH :.
"memangnya aku monyet tu kak, kakak nihh ada- ada aj deh ? Terobos aja kebun pisang tuh kak, masuk aja jalan setapak sampe kakak ketemu masjid kecil, nah persis sebelahnya nuh! "

KOMAR (udah marah tak karuan) :
"sakali lagi kau ngomong itu bukan rumah kau. Kakak jitak palak kau pas ketemu yaa! Ini dengkul kakak sudah nak lepas Onaaahh! Udah pada becek-becek lagi nih!

ONAH :
"hehehe. Yang sabar ya kak..., jangan emosian gitu doong jadi orang.... Nah itu kan sudah kelihatan rumah aku?"

KOMAR (tesenyum senang) :
"Kakak sudah didepan rumah kau nih! Ya Tuhaann! Capek bangeet ini badan . Pokoknyo kau tanggung jawab mijitin kakak yee Onaah ? Beken ke kopi sekalian... hehe" (Udah kebelet nafsu), sekalian mau mandi nih udah pada banyak lumpur nih kaki hehe…

ONAH :
"Yo sudah masuk aja kak, ado emak kok didalam"

KOMAR  :
" Lho kau nya dimana Onaah ??

ONAH :
Kalo Onah sih masih di ARAB Kak.. Jadi TKW.

KOMAR : $#@#$%#@&%!!!



CERITA TEMAN SAYA

Teman saya bercerita…
Pada suatu pagi si PARTO mandi dan sarapan seperti biasa, kemudian ia pamit sama istrinya untuk pergi kerja ke kantor.

Ketika ia melangkahkan kaki keluar ia merasa tidak enak dengan kakinya, kemudia ia mikir ah paling asam uratku kambuh lagi nih..
Tapi ia merasa udah lama ia menghindari makan yang berbahaya dan selalu ikuti nasehat dokter, Ngga mau pusing rasa tidak enak di kaki pun ia tak pedulikan

Terus saja ia berjalan menuju kantor, walau kaki semakin tidak terasa enak.
Biasanya hanya kaki kiri tapi kali ini dua-duanya berasa sakit sekali.

Ia biasa ke kantor naik angkutan umum busway, biasa kalau pagi pasti penuh dan berdiri.
Ketika berdiri diatas busway, keringat mulai berkucuran menahan ngga enak dikaki, padahal AC didalam cukup dingin..Apalagi semalam habis hujan.
Teman saya jadi gelisah.

Apakah ini penyebab gejala stroke ?
Apakah ini tanda-tanda serangan jantung ?
Kegelisahan  mulai merayapi pikirannya

Ngga tahan lagi merasa kakinnya sakit Teman saya pun memutuskan turun di halte yang dekat dengan Rumah Sakit.
Dengan berjalan agak susah, ia pun menuju UGD.

Ia menceritakan masalahnya pada Dokter, Dokter dan perawat melakukan tindakan pemeriksaan Tensi darah di cek, Ambil darah untuk periksa lab. 1 jam kemudian hasil sudah keluar. Tapi Anehnya Ternyata semuanya Normal tidak ada gejala penyakit apapun….

Teman saya semakin menjadi gelisah,Apakah dirinya di Santet Orang ?!

Padahal ia merasa tidak punya musuh. Keringat dingin mulai bercucuran di jidadnya

Dokter melakukan pemeriksaan lagi dengan teliti mulai dari :
Mata,
Telinga,
Mulut - Tenggorokan,
Jantung,
Perut,
Kandung kemih,
Lutut,
sampai ke Kaki.

Kemudian dia melihat Dokter berbisik-bisik dengan perawatnya sambil menunjuk ke arah kakinya. Dirinya semakin deg-degan, jangan-jangan penyakit gawat pikirnnya. kemudian Dokter itu menghampiri dan berbisik :
"Pak, penyakitnya sudah ditemukan. Bapak hanya salah pakai sepatu, SEPATUNYA TERBALIK PAAK!!  Jadi sekarang bapak boleh pulang deh..."
Wkwkwkwuaak!


NENEK PENGEN MUDA LAGI

Pada suatu hari si Nenek yang sudah tua renta nonton televise, kemudian ia melihat salah satu iklan diTelevisi…Tiba-tiba si Nenek langsung manggil cucunya yang baru 5 Taun.

NENEK : Cuuu!! Sini kemari!

CUCU : Ada apa nek!

NENEK : Tolong belikan nenek Softex (pembalut wanita) di toko ya cu…

CUCU : Untuk apa nek!

NENEK : Ah ngga usah banyak Tanya urusan orang tua! Kamu belikan saja Softex satu ya..
CUCU : Ok deh nek..

Tidak berapa lama si Cucu datang membawa sebungkus Softex, setelah diambil siNenek Softex tersebut dibuka dan langsung ditempelkan di dahinya!

CUCU : Lho untuk apa nek! Kok ditempel didahi??

NENEK : Lha itukan ada tulisan dibungkusnya, “ ANTI KERUT! ANTI LUBER!

Wkwkwk..


MAKAN DI RESTAURANT

Pada suatu hari si KOMAR mau pergi makan disebuah restaurant, setelah sampai direstaurant si Komar buka-buka tuh menu makanan, kemudian ia memanggil pelayan cantik dan memesan satu ayam panggang… Tak berapa lama si Pelayan cantik datang dengan pesanan Komar. Tapi ketika si Komar mulai mau menyantapnya eeh tiba-tiba datang lagi si Pelayan tersebut.

PELAYAN : Eh anu mas.. Saya minta maaf tadi saya salah antar pesanannya, yang ini tadi untuk orang yang sebelah sana mas, dia mesen duluan makanannya..(sambil nunjuk Pria disebelah yang ternyata Pria tersebut seorang Preman yang penampilannya sangat serem sekali)

Karena gengsi dengan si pelayan cantik itu si Komar menolak untuk diambil lagi makanannya..
KOMAR :  Wah sorry mbak, ini sudah mau saya makan jadi saya aj duluan yee..??

Mendengar perkataan di Komar si Preman tersebut mendatangi Komar, sambil berkata kasar..

PREMAN : Heh lho, kalau kamu sampai angkat tuh ayam gue maka nasibmu sama kayak ayam itu! Lho potong sayapnnya..saya juga akan potong lenganmu! Lho potong kakinya.. saya juga akan potong kaki kamu! Lho potong kepalannya.. Saya juga akan potong kepalamu.. Paham!!

Si komar hanya tertawa sinis mendengar ancaman tersebut, kemudian ia angkat tuh ayamnnya dan setelah itu ia jilat bokongnya ayam..

Wkwkwkkwuaak…



SANGAT SUPER SEKALI!!

Pada salah satu siaran Televisi Si Om Mario Teguh, Berkata-kata dengan kata-kata emasnya di dalam sebuah seminarnnya :
“Pada Tahun-tahun terbaik dalam hidupku...... kuhabiskan bersama seorang wanita, yang bukanlah istriku ...” (dengan penuh serius dan tarikan nafas yang sangat dalam)
Kontan semua hadirin sangat terkejut mendengarnnya , dan terpaku serta tidak percaya apa yang dikatankannya…

 Kemudian Mario Teguh dengan pasti menambahkan akhir katanya...
“Ia adalah ibuku sendiri.” dengan wajah berseri-seri dan senyum bangga .....

Spontan tawa hadirin segera pecah dalam gemuruh tepuk tangan meriah..

Si Parto yang baru melihat Acara Tersebut menjadi terinspirasi, kemudian ia ingin mencoba kata-kata emas tersebut esok harinya untuk bercanda dengan Istrinnya.

Setelah selesai makan malam bersama istrinnya dirumah...
Si Parto berkata-kata dengan istrinnya yang sedang asyik nyuci piring didapur.

"Sayang... kamu tau nggak.. Aku habiskan tahun-tahun terbaik ini dalam hidupku.....bersama dengan seorang wanita yang bukan istriku...” katanya sambil menunduk dan menarik nafas dalam-dalam...

Parto berhenti sejenak... (ngikut Expresi wajah kayak si Mario Teguh)

..sambil memejamkan matanya... ternyata ia lupa-lupa ingat akhiran katannya…

..ia berusaha mengingat-ingat kalimat terakhir Mario Teguh..

Ketika akhirnya ia bisa membuka mata...
Parto terkejut telah mendapati dirinya sedang berbaring di UGD sebuah rumah sakit..

Dan baru saja mendapatkan perawatan intensif akibat dihajar ULEKAN SAMBAL oleh istrinya...

Super Sekali .. benjol dikepalannya !!!



Read More