Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak


Kumpulan Cerita humor Lucu Singkat Bikin Ngakak – yang menggemari membaca cerita pendek dan singkat paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak disini dah tempatnya di ceritalucu21.id.
Berikut kami sajikan Kisah Lucu, humor gokil, konyol dan bikin ngakak yang dikumpulkan dari Media Sosial, cocok banget yang lagi bete atau galau baca kisah-kisah lucu ini dijamin akan terhibur dan cengar cengir sendiri, selamat menikmati cerita lucu gokil dibawah ini.


KISAH LUCU - ANAK YANG BANDEL

Pada Suatu hari, seorang anak kecil sedang memanjat pohon rambutan tetanggannya. Namun tiba-tiba, ia ketahuan oleh yang punya pohon.
"Hooi, dasar anak bandel. Turun kamu sini..!! Ambil rambutan orang seenaknya tanpa ijin. Nanti saya bilangin sama bapak kamu baru tahu rasa kamu..!!" bentak yang punya pohon.
Si anak gemetaran merasa gugup, sambil melihat ke atas pohon dan berbisik,, "Ayah, ayaah.. kita ketahuan..!!"


KISAH LUCU - PREMAN KAMPUNG PERGI KEKOTA



Suatu hari, seorang preman kampung ingin kekota naik bis yang ber AC. Didalam bis itu ia berdiri tepat di bawah lubang AC. Karena merasa terganggu si preman berteriak,
Preman : Wooy...!! Siapa nih yang niup-niup pundak gua..?? Dingin belakang gua tau..!!
Penumpang lain : Itu AC kali baang
Preman: Jangankan Si Ase! Si Kipli, Si Jarot, gua hajar..!!




KISAH LUCU - JANJI MOBIL BARU

Cewek: Maaf ya mas, aku mau kita putus sekarang …
Cowok: Kenapa dek? Padahal aku baru aja beli mobil baru lho supaya kita ngga kehujanan dan kepanasan lagi.
Cewek: ah Yang bener mas? Hehe tadi putusnya cuma bercanda kok hehe (salah tingkah)
Cowok: Hahaha, mobil barunya juga bercanda kok dek hihihi
Cewek: +_+ ?&S^!#@


KISAH LUCU - ANAK NAKAL

Suatu siang. seorang ayah bertanya pada anaknya yang terkenal nakal sekali di sekolahnya. "bagaimana hari ini, Nak ? Apakah kamu masih saja mengganggu teman-temanmu di kelas ?"
"ah Sama Sekali tidak, Ayah. mana mungkin mengganggu teman kalau disuruh pak Guru dari sepanjang hari berdiri menghadap tembok di pojok kelas !"



KISAH LUCU- SIAPA YANG KENTUT?

Mamat : Ma, tadi di sekolah Agung bisa jawab pertanyaan Bu Guru lho…
Mama : Oh ya? Hebat dong Mat. Itu baru anak mama. Memangnya Bu Guru tanya apa?
Mamat : Bu Guru bertanya siapa yang kentut dan Mamat jawab, saya Bu Guruuu...!!
+_+ !&S#@*



KISAH LUCU - DITANYA MALAIKAT

Ada dua orang yang sudah mati ditanya malaikat penjaga gerbang sebelum masuk ke alam baka.
Malaikat: Kenapa kamu ada di sini?
Orang 1: “Sewaktu saya dikantor, saya diberitahu tetangga kalau istri
saya sedang s3lingkuh dengan laki-laki lain di apartemen saya.
Karena itu saya langsung ngebut pulang. Sampai di rumah saya
obrak-abrik seluruh kamar mencari laki-laki itu. Marah nggak ketemu,
saya lempar apa saja yang saya temukan keluar jendela, termasuk koper
yang ada di samping tempat tidur. Saking emosinya saya kena serangan
jantung.”
Malaikat: “Kalau kamu?” (tanya malaikat ke orang kedua)
Orang 2: “Hhh anu hhh… saya ada di dalam koper yang dibuang tadi…”.


KISAH LUCU - DIMASUKI PERAMPOK

Sepasang suami istri sedang tidur nyenyak. Tiba-tiba masuk seorang perampok dengan mendobrak pintu kamar mereka, pasangan suami istri inipun tekejut dan melihat seorang yang lelaki yang menodongkan senjata tajam ke arah sang Istri..
Perampok: “Sebelum kamu mati kubunuh, sebutkan namamu!”
Istri: “Na, na, na, maa, ma, saya Yati” (sambil gemeteran).
Perampok: “Yati? seperti nama ibuku. aku tak boleh membunuh mu..” (Lalu mendekati sang suami dengan menodongnya). “Sebutkan nama mu? aku harus tau siapa nama-nama orang yang akan ku bunuh.”
Suami: “Na, na, ma, ku Mamat. Ta, taa, pii, semua orang-orang memanggil ku Yati.


KISAH LUCU - ANAK GOKIL

Pada suatu pagi, seorang anak kecil keluar dari kamarnya,
Anak kecil: “Nek, mana papa dan mama?”
Nenek: “Mereka masih di dalam kamar cu!”
Anak kecil: (Tertawa).
Kemudian sarapan sendirian lalu pergi bermain. Ketika pulang, hari sudah siang.
Anak kecil: “Nek, dimana papa dan mama?”
Nenek: “Mereka masih di dalam kamar cu!”
Anak kecil: (Tertawa geli).
Lalu makan siang dan pergi lagi bermain. Pada sore harinya si anak baru pulang. Sebelum mandi,
Anak kecil: “Nek, mana papa dan mama?”
Nenek: “Dari pagi, mereka masih di kamar cu!”
Anak kecil: (Kembali tertawa geli)
Nenek: “Kenapa sih kamu tertawa terus?” (Keheranan).
Anak kecil: “Semalam kan papa masuk kamarku minta gel pelembab kulit, tapi saya kasih lem super glue”
Nenek: “DASAR CUCU KURANG AJ*R!”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak"

Post a Comment