Kisah lucu kencing dikuburan

KISAH LUCU KENCING DIKUBURAN

Kisah Lucu - 2 orang wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng.

Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat..

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan Tiba-tiba mereka kebelet
kencing. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua
memutuskan untuk kencing di kuburan.

(Sesaat setelah kencing).

Istri 1: “Eh, lo nge-lapnya pake apa?”

Istri 2: “Pake CD gw aja, Ntar langsung gw buang. Kalo Lo?”

Istri 1: “Wah, CD gw mahal, mana baru beli lagi. Sayang ahh. Tapi pake apaan ya?”

Istri 2: “Pake itu aja tuh! (Sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu
nisan).

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan
mereka pun pulang. Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri-istri mereka, berbincang-bincang lewat pagar rumah.

Suami 1: “Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh!”

Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD! Dikemanain tuh CD!”

Suami 1: “Masih mending pak. Waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yang isinya (DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI – AD. KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU).”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah lucu kencing dikuburan"

Post a Comment