Kisah lucu dokter koplak

KISAH LUCU DOKTER KOPLAK


Kisah Lucu - Si Mamat yang gemar sekali bermain cewek tiba2 menyadari bahwa “biji”nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an. Karena sangat panik dia pergi ke dokter kelamin.

Mamat: “Dok, kenapa ini kok biji saya yang kiri jadi kebiru2an ya?”

Dokter: “Coba saya periksa dulu” (Setelah memeriksa. si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat).

Mamat: “Apakah ngga masalah dok?”

Dokter: “Ngga, ga papa kok, kan masih ada yang kanan. Makanya jangan suka main cewek sembarangan.”

Mamat: (Setelah dilakukan operasi. beberapa hari kemudian Mamat kembali lagi ke dokter) “Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini?” (mulai panik).

Dokter: “Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga.”

Mamat: “Aduh, emang ga papa dok?”

Dokter: “Udah ga pa2, yg penting kamu selamat deh. OK??” (Kemudian operasi dilakukan).

Mamat: (Beberapa hari kemudian. Kembali lagi ke dokter) “Ampun dok, sekarang “anu” saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini?” (bertambah stress).

Dokter: “Ya udah, ‘anu’ kamu juga harus diamputasi.”

Mamat: “Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya?”

Dokter: “Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Yang penting kamu tetap bisa kencing. Tenang aja OK,, bisa, kok.”

Mamat: (Beberapa hari kemudian balik lagi ke dokter) “Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampuunnn! Masak sekarang selangnya juga berubah jadi kebiruan!”

Dokter: (Kemudian dokter. memeriksa kembali dengan lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan) “Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu aja yg luntur!”

Mamat: “+_+  !#@$#@!! ” (langsung jatuh pingsan).


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah lucu dokter koplak"

Post a Comment