Cerita lucu gajah mau nelpon

CERITA LUCU GAJAH MAU NELPON
 
Cerita lucu - Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan minuman minuman ringan sedikit keras. (masih romantis maklum penganten baru) Tiba tiba sang Suami korslet urat isengnya..
Suami: “Ma, kita maen tebak-tebakan yuk.. ”

Istri: “Hayo ajah.. Sapa takutttt.”

Suami: “Aku punya pertanyaan nich ma.. Di dalam perut papi ada apanya?”

Istri: “Alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang.”

Suami: “Salahh bukan itu jawabannya.. Dipikir dulu deh.”

Istri: “Kacang.”

Suami: “Salah.”

Istri: “Polong.”

Suami: “Salah.”

Istri: “UUhhhhhhhhhhhhhhh.. Apa sich??” (sambil manja2 dikit).

Suami: “Dalam perut papi.. Ada GAJAHnya..”

Istri: “Kok bisa?”

Suami: “Yach ndak tahuuuu lah yang pasti sich.. Ini belalainya udah nongol-nongol..”

Istri: “Ahhhh papi nakallllll.. Sebell kalo gitu doank sih mami juga bisa..”

Suami: “Oh ya? Coba apa pertanyaannya?”

Istri: “Sama, di dalam perut mami ada apanyaa?”

Suami: “Hehehehehehe.. muach muach muach.. kamu hamil yach??”

Istri: “SALAH”

Suami: “Yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. Istrinya gajah?”

Istri: “SALAH”

Suami: “Apa donkkkk??”

Istri: “Dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”

Suami: “HAHHHHHHHHHHH??”

Istri: “Iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuh..”

Suami: “Ooohhhh..”

(Pada malam harinya.. Disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan),
Suami: “Mammiiii” (Dengan nada berbisik).

Istri: “Apaaaaaa?” (manja).

Suami: “Mammmmm”

Istri: “Apaaa.. to the point ajahh..”

Suami: “Mmmmmmmmmm GAJAH MO NELPON..”


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita lucu gajah mau nelpon"

Post a Comment