Kisah konyol seorang suami

Kisah konyol seorang suami

KISAH KONYOL SEORANG SUAMI

Seorang napi baru kabur dari penjara setelah dipenjara 15 tahun.

Dalam perjalanan kabur, dia menemui sebuah rumah dan mendobrak masuk ke dalamnya untuk mencari uang dan senjata. Tetapi yang ditemukan hanya sepasang suami istri muda yang sedang tidur di atas r^njang. Napi itu memerintahkan yang laki-laki untuk turun dari ranjang dan mengikatnya di kursi. Kemudian sambil mengikat yang perempuan ke r^njang, napi itu mencium leh3rnya, lalu bergegas ke kamar mandi.

Sementara si napi berada di kamar mandi, sang suami berbisik ke istrinya, “Ma, orang ini napi yang kabur dari penjara, lihat saja baju yang dipakai, dia mungkin sudah lama dipenjara dan belum pernah melihat wanita dalam waktu lama. Aku lihat bagaimana tadi dia mencium lehermu. Jika dia ingin berhubungan s3ks denganmu, jangan tolak, jangan mengeluh, lakukan sesuai keinginan dia, berikan kepu^san. Orang ini berbahaya, jika marah, dia bisa membunuh kita. Jadi bertahanlah sayang… Aku mencintaimu…”

Balas sang istri, “Dia tidak mencium l3herku. Tapi dia berbisik ke telingaku. Dia bilang dia h0mo dan menurutnya kamu s3ksi sekali. Dia bertanya apakah kita punya krim di kamar mandi. Bertahanlah sayang. Aku mencintaimu juga…”



Read More
Cerita konyol si mamat makan di restoran

Cerita konyol si mamat makan di restoran

CERITA KONYOL SIMAMAT MAKAN DI RESTORAN

Si Mamat mendapat undian uang senilai ratusan juta, karena ingin bergaya, ia makan di restoran barat yang dipenuhi oleh bule-bule.

Pelayan: “Please” (sambil menyodorkan daftar menu).

Si Mamat: “Wah gawat, daftar menunya bahasa asing nih, ah udah ah maen tunjuk aja.”, dia bergumama sambil menunjuk salah satu menu.

Pelayan: “OK!”

Tak lama kemudian pelayan datang sambil membawa semangkuk acar.

Si Mamat: “Waduh sial, ternyata acar.” (bisiknya dalam hati).

Demi menjaga gengsi dia terpaksa menghabiskan 1 mangkuk acar tersebut. Setelah habis, ia melihat bule di sebelahnya yang asik makan bistik.

Si Mamat: “Sebetulnya gue pengen coba itu daging, tapi namanya apa ya? Mau nanya nggak bisa bahasa inggris, ah tunggu aja deh.”

Tidak lama kemudian si bule berteriak ke arah pelayan: “Please, again!”.

Pelayan pun datang membawa sepiring bistik lagi.

Si Mamat: “Oh itu tho namanya…”

Kemudian Si Mamat berteriak juga, “PLIS EGEN…!!!”


Read More
Kisah konyol rahasia orang dewasa

Kisah konyol rahasia orang dewasa

KISAH KONYOL RAHASIA ORANG DEWASA

Kisah Konyol - Di sekolah, si Mamat diberitahu oleh teman sekelasnya, bahwa sebagian besar orang dewasa pasti menyembunyikan sekurang-kurangnya satu rahasia, dan bahwa mudah sekali memeras mereka dengan mengatakan, ‘Saya sudah tahu semuanya’.

Mamat kembali ke rumah dan memutuskan untuk mencobanya.

Ketika ia tiba di rumah, sambil memberi salam kepada ibunya, ia mengatakan, “Saya sudah tahu semuanya.”

Ibunya segera memberinya 20 ribu rupiah dan berkata, “Jangan ceritakan pada ayahmu!”

Kemudian dengan sabar, anak itu menanti ayahnya pulang kerja, dan menyalaminya dengan berkata, “Saya sudah tahu semuanya.”

Ayahnya cepat-cepat memberinya 50 ribu rupiah dan berkata, “Tolong jangan katakan apa-apa pada ibumu!”

Pada hari berikutnya, ketika Mamat mau berangkat ke sekolah, ia bertemu dengan supir ayahnya di pintu depan. Anak itu menyalaminya sambil berkata, “Saya sudah tahu semuanya.” Supir itu segera berjongkok, mengulurkan tangannya dan berkata, “Kemari, nak! Peluklah ayahmu ini!”
Read More
Kisah konyol wanita s3xy

Kisah konyol wanita s3xy

Seorang wanita cantik dan s3xy terjatuh dari lantai 80 sebuah gedung megah. Untunglah di lantai 70, ada seorang Pria Amerika menangkapnya.

Wanita: “Terima kasih anda telah menolong saya…”
Pria Amerika: “Sama-sama, tapi anda harus membalas budi.”
Wanita: “Bagaimana caranya?”
Pria Amerika: “Tidurlah denganku…”
Wanita: “Bajingan kau, TIDAK MAU!!!”
Pria Amerika: “Ya sudah kalau nggak mau…”

Pria Amerika kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…

Di lantai 50, seorang Pria Prancis berhasil menangkapnya.

Wanita: “Terima kasih anda telah menolong saya…”
Pria Prancis: “Sama-sama, tapi anda harus membalas budi.”
Wanita: “Bagaimana caranya?”
Pria Prancis: “Tidurlah denganku…”
Wanita: “Bangsat kamu, TIDAK MAU!!!”
Pria Prancis: “Ya sudah kalau tidak mau…”

Pria Prancis kemudian melepaskannya dan wanita itu kembali terjatuh…

Lantai 45 lewat, lantai 40 lewat, lantai 35 lewat dan tidak ada lagi yang menangkapnya. Si wanita mulai menyesal. Akhirnya dia memutuskan kalau ada lagi pria yang menangkapnya, ia mau diajak tidur bareng. Daripada mati, pikirnya. Akhirnya di lantai 20, seorang Pria Arab menangkapnya. Buru-buru wanita itu berkata…

Wanita: “Terima kasih anda telah menolong saya. Sebagai balas jasa, anda boleh tidur dengan saya…”
Pria Arab: “Astaghfirullah!!!”

Lalu Pria Arab itu melepaskannya kembali…

Read More
Cerita konyol wasiat mbah Warto

Cerita konyol wasiat mbah Warto

CERITA KONYOL WASIAT MBAH WARTO


Cerita Konyol - Mbah Warto dirawat di rumah sakit. Menurut dokternya, asmanya sudah kronis hingga perlu dipasangi selang oksigen. Sudah beberapa hari dia tidak bicara dan seperti orang koma.

Dikira sudah menjelang ajal, dan atas keinginan mbah Warto juga, anaknya kemudian memanggil Mudhin Pengacara-nya untuk menyusun wasiat, Selagi pak Mudhin sedang asik berdiskusi, tiba-tiba Mbah Warto menggap-menggap tidak bisa bernafas, mukanya pucat, tangannya bergetar.

Dengan bahasa isyarat mbah Warto minta diambilkan kertas dan alat tulis.

Dengan sisa-sisa tenaganya mbah Warto menulis surat dan diberikan ke Mudhin.

Lalu pak Mudhin langsung menyimpan surat-surat itu tanpa membacanya karena pikirnya tidak tega membaca surat wasiat tersebut di depan mbah Warto. Tak lama kemudian mbah Warto meninggal dunia.

Pada selamatan hari ketujuh meninggalnya mbah Warto, Pak Mudhin diundang untuk datang. Selesai memimpin sambutan do’a, pak Mudhin berpidato, “Saudara-saudara sekalian, ini ada surat wasiat dari almarhum mbah Warto yang belum sempat saya sampaikan, yang isinya pasti nasehat untuk anak cucunya semua. Mari kita sama-sama membaca suratnya”.

Pak Mudhin kemudian membaca surat tersebut, yang ternyata berbunyi:

“DHIN, JANGAN BERDIRI DI SITU…! JANGAN INJEK SELANG OKSIGENKU…!”

Read More
Kisah lucu dokter gadungan

Kisah lucu dokter gadungan

 KISAH LUCU DOKTER GADUNGAN


Kisah Lucu - Ada seorang pengangguran di Medan bernama Udin. Dalam kejenuhan  mencari pekerjaan, akhirnya dia pun mencoba membuka sebuah klinik pengobatan, walaupun dia bukan dokter ataupun pernah kuliah kedokteran.

Supaya orang-orang mau berobat ke klinik nya, Udin membuat iklan menarik :

"Kalau sembuh cukup bayar 100 ribu, kalau tidak sembuh kami bayar anda 1 juta".

Konon ada seorang dokter tak sengaja membaca iklan itu dan langsung ingin mencoba.

Udin : "Sakit apa Pak..?"

Dokter : "Mulut hambar, kalau makan tak terasa apa- apa ".

Udin : "Oh baiklah. Itu cukup diberi obat nomer 22 sebanyak 3 tetes di dalam mulut".

Dokter : "Wah! Minyak rem ini, bukan obat.!"

Udin : "Hah, bapak sudah bisa merasakan lagi. Silahkan bayar 100 ribu".

Dokter itu jengkel karena merasa dikerjain, selang seminggu kemudian dia datang lagi.

Udin : "Sakit apa lagi..?"

Dokter : "Saya hilang ingatan".

Udin : "Baiklah, saya akan memberikan obat nomer 22 dan gunakan sebanyak 3 tetes dalam mulut".

Dokter : "Wah! gak mau, itu minyak rem yang kemarin kan.?"

Udin : "Wah, bapak udah bisa mengingat lagi? Berarti sudah sembuh. Tolong bayar 100 ribu".

Dokter tersebut makin jengkel karena merasa dikerjain lagi. Seminggu kemudian dia datang lagi berniat balas dendam. Kali ini dia mau pura-pura sakit yang parah biar dokter gadungan itu tidak mampu menyembuhkan.

Udin : "loh.. sakit apa lagi, Pak.?"

Dokter : "Mata saya rabun tidak bisa melihat apa-apa dengan jelas".

Udin : "Mohon maaf, Pak.., kalau sakit seperti itu saya tidak bisa menyembuhkan. Ini silahkan ambil 1 juta (sambil menyerahkan selembar uang dua ribu rupiah)".

Dokter : "Wah! Ini kan cuma dua ribu rupiah ! ".

Udin: Wah, bapak sudah bisa melihat dengan jelas? Berarti anda sudah sembuh. Silahkan bayar 100 ribu"..

+_+ @#$%$#!!


Read More
Kumpulan gambar meme lucu terbaru bikin ngakak

Kumpulan gambar meme lucu terbaru bikin ngakak


Berikut ini adalah kumpulan gambar Meme Lucu terbaru gokil bikin ngakak terupdate khusus untuk pengunjung di ceritalucu21.id , sobat bisa meletakkannya di status Facebook atau DP BBM atau media sosial lainnya yang pasti yang melihatnya akan tertawa terbahak-bahak. Sobat bisa juga letakkan gambar di grup medsos dan dijadikan sebagai perang gambar pastinya tambah seru dan kocak abis.

Read More
Cerita lucu pergi kedokter kelamin

Cerita lucu pergi kedokter kelamin

CERITA LUCU PERGI KEDOKTER KELAMIN

 
Cerita Lucu - Si Mamat pergi kedokter ahli kelamin untuk berkonsultasi tentang keluhannya,

Mamat: “Dok, saya punya masalah, tapi Dokter harus janji dulu untuk tidak tertawa yah?”

Dokter: “Tenang. Saya janji tidak akan tertawa. Itu melanggar sumpah kedokteranku.”

Mamat langsung menurunkan celananya, burungnya ternyata kecil sekali, mungkin diameternya hanya sebesar pensil 2B. Melihat barang yang hanya seadanya itu, dokter tak kuat menahan tawanya, dia tertawa terpingkal-pingkal, sampai berguling-guling dilantai. Kira-kira lima menit, baru dia dapat mengendalikan emosinya.”

Dokter: “Maaf Mas. Hhh.. hh.. Saya kelepasan. Saya janji tidak akan tertawa lagi. Nah, sekarang masalah Saudara apa?” (berjuang keras menyembunyikan sisa tawanya).

Mamat: “Janji Dok ya, dokter tidak akan tertawa lagi.”

Dokter: “Baiklah saya tidak akan tertawa, kalau tertawa kamu boleh pukul saya!”

Mamat: (Dengan nada sedih) “Begini Dok, burung saya sudah tiga hari ini bengkak kayak begini.”

Dokter: “Bhahahahahaaa.”

Mamat: (Blag Bluk Blag..)


Read More
Kisah lucu memotong alat kelamin

Kisah lucu memotong alat kelamin

KISAH LUCU MEMOTONG ALAT KELAMIN



Kisah Lucu - Karena kencan dengan 40 cewek, Mamat kena penyakit kelamin. Dia segera pergi ke rumah sakit kulit & kelamin. Setelah diperiksa,

Dokter: “Busyeeettt, ini penyakit berbahayaaa. Kelamin bapak mesti diamputasi supaya tidak menjalar kemana-mana.”

Mamat: (Lemeess dan putus asa) “Saya akan berfikir dulu ya pak..”

Dokter: “Terseraahhh!!”

Saat pulang Mamat melewati klinik tong seng, Mamat pun langsung mampir ke klinik itu. Setelah diperiksa,

Sinshe Tong seng: “Waaahhh,, ni penyakit belbahaya dan langka, lu udah pelgi ke doktel?”

Mamat: “Iya ngkoh, kata dokter mesti diamputasi!!”

Sinshe tong seng: “Haiiyyaaa dasal doktelnya mata duitan, sikit-sikit opelasi, sikit-sikit opelasi, maunya duuuuiiitt aja.. ini tidak pellu sampai dioplasi segala, apalagi diamputasilaah, gila tu dokTell.”

Mamat: (Lega, dalam hatinya) “Akhirrnyaaa ada aja dewa penolong buat gue, yang membuat gue bisa menambah koleksi cewek lebih banyak Lagi niech, ciihuuuyyy.”

Mamat: “Jadi kelamin saya tidak perlu diamputasi, koh??”

Sinshe Tong seng: “Tidak. Lu olang minum jamu helbal ini aja, telus ni salep lu oles ditempat sakit tidak pellu dipotong. lu tunggu 3 hali yah..”

Mamat: “Sembuh ya, koh?”

Sinshe Tong seng: “Nanti copot sendiLii Laah...”


Read More
Cerita lucu mukidi kapan kembalikan uang

Cerita lucu mukidi kapan kembalikan uang

CERITA LUCU MUKIDI KAPAN KEMBALIKAN UANG
Cerita Lucu Mukidi - Suami istri sedang mandi, tiba-tiba bel pintu berbunyi.

Mukidi: “Say, coba tolong lihat siapa tuh?”

Markonah istri Mukidi yang sudah selesai segera melibatkan handuk ke tubuhnya dan membuka pintu. Tampak Wakijan, tetangganya termangu di depan pintu memandangnya.

Wakijan: “Hai Nah, Mukidi ada?”

Markonah: “Lagi mandi tuh.”

Wakijan: “Aku kasih nih satu juta kalau kamu mau buka handukmu sebentar aja.”

Markonah: “Benar? Sebentar aja?”

Wakijan: “Iyaa…”

Maka dibukanya libatan handuk selama 1 menit, dan ditutupnya lagi.

Wakijan: “Hihihi,,, nih satu juta. Nanti aja urusanku sama Mukidi lewat telpon.”

(Markonah Seneng banget)

Kemudian uang tersebut disembunyikan lalu kembali ke kamar mandi.

Mukidi: “Siapa, say?”

Markonah: “Oh, Wakijan, tetangga kita.”

Mukidi: “Bagus lah, dia bilang gak, kapan mau ngembaliin uang satu juta yang dia pinjem kemarin?”

Markonah: +_+  @$%#!*


Read More
Kisah lucu dokter koplak

Kisah lucu dokter koplak

KISAH LUCU DOKTER KOPLAK


Kisah Lucu - Si Mamat yang gemar sekali bermain cewek tiba2 menyadari bahwa “biji”nya yg kiri berubah warna jadi kebiru2an. Karena sangat panik dia pergi ke dokter kelamin.

Mamat: “Dok, kenapa ini kok biji saya yang kiri jadi kebiru2an ya?”

Dokter: “Coba saya periksa dulu” (Setelah memeriksa. si dokter menyimpulkan bahwa harus segera dioperasi untuk diangkat).

Mamat: “Apakah ngga masalah dok?”

Dokter: “Ngga, ga papa kok, kan masih ada yang kanan. Makanya jangan suka main cewek sembarangan.”

Mamat: (Setelah dilakukan operasi. beberapa hari kemudian Mamat kembali lagi ke dokter) “Waduh dok, sekarang biji yg kanan juga biru dok! Gimana ini?” (mulai panik).

Dokter: “Wah gawat, berarti sudah menjalar. Harus diangkat juga.”

Mamat: “Aduh, emang ga papa dok?”

Dokter: “Udah ga pa2, yg penting kamu selamat deh. OK??” (Kemudian operasi dilakukan).

Mamat: (Beberapa hari kemudian. Kembali lagi ke dokter) “Ampun dok, sekarang “anu” saya juga berubah biru dok! Aduh, gimana ini?” (bertambah stress).

Dokter: “Ya udah, ‘anu’ kamu juga harus diamputasi.”

Mamat: “Hah! Anda gila dok! Terus gimana saya selanjutnya?”

Dokter: “Udah ga papa, nanti diganti pake selang! Yang penting kamu tetap bisa kencing. Tenang aja OK,, bisa, kok.”

Mamat: (Beberapa hari kemudian balik lagi ke dokter) “Dok! Ampun deh dok, kali ini aku benar2 minta ampuunnn! Masak sekarang selangnya juga berubah jadi kebiruan!”

Dokter: (Kemudian dokter. memeriksa kembali dengan lebih teliti dan akhirnya menyimpulkan) “Ohhh, ini ternyata celana jeans kamu aja yg luntur!”

Mamat: “+_+  !#@$#@!! ” (langsung jatuh pingsan).


Read More
Huruf T ternyata luar biasa

Huruf T ternyata luar biasa

HURUF "T" TERNYATA LUAR BIASA

Begini ceritanya :

Tatkala Temperatur Terik Terbakar Terus, Tukang Tempe Tetap Tabah, “Tempe-tempe”, Teriaknya. Ternyata Teriakan Tukang Tempe Tadi Terdengar Tukang Tahu. Terpaksa Tukang Tahu Teriakannya Tambah Tinggi, “Tahu.. Tahu... Tahu.. !” Tukang Tempe Teriak
“Tempeku Terbaik, Tempeku Terenak, Tempeku Terkenal!!”, Timpal Tukang Tempe.
Tukang Tahu Tidak Terima, Tukang Tahu Teriak : “Tempenya Tengik, Tempenya Tawar, Tempenya Terjelek… !” Tukang Tempe Tertegun, Terhenyak. “Teplakkk..!” Tamparan Tukang Tempe Tepat Terkena Tukang Tahu. Tapi Tukang Tahu Tidak Terkalahkan. Tendangannya Tepat Terkena Tulang Tungkai Tukang Tempe.
Tukang Tempe Terjengkang Tumbang! Tapi Terus Tegak, Tatapannya Terhunus Tajam Terhadap Tukang Tahu.
Tetapi, Tukang Tahu Tidak Terpengaruh Tatapan Tajam Tukang Tempe Tersebut, “Tidak Takut!!” Tantang Tukang Tahu.
Ternyata Tangan Tukang Tempe Terkepal, Tinjunya Terarah, Terus Tonjokkannya Tepat Terkena Tukang Tahu, Tak Terelakkan! Tujuh Tempat Terkena Tinjunya, Tonjokan Terakhir Tepat Terkena Telak. Tukang Tahu Terjatuh. “Tolong.. Tolong.. Tolong..”, Teriaknya Terdengar Tinggi. Tukang Tempe Teruskan Teriakannya, ”Tempe.. Tempe.. Tempe.. Tetapi Temannya Tukang Tahu Tiba, Terus Terdengar Tembakan.. Tukang Tempepun Tertembak Tentara Teroris Ternyata Temannya Tukang Tahu. Tukang Tempe Terkapar Tertembak…. Tukang Tahupun Tertawa Terbahak...

Teletai Tudah Telitanya..Tapek Tekali.. Temoga Teman Teman Temua Terhibur.... Tukup Tekian Tan Terima Tatih
Telamat Tore Temuaaa...

Read More
Kisah lucu ocehan burung kakaktua

Kisah lucu ocehan burung kakaktua

KISAH LUCU OCEHAN BURUNG KAKAKTUA

Kisah Lucu - Ada seorang wanita yang pulang pergi kerja selalu melewati jalan yang sama. Di pinggir jalan itu terdapat sebuah ‘pet shop’Toko Jual Burung dan ada seekor burung kakaktua yang
bertengger di depan toko.
Read More
Kisah lucu kencing dikuburan

Kisah lucu kencing dikuburan

KISAH LUCU KENCING DIKUBURAN

Kisah Lucu - 2 orang wanita tinggal bertetangga, janjian untuk clubbing bareng.

Ditempat dugem, mereka berdua minum minuman keras sampe mabok berat..

Pulang dari clubbing, mereka pun jalan kaki. Dan Tiba-tiba mereka kebelet
kencing. Karena jalan pulangnya ngelewatin kuburan, akhirnya mereka berdua
memutuskan untuk kencing di kuburan.

(Sesaat setelah kencing).

Istri 1: “Eh, lo nge-lapnya pake apa?”

Istri 2: “Pake CD gw aja, Ntar langsung gw buang. Kalo Lo?”

Istri 1: “Wah, CD gw mahal, mana baru beli lagi. Sayang ahh. Tapi pake apaan ya?”

Istri 2: “Pake itu aja tuh! (Sambil nunjuk kertas karangan bunga di atas batu
nisan).

Dengan cuek, Istri 1 ngambil kertas karangan bunga itu buat nge-lap. Dan
mereka pun pulang. Besok paginya para suami yang kesel nge-liat kelakuan istri-istri mereka, berbincang-bincang lewat pagar rumah.

Suami 1: “Kayaknya istri-istri kita harus dilarang dugem deh!”

Suami 2: “Iya pak, masa tadi malam aja, istri saya pulang ngga pake CD! Dikemanain tuh CD!”

Suami 1: “Masih mending pak. Waktu istri saya tidur, di selangkangan istri saya malah ada kartu ucapannya yang isinya (DARI KAMI SEMUA ANGGOTA KOREM TNI – AD. KAMI TAKKAN PERNAH MELUPAKANMU).”

Read More
Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak

Kumpulan cerita lucu singkat bikin ngakak


Kumpulan Cerita humor Lucu Singkat Bikin Ngakak – yang menggemari membaca cerita pendek dan singkat paling lucu yang konyol, gokil, dan kocak disini dah tempatnya di ceritalucu21.id.
Berikut kami sajikan Kisah Lucu, humor gokil, konyol dan bikin ngakak yang dikumpulkan dari Media Sosial, cocok banget yang lagi bete atau galau baca kisah-kisah lucu ini dijamin akan terhibur dan cengar cengir sendiri, selamat menikmati cerita lucu gokil dibawah ini.

Read More
Kisah lucu request lagu

Kisah lucu request lagu

KISAH LUCU REQUEST LAGU

```Penelpon : Hallo, Radio Gema saija'an Kotabaru ya? ```

```Penyiar : Iya benar. Selamat pagi.. Ini dengan siapa?```

```Penelpon : Saya Mamat di Jl. Anggrek`

```Penyiar : Mamat, mau kirim2 salam atau mau curhat nih?```
Read More
Suami yang sekarat

Suami yang sekarat

SUAMI YANG SEKARAT


Cerita Lucu - Seorang istri tengah duduk di samping suaminya yang hampir-hampir meninggal. Sang istri memegangi tangan suaminya. Lalu sang suami ingin mengatakan sebuah pengakuan dosa pada sang Istri.
Read More
Kumpulan gambar DP gombal cinta romantis

Kumpulan gambar DP gombal cinta romantis


Nah Kumpulan gambar ini cocok banget bagi Sobat yang lagi kasmaran nih, disini ada kumpulan gambar DP gombal tentang rayuan cinta yang romantis terbaru, Sobat bisa pasang di DP BBM atau kirim di Facebook atau media sosial lainnya kepada kekasihnya dijamin deh pasangannya bakal ngga bisa tidur dan selalu terbayang dengan kata-kata gombal cinta romantis DP ini.

Berikut gambar DP gombal rayuan cinta romantis yang admin kumpulkan dari berbagai sumber, tinggal pilih aja yang mana DP yang cocok buat gombalin kekasihnya hehe, Silahkan pilih dan Download.
Read More
Kumpulan gambar Meme Lucu untuk Komentar

Kumpulan gambar Meme Lucu untuk Komentar

Berikut ini adalah kumpulan gambar Meme Lucu terbaru yang lucu abis, konyol dan kocak bagi Sobat yang ingin meletakkannya pada komentar Facebook, Whatsapps, Line, BBM atau media sosial lainnya, pastinya akan membuat orang yang melihatnya terhibur dan dijamin ngakak abis.

Read More
Cerita lucu ibu guru dan Mamat

Cerita lucu ibu guru dan Mamat

CERITA LUCU IBU GURU DAN MAMAT

Cerita Lucu - Di sebuah sekolah dasar, suatu saat seorang guru bertanya pada salah satu muridnya.
Bu Guru : “Mamat tolong jawab pertanyaan ibu yaa… Kalo ada 5 ekor burung di jendela, kemudian ditembak satu, berapa yang masih tertinggal?”
Read More
Cerita konyol didalam sebuah angkot

Cerita konyol didalam sebuah angkot

CERITA KONYOL DIDALAM SEBUAH ANGKOT 

Cerita Konyol - Kasih Om Sebelah - Dalam sebuah angkot, ada seorang Ibu muda sedang menyusui anaknya, disampingnya duduk seorang anak muda sebut saja namanya Parno. Melihat si bayi tidak mau menyusui, Si Ibu berkata
Read More
Cerita konyol kepintaran seorang Mamat

Cerita konyol kepintaran seorang Mamat

CERITA KONYOL KEPINTARAN SEORANG MAMAT

Cerita konyol - Polisi : Gimana kejadiannya, kamu menabrak 50 orang dalam suatu kecelakaan mobil!?

Mamat : waktu ngendarain mobil, kecepatannya 95 km/jam. Waktu di pertigaan, baru nyadar kalo remnya blong, dibelokan kiri ada dua orang pria, sedangkan dikanan ada pesta ulang taun manula. Kalo bapak milih yang mana?
Read More
Cerita lucu dosen marah

Cerita lucu dosen marah

CERITA LUCU DOSEN MARAH


Diruang kuliah, seorang dosen senior sedang memarahi mahasiswanya:
Dosen:  "menjawab saja tidak becus, eh malah bercanda dan ngobrol seenaknya.  Menjawab soal aja juga ga ada yg tahu, jadi percuma aja kuliah ini,Hayo  Sekarang yang merasa dungu BERDIRI !!!! " sang dosen membentak.
Read More
Cerita lucu selingkuhan suami

Cerita lucu selingkuhan suami

CERITA LUCU SELINGKUHAN SUAMI


Pagi hari seorang suami duduk sambil membaca koran, tiba2 istrinya datang memukul kepalanya dgn penggorengan. Prraaakkk .. !! Mengapa kamu memukul ku? tanya suami.
Read More
Cerita lucu ganti pakaian

Cerita lucu ganti pakaian

CERITA LUCU GANTI PAKAIAN

Cerita Lucu - Dalam Kompi C sebuah pasukan sudah berbulan-bulan bertugas di pedalaman Irian Jaya, sampai suatu ketika mereka dikumpulkan oleh sang komandan.
Read More
Cerita lucu Ngga Pake celana dalam

Cerita lucu Ngga Pake celana dalam

Cerita Lucu - Bu Lina, guru SMA. Pulang ngajar, dia langsung ngadu ke suaminya.
"Bu Lina : “Pa, tadi dikelas tumben-tembennya, Rudy, Khrisna, Ilham, Hendra bolak-balik jatuhkan barangnya didepan aku duduk. Ya pensil, ya penggaris lah, ya buku juga. Terus-terusan dijatuhin, lalu diambil lagi..”
Read More
Cerita lucu pasangan baru menikah

Cerita lucu pasangan baru menikah

 
Pasangan muda yang sama-sama masih perawan akhirnya menikah. Masing-masing gugup ketika menghadapi malam pertama, namun tidak ada yang mau mengaku atau bertanya kepada pasangannya tentang apa yang harus dilakukan..

Pengantin cowok: “Papa, apa yang harus saya lakukan?”

Ayah: “Telanj^nglah dan naik ke tempat tidur.”
(Kemudian ia melakukan apa yang disarankan ayahnya. Si pengantin cewek kaget setengah mati melihat kelakuan Suaminya, ).

Pengantin Cewek: “Ibu, apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Telanj^nglah dan ikuti Suamimu.”
(Setelah berbaring beberapa lama, si pengantin cowok ke luar kamar).

Pengantin cowok: “Apa lagi yang harus saya lakukan?”

Ayah: (Sambil geregetan) “Lihatlah tubuh telanj^ng Istrimu. Kemudian masukkan bagian tubuhmu yang paling keras ke tempat Istrimu k3ncing!”

(Beberapa saat kemudian)
Pengantin cewek: “Apa yang harus saya lakukan?”

Ibu: “Apa yang sedang dilakukan Suamimu?”

Pengantin cewek: (Setengah mengeluh) “Ia sedang membenamkan kepalanya ke dalam toilet!”


Read More
Cerita lucu kejutan dari suami

Cerita lucu kejutan dari suami

CERITA LUCU KEJUTAN DARI SUAMI
 
Pada suatu keluarga, seorang Suami ingin memberikan kejutan pada Istrinya yang akan berulang tahun. Sang Suami merencanakan sesuatu. Pada hari ulang tahun,
Suami: “Sayang, kita pergi yuk, tapi mata kamu harus ditutup yah!”

Istri: “Kok harus ditutup sih mas?”

Suami: “Yah, pokoknya ada sesuatu untukmu.”

Mereka pun berangkat dengan menggunakan taxi. Begitu sampai di tempat yang dituju, sang Suami mengajak Istrinya masuk ke rumah baru yang dijadikan sebagai surprise untuk sang Istri. Tapi sang Suami masih belum mengijinkan Istrinya membuka penutup mata. Karena cukup lama didalam mobil, si Istri ingin buang angin, tapi karena masih malu sama Suaminya, si Istri pura-pura minta tolong dibuatkan minuman.
Istri: “Mas, ambilin saya minum dong! Brooooot..”

Pas si Suami datang membawa minuman, ternyata si Istri masih ingin buang angin, akhirnya dia bilang ke Suaminya..

Istri: “Mas minumannya kurang manis, tambahin gula lagi yah.”

Si Suami pergi lagi untuk menambahkan gula pada minuman Istrinya. Ketika Suaminya pergi si Istri kentut lagi.
Istri: “Preeeett.”

Kemudian si Suami datang lagi untuk memberikan minuman. Tapi ternyata si Istri masih ingin buang angin. Akhirnya dengan berberat hati si Istri minta ditambahkan gula lagi. Saat si Suami pergi Istrinya kembali buang angin.

Istri: “Pessssssst.”

Akhirnya si Istri merasa lega karena telah selesai dari keinginan buang anginnya. Ketika si Suami tiba dan menyerahkan minuman, kemudian si Suami membuka tutup mata si Istrinya. Si Istri terkejut karena ternyata di rumah sudah banyak orang dan tepat di sampingnya ada mertuanya.
Istri: (Samibil malu-malu) “Oh Bapak, sudah lama datang?”

Mertua: “Sudah, sejak kentutan pertama!”

Read More
Cerita lucu gajah mau nelpon

Cerita lucu gajah mau nelpon

CERITA LUCU GAJAH MAU NELPON
 
Cerita lucu - Pada suatu senja yang diwarnai oleh hujan yang cukup lebat, tersebutlah sepasang pengantin yang belum lama menikah. Mereka sedang bercengkrama di beranda sambil menikmati pemandangan air hujan yang jatuh dipekarangan rumah mereka, sambil menikmati penganan kecil, dan minuman minuman ringan sedikit keras. (masih romantis maklum penganten baru) Tiba tiba sang Suami korslet urat isengnya..
Suami: “Ma, kita maen tebak-tebakan yuk.. ”

Istri: “Hayo ajah.. Sapa takutttt.”

Suami: “Aku punya pertanyaan nich ma.. Di dalam perut papi ada apanya?”

Istri: “Alahhhhhh paling juga sayur asem yang tadi siang.”

Suami: “Salahh bukan itu jawabannya.. Dipikir dulu deh.”

Istri: “Kacang.”

Suami: “Salah.”

Istri: “Polong.”

Suami: “Salah.”

Istri: “UUhhhhhhhhhhhhhhh.. Apa sich??” (sambil manja2 dikit).

Suami: “Dalam perut papi.. Ada GAJAHnya..”

Istri: “Kok bisa?”

Suami: “Yach ndak tahuuuu lah yang pasti sich.. Ini belalainya udah nongol-nongol..”

Istri: “Ahhhh papi nakallllll.. Sebell kalo gitu doank sih mami juga bisa..”

Suami: “Oh ya? Coba apa pertanyaannya?”

Istri: “Sama, di dalam perut mami ada apanyaa?”

Suami: “Hehehehehehe.. muach muach muach.. kamu hamil yach??”

Istri: “SALAH”

Suami: “Yachhhhh.. lalu.. mmm ada .. Istrinya gajah?”

Istri: “SALAH”

Suami: “Apa donkkkk??”

Istri: “Dalam perut mami ada TELPON UMUMNYA”

Suami: “HAHHHHHHHHHHH??”

Istri: “Iyahhh ini tempat masukin koinnya udah keliatan tuh..”

Suami: “Ooohhhh..”

(Pada malam harinya.. Disaat sudah waktunya untuk menuju ke peraduan),
Suami: “Mammiiii” (Dengan nada berbisik).

Istri: “Apaaaaaa?” (manja).

Suami: “Mammmmm”

Istri: “Apaaa.. to the point ajahh..”

Suami: “Mmmmmmmmmm GAJAH MO NELPON..”


Read More