Kisah lucu siMbok naik mangga

KISAH LUCU SIMBOK NAIK MANGGA

Kisah Lucu - Suatu hari pak ustadz Ono hendak ke musholla untuk sholat dzuhur, Di perjalanan..melewati pohon mangga yg rindang...Tanpa sengaja pak ustadz menoleh ke atas..."Astagfirullohal azim....sini nak turun...."
Pak ustadz melihat bocah cantik usia 6 tahunan lagi manjat mangga...tapi nggak pake celana...

"Siapa nama kamu nak ?" Tanya ustadz...

"Tukinem...pak..."kata si bocah..

Lalu pak ustadz me nyodor kan uang 50 ribuan ke si tukinem sambil ber kata "sana pulang bilang sama  mbok mu..supaya ngebeliin celana dalam buat kamu..."

...Sesampai dirumah...tukinem langsung cerita ke simbok nya ...d kasih uang ama pak ustadz...

Begitu malam simbok mikir....."oh..iya...anak ku aja yg masih kecil naik mangga nggk pake cd ..di kasih 50 ribu...gimana kalau aku ya...bisa jadi pak ustadz ..ngasih 200 ribu....aku coba deh....."

Ke esokan hari nya...simbok naik ke pohon mangga tanpa pake cd...sambil nungguin si ustadz lewat...

Nggak berapa lama ustadz lewat dari pohon mangga ..tsbt...simbok langsung mendehem..."eheem..ehemmm"
"ASTAGFIRULLOH....TURUN MBOK..."


Pak ustadz nyuruh turun sambil merogoh saku nya...

Bukan main simbok turun semangat nya sambil ngebayangin...uang ratusan ribu .......

"NIH...ADA UANG SERIBU PERAK ..PULANG SONO BELI SILET...TERUS JANGAN LUPA CUKUR...YA MBOK..."...

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah lucu siMbok naik mangga"

Post a Comment