Gila tapi pintar

GILA TAPI PINTER
Kisah Lucu - Ambulance RS Jiwa terpaksa berhenti di jalan karena ban bocor. Waktu sedang mengganti ban, Sang Sopir tanpa sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.

Dengan panik sopir a.n Syaefudin itu berteriak, “Waduh, gimana gue musti pasang ban kalau enggak ada bautnya"

Tiba-tiba salah satu pasien RSJ _a.n_ ARI  itu nyeletuk : “Bang, copotin aja tuh 1 baut dari masing-masing 3 roda lainnya, terus pasang ke ban yang bautnya hilang, jadi tiap ban dapet 3 baut. Ntar kalau ada toko baut, tinggal beli tuh sisanya.“

Sopir (Syaefudin) : “Pinter juga loe. Tapi kenapa loe bisa masuk rumah sakit jiwa sih?”

Pasien RSJ  (ARI) : "Gua cuman gila, bukan bego kayak loe!”

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gila tapi pintar"

Post a Comment