Cerita konyol percakapan dirumah sakit

CERITA KONYOL PERCAKAPAN DIRUMAH SAKIT

Disebuah Rumah sakit terdengar percakapan antara Suster yang bertanya kepada Dokter....

Suster : "Dok, kenapa sih dari hasil penelitian jurnal mengatakan kalau wanita lebih suka s3ks ketimbang pria ?"

DOKTER : "Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg kerasa enak kan l0bang hidung kamu ketimbang jari kamu kan ?"

SUSTER : "Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa kebanyakan wanita nggak suka diperk0sa, Dok ?"

DOKTER : "Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?"

SUSTER : "Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan s3ks pas lagi m3nstruasi ?"

DOKTER : "Kalo hidungmu lagi mimisan apa kamu masih tetep mau ngupil"

SUSTER : "Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan s3ks gak suka pake k0ndom ?"

DOKTER : "Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan ?"

SUSTER : "Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan s3ks ?"

DOKTER : "Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?"

SUSTER : "Iya juga ya... Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka k3lamin yang gede ?"

DOKTER : "Bohong itu... Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol kaki ? Enak nggak ?"

SUSTER : "Ada satu lagi dok terus kenapa yg laki2 boleh p0ligami ?"

DOKTER : "Lho kan l0bang hidung ada dua, kalau cuma satu sesak nafas kita."



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita konyol percakapan dirumah sakit"

Post a Comment