Gila tapi pintar

Gila tapi pintar

GILA TAPI PINTER
Kisah Lucu - Ambulance RS Jiwa terpaksa berhenti di jalan karena ban bocor. Waktu sedang mengganti ban, Sang Sopir tanpa sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang.

Dengan panik sopir a.n Syaefudin itu berteriak, “Waduh, gimana gue musti pasang ban kalau enggak ada bautnya"

Tiba-tiba salah satu pasien RSJ _a.n_ ARI  itu nyeletuk : “Bang, copotin aja tuh 1 baut dari masing-masing 3 roda lainnya, terus pasang ke ban yang bautnya hilang, jadi tiap ban dapet 3 baut. Ntar kalau ada toko baut, tinggal beli tuh sisanya.“

Sopir (Syaefudin) : “Pinter juga loe. Tapi kenapa loe bisa masuk rumah sakit jiwa sih?”

Pasien RSJ  (ARI) : "Gua cuman gila, bukan bego kayak loe!”
Read More
Kisah lucu si Ucok dan kereta api

Kisah lucu si Ucok dan kereta api

KISAH LUCU SIUCOK DAN KERETA API
Kisah Lucu - Ada seorang pemuda di daerah Sumatera Utara sana, kebetulan sedang nonton film di bioskop di daerahnya.

Salah satu adegan di film itu adalah seorang gadis bahenol yang sedang berusaha membuka bajunya… setelah itu dilanjutkan dengan membuka kaos dalamnya… dan tibalah pada adegan di mana gadis itu harus membuka juga BH-nya. Namun sebelum gadis itu berhasil membuka BH-nya, tiba-tiba ada kereta api yang lewat dan menutupi si gadis. Setelah kereta api berlalu si gadis ternyata sudah berpakaian lengkap kembali.

Kecewalah si Ucok, setelah beberapa saat sempat menahan dentuman jantungnya.

Esoknya, si Ucok datang lagi, beli karcis lagi, nonton lagi film yg sama. Dan… kecewa lagi. Tanpa kenal kata menyerah, esoknya pun dia masih nonton lagi.. sampai beberapa hari.

Tukang karcis yang melihat Ucok, sampai2 hapal wajah si Ucok, karena penasaran maka ditanyalah si Ucok kita ini.

“Hey Lay… Kalo tidak salah, sudah kau tonton pilem ini berkali-kali…? Kenapa masih datang juga?”

“Ah benar kali itu bang…, tapi aku yakin bang… suatu saat, kereta api keparat itu pastilah terlambat!” jawab si Ucok penuh nafsu.

Read More
Awas tembok

Awas tembok

AWAS TEMBOK

Kisah Lucu - Kebaktian dukacita untuk mengenang seorang istri yang baru saja meninggal baru saja selesai. Lalu beberapa orang diminta menggotong peti jenazah itu menuju ke pekuburan. Tetapi, saat hendak keluar dari gereja, tanpa disengaja, peti itu menyenggol tembok dan jatuh terbanting dengan keras.

Para tamu terkejut semuanya, karena mereka mendengar erangan dari dalam peti jenazah itu. Ternyata sang wanita masih hidup dan bertahan hingga sepuluh tahun kemudian. Nah, sepuluh tahun kemudian sang istri meninggal lagi. Kebaktian dukacita berlangsung di tempat yang sama.

Saat selesai kebaktian, ketika peti itu hendak digotong ke luar gereja dan menuju pemakaman, si suami berteriak-teriak, “AWAS TEMBOK! AWAS TEMBOK!”
Read More
Cerita lucu spesialis anak

Cerita lucu spesialis anak

CERITA LUCU SPESIALIS ANAK
Cerita Lucu - Seorang dokter spesialis anak mencoba beramah tamah dengan pasien-pasiennya sebelum prakteknya dimulai :

Dokter : “Wah, manis sekali nih si kecil, siapa namanya?”

Pasien 1 : “Dona.”

Dokter : “Wah, ibunya pasti ngidam donat ya! Nah, kalau yang satu ini siapa namanya?”

Pasien 2 : “Dwi…”

Dokter : “Hhmm… kalau yang ini ibunya ngidam duit ya…”

Tiba-tiba pasien ketiga langsung lari keluar. Ibunya menarik lengan anaknya sambil berkata : “Ayo TITI, kita pulang saja!!”
Read More
Untung nggak terinjak

Untung nggak terinjak

UNTUNG NGGAK TERINJAK
Cerita Lucu - Suatu hari Pak Pandir melalui satu lorong yang remang-remang sewaktu hendak pulang ke rumahnya. Di tengah perjalanannya tadi dia hampir menginjak kotoran manusia yang masih panas.

Tapi dia masih ragu betul gak benda yang dia liat itu kotoran. Oleh karena penasaran, Pak Pandir mengambil keputusan untuk mengamati kotoran itu lebih dekat, lalu dia berkata, “Bentuk mirip taik.”

Lalu dia pegang kotoran itu, dan dia berkata, “Lembek… mirip taik.”

Terus dia colek sedikit kotoran itu lalu dia endus, dan dia berkata, “Bau mirip taik.”

Tapi Pak Pandir ini masih ragu-ragu, dia pun mengambil keputusan untuk menjilat sedikit kotoran tersebut.

Begitu selesai menjilat taik itu dia pun menjerit… “MEMANG TAIK! UNTUNG GAK TERINJAK!!!”
Read More
Cerita lucu mimpi istri

Cerita lucu mimpi istri

CERITA LUCU MIMPI ISTRI
 
Cerita Lucu - Pada saat bangun pagi seorang wanita berkata pada suaminya, “Tadi malam Aku bermimpi engkau memberi aku sebuah kalung berlian di hari Valentine ini. Bagaimana pendapatmu mengenai mimpiku itu?”

“Engkau akan segera mengetahuinya malam ini juga, Sayang.” jawab suaminya.

Malam itu si suami memberikan kepada istrinya sebungkus kado. Dengan hati berdebar-debar penuh kebahagiaan sang istri membuka kado itu perlahan-lahan dan isi kado itu adalah sebuah buku yang berjudul: “Arti-arti Mimpi”.
Read More
Cerita lucu adu kekuatan

Cerita lucu adu kekuatan

CERITA LUCU ADU KEKUATAN
Cerita Lucu - Ada 3 Zombie sedang adu kekuatan!

Zombie 1: “Ayo kita lomba, siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah, dia yang menang!”
Zombie 2: “Boleh, Kapan? Di mana?”
Zombie 3: “Sekarang!”

Giliran Zombie 1 tiba! dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.
Zombie 1: “Kalian lihat kumpulan sapi itu?”
Zombie 2 dan 3: “Lihat, kenapa?”
Zombie 1: “Semuanya telah mati!”
Zombie 2 dan 3: “Wah hebat kamu!”

Giliran Zombie 2 tiba, dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!
Zombie 2: “Kalian lihat kota itu?”
Zombie 1 dan 3: “Lihat, kenapa?”
Zombie 2: “Semua penduduknya telah mati!”
Zombie 1 dan 3: “Hebat sekali kamu!”

Giliran Zombie 3 yang terakhir, ia pergi dengan secepat kilat, 2 detik kemudian ia kembali, dengan mulut mengucurkan darah.
Zombie 3: “Kalian lihat tiang listrik itu?”
Zombie 1 dan 2: (Heran) “Lihat, kenapa?”
Zombie 3: “SIALAN TU TIANG!..GW GA LIAT !!..”

Read More
Cerita lucu dikolam renang

Cerita lucu dikolam renang

CERITA LUCU DIKOLAM RENANG
Cerita Lucu - Seorang cewek keluar dari kolam renang, tiba-tiba beberapa pengunjung bersuit-suit ria, cewek tersebut heran, dan terkejut setengah mati
ketika dia melihat kebawah.....
.
Ternyata.... celana bikininya putus dan merosot. Dengan tergesa cewek itu asal
ambil sebuah papan buat nutupin,
eh, pengunjung makin
berteriak-teriak.

.Ketika cewe itu liat ke
bawah, ternyata ada tulisan di
papan : "Pintu
masuk khusus pria."
.
Dengan cepat cewek itu membuang papan itu dan mengambil
papan yang lain, tetapi
pengunjung tetap
ketawa-ketawa.
.
Setelah diliat lagi sama si cewek, di papan tertulis:"Dewasa Rp
50.000, rombongan Rp 30.000."
.
Si cewek makin panik dan segera mencomot papan lain.
.
Walahh... pengunjung
ramenya makin menjadi-jadi, karena
ternyata di papan
tertulis: "Daerah berbahaya
kedalaman 2 meter, anak-anak dilarang masuk."



Read More
Cerita lucu burung betet murah

Cerita lucu burung betet murah

CERITA LUCU BURUNG BETET MURAH
Cerita Lucu - Seorang wanita pergi ke toko hewan dan melihat seekor betet besar yang indah. Terpampang harganya yang hanya Rp 50 ribu.

“Kok murah?” tanya wanita itu pada pemilik toko. Si pemilik menjawab, “Begini, pertama-tama saya harus ceritakan dulu bahwa betet ini dulunya dipelihara di rumah bordil, jadi kadang-kadang dia ngomong kata-kata yang lumayan jorok.”

Si wanita berpikir sejenak, tapi tetap memutuskan untuk membeli burung yang indah itu. Ia membawanya pulang dan menaruhnya di sangkar, menggantungnya di ruang tamu dan menunggu burung itu bicara.

Burung itu melihat ke sekeliling ruangan, lalu melihat si wanita, dan berkata, “Rumah baru, germo baru.”

Wanita itu merasa kaget, tapi lalu menganggapnya lucu, “Tidak apalah.”

Saat dua anak gadisnya pulang dari sekolah, burung itu melihat mereka dan berkata, “Rumah baru, germo baru, perek baru.” Gadis-gadis dan wanita itu merasa sedikit tersinggung tapi akhirnya bisa mengerti.

Beberapa saat kemudian suami sang wanita, Indra, datang dari kantor.

Burung itu melihatnya dan berkata, “Eh…, halo Indra…. ketemu lagi…ketemu lagi ”


Read More
Tembus pandang

Tembus pandang

TEMBUS PANDANG
Kisah Lucu - Seorang wanita bule menghabiskan hampir seluruh waktu liburannya dengan berjemur di atap hotel tempat dia menginap. Ia mengenakan pakaian renangnya pada hari pertama. Tapi pada hari ke dua, ia menyimpulkan bahwa tak ada seorangpun yang melihatnya, maka iapun melepaskan seluruh pakaian renangnya.

Ia baru saja akan mulai berjemur, ketika didengarnya seseorang berlari menuju ke tempatnya berjemur. Saat itu ia sedang menelungkup, maka ia hanya menutupi bagian belakang tubuhnya saja dengan handuk.

“Maaf nona…” kata asisten manager hotel itu dengan terengah-engah karena menaiki tangga. “Hotel ini tidak berkeberatan anda berjemur di atap, tetapi kami lebih menghargai anda bila anda mengenakan pakaian renang anda seperti kemarin.”

“Lho, kenapa?” tanya wanita itu, “Kan tidak ada yang bisa melihat saya di atas sini, lagipula kan saya memakai handuk untuk menutupi sebagian tubuh saya?”

“Bukan begitu…” kata sang asisten manager dengan malu-malu, “Tapi anda tengkurap santai di atas atap ruang makan kami yang tembus pandang, sehingga restoran kami ramai penonton yang hanya ingin melihat, tanpa memesan makanan.”

Read More
Kisah lucu siMbok naik mangga

Kisah lucu siMbok naik mangga

KISAH LUCU SIMBOK NAIK MANGGA

Kisah Lucu - Suatu hari pak ustadz Ono hendak ke musholla untuk sholat dzuhur, Di perjalanan..melewati pohon mangga yg rindang...Tanpa sengaja pak ustadz menoleh ke atas..."Astagfirullohal azim....sini nak turun...."
Pak ustadz melihat bocah cantik usia 6 tahunan lagi manjat mangga...tapi nggak pake celana...

"Siapa nama kamu nak ?" Tanya ustadz...

"Tukinem...pak..."kata si bocah..

Lalu pak ustadz me nyodor kan uang 50 ribuan ke si tukinem sambil ber kata "sana pulang bilang sama  mbok mu..supaya ngebeliin celana dalam buat kamu..."

...Sesampai dirumah...tukinem langsung cerita ke simbok nya ...d kasih uang ama pak ustadz...

Begitu malam simbok mikir....."oh..iya...anak ku aja yg masih kecil naik mangga nggk pake cd ..di kasih 50 ribu...gimana kalau aku ya...bisa jadi pak ustadz ..ngasih 200 ribu....aku coba deh....."

Ke esokan hari nya...simbok naik ke pohon mangga tanpa pake cd...sambil nungguin si ustadz lewat...

Nggak berapa lama ustadz lewat dari pohon mangga ..tsbt...simbok langsung mendehem..."eheem..ehemmm"
"ASTAGFIRULLOH....TURUN MBOK..."


Pak ustadz nyuruh turun sambil merogoh saku nya...

Bukan main simbok turun semangat nya sambil ngebayangin...uang ratusan ribu .......

"NIH...ADA UANG SERIBU PERAK ..PULANG SONO BELI SILET...TERUS JANGAN LUPA CUKUR...YA MBOK..."...

Read More
Cerita lucu di Pekan Baru

Cerita lucu di Pekan Baru

CERITA LUCU DI PEKANBARU
Hati hati kalau ke Pekanbaru.
Atau daerah yg kental sekali dengan budaya melayu, biasanya dikit-dikit perlu pantun.

Pernah dalam perjalanan teman saya kebelet BAB. Gak terbiasa BAB di pesawat jadinya ditahan aja dulu.

Sampai bandara langsung buru-buru nyari toilet.
Pas mau masuk,
eh dihalangin oleh petugasnya.

"Wet et et et ... tunggu, tunggu", katanya.

"Celana bukan sembarang celana,
Celana panjang baju berdasi,
Tak peduli awak darimana,
Masuk toilet harus permisi"

Beuuuuh.

Lalu teman saya balas
"Emas perak adalah harta,
Mohon dijaga sepenuh hati,
Saya menahan berak dari Jakarta,
Tolong lah pinjam toilet barang sekali"

Petugasnya pun bilang "Wah, awak ni laaah..." (dengan logat melayu yg kental)

"Zaitun bukan sembarang zaitun,
Zaitun bulat seperti semangka,
Pandai kali awak berpantun,
Bolehlah pakai toilet sesukanya".

Teman sayapun bergegas menuju toilet....         

Eh baru beberapa langkah, teman saya balik lagi ke petugasnya.

"Zaitun bukan sembarang zaitun,
Pulau kembang jauh disana,
Lama sekali awak ngajak berpantun,
Saya sudah berak di celana"...

Jangan tertawa cukup senyum saja ya...kikikik......

Read More
Cerita konyol terbangkan pesawat

Cerita konyol terbangkan pesawat

CERITA KONYOL TERBANGKAN PESAWAT

Tole yang kerja jadi seorang tukang sapu dibandara, suatu saat dia disuruh bosnya buat bersiin pesawat. Saking rajin nya si Tole, langsung dibersihin tuh pesawat.

Pas lagi bersihin ruang pilot, Tole ngeliat buku yg judul nya “CARA MENERBANGKAN PESAWAT”
Saking pengin taunya, si Tole langsung ngebuka halaman pertama tuh buku..

... Di halaman pertama Tole ngeliat tulisan

“UNTUK MENYALAKAN MESIN, TEKAN TOMBOL MERAH”

Tole yang makin penasaran langsung pencet tombol merah.
Taunya bener tuh mesin langsung nyala.
Tole ngelanjutin ke halaman selanjutnya.

Di halaman itu tertulis
“UNTUK MENJALANKAN PESAWAT, TEKAN
TOMBOL HIJAU”
Ga pake mikir Tole langsung pencet tombol ijo dan tuh pesawat jalan.

Tole sempet panik pas pesawat ampir nabrak pager bandara.
Kemudian cepat2 membuka
halaman 3.

Disitu ketulis
“UNTUK TERBANG, TEKAN TOMBOL KUNING”.

Kagak pake baca doa dulu, Tole langsung pencet tombol kuning dan tuh pesawat langsung terbang.

“cihuuuuuuuuuuu uy, ane bisa terbang” (sambil teriak teriak karna saking seneng nya)

Pas udeh sore si Tole niat buat mendaratkan pesawat.
Pas dia mau buka halaman selanjutnya si Tole kaget gara” baca halaman akhir yg isinya..

“UNTUK MENDARATKAN PESAWAT, BELILAH BUKU EDISI 2 DI TOKO BUKU TERDEKAT!"

Read More
Cerita Lucu kalau kakek ngambek

Cerita Lucu kalau kakek ngambek

KALAU KAKEK NGAMBEK
Sudah 3 hari lamanya seorang Kakek dan istrinya bertengkar tanpa bisa didamaikan anak, menantu dan cucunya.
Bergegas Kakek memasukan baju ke kopernya.

Nenek : Mau kemana ?
Kakek : Pergiii ...!
Nenek : Selamanya ...?
Kakek : Yaa ...!
Nenek : Rumah, villa,          sawah ... bagaimana ...??
Kakek : Berikan anak-anak!
Nenek : Mobil, motor ?
Kakek : Kasih ke menantu !
Nenek : Mini market ?
Kakek : Kasih ke cucu ..!.

Nenek bingung, ternyata Kemarahan Kakek sdh tidak bisa diredam lagi.

Tiba2 nenek mengangkat daster nya : Kalau yang ini ...???

Kakek : Kasihkan ke Laki-laki yang baca cerita ini!!

HAA HAA HAAAA...

Read More
Cerita lucu beli rokok

Cerita lucu beli rokok

CERITA LUCU BELI ROKOK
Cerita Lucu - Ada 3 sahabat: Kura-kura, Kodok dan Ulat Kaki 1000..

Mereka sedang merayakan ultah si 'Kura-kura' di rumahnya. Gak lama si Kodok nanya,
Kodok: "Kur, gak ada rokok nih?"

Kura2: "Gak ada, Dok.. Lupa beli gw.. Beli gih Dok!"

Kodok: "Ah gila! Masa lo yang ulang tahun guwe yang suruh beli?! Lo juga kan tuan rumah Kur.
Edaaann lu!!"

Kura2: "Gw kalo jalan lelet Dok.. Ya udah, si Ulet Kaki 1000 aja yang beli. Tolong ya Let.."


Ulet Kaki 1000: "Hmmm… Ya udah deh gpp. Sini duitnya.."

Pergilah si ulet, 1 jam.. 2 jam.. 3 jam.. Ulet gak pulang2. Kodok & kura2 pun resah dan kesal si Ulet gak pulang2..

Kura2: "Ke mana ya si Ulet, Dok?"

Kodok: "Tau nih.. Lama banget. Susulin aja yuk!"

Begitu buka pintu mau keluar rumah..
Alangkah kagetnya Kodok dan Kura2 ngeliat si Ulet masih di depan pintu, blom pergi-pergi juga..

Kodok: "Woy, ngapain aja dari tadi di sini? kita pada nungguin juga! Mana rokoknya?"

Ulet Kaki 1000: Rokok gigi lo peyang!! Gw blom beli rokok!!

Kura2: "Lahh??? 3 jam ke mana aja lo gak beli2 rokok??"

Ulet Kaki 1000: (sambil marah) "Lu pade liat guwe nggak lagi pake sepatu..!!!!!"
Kodok & kura2: "(Guubrraaaakkkk k..)"

wkwkwkwkkwkk...

Read More
Cerita konyol percakapan dirumah sakit

Cerita konyol percakapan dirumah sakit

CERITA KONYOL PERCAKAPAN DIRUMAH SAKIT

Disebuah Rumah sakit terdengar percakapan antara Suster yang bertanya kepada Dokter....

Suster : "Dok, kenapa sih dari hasil penelitian jurnal mengatakan kalau wanita lebih suka s3ks ketimbang pria ?"

DOKTER : "Yaaa.. kayak pas kamu lagi ngupil yg kerasa enak kan l0bang hidung kamu ketimbang jari kamu kan ?"

SUSTER : "Ooow.. gitu. Terus kalo enak, kenapa kebanyakan wanita nggak suka diperk0sa, Dok ?"

DOKTER : "Emang kalo pas kamu lagi jalan tiba2 ada yg masukin jari ke hidung kamu, apa kamu gak bakalan marah tuh ?"

SUSTER : "Iya ya, Dok. Terus kenapa wanita gak mau berhubungan s3ks pas lagi m3nstruasi ?"

DOKTER : "Kalo hidungmu lagi mimisan apa kamu masih tetep mau ngupil"

SUSTER : "Iya..ya.. Terus kenapa ya, pria itu kalo berhubungan s3ks gak suka pake k0ndom ?"

DOKTER : "Menurut kamu memangnya enak kalo ngupil pake sarung tangan ?"

SUSTER : "Betul juga sich. Terus kenapa orang itu suka ngumpet2 pas lagi berhubungan s3ks ?"

DOKTER : "Kalo kamu lagi ngupil, emangnya mau diliatin banyak orang ?"

SUSTER : "Iya juga ya... Satu lagi ya Dok, bener nggak kalo rata-rata wanita itu suka k3lamin yang gede ?"

DOKTER : "Bohong itu... Apa kamu pernah coba ngupil pake jempol kaki ? Enak nggak ?"

SUSTER : "Ada satu lagi dok terus kenapa yg laki2 boleh p0ligami ?"

DOKTER : "Lho kan l0bang hidung ada dua, kalau cuma satu sesak nafas kita."



Read More
Kisah lucu nasib LGBT

Kisah lucu nasib LGBT

KISAH LUCU NASIB LGBT
 
Kisah Lucu - Seorang banci melakukan ziarah kubur. Di makam  sebelahnya ada pak haji yg juga melakukan ziarah. Setelah selesai ziarah, banci tersebut menghampiri Pak Haji.

Banci  : "Pak Haji.. maaf ganggu nie... Akika mau tenyong, boleh dongse?"

Pak Haji  : "Oh, silahkan apa yg mau kamu tanyakan ?"

Banci  :  "Pak Haji kalau cewe metong kan disebut ALMARHUMAH. Kalo lekong metong disebut ALMARHUM. Kalo banci macem Akika metong ntar disebut apa dongse?"

Pak Haji terdiam sejenak, sambil garuk2 kepala ... "Hmmmm... kalo banci yg meninggal mungkin disebut ALUMUNIUM kali ya!!"

Banci  : "Hellllloooowwww .. pllliiss dong aah, pak Hajiii ...Akika BANCI bukan PANCI ."!!!

Wkwkwk,,
Read More
Cerita lucu siMamat dan sales

Cerita lucu siMamat dan sales

CERITA LUCU SIMAMAT DAN SALES
Cerita Lucu - Kemarin MAMAT mendapat telpon, ada suara lembut mengenalkan diri dari Asuransi.

Sales : Selamat Pagi pak, Maaf boleh ganggu sebentar Bapak?

MAMAT: Iya, Ada apa yaa?

Sales : Maaf pak, bapak pergi dan pulang kerja apakah naik mobil..?

MAMAT : Iya jelas dong.

Sales : Bapak nyetir sendiri?

MAMAT : Tidak, sopir yang bawa.

Sales : Apakah sudah masuk asuransi mobilnya?

MAMAT : Saya kira sudah, coba nanti saya tanya yaa.

Sales : Berapa nilai mobil Bapak, di bawah 1M, atau 1M lebih?

MAMAT  : Semestinya 1M lebih.

Sales : Oooh Mobil apa yang Bapak pakai?

MAMAT  : Trans Jakarta

Semproll Elek !! Tiba-tiba dia marah marah terus telpon ditutup....

MAMAT : ??? Heran saya Trusss salahku opoooo ya ???

Read More
Cerita lucu undangan salah cetak

Cerita lucu undangan salah cetak

CERITA LUCU UNDANGAN SALAH CETAK
Cerita Lucu - Sehari sebelum pelaksanaan pernikahan , Markunah tidak henti-hentinya menangis didalam kamarnya, tentu saja Seluruh keluarga kebingungan. kemudian Ibunya bertanya,

Ibu : "Kenapa Nak kok malah nangis terus-terusan, kan mestinya hari ini kamu harusnya bahagia..?
Markunah : Batal saja Buuu ...,bataaaliiin !!
Ibu : lho besok khan  sudah diresmikan perkawinan mu, koq minta batal...
Zuleha : Ini buu, tolong dibaca dulu dengan teliti undangan ini.

Di sini tertulis tuuuuhhh .........!!!
"TURUT MENUNGGANG"
1. Pak Camat dan jajarannya
2. Pak Lurah dan jajarannya
3. Pak RW dan jajarannya.
4. Pak RT dan jajarannya

"Saya ga akan kuaaaaaat buuu. Bener-bener Zuleha ga kuaaaaattt......Mana Tahaaan,,
Ibu : Waduuh!!
Read More
Mamat sedang mencari jodoh

Mamat sedang mencari jodoh

MAMAT SEDANG MENCARI JODOH
Kisah Lucu - Percakapan antara si Mamat dengan Pak Ustadz dan si mamat mengadukan tentang Susahnya mendapatkan Jodoh..

Udin : Pak ustadz, kenapa ya saya susah sekali mendapatkan jodoh? sampai sekarang saya belum menemukan jodoh saya ustadz??!

ustadz : Perempuan seperti apa yang kamu idam-idamkan sih Mat??

Udin : Saya menginginkan seorang gadis yang putih, cantik, tinggi, pintar, penyabar, penyayang dan mencintai saya sepenuh hati pak ustadz!!

Ustadz: Oooh,,kalau begitu kamu harus harus melaksanakan 4B!!!

Udin : Apa itu 4B ustadz?

Ustadz : “B” yang pertama yaitu BERUSAHA, apa kamu sudah banyak berusaha?

Udin : Sudah ustadz, saya berusaha sudah maksimal untuk mendapatkan seorang gadis!!

Ustadz : Kalau begitu kamu harus menjalankan “B” yang kedua, yaitu BERDO’A!!!

Udin : Sudah setiap kali selesai shalat saya selau berdo’a ustadz!!!

Ustadz : Kalau begitu kamu harus melaksanakan “B” yang ketiga, yaitu BERPUASA!!!

Udin : Saya juga selalu berpuasa senin, kamis pak ustadz!!!

Ustadz : Berarti kamu benar- benar memerlukan “B” yang ke-4!!!
Udin : Apa itu ustadz?

Ustadz : BERKACAAAA DONG MAAT MAAAT !!!

Udin : Hiks,,,

Read More
Cerita lucu siMamat dan nenek gaul

Cerita lucu siMamat dan nenek gaul

CERITA LUCU SIMAMAT DAN NENEK GAUL 
Cerita Lucu - Seorang pemuda, bernama MAMAT putus asa hendak melompat dari atas jembatan, tiba2 datang seorang Nenek gaul menghentikannya.
Nenek : Anak muda.. Tolong Hentikan...!!!!
MAMAT : Aku sudah bosan hidup nek! Aku ditinggal kekasihku pergi dengan pria lain . Rasanya tak mungkin lagi aku mendapat wanita cantik seperti dia . Aku ingin mati saja sekarang...!!!
.
Nenek : Tahukah kau anak muda, aku sebenarnya adalah seorang wanita jelita namun aku dikutuk oleh penyihir. Aku akan kembali pulih menjadi wanita cantik, jika aku dinikahi dan setelah ditiduri oleh seorang pemuda selama 3 kali berturut turut.

MAMAT : Benarkah itu nek?
Nenek : Iya..!!!
Akhirnya nenek itu dibawa ke kost MAMAT lalu ia memanggil penghulu dan dinikahilah nenek itu.. Setelah ditiduri selama 3 kali berturut turut. Anehnya sampai malam ke-3 nenek tak berubah2 wujudnya...
MAMAT : Nek, koq gak berubah2 ya? inikan sudah malam ke-3?
Nenek : Kamu umur berapa sih sekarang, nak?
MAMAT : 36 tahun nek...!!!
Nenek : Hmmmm.... kamu! Umur segitu koq masih percaya dongeng...!!
Haaaaaaaah... Gubrak.. !!!
MAMAT  langsung pingsan ... 

Read More
Kisah lucu sidang pemerkosaan

Kisah lucu sidang pemerkosaan

KISAH LUCU SIDANG PEMERKOSAAN
Kisah Lucu - Dalam suatu Persidang dengan kasus pemerkosaan.

Hakim : “Nona apakah benar ketiga orang ini yang memperkosa anda?”

Nona : “Ya pak hakim”

Hakim : “Bisa anda ceritakan bagaimana Anda bisa di perkosa?”

Kemudian gadis tersebut menceritakan awal terjadinya perkosaan tersebut. Waktu ia pulang dari warung ada tiga orang pemuda mabuk mengikutinya dari belakang, sampai di tempat gelap ketiga
pemabuk itu menyergapnya, kemudian membawanya ke
rumah tua yang kebetulan kosong, dan ketiga pemuda itu mulai menjalankan aksinya.

Nona : “Pemuda yg 1 memegang tangan kanan saya, pemuda yg ke 2 memegang tangan kiri saya,” sambil terisak dia terus menceritakan kejadian itu. “kemudian pemuda yg ketiga memegang kaki kanan saya dan dia mengangkatnya, kemudian memperkosa saya.”

Hakim : “Hhmmm…..Begitu ya, tadi dua pemuda memegang tangan kanan & kiri anda, dan yg satunya mengangkat kaki kanan anda…terus kaki kiri anda..??

Nona : “kaki kiri saya…..,” sambil menunduk malu. “ANU PAK EEEE SAYA ANGKAT SENDIRI PAK HAKIM.”
Hakim :cengar cengir,,

Read More
Cerita lucu siMamat disangka teroris

Cerita lucu siMamat disangka teroris

CERITA LUCU SI MAMAT DISANGKA TERORIS

Cerita Lucu - Si Mamat ditangkap polisi..... Mamat disangka teroris, kemudian ditangkap dan dimasukan ke penjara.
Suatu waktu si Mamat menerima surat dari bapaknya:

"Mat bapa teh sudah tua, sekarang sudah musim tanam jagung, kamu malah dipenjara, gimana nih, ga ada kamu bapak ga ada yang bantu nyangkul di kebun..."

SiMamat kemudian membalas surat:
"Pa, kebon jangan dulu dicangkul dan ditanamin jagung, soalnya saya ngubur senjata, peluru dan bom dikebun itu...."

Ternyata surat balesan dari si Mamat disensor sama sipir penjara, atuh langsung dilaporkan ka tim Densus 88.
Besoknya, datang satu peleton Densus 88 ke rumah bapaknya si Mamat, tidak banyak omong , langsung kebon bapaknya dicangkulin seharian penuh..

Sore harinya setelah tim Dénsus 88 pada pulang, bapaknya si Mamat ngirim surat:
"Mat tadi ada tim Densus 88 katanya mencari senjata, peluru dan bom yang kamu tanam di kebun, tapi ga ketemu, bapak sekarang harus gimana???"

Esok hari si Mamat ngabales suratnya:
"Pak, kan Densus 88 dah bantuin nyangkul kebon bapak seharian, jadi sekarang tinggal bapak tanam jagungnya..."
Sipir kemudian menyensor lagi suratnya langsung berteriak, "Ualaaahh Mamaaat...  kita ketipuuuu...



Read More
Cerita lucu siMamat oke

Cerita lucu siMamat oke

CERITA LUCU SIMAMAT OKE

Suatu hari si mamat sedang santai ditaman, kemudian duduk seorang cewek cantik disampingnya,

Cewek : Mas kerja dimana?
Mamat : Saya cuma usaha beberapa hotel bintang 4 dan 5 di Bali dan Jakarta..
Cewek : (WUIH…Kaya Banget pasti!) Mas tinggal dimana?
Mamat : Pondok Indah Bukit Golf…
.
Cewek : (WOW kereenn…Rumah Orang-orang “The Haves”) Pasti gede rumahnya yah?
Mamat : Ngga ah…Biasa aja kok, cuma 3000 m2..
Cewek : (Busett!) Pasti mobilnya banyak yah…?
Mamat : Sedikit kok…Cuma ada Ferrari. Jaguar. Mercedes. BMW. Mazda
.
Cewek : (Wah cowok idaman gue nihh!!) Mas uda punya istri…?
Mamat : Hmm…Sampai saat ini belum tuh…hehe
Cewek : (Enak juga nih kalu gue bisa jadi bininya…) Mas merokok??
.
Mamat : Tidak…rokok itu tidak bagus untuk kesehatan tubuh…
Cewek : (Wah sehat nihh!) Mas suka minum-minuman keras?
Mamat : Tidak donk
Cewek : (Gilee…Cool abissss!!) Mas suka maen judi??
Mamat : Nggak…ngapain juga judi? ngabisin duit aja
.
Cewek : (Ooohhhh…So sweett…) Mas suka dugem gitu ga??
Mamat : Tidak tidak…
Cewek : (Iihh…sholeh banget nih cowok!) Mas udah naik haji?
.
Mamat : Yah…baru 3x dan umroh paling 6x…
Cewek : (Subhanallah…calon surgawi…) Hobinya apa sih mas?
Mamat : BOHONGIN orang...
Cewek : Semprolll ! (Langsung pergi)..
Kikikikik,,,

Read More
Cerita lucu marahan dengan istri

Cerita lucu marahan dengan istri

CERITA LUCU MARAHAN DENGAN ISTRI


Cerita Lucu - Sudah selama dua hari Robert marahan dengan istrinya. Kalau sudah marahan begini, biasanya mereka tidak saling tegur, apalagi saling bicara. Memasuki hari kelima marahan, Robert tetap tidak mau bicara, apalagi istrinya tetap ogah ngomong.

Tapi celakanya besok pagi Robert ada janji penting. Artinya, besok dia harus bangun pagi. Padahal Robert paling sulit bangun pagi. Karena mereka masih marahan, sedangkan besok harus bangun pagi, maka dia cari akal bagaimana caranya supaya istrinya mau membangunkannya, tapi tanpa harus berbicara dengan istrinya.

Robert mengambil secarik kertas dan ditulisnya pesan untuk istrinya, "Besok pagi saya ada rapat, tolong bangunin jam 6!". Diletakkannya kertas itu di atas meja rias istrinya, kemudian dia langsung tidur. Ketika keesokan paginya ia bangun, jam sudah menunjukkan pukul sepuluh pagi. Alangkah murkanya Robert, karena ia tidak dibangunkan istrinya.

Masih dalam keadaan kecewa dan emosi, ia menghampiri meja rias istrinya. Di situ ia menemukan secarik kertas yang sudah ditulis istrinya, "Bangun ... bangun, sudah jam 6 pagi!!"

Read More
Cerita lucu di Budi ingin masuk surga

Cerita lucu di Budi ingin masuk surga

CERITA LUCU SI BUDI INGIN MASUK SURGA
Cerita Lucu - Pak guru mintur sedang mengajar mata pelajaran agama di SD mengenai surga.
Guru mintur : "Anak-anak.. siapa yang mau masuk surga?"
Murid-Murid : "Saya pak.. saya..." (masing-masing anak pada teriak kecuali si Budi yang sedang tertidur di belakang)

Guru mintur: "Yang mau masuk surga tunjukkan tangannya"
Murid-Murid : "Saya..."(bersama-sama para murid menunjukkan tangannya kecuali si Budi)

Guru mintur : "Yang mau masuk surga ayo berdiri..."
Kemudian murid-murid pada berdiri kecuali si Budi karena masih tertidur.

Lalu pak guru mintur menghampiri si Budi yang kemudian membangunkannya.
pak guru mintur tersebut kemudian bertanya kepada si Budi.
Guru mintur : "Budi kamu mau masuk
surga gak?"
Budi : "Mau dong pak!"

Guru mintur : "Terus kenapa kamu gak
berdiri?"
Budi : "Lha... memangnya mau berangkat
sekarang pak?"

Guru mintur :@#$#@#%^$%^&%&

Read More
Cerita lucu malaikat maut dan seorang pemuda

Cerita lucu malaikat maut dan seorang pemuda

 CERITA LUCU MALAIKAT MAUT DAN SEORANG PEMUDA

Cerita Lucu - Alkisah Malaikat Maut mendatangi seorang Pemuda, dan berkata;
“Wahai Pemuda, hari ini adalah hari kematianmu…!!”

Pemuda: “Tapi aku belum siap untuk mati…!!”. Kemudian Malaikat Maut berkata; “Tetapi namamu tertulis paling awal dalam daftar kematian hari ini…”.

Pemuda: “hmm… Sebelum itu, bagaimana kalau om Malaikat duduk dulu & saya akan. menghidangkan sesuatu sebelum kita pergi…” “Baiklah…”, Jawab si Malaikat Maut.

Si Pemuda lalu mencampurkan pil tidur ke dalam makanan & minuman. Setelah Malaikat Maut selesai menyantap hidangan tsb, kemudian jatuh dan tertidur. Si Pemuda kemudian mengambil daftar kematian & menghapus namanya dari yang paling awal, lalu diganti menjadi yang paling akhir.

Ketika Malaikat Maut bangun, ia berkata kepada si Pemuda, “Karena engkau telah begitu baik kepadaku, Aku akan mulai mencabut nyawa dari daftar nama yang paling akhir dulu…”

Pemuda : waaa!!!

Read More
Cerita lucu peternak kerbau

Cerita lucu peternak kerbau

CERITA LUCU PETERNAK KERBAU
 
Cerita Lucu - Ada seorang peternak kerbau yang cukup berhasil dan punya beratus-ratus ekor Kerbau.
Pada suatu hari datanglah seorang petugas peternakan yang menyamar dan bertanya.
“Setiap hari, kerbau ini bapak beri makan apa?”

“Oh saya beri makan rumput-rumput saja.” Jawab Peternak.

“Kalau begitu bapak saya denda karena telah memberi makan kerbau ini secara tidak layak” kata si petugas. “Bapak saya denda 500 ribu”. Lanjut si petugas.

Akhirnya selang beberapa hari kemudian petugas tadi datang kembali dan menanyakan hal yang sama kepada si peternak.
“Bapak beri makan apa kerbau ini.??” Kata si petugas .

“Saya beri makan keju, hamburger, & susu.” Suhut si peternak.

“Kalau begitu bapak saya denda 1 juta rupiah karena memberi makan diluar batas sewajarnya…!!” Kata si petugas.

Akhirnya seminggu kemudian datang lagi si petugas menayakan hal sama kepada si peternak.
“Bapak beri makan apa kerbau ini..??” tanya si petugas.

Akhirnya karena takut didenda lagi si peternak menjawab :

“Begini pak, setiap hari semua kerbau ini saya beri uang masing-masing goceng, terserah mereka mau makan di mana..!!!!

Read More
Cerita lucu isteri penurut

Cerita lucu isteri penurut

CERITA LUCU ISTERI PENURUT

Cerita lucu - Suatu Hari, Gugun berpesan sesuatu pada istrinya…
Gugun : Mah..ntar klo ada yg nanyain atau nyariin papah, pokoknya mamah jawab aja “TIDAK” ya, papa mau ngumpet dulu di kamar..
Istri : Baik pah..??!

Beberapa saat kemudian, datanglah hendri dan bertanya..
Herman : Apakah suami ibu ada di rumah??”
Istri : TIDAK..
Herman : Apakah ibu gak tau kalau suami ibu utang saya 500 rb??
Istri : TIDAK??
Herman : Saya kesini mau nagih utang, cepat suruh suami ibu untuk bayar!!
Istri : TIDAK..??
Herman (Mulai kesal) : lho kok TIDAK-TIDAK mulu sih?? Ibu gila ya??
Istri : TIDAK…

(hendri lalu berpikir sebentar, kemudian bertanya lagi)

Herman : Kalau seandainya aku pegang tangan ibu, ketahuan suami ibu, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK
Herman : Kalau seandanya ibu ini ku jadiin istri muda, terus suami ibu tau, suami ibu marah gak??
Istri : TIDAK

Tiba-tiba dari dalam kamar Gugun berteriak : TIDAK-TIDAK JIDAT LO..!!!
ya jelas gw marahlah DODOL!!!


Read More
Cerita lucu tes kejiwaan

Cerita lucu tes kejiwaan

 CERITA LUCU TES KEJIWAAN

Cerita lucu - Seorang Dokter di salah satu Rumah Sakit Jiwa di Jakarta, memanggil 3 orang pasiennya untuk memberikan tes kejiwaan. Untuk mengetahui apakah mereka sudah sembuh atau belum, atau bahkan makin parah? 
Pasien tersebut masing-masing bernama Parjo, Otong dan Udin. Maka mulailah tes tersebut satu-persatu.

Dokter : “Parjo, apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk hidung)

Parjo : “Telinga dok ….”

Dokter : “Ah… ternyata kamu belum waras”, sambil memanggil pasien kedua.

Dokter : “Kamu, Otong, apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)

Otong : “Mulut dok….”

Dokter : “Wah kamu lebih parah”, dan si dokter memanggil pasien terakhir….

Dokter : “Udin, apa namanya ini …?” (sambil nunjuk mulut)

Udin : “Pasti mulut dong ….”

Dokter : “Wah kamu udah agak baikan… , tapi sekali lagi yah…”

Dokter : “Apa namanya ini ..?” (sambil nunjuk mata)

Udin : “Wah dokter ini bagaimana sih, itu khan mata dok.”

Dokter : “Ternyata kamu betul-betul sudah waras…..”

Udin : “Iya dong dok, orang khan mikir pake ini..” (sambil nunjuk jidat)

Dokter : “Ooooh. Apa namanya itu …?”

Udin : “Pantat dok…….!!!!!”

Read More
Kisah lucu didalam toilet

Kisah lucu didalam toilet

KISAH LUCU DIDALAM TOILET

Cerita lucu - Seseorang yang sedang berada dalam toilet tiba-tiba merasa risih karena seorang yang sedang memakai toilet di sebelahnya bertanya,

" Hai kamu lagi ngapain ? "

Sebenarnya dia merasa sangat tidak enak diajak ngobrol ketika sedang membuang hajat, tetapi demi kesopanan dia menjawab, " Saya lagi sibuk nih. "

Tapi rupanya orang yang di sebelahnya itu masih betah ngobrol, " Saya boleh datang ke tempatmu ga? "

Dia merasa sangat risih, tapi tetap dengan alasan demi kesopanan dia menjawab, " Wah kayaknya tidak bisa ya, saya benar-benar sedang sibuk nih."

Lalu dia mendengar tetangganya berkata lagi, " Saya akan menelponmu lagi nanti ya, ada orang idiot di toilet sebelah yang terus menjawab setiap pertanyaanku. "

@#$#$$%%#@#&...

Read More
Kisah lucu kakek yang pintar

Kisah lucu kakek yang pintar

KISAH LUCU KAKEK YANG PINTAR
Kisah lucu - Seorang kakek pensiun lalu membeli tanah luas. Di tanah itu ada kebun dan sebuah kolam amat luas, lengkap dengan meja kursi, ayunan dan permainan lain-lain.

Kolam dibuat sedemikian rupa sehingga berbentuk indah dan cocok untuk berenang.

Suatu hari kakek ingin melihat-lihat kolamnya yang sudah lama tidak dikunjungi.

Ia juga membawa ember besar untuk memetik buah-buahan di kebunnya.

Tapi ketika tiba dekat di kolam, ia mendengar suara tawa dan jeritan beberapa perempuan.

Begitu dekat, ia melihat beberapa gadis cantik dan s3ksi sedang berenang di kolamnya. Lalu kakek mendekat sambil “ehem ehem” supaya kehadirannya diketahui mereka.

Gadis-gadis itu kaget lalu merendam dalam-dalam di air sambil berteriak, “Kami tak berani keluar sebelum kakek pergi”.

Jawab si kakek, “Waaah, aku ke sini bukan mau nonton kalian berenang t3lanj^ng atau menyuruh kalian keluar dari kolam.”

“Aku ke sini mau ngasih makan buaya.”

(http://www.malau.net)

Read More
Cerita lucu lomba renang dikolam buaya

Cerita lucu lomba renang dikolam buaya

CERITA LUCU LOMBA RENANG DIKOLAM BUAYA

Cerita lucu - Alkisah ada seorang kaya raya sedang mengadakan pesta di rumahnya di kawasan Menteng. Kayanya orang ini nggak kira-kira, duitnya bejibun, belon rumahnya di Menteng ama di Pondok Indah, punya banyak simpanan cewek, abis itu dia juga punya helikopter ama pesawat terbang. Pokoknya semuanya deh.
Orangnya rada nyentrik. Kolam renangnya diisi banyak buaya. Lagi pada pesta di pinggir kolam, si doi berdiri di atas menara life guard supaya temen-temennya bisa ngeliat.

Terus dia suruh semuanya tenang dan berkata, “Baiklah, orang pertama yang berani renang di kolam buaya ini dari ujung ke ujung bakalan gue kasih semua duit gue!.”

Semua pada diem. Si kaya ngeliat ke temen-temennya dengan gemes lalu berkata “OK, orang pertama yang berani renang di kolam ini dari ujung ke ujung, gue kasih semua duit gue plus rumah gue.”

Tetap nggak ada juga yang bereaksi. “OK, kalau gitu semua duit gue, rumah, mobil-mobil, pesawat terbang, semua milik gue, saham, surat berharga dan semua cewek gue, pokoknya semua yang gue miliki.”

BYUURRR!!! Ada yang terjun! Buaya-buaya pada ngerubutin  dia  berusaha berkelit setengah mati aje kayak Tarzan. Berkelit ke sono-sini, berkelahi juge dengan buaya itu. Akhirnya dengan susah payah nyampe juga di seberang. Si kaya turun dari life guard tower lalu berlari ke orang itu.

Kaya : “Gile lu! Hebat bener, gua nggak nyangka kalo ada yang berani melakukannya. Elu mau duitnya sekarang?”

Nekad : “Nggak! Gue nggak mau duit!”

Kaya : “Elu mau rumahnya sekarang?”

Nekad : “Nggak! Gue nggak mau rumahnya!”

Kaya : “Elu mau mobil ama pesawatnya sekarang atau ntar?”

Nekad : “Nggak! Gue juga nggak mau pesawat!”

Kaya : “Elu minta saham atau surat berharga?”

Nekad : “Nggak! Gue nggak mau!”

Kaya : “Elu minta cewek gue?”

Nekad : “Nggak!! gue juge nggak mau itu!!”

Kaya : “Habis, elu itu maunya apa donk???”

Nekad : “Gue hanya mau tahu siapa bajingan yang dorong gue tadi!!”

Read More
Cerita lucu kendaraan disurga

Cerita lucu kendaraan disurga

CERITA LUCU KENDARAAN DI SURGA
Cerita Lucu - Tiga pria meninggal dan masuk surga.

Surga mempunyai peraturan bahwa setiap orang baik jahat maupun orang baik akan mendapat kendaraan yang pantas dengan perbuatannya.

Lelaki pertama tiba dan malaikat bertanya, “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki pertama, “20 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

Jawab lelaki pertama, “5 kali.”

“Baiklah,” jawab sang malaikat, “Kamu boleh masuk tapi hanya mendapat Kijang.”

Lelaki pertama pun berlalu dengan Kijangnya.

Berikutnya adalah lelaki kedua. “Berapa tahun kamu menikah?”

Jawab lelaki kedua, “30 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“2 kali.”

“Lumayan… Kamu pantas mendapatkan BMW.”

Tibalah kini lelaki ketiga dan malaikat pun mengajukan pertanyaan yang sama yang dijawab si lelaki ketiga, “50 tahun.”

“Berapa kali kamu mengkhianati istrimu?”

“Tidak pernah.”

“Luar biasa! Ini kunci untuk Ferrari.”

Suatu hari, tatkala lelaki pertama dan kedua tadi tengah mengendarai
mobilnya, mereka melihat lelaki ketiga duduk di tepi jalan sambil menangis.

Mereka menghampirinya dan bertanya “Ngapain kamu nangis? Ga’ puas sama Ferrari?”

Jawab lelaki ketiga sambil mengusap air matanya, “Tadi aku berpapasan dengan istriku yang sedang naik sepeda…”


Read More
Cerita lucu seorang pengusaha dan gelandangan

Cerita lucu seorang pengusaha dan gelandangan

 CERITA LUCU SEORANG PENGUSAHA DAN GELANDANGAN


Cerita Lucu - Sore itu, seorang Pengusaha sedang mengendarai Limousinnya ketika ia melihat dua orang sedang makan rumput di tepi jalan. Ia memerintahkan sopirnya berhenti dan keluar dari mobil.


"Mengapa kalian makan rumput?" tanyanya.

"Kami tidak punya uang buat beli makanan," jawab yang seorang.

"Oh, kalau begitu kamu ikut aku," perintah si Pengusaha.

"Tapi pak saya punya 1 istri dan 2 orang anak"

"Bawa mereka juga.."

Lalu si pengusaha menunjuk temannya

"Kamu juga ikut aku"

"Tapi pak anak saya enam"

"Bawa mereka sekalian" jawab Pengusaha sambil menuju ke Limousinnya.

Dalam perjalanan salah satu gelandangan berkata

"Pak anda orang yang sangat baik telah bersedia membawa kami".

"Tenang saja,rumput dirumah saya panjangnya hampir satu meter" Jawab Pengusaha.



Read More
Cerita lucu setoples kacang

Cerita lucu setoples kacang

CERITA LUCU SETOPLES KACANG

Cerita Lucu - Ibu Mira sebagai penduduk baru di komplek rumahnya, datang ke rumah tetangga sebelahnya yang dihuni oleh satu orang nenek-nenek.

Ibu Mira: Nek, kenalin nek, saya tetangga baru nenek, nama saya Mira.

Nenek : Oh, silakan duduk silakan duduk.

Pas lagi ngobrol, di meja ada setoples kacang mente.
Ibu Mira: Wah nek, boleh yah saya cicipi kacang mentenya.

Nenek : Oh yah yah boleh boleh boleh.

Saking enaknya kacang mente tersebut, sampai habis satu toples.
Ibu Mira: Wah, maaf nek, kacang mentenya sampai habis nih.

Nenek : Oh, nggak apa-apa koq, nenek juga nggak bisa makan, maklum gigi nenek udah nggak kuat, Nenek kan sering dikirimin sama cucu nenek coklat silver queen, nenek hanya mampu jil^tin coklatnya aja dan kacang mentenya nenek kumpulkan dalam toples itu,,,

Hiks,,

Read More
Cerita lucu pencuri Bank

Cerita lucu pencuri Bank

 CERITA LUCU PENCURI BANK


Cerita Lucu - Seorang pencuri yang sangat ahli membobol bank dimana keahlian utamanya adalah memecahkan kode rahasia pintu lemari besi. Ia selalu bekerja sendiri tanpa dibantu anak buah atau asistennya. Suatu ketika, ketika ditengah malam memasuki sebuah bank yang baru 1 minggu dibuka.

Sebuah lemari penyimpanan dengan nomor pengaman yang paling canggih berhasil dibukanya. Namun ia sedikit heran, karena disana tidak terdapat uang sama sekali, melainkan cawan-cawan berisikan puding warna susu. Ruangannya pun dingin sekali. Akhirnya ia memutuskan untuk memakan puding-puding tersebut sebelum membuka lemari besi lainnya.

Karena lapar ia habiskan semua puding di lemari besi pertama. Lemari besi kedua berhasil dibuka, kembali ia temukan puding dalam cawan-cawan plastik. Seluruh lemari ada 5 unit, dan kesemuanya berisi puding, dan ia menghabiskan banyak sekali puding. 

Namun ia dengan kekenyangan pulang kerumah dan masih agak heran, kenapa bank itu tidak menyimpan uang sama sekali.
Atau mereka memang sudah mengetahuinya akan dicuri? “Aah biarlah yang penting aku kenyang” serunya. 

Keesokan paginya dengan setengah mengantuk ia terbangun karena suara tukang koran memasukkan kedalam rumahnya melalui celah jendelanya. 
Sambil terkantuk ia membuka lembaran koran dan terpana melihat Head Line di halaman pertama dengan judul bertuliskan dengan huruf yang besar-besar. “BANK SPERMA KEBOBOLAN!”

Read More
Cerita lucu atang dan aceng

Cerita lucu atang dan aceng

 CERITA LUCU ATANG DAN ACENG
Cerita Lucu - Dua orang sobat kental, Atang dan Aceng, sedang duduk-duduk sambil memberi makan ikan di kolam dan membicarakan sepakbola, permainan yang mereka mainkan setiap hari, apalagi selama piala dunia kemarin.

Tiba-tiba Atang berkata pada Aceng, “Menurut loe ada nggak ya sepakbola di surga?”

Aceng berpikir sebentar dan menjawab, “Wah, ngga tau deh gue. Tapi kita bikin perjanjian aja: kalau gue meninggal duluan, gue bakal balik dan ngasih tau loe apa ada sepakbola di surga, dan kalau loe meninggal duluan,loe musti ngelakuin hal yang sama.”

Mereka pun berjabat tangan dan sedihnya beberapa bulan kemudian si Aceng yang malang meninggal dunia.

Suatu hari, seperti biasa Atang sedang duduk di pinggir kolam memberi makan ikan-ikannya seorang diri ketika dia mendengar bisikan suara, “Tang… Atang …”

Atang celingukan, “Ceng…?! itu loe nih?”

“Iya ini gue, Tang”, bisik hantu Aceng.

Dalam ketakjubannya Atang bertanya, “Jadi gimana, ada sepakbola ngga di surga?”

“Ntar dulu…”, Aceng berkata, “Gue punya cerita bagus dan cerita jelek nih.”

“Kalau gitu cerita bagus dulu deh”, kata Atang masih penasaran.

Aceng berkata, “Yaa… emang ada sih sepakbola di surga.”

Atang kegirangan, “Hebat dong! Trus cerita jelek apaan yang bisa ngerusak cerita hebat tadi?!”

Aceng melenguh dan berbisik, “Loe bakal jadi kiper hari Sabtu ini....”

Read More
Cerita lucu beli ayam

Cerita lucu beli ayam

CERITA LUCU BELI AYAM


Cerita Lucu - bang Arief masuk kekios bu inem untuk beli seekor ayam.

bang arief : bu, ayam betina satu bu, carikan ayam yg asal madura ya
bu inem sembari berguman didalam hati ( macam2 saja nih konsumen ) menyodorkan seekor ayam didekatnya.

bang arief lalu memeriksa serta menyodorkan pantat si ayam. lantas berkata bukan bu, ini ayam asal semarang, bukan dari madura bu

bu inem lantas berikan ayam laen : nih...

bang arief menyodok pantat ayam dengan jari sambil menyahut : wah, jika ini seh asal jogja bu

bu inem mulai kesal, lantas berikan ayam warna merah.

sekali lagi bang arief sodok pantat ayam serta geleng kepala : jika ini mah asal bandung bu ! ! !

bu inem jengkel : tentukan saja sendiri pak...

bang arief lalu menyodok semua pantat ayam betina yg ada dikios, nda ada bu... jika itu bu, ayam hitam yg terlepas itu ? ? bisa saya tengok ?

bu inem terpaksa nangkap ayam tsb serta memberikannya pada bang arief sembari marah :bapak ini akan beli ayam atau apa sih ?nih yang paling akhir.

bang arief lalu menyodok pantat ayam : nah, jika ini asli madura bu. berapakah harga nya bu ?

dikarenakan kesal, bu inem asal jawab :75 ribu ( walau sebenarnya umumnya cuma 40 ribu )

bang arief menyodorkan duit 100 ribu :jangan marah2 bu, jika layani customer, hehehe...
jika ibu asalnya darimana bu ? gombal si bang arief...

dengan penuh omelan, bu inem jawab : nih kembalian... nda usah banyak tanya

bang arief : yeh, ibu jika senang marah2 nanti cepet tua loh... senyum donk....
asalnya dari mana bu ?, ayo dong bu...

dengan menahan emosi, bu inem balik belakang, buka roknya serta berteriak : nih, sodok pantat gue dan cari saja sendiri asal gue dari mana... ! !.

Read More
Cerita lucu tentang lelaki buta

Cerita lucu tentang lelaki buta

 CERITA LUCU TENTANG LELAKI BUTA


Cerita Lucu - Lelaki buta memasuki rumah makan. Benny pemilik rumah makan sekaligus berperan sebagai pelayan datang sambil menyodorkan daftar menu.

"Saya orang buta, tentu saja tidak bisa membaca daftar menu, tolong bawakan sendok kotor yang telah dipakai pengunjung sebelumnya dan saya akan menciumnya. Dari situ nanti saya akan tahu masakan apa yang enak untuk dipesan," kata lelaki buta tersebut.

Ia menciumnya dan berkata, "Saya pesan pepes ikan mas dan sayur asam".
Dengan agak terperanjat Benny menulis pesanannya. Menu itu memang menjadi pesanan favorit rumah makan itu.

Beberapa hari kemudian, lelaki buta tersebut datang lagi. Sekali lagi Ia minta sendok bekas pakai untuk dibaui, tetapi bukan yang habis dipakai untuk makan pepes dan sayur asam. Hanya ada satu sendok yang habis dipakai untuk menu lainnya.

"Bau sendok ini enak juga, sepertinya habis dipakai untuk makan ayam bakar dengan lalapan dan sambal terasi."
Benny mengiyakan dan lelaki buta pun memesan masakan itu. 

Lelaki buta untuk ketiga kalinya datang lagi dikemudian hari. Ia datang lebih awal ketika belum ada satu pengunjungpun yang datang sehingga tidak ada bekas sendok pakai yang bisa disodorkan. Entah darimana datangnya tiba-tiba sifat iseng Benny muncul.

Ia mendatangi isterinya yang berperan sebagai tukang masak didapur. Disodorkannya sebuah sendok dan berkata,"Lilis, kamu usapkan sendok ini dianu-mu"

"Apa-apaan sih, Mas??!!!" tanya Lilis tidak mengerti.

"Udahlah nurut aja demi kemajuan rumah makan kita" kata Benny setengah memaksa.

Lilis pun menurut, mengusapkan sendok di "anu-nya" dan mengembalikannya ke Benny. Dibawanya sendok tersebut ke lelaki buta yang sedang duduk menunggu. Begitu Ia membauinya, sambil mengusap keningnya, lelaki buta itu berkata,

"Haahh!! Lilis kerja disini,...???

Read More
Cerita lucu membuka bisnis kebun binatang

Cerita lucu membuka bisnis kebun binatang

CERITA LUCU MEMBUKA BISNIS KEBUN BINATANG


Cerita Lucu - Pak Johan baru-baru ini membuka bisnis kebun binatang,

Di pintu masuk, dia tulis : Tarif tiket : Rp 30.000,-/orang

Karena beberapa lama belum juga ada datang pengunjung, maka harga tiket diturunkan menjadi : Rp 20.000,-/orang

Namun masih tidak tidak ada juga pengunjung datang, akhirnya kembali ia turunkan tarif tiket menjadi hanya : Rp 10.000,-/orang ...dan tetap tidak ada pengunjung yg mau masuk!.

Akhirnya ditulislah pengumuman : "MASUK GRATIS" ...dan tiba-tiba langsung banyak orang yg berebutan masuk.

Ketika pengunjung di dalam penuh, pak Johan membuka semua pintu kandang binatang buas, spt: Singa, Harimau, Serigala, Ular, dsb. Pengunjung pun PANIK!. Kemudian Pintu Keluar'nya ia KUNCI!

Lalu di pintu keluar itu ia tulis : "Keluar Bayar Rp 500.000,-!!"
Kemudian BANYAK orang berebut membayar. wkwkwk

Read More
Kisah lucu 3 orang pilot

Kisah lucu 3 orang pilot

KISAH LUCU 3 ORANG PILOT 


Cerita Lucu - Kisah 3 Pilot yang disandera oleh Suku Dayak yg Kanibal, ke-3 pilot yg takut tersebut memohon agar tidak dibunuh. Maka kepala suku setempat berkata, 'Kalo kamu semua masih mau hidup, kalian harus pergi ke hutan dan bawa kembali 10 buah yg jenisnya sama. Tapi kalian hanya mendapatkan waktu 3 jam!'
Sebelum 3 jam.

Pilot ke 1 pun akhirnya datang membawa 10 buah apel.

Kepala Suku : "Baik kamu telah membawa 10 buah apel. Sekarang masukkan semua apel itu melalui lobang pantat kamu satu persatu. Kalau kamu merintih, atau membuat suara, kamu akan saya potong2!"

Dengan penuh perjuangan dan ketahanan akhirnya apel ke 1 bisa dia masukkan. Namun di apel yg ke 2 ia tidak bisa menahan sakit, dan seraya merintih. Dengan kejam sang kepala suku memenggal kepala si pilot. Maka naiklah ia ke surga.

Pilot ke-2 datang membawa 10 buah lengkeng. Dan kepala suku memberikan instruksi yg sama. Dalam hati "Yah kalo lengkeng sih gampang!' Satu lengkeng masuk, dua lengkeng, tiga lengkeng, tapi pada saat ia memasukkan lengkeng yg ke 10 sang kepala suku tiba2 memotong kepalanya.

Saat pilot ke-2 naik ke surga ia bertemu dengan pilot-1.

Pilot2 : Wah kamu mati juga ya?

Pilot1 : Iya aku bawa apel sih. Kan sakit ! Sialan itu kepala suku, syaratnya berat banget! Trus kamu bawa buah apa?

Pilot2 : Lengkeng.

Pilot1 : Lengkeng? Itu kan gampang, kecil, ga sakit lagi!

Pilot2 : Emang betul. Semua lengkeng hampir aku masukkan semua ke dalam lobang pantat. Tapi ya itu, tiba2 aku tertawa dan semua lengkeng yg aku sudah masukkan keluar semua…..

Pilot1 : Bego kamu! Koq ketawa ?

Pilot2 : habis pas mau masukin lengkeng ke 10 aku liat Pilot-3 bawa DUREN...!!!

WKWKWK,,

Read More
Cerita lucu kebelet ngejar onta

Cerita lucu kebelet ngejar onta

KEBELET NGEJAR ONTA


Cerita Lucu - Berikut Cerita Lucu tentang Seorang pengembara, sudah tiga bulan ini terdampar di gurun pasir, panas hujan, kelaparan dan kehausan. Tapi bagi pengembara bukan hal yang sulit untuk mengatasi hal itu, pendidikan dan pngalaman sudah menempanya.

Hanya satu yang nggak kuat dia tanggung, yaitu kebutuhan biol0gisnya.

Pada suatu pagi hari dia bangun tidur dia melihat onta yang sedang tiduran di gurun yang hangat, karena sudah berbulan bulan kebutuhan s3ksnya tak terlampiaskan tiba tiba dia punya ide yang cemerlang. “Onta juga nggak masalah penting puas” pikir dia.

Perlahan lahan dia dekati itu onta dan sekali gerakan sudah nangkring dia di atas punggung onta itu.

Dasar onta pagi pagi diterkam, onta itu lari, pengembara itu pun mengejarnya sampai setengah harian, tapi tak berhasil.

Kebetulan di tengah jalan dia berpapasan dengan pramugari yang juga kesasar sampai daerah itu. “Kebetulan nih…” kata pengembara.

“Kebetulan apa mas…” sahut pramugari itu bingung.

“Tolong pegangin onta itu, sudah setengah harian aku ngejar ngejar dia tapi nggak kena kena….” jawab pengembara penuh n^fsu.

Read More
Cerita Lucu Siswi Lugu

Cerita Lucu Siswi Lugu

 CERITA LUCU SISWI LUGU


Cerita Lucu - Berikut Cerita Lucu tentang Seorang siwa kelas 3 disebuah sekolah SMP tiba tiba terasa pengen buanga air kecil saat duduk di teras sekolah, ia lalu bergegas menuju toilet. Karna lagi buru-buru, ia jadi salah masuk ke toilet wanita.

Kebetulan saat itu, seorang siswi kelas 1 yang sangat lugu sedang berjalan memasuki toilet yang tengah digunakan pria tersebut.

Sang gadis terkejut bukan main saat membuka pintu dan melihat seorang lelaki tengah buang air kecil. Rasa malu plus penasaran muncul di pikiran wanita itu. "Hah, itu apaan, kak?" sambil menunjuk2 paha sang pria.

"Oh, ini bunga dik, jika disentuh gadis cantik pasti mekar".

Pria itu lalu membenarkan celana dengan menutup resletingnya, bermaksud keluar dari tempat mandi itu.

Namun sang siswi justru makin penasaran, dan memaksa untuk melihat ‘bunga’ tersebut. “Benar, bisa mekar, dia mekar,” teriak sang gadis setelah menyentuhnya.

Sesampainya di rumah, gadis polos itu bercerita pada kakak perempuannya yang umurnya setahun lebih tua darinya. Kebetulan ia juga mengenal pria yang diceritakan adiknya itu. “Dasar lelaki pembohong, kemarin dia bilang padaku bahwa itu terompet, jadi aku meniupnya!”.

Read More
Kisah Lucu Seorang ibu genit

Kisah Lucu Seorang ibu genit

SEORANG IBU GENIT



Kisah Lucu - Seorang ibu genit melapor ke pos polisi, karena uang yang dibawanya raib digondol copet. Sambil menangis histeris sang ibu mengaku kehilangan uang jutaan rupiah.


“Dia menyopet seluruh uang saya, semuanya,” cerita sang ibu.

“Di mana Ibu menyimpan uangnya?” tanya balik Polisi.

“Di dalam sini” sambil menunjuk BRA yang ia kenakan.

“Apa Ibu tidak merasa saat pencopet meraba atau memasukkan tangannya?” tanya polisi kembali.

“Merasa sih, bahkan saya melihat saat tanganya mulai bergerak mendekati BRA saya, tapi saya tidak menyangka kalau tujuannya seburuk itu”
Read More
SPG gaptek dipameran komputer

SPG gaptek dipameran komputer

SPG GAPTEK DI PAMERAN KOMPUTER

Kisah Lucu -
PI : "Mbak, mo nanya,
‘ENTER’ ini maksudnya apa?”
SPG dgn sigap ngejawab : “Kayaknya utkh mempercepat program deh, mas....!”
PI : "Mempercepat gimana maksudnya, mbak...?"
SPG : “ Ya biar lebih cepet kerjanya mas. Kalo tulisannya ‘ENTAR’, khan jadinya lamaaaa……!!!”
PI : "Ooowwh.....??!!?"
"Tanya lagi ya mbak, ini saya udah masuk ke internet explorer. Koq saya ketik facebook. com nggak keluar apa2 yah..?”
SPG : “Laaaa…!! Di depannya mas udah ngetik www belum...?”
PI : "Waaahh… belom tuh mbak. Emangnya harus ya, mbak?
SPG ; "Ya harus mas..."
PI : "Sebenernya www itu apa mbak?”
SPG : “Eeehhmm… Apa yah..? Pokoknya kalo mau masuk ke website memang harus ketik www itu, mas. Kode permisi gitu luoooh. Kayaknya kalau gak salah singkatan dari Wassalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh.......
Read More
Kisah Lucu sang pembantu

Kisah Lucu sang pembantu

 KISAH LUCU SANG PEMBANTU


Kisah Lucu - Seorang pembantu yang masih gadis mengendap-endap memasuki ruang kerja sang majikan. 
“Permisi Tuan, apakah kulkas dan ruangan Anda perlu dibersihkan?” tanya sang pembantu.
Mendengar pertanyaan sang pembantu, Bos memberikan nasehat. “Kita tinggal dalam satu rumah, maka kamu harus punyai rasa memiliki terhadap barang-barang yang ada di rumah ini. Kita perlu terapkan prinsip semua untuk satu dan satu untuk semua.
Jadi kamu tidak perlu mengatakan ‘Kulkas Anda’ atau ‘Ruangan Anda’, tapi kamu harus bilang ‘Kulkas Kita’ atau ‘Ruangan Kita’.

Suatu hari pembantu tengah menyiapkan makan malam untuk majikan bersama pacar barunya. Hidangan itu telah siap di meja, namun sang pembantu lupa menaruh sendok sayur.
Sang pembantu pun bergegas membawa sendok sayur dari dapur sambil berkata “Maaf saya lupa tuan, saya baru saja dari lantai atas mengejar tikus di bawah ‘tempat tidur kita'”.

Pacar: “Hah Kalian tidur seranjang!!!
Read More
Kisah Lucu putusan hakim

Kisah Lucu putusan hakim

 PUTUSAN HAKIM
Kisah Lucu - Baru saja ada terima kabar dari Pengadilan, tentang Putusan Hakim untuk terdakwa Parto dan Atang, vonis Hakim sebagai berikut :

"Parto dihukum dua bulan penjara sebab membawa lari perempuan tetangganya".
"Atang dihukum dua tahun penjara, sebab membawa lari sapi tetangganya"

Atang:
"Pak Hakim, saya tdk trima putusan pak hakim, masa si Parto bawa lari perempuan tetangganya cuma dihukum dua bulan, tetapi saya hanya bawa lari sapi tetangga dihukum dua tahun, saya protes...
Saya tdk terima !!!" Dan saya akan banding pak hakim!!

Hakim:
"begini.......
si Parto divonis dua bulan sebab dia  berani tanggung jawab, terus mau kawin dengan yang dibawa lari,
kamu mau kawin sama yg kamu bawa lari tidak???
Kalo mau vonisnya diubah jadi dua hari. 

Wuaaaaa,,,
Read More
Cerita lucu burungnya Pak Lurah

Cerita lucu burungnya Pak Lurah

 CERITA LUCU BURUNGNYA PAK LURAH


Cerita Lucu - Pak Lurah memiliki hobi memelihara burung bermacam-macam jenisnya. Pada suatu pagi, burungnya hilang semua karena dicuri orang. Merasa ulah si maling sudah keterlaluan maka pak lurah merencanakan untuk membawa masalah ini di pertemuan warga. Sekitar 200 warga hadir.

Setelah berbicara panjang lebar soal moral, si pak lurah bertanya “Siapa yang punya burung?”

Seluruh laki-laki yang hadir segera berdiri.

Menyadari kesalahannya dalam bertanya pak lurah buru buru berkata ,”Bukan itu maksud saya? Maksud saya adalah, siapa yang pernah melihat burung?”

Seluruh warga wanita berdiri.

“Wah...gawat…” pikir pak lurah.

Dengan muka marah ia berkata, “Maksud saya siapa yang pernah lihat burung bukan miliknya?”

Separuh dari wanita yang hadir berdiri.

Muka Pak Lurah semakin marah, dan juga makin gugup, ia berkata lagi, ”Maaf sekali lagi, bukan ke arah situ pertanyaan saya, maksud saya adalah siapa yang pernah melihat burung saya?”

Segera 5 wanita berdiri.

Pak Lurah langsung lari pontang-panting melihat Bu Lurah berlari dengan membawa sapu lidi.

wkwkwk,,

Read More
Tiga orang pemabuk sedang bertaruh

Tiga orang pemabuk sedang bertaruh

TIGA ORANG PEMABUK SEDANG BERTARUH 

Cerita Lucu - 3 orang sahabat (Icang, Parto, dan Engot) pada suatu malam bermabuk-mabukan di sebuah kafe.

Di bagian belakang kafe itu, duduk seorang dengan postur tinggi besar yang entah kanapa semenjak mereka memasuki kafe itu selalu memperhatikan gerak-gerik 3 orang yang sedang mabuk-mabukan itu.

Tiba-tiba salah seorang dari mereka, Engot, berbicara kepada 2 orang temannya yang lain, Icang dan Parto:
"Woooi, fren,,,! Gimana kalo kita tarohan,,,! Hik,,,hik,,,hik,,,Tarohannya gini: yang bisa maki-maki tuh orang yang badannya gede, yang duduk di belakang itu, yang ngeliatin kita dari tadi, tapi dia nggak marah, nah itu yang menang tarohan,,,! Gimana, fren,,,? Hik,,,hik,,hik,,,!"

Icang yang terprovokasi atas tantangan Engot sahabatnya itu dengan serta merta Icang berdiri, berjalan tertatih-tatih, menghampiri orang berbadan-besar yang menjadi target dan obyek tarohan mereka:

"Hey anak muda,,,! Bapak lu siapa sih, bikin anak jeleknya setengah mati,,,! Anaknya aja mukanya jelek gini, apalagi Bapaknya,,,! Hik,,,hik,,,hik!"

Pastilah orang berbadan besar itu sangat-sangat marah dan murka dengan perkataan kasar dan menghina tersebut:
"Kurang ajar lu,,,! Lu boleh menghina dan memaki-maki gw,,,! Tapi kalo nama Bapak gw lu bawa-bawa, apalagi sambil dihina dan dicaci seperti tadi,,,! Gw bantiiiing lu,,,!"

Gubraaakkk,,,! Icang terbanting dengan bagian kepala jatuh ke lantai,,,dan mencoba berdiri, dan akhirnya berjalan ke arah Engot yang dari tadi terus-menerus minum nggak berhenti-berhenti,,,

Giliran Parto yang maju dengan sempoyongan ke arah pemuda berbadan tegap itu:
"Heeey,,,! Hik,,,hik,,,hik! Orang bego, orang tolol, pasti nenek moyang elu,,,"
Belum sempat Parto menyelesaikan kalimat makian dan penghinaannya kepada si pemuda "Braaak,,,!" sebuah kursi kecil melayang ke arah Parto. Parto jatuh terkapar,,,

Setelah 2 temannya dilihatnya tak berdaya, dengan pelan namun pasti Engot memenuhi kewajiban tarohannya dengan mendatangi sang pemuda tinggi, besar dan tegap itu:
"Hik,,,hik,,,hik! bocah bodoooh, gobloook, dunguuu,,,! Gw udah sering banget tidur sama emak elu,,,! Hey dengerin anak muda begooo,,,! Tau nggak eluuu,,,? Gw udah puaaasss nidurin emak eluuu,,,!

Seisi kafe sangat-sangat kaget dengan penghinaan keterlaluan si Engot kepada si pemuda berbadan tegap itu, mereka membayangkan bagaimana marah dan murkanya dia atas penghinaan yang dilakukan Engot kepada ibunda tercintanya.
"Heeey bocah bego,,,! Kenapa elu diem,,,? Apa telinga elu tuli atawa congean gitu,,,? kata Engot lagi melanjutkan cacian dan makiannya kepada si pemuda tersebut.

Namun anehnya sang pemuda tegap itu sama-sekali tidak menunjukkan tanda-tanda kemarahan, malahan si pemuda itu menghampiri si Engot yang berjalan terhuyung-huyung dan menangkap badan Engot yang hampir terjatuh, sambil berkata pelan:

"Udahlah, Be,,,! Sekarang kita pulang aja,,,! Babe udah kebanyakan minum,,,! Kasian Emak yang kuatir sama Babe di rumah,,,!"


Read More