Gara gara hujan dan banjir

Gara gara hujan dan banjir

GARA-GARA HUJAN DAN BANJIR


```Seorang Pasien RS JIWA berhasil dengan susah payah menolong temannya yg tercebur hanyut ketika banjir datang...

Ke Esokan Harinya, Dokter RS JiWA pun memujinnya.

Dokter RS JIWA: "Wah Baik Sekali Perbuatanmu, kurasa kamu sudah sembuh dari sakitmu "

Tapi sayang sekali, temanmu yg sudah kamu tolong dia ditemukan tewas gantung diri di kamar tadi pagi...

Si orang gila pun menjawab : "Saya yang sengaja gantung dia pak, maksud saya biar cepet kering```

Dokter RS JIWA: " Apaa!! Petugaaasss!!
Read More
Merek marto kapiran

Merek marto kapiran

MEREK MARTO KAPIRAN
Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke Asrama Mahasiswa. Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa yang ternyata si Mukidi ke panggung untuk diwawancarai.

SPG: “Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?”

Mukidi: “Saya biasanya pake sabun Marto Kapiran.”

SPG: “Keliatannya rambut Mas hitam mengkilat, pake shampoo apa Mas?”

Mukidi: “Shampoo Marto Kapiran.”

SPG: “Untuk membersihkan gigi Mas yang putih bersih itu pake odol apa Mas?”

Mukidi: “Saya pake pasta gigi Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, kelihatannya Mas ini benar-benar konsumen sejati produk Marto Kapiran. Nah, sekarang parfum yang Mas gunakan ini?”

Mukidi: “Saya juga pake parfum Marto Kapiran.”

SPG: “Wah, nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Marto Kapiran ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Koq saya baru dengar.”

Mukidi: “Marto Kapiran itu paman saya mbak. Saya tinggal dirumahnya.”

SPG: &%!#$!@

Read More
Isteri yang pemalu

Isteri yang pemalu

ISTRI YANG PEMALU
Suatu hari Markonah, istri Mukidi bercerita pada suaminya.

Markonah: “Mas tadi waktu aku buka BH di depan kaca yang di pinggir jendela. Eh ngga tahunya ada
cowok ganteng lihatin aku terus.”

Mukidi: “Terus apa yang kamu lakukan?”

Markonah: “Aku malu banget mas, lalu aku tutupin aja muka aku pake BH.”

Mukidi: “Dasar dodol.”

Markonah: “Bukan dodol Mas. Tapi aku malu.”

Markonaaah!!

Read More
Cerita lucu Mukidi masih salah

Cerita lucu Mukidi masih salah

CERITA LUCU MUKIDI MASIH SALAH

Wakijan sudah insyaf dan mulai rajin ngaji.

Ustad: “Mas Wakijan, sholat Subuh ada berapa rakaat?”

Wakijan: “4, ustad!”

Ustad: “Mas Wakijan pulang dulu deh, cari jawaban yang benar.”

(Di tengah jalan Wakijan ketemu Mukidi sahabatnya).

Wakijan: “Di, menurut kamu sholat subuh ada berapa rakaat?”

Mukidi: “Ya 2 lah.”

Wakijan: “Wah payah dah, mendingan lu pulang deh. Belajar lagi.”

Mukidi: “Emang kenapa?”

Wakijan: “Nah gue bilang 4 aja masih salah, apalagi 2?”
Read More
Cerita lucu Mukidi bantu nenek

Cerita lucu Mukidi bantu nenek

CERITA LUCU MUKIDI BANTU NENEK


Mukidi melihat mbah Kartinem sedang kebingungan di kantor pos.

Mukidi: “Bisa saya bantu nek?”

Nenek: “Tolong pasangin perangko sama tulis alamatnya nak.”

Mukidi: “Ada lagi nek?”

Nenek: “Bisa bantuin tulis isi suratnya sekalian?”

Mukidi: (Mengangguk).

(Si mbah lalu mendiktekan surat sampai selesai).

Mukidi: “Cukup nek?”

Nenek: “Satu lagi nak. Tolong di bawah ditulis, maaf tulisan nenek jelek.”

Grrrrr,,,
Read More
Cerita teman saya

Cerita teman saya

CERITA TEMAN SAYA

Pagi tadi Ane punya temen Namanya Heru, sebelum bangun tidur dia tidak punya Firasat buruk sedikitpun & setelah bangun tidur dia Menjalankan Aktifitasnya seperti biasanya :
Bangun pagi, mandi, sarapan nasi uduk lalu siap beraktifitas & bergegas untuk berangkat dengan mengendarai Motornya,..
Namun tiba-tiba...
Semuanya menjadi 'Gelap gulita, dia tidak bisa melihat apapun.
benar-benar gelap..
Dia hanya bisa mendengar...
Nafas terasa pengap, seperti kekurangan Oksigen & Keringat mulai bercucuran...
Apakah Ajal sudah mendekat..???
Apakah sudah siap pergi dengan tiba2..???
Dia sempat berfikir & berdo'a sebisanya didalam hati Ya Allah Cobaan apa ini..!!!
Dosa apa yang telah di perbuat, "Apakah ini sudah memasuki Alam kematian..???
Sempat dia berfikir....
Apakah Tensi darah & kadar kolesterolnya tiba2 naik gara2 nyarap Nasi Uduk...!!!
Apakah Kandungan Sarapan paginya yang salah..!!!
Setelah lama merenung & Intropeksi diri, tapi tidak menemukan Jawaban atas Takdir ini......
Ia pun Pasrah & Berdoa yang bisa ia lakukan...
Ahirnya Allah berkehendak lain & Menyadarkan dia..... Ternyata helm yang dia pakai terbalik.......!!!!! Kampret...Kampret....Maaf yah....Teman saya orangx memang gitu.....WKWKWK,,,

Read More
Kisah mobil ditengah hutan

Kisah mobil ditengah hutan

KISAH MOBIL DITENGAH HUTAN

Mira yg msh kelas 5 SD melihat mobil ayahnya parkir di semak2 dalam perjalanan dari sekolah, dia melihat di dalam mobil ada ayahnya & tante shopi tetangganya.

Mira segera pulang menemui ibunya, & berkata..
MIRA : "aku lihat mobil ayah parkir di semak semak, terus di dalam mobil itu ada ayah sama tante shopi tetangga kita itu bu"

IBU : "Stop stop,
simpan dulu ceritamu nak, nanti ceritakan lagi kalau ayahmu sudah sampai di rumah ya !? "
(ujar ibunya sambil tersenyum penuh
arti).

Dua jam kemudian ayah mira pulang, sang ibu segera memanggil mira & berkata.
IBU : "Tadi kamu lihat apa waktu pulang sekolah nak ?"
Dengan tenang mira menjawab..

MIRA : "aku lihat mobil ayah parkir di semak semak"
Sang ayah mulai salah tingkah.

IBU : "Lanjutkan mira"
(sambil ngasah golok).

MIRA : "di mobil ada ayah & tante shopi"
IBU : "Terusss... "
(kibas2 kan golok).

MIRA :
"Tante shopi bukai baju ayah, & ayah bukain baju tante shopi, terus Ayah dan tante Shopi melakukan persis seperti yg ibu lakukan dengan om tony waktu ayah kerja di kapal pesiar itu loh bu...!!!"
(AYAH) pingsan.
(IBU) pingsan.

Lanjutannya :
Melihat ayah dan ibunya pingsan, Mira menangis sambil minta tolong ....
Datanglah pak RT ....
Pak RT bertanya kpd Mira.kenapa bisa jadi begini,
Akhirnya Mira menceritakan persis diatas.... Tak disangka ...Pak RT juga Pingsan ....
Ternyata (Sofie itu istrinya pak RT)...WKWKWKWK..

Read More
Cerita lucu zombie adu kekuatan

Cerita lucu zombie adu kekuatan

ADU KEKUATAN


Ada 3 Zombie sedang adu kekuatan!

Zombie 1 : "Ayo kita lomba, siapa yang paling cepat dan banyak meminum darah, dia yang menang!"

Zombie 2 : "Boleh, Kapan? di mana?"

Zombie 3 : "Sekarang!"

Giliran Zombie 1 tiba! dengan secepat kilat ia pergi dan 1 menit kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah.

Zombie 1: "Kalian lihat kumpulan sapi itu?"

Zombie 2 dan 3 : "Lihat,kenapa?"

Zombie 1 : "Semuanya telah mati!"

Zombie 2 dan 3 : "Wah hebat kamu!"

Giliran Zombie 2 tiba, dengan secepat kilat ia pergi dan 30 detik kemudian ia kembali dengan mulut mengucurkan darah!

Zombie 2 : "Kalian lihat kota itu?"

Zombie 1 dan 3 : "Lihat, kenapa?"

Zombie 2 : "Semua penduduknya telah mati!"

Zombie 1 dan 3 : "Waah Hebat sekali kamu!"

Giliran Zombie 3 yang terakhir, Wuuuuzzzzz!!! Ia pergi dengan secepat kilat, 10 detik kemudian ia kembali, dengan muka mengucurkan darah.
Zombie 3 : "Kalian lihat tiang listrik itu?"

Zombie 1 dan 2: (Heran) "Lihat, kenapa?"

Zombie 3: "SIAL !! GW GAK LIHAT TUH TIANG!!"

WKWKWKWK....

Read More
Cerita Lucu Si Udin dan ibunya

Cerita Lucu Si Udin dan ibunya

SI UDIN DAN IBUNYA


Suatu hari, Udin pulang dari sekolah, di tengah perjalanan Udin menelpon ibunya: .

Udin : Ma,,,' tadi aku kesambar mobil kijang... .
Ibu : Trus ??? .
Udin : Terus si Om turun ngasih uang 100rb ke aku... .
Ibu : Tapi kamu gak kenapa2 kan ??? .
Udin : Oh,, Gak ma.? .
Keesokan harinya Udin pulang sekolah, sementa di perjalanan Udin melihat ibunya berdiri di tengah jalan sambil menghadang mobil Fuso bermuatatan semen 10 ton. .
Udin : Maaaaaaaaaaaaa?? ,,,,Awassssss s ssssssss..... .. . .. .
si ibu berteriak .diam nak ini pasti dapet berjuta" BRaaaakkkkk...!! Hahahahahahahaha

Read More