Istilah s3lingkuh


Istilah "S3lingkuhan" ternyata mengundang tanya bagi seorang nenek dari perumahan pandana merdeka.

Lalu si nenek bertanya sama cucunya,  : "Neng, s3lingkuhan itu apa?"

Karena tidak ingin neneknya berpikir hal yang tidak-tidak, maka si Cucu pun menjawab, : "Owh..... , nek, selingkuhan itu penyakit mencret atau Diare,... nek."

Dengan manggut-manggut, si Nenek merasa tahu kalau Selingkuhan itu = Mencret-Mencret.

Suatu pagi si nenek ini terlihat duduk lemas di depan teras.

"Nek..... , Nenek kenapa kok kelihatan capek, lemes, seperti nggak bertenaga begitu?" , tanya Pak RT yang kebetulan sedang lewat.

"Iya nih, pak RT..... , Badan rasanya lemes banget, tenaga terasa terkuras"

" Emang kenapa , nek??" ,  tanya pak RT

Jawab si nenek.....: , " Ini gara-gara s3lingkuhan, pak.....!  Bayangin coba, pak..... ! Semaleman, dari sore sampe pagi dihajar s3lingkuhan terus non stop. Belum sempat naikin cel^na, eeehh.... s3lingkuhan udah datang lagi. Gimana gak lemes, coba?!

Pak RT : "HAAAAA ???!!!



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Istilah s3lingkuh"

Post a Comment