Cerita Mukidi sang sopir

CERITA MUKIDI SANG SOPIR


Cerita lucu - Seorang dokter yang sering berantem sama istrinya bingung, kenapa istrinya marah2 melulu.

Serba salah dibaikin marah, dibecandain marah, apalagi dimarahin.... ngamuk dehhh....😖

Pak dokter iri lihat sopirnya ...si Mukidi rukun banget dan mesra sama istrinya,
Sekali waktu dia curhat sama si Mukidi...

Dokter : "Di...kamu rukun banget sama istrimu....gak kayak saya...kamu lihat sendiri gak ada hari yang gak ribut kami....apa sih rahasianya...".

Mukidi:...."Bapak sih biasa-biasa aja Pak Dokter.....hanya saja saya sering membuat kejutan2 kecil ......"

Dokter : "Kejutan kecil gimana.....?"

Mukidi : "Seperti tiba-tiba kita pukul p^nt^tnya dari belakang....secara diam2..."

Hari itu pak dokter sengaja pulang lebih awal....sampai rumah ternyata istrinya lagi masak di dapur....
Sambil diam2 Pak Dokter masuk dapur dan memukul p^nt^t istrinya dari belakang.

Tanpa menoleh ke belakang bu dokter teriak manja: "Mukidiiiiiiiiiiii... mesti deh.. nakal kamu yahhh........ "

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cerita Mukidi sang sopir"

Post a Comment