Burung ternyata lebih enak daripada bebek

BURUNG TERNYATA LEBIH ENAK DARIPADA BEBEK

Seorang penjual jamu gendong sedang melayani pelanggan jamunya, seorang juragan bebek.

Juragan Bebek (JB) : mbak...jamu sehat lelaki satu ya?..'

Penjual Jamu (PJ) : Ya mas...

Sewaktu penjual jamu menuangkan jamu ke dalam gelas, mata si Juragan Bebek melihat betis mulus si Penjual Jamu karena kain yg dikenakannya tersingkap.

Iseng2 si Juragan Bebek tanya...

JB : 'mbak, saya kasih gratis bebek 2 ekor, mau nggak...?'

PJ: 'Ehh, beneran nih mas?... mau dong mas...'

JB : 'tapi ada syaratnya, aku mau liat pah^mu yang mulus itu... dikiitt.. aja'

Berpikirlah si Penjual Jamu dalam hati, wah orang ngga beres nih... tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat kain dikit aja koq...

Kemudian si Penjual Jamu mengangkat kainnya, sampai pertengahan pah^.
Terbelalaklah mata si Juragan Bebek melihat pah^ yang putih mulus itu.

Makin penasaran lah Juragan Bebek...

JB : 'Mbak... kalau saya kasih 5 bebek mau ngga?...'

PJ : Hhhaah, yang bener mas?... tapi ngga macam2 ahh..!...'

JB : ' Ya nggak laah... saya cuma mau liat CD-nya... dikiittt aja...'

Mikir lagi tuh si Penjual Jamu, lumayan juga bisa pulang membawa 5 ekor bebek cuma nong0lin dikit CDnya

Kemudian, dibukanyalah kedua pah^ tadi sehingga kelihatan CD putih si Penjual Jamu.

Tambah deg degan si Juragan Bebek sembari melotot dan menelan ludah.

Tapi memang Juragan Bebek ga ada puasnya

JB: 'Mbak,..saya kasih 15 bebek mau?'

PJ: Wah, pasti syaratnya berat ya mas?
....'
JB : 'Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus CDmu...'

PJ: ' Nggak ah mas, nanti malah keterusan...'

JB : 'Nggaak... nggaak bakal keterusan, sumpah... cuma 1 menit deh...'

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Penjual Jamu mengikhlaskan CDnya dielus elus.

Setelah hampir 1 menit...
Si Penjual Jamu ngomong ...

PJ: 'Mas sudah mas, stop...! bebeknya saya kembalikan aja semua...!'

JB: 'lho kenapa mbak ???'

PJ: 'Tukar sama burung aja....udah gak tahan....

#$#@#$%%$%)))


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Burung ternyata lebih enak daripada bebek"

Post a Comment