Sekilas info

Sekilas info

SEKILAS INFO


Berita gembira buat yang suka touring dan jalan2.... Ternyata air kelapa bisa gantikan
bensin. Satu lagi prestasi yang patut diberikan.
Apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dengan mobil Esemka kini siswa SMK berhasil menemukan
bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar air kelapa... caranya pun relatif mudah :

1. Tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan.
2. Masukan botol kedalam tas dan tutup
rapat/ dari sinar matahari.
3. Nyalakan mesin
motor anda dan berkendaralah seperti biasa hingga
sisa bensin di tanki motor anda habis.
4. Pada saat
Bensin anda habis gunakan air kelapa yang sudah disiapkan tadi untuk diminum, kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat,..
bensin hemat badan sehat...
Untuk lebih meningkatkan nilai
daya dorong, tambahkan cincau, cendol, dan sirup cocopandan, juga bisa ditambah gorengan tahu, bakwan, dll.

Selamat mencoba dan tetap hati-hati dalam berkendara, patuhi setiap rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama. Semoga bermanfaat bagi yang akan berkendaraan jauh. 


Read More
Cerita lucu kisah suami isteri

Cerita lucu kisah suami isteri

CERITA LUCU KISAH SUAMI ISTERI 
Menjelang makan malam.

Sepasang suami istri sdh menikah begitu lama.
Untuk menghormati privacy, setelah 15 tahun menikah masing2 mengajukan permintaan.

Suami tak ingin handphone atau BB-nya dibuka oleh istri.

Sementara sang istri hanya meminta agar suaminya tidak membuka laci meja di kamar tidur.

Dengan kesepakatan itu sang suami merasa aman pers3lingkuhannya dengan beberapa wanita tak akan diketahui oleh istrinya.

Kata-kata mesra dan percakapan via SMS dan BB tak akan terendus oleh istrinya.

Diapun leluasa menggunakan handphone dan BB sebagai alat komunikasi untuk s3lingkuh.

Setelah 10 tahun kesepakatan itu dipegang kuat akhirnya luntur juga. Sang suami tegoda untuk membuka laci meja di kamar tidur.

Begitu ia membuka laci itu ternyata hanya berisi 2 butir kacang ijo dan uang Rp. 5.000.

“Ya ampun cuma ini tho yang tak boleh aku ketahui,” bisik suami. Sembari meminta maaf karena telah melangar
kesepakatan, lelaki yang usianya sudah menjelang 50 tahun itupun penasaran bertanya,

“Apa artinya
dua butir kacang ijo dan uang lima ribu rupiah ini?”

Sang istri kemudian menjawab,

“Setelah aku cerita apakah bapak berjanji tetap sayang sama saya?


“So pastilah sayangku,” seru suaminya.

Sambil menarik napas panjang istri itu bekata: “Maaf suamiku, sebenarnya aku wanita yang rusak, aku pernah s3lingkuh.

Untuk mengingatkanku, setiap aku selingkuh aku meletakkan satu butir kacang ijo di laci meja itu.”

Sang suami terdiam, dia berbisik di dalam hati,

“Gak apa-apalah, kan cuma dua kali selingkuh sementara aku sudah melakukan belasan kali.

”Suami itu kemudian memeluk istrinya sambil berkata,

“Istriku, jangan khawatir, aku tetap
mencintaimu walau kau pernah s3lingkuh.

Cintaku tak berkurang sedikitpun.

Lantas apa arti uang lima
ribu rupiah itu?”

Dengan terisak istri itu menjawab,
"Itu kemarin hasil jual kacang ijo 1kg"


Gubrakkkk!!!

Hehehehe,,
 
Read More
Cerita lucu jangan remehkan nenek-nenek

Cerita lucu jangan remehkan nenek-nenek

CERITA LUCU JANGAN REMEHKAN NENEK NENEK

Cerita Lucu - Seorang Nenek masuk ke Bank dengan " Sekoper Uang " ... Ia minta dipertemukan dngn direkturnya ...

Nenek :
" Saya akan simpan uang dngn jumlah sngt besar ! " ...

Staff Bank ragu , tapi akhirnya membawa Nenek itu ke ruangan pak direktur ...

Direktur Bank :
" Berapa bnyk uang yg akan disimpan ? " ...

Sambil meletakkan koper uang di atas meja ...

Nenek :
" 3 milyar !! Tunai !! " ...

Pak direktur sngt penasaran :
" Maaf .. dari mana ibu dpt uang tunai sebanyak ini ? " ...

Nenek :
" Saya selalu tarohan dan menang tebak²an " ...

Direktur :
" Menebak macam apa , kok taruhannya besar sekali ? " ...

Nenek :
" Mau contoh ? Saya yakin besok pagi telur burungmu bentuknya jadi kotak !! " ...

Direktur :
" Apa !! ?? Ini tebakan paling konyol yg pernah saya dengar .. Anda tak mungkin menang dngn tebakan seperti itu !! " ...

Nenek :
" Anda berani bertaruh juga sama saya ? " ...

Direktur :
" Siapa takut !! Saya bertaruh100 jt , krn saya tahu , telur saya tdk kotak ! " ...

Nenek :
" Ok , ini menyangkut uang gede .. Besok saya ajak pengacara ke sini jam 10.00 pagi ? " ...

Direktur :
" Silahkan saja ........
Besok tepat jam 10.00 pagi , Nenek itu dtng dngn pengacara ternama . Kemudian ia mengulang kesepakatan yg telah dibuat ...

Nenek :
" 100 jt utk tebakan telur burungmu yg kotak ? " ...

Diretur :
" Okay .. setuju !! .......
Nenek itu minta pak direktur membuka celana supaya semua bisa melihat bentuk telurnya .. Nenek lungsung meraih telur direktur dan merabanya ...

Direktur yg mukanya merah krn malu , tapi senang krn yakin akan menang taruhan tsb : " Yah , tak apalah .. Uang 100 juta tdk kecil .. Biar ibu yakin telur saya tdk kotak ... "

Pada detik yg sama , saat Nenek meraba telur pak rektur .......

Pengacara terkulai lemas , membenturkan kepalanya ke dinding ...

" Ada apa dngn pengacaramu itu ? " tny si pak rektur ter-heran² ...

Nenek ini menjawab kalem :
" Ndak apa², Saya sedang bertaruh dengannya 500 jt , bahwa pagi ini saya bisa memegang telur Pak Direktur Bank.

Read More
Cerita lucu main pecat

Cerita lucu main pecat

CERITA LUCU MAIN PECAT

Cerita Lucu - Gubernur DKI Jkt Ahok mendadak Sidak ke salah satu kantor di SKPD DKI untuk melihat kinerja pegawai. 

Ia melihat seorang pria muda sehat dan segar tengah bersandar santai, sementara di ruangan itu semua pegawai sibuk bekerja, lalu Ahok segera menghampiri pria itu dan bertanya "Berapa gaji lo dapat sebulan?", 

dengan sedikit gugup pria itu menatap Ahok dan menjawab: "2 juta Pak," 

lalu Ahok mengeluarkan dompetnya & mengambil lembaran2 pecahan 100 ribuan, lalu menyerahkan kpd pria itu sambil berkata: 

"Ini gaji lo 3 bulan ke depan, dan ini 6 juta pesangon Lo, cepat Lo pergi dari sini dan awas Lo jangan balik lagi, Elu Gue pecat". 

Dengan gugup dan setengah takut pria itu segera meninggalkan tempat itu tanpa banyak bicara, lalu dengan muka kecut, seram dan dibikin berwibawa, Ahok melangkah mendekati pegawai yg sejak tadi menyaksikan adegan tersebut & berkata: 


"Itulah nasib Pekerja yang sukanya santai-santai di Pemda DKI ini, gak ada toleransi, Gua brentiin mulai sekarang ini juga, tidak ada tawar menawar, emang PemDa ini milik Nenek Moyang Lu?, semua harus kerja kerja & kerja, Gua gak mau dengar alasan Elu semua.!!!


O ya, Elu semua ada yg tau gak, pemuda yang brengsek tadi itu kerja di bagian mana.?, tolong cepat jelaskan.!", tanyanya.

Suasana jadi hening, sampai akhirnya seorang Staf menjawab dengan sangat ketakutan: "Dia gak kerja di sini Pak, dia itu Tukang Bubur yang lagi nunggu mangkoknya Pak.!"

Apa......??????!!!!!! 

 

Read More
Cerita lucu pak polisi, Cewek dan nenek

Cerita lucu pak polisi, Cewek dan nenek

Cerita Lucu - Polisi merazia beberapa psk serta menggiring mereka ke kantor polisi untuk diinterogasi satu per satu.

karena sangat banyaknya psk yang terjaring, antrian hingga keluar pagar kantor polisi.tidak lama lantas, lewatlah seorang nenek yang akan beli minyak tanah.

dikarenakan lihat keramaian, si nenek ajukan pertanyaan pada psk yang berdiri pada antrian sangat belakang. 

cu, lagi antri apaan ? 

dikarenakan malu berterus terang, si psk menjawab sekenanya, lagi ngantri permen, nek.

begitu kagetnya si psk nyatanya nenek itu turut antri. si psk ajukan pertanyaan, lagi ngapain, nek ?.

nenek juga akan permen, cu.

singkat cerita sampailah giliran si nenek untuk diinterogasi. begitu kaget sang polisi lihat nenek yang telah renta itu terhitung didalam antrian psk. dengan amat hati-hati si polisi ajukan pertanyaan, apa nenek tetap sanggup ?

si nenek menjawab dengan nada bergetar dikarenakan umur yang telah sepuh, kaaaloo hanya isep-isep sih nenek tetap oke, cu…. !

 

Read More
Cerita lucu gue cicil perbulan

Cerita lucu gue cicil perbulan

CERITA LUCU GUE CICIL PERBULAN

Cerita Lucu - Ada sepasang kekasih yang sedang jatuh cinta, suatu saat sang cewek mengalami kecelakaan hebat dan kehilangan banyak darah.

sang cowok lalu mendonorkan darahnya kepada kekasihnya itu.


Setelah beberapa minggu, sang cewe akhirnya sehat kembali.

Namun beberapa bulan kemudian terjadi pertengkaran yang cukup sengit di antara mereka berdua.
Cowok : "Dasar cewek gak tau diri!"

Cewek : "Loe tuh yang gak tau diri! Jadi mau loe apa sekarang?"


Cowok : "Gue minta balik darah yang pernah gue donor ke loe!"


Tanpa basa-basi, sang cewek seketika melepas pembalutnya dan melemparnya ke muka sang cowok.


Cewek : "NOH AMBIL! GUE CICIL PER BULAN!"


Read More
Cerita lucu robot anti bohong

Cerita lucu robot anti bohong

ROBOT ANTI BOHONG


Cerita Lucu - Seorang ayah membeli Robot yang bisa mendeteksi kebohongan.

Dia tidak sabar ingin menguji keampuhan robotnya itu.


Sang anak yang pulang jam 11 malam langsung diintrogasi di ruang tamu di depan sang Robot.


Ayah : "Kamu dari mana Nak?"

Anak : :Belajar, Yah…:

Kontan sang Robot menampar anak… PLAK..!


Ayah : "Jangan bohong Nak! Robot ini akan menamparmu tiap kali kamu berbohong. Ayo jawab yg benar, kamu dari mana?!"


Anak : "Nonton Yah di rumah temen"

Ayah : Film apa..?
Anak : Film perang…

PLAK..! Si anak kena tampar sekali lagi oleh Robot.


Ayah : "Ayo jawab yang jujur..!!"

Anak : "Aku nonton film p0rn0, Yah.."
Ayah : Haa… dasar kamu! Waktu Ayah seumuran kamu, Ayah belum pernah nonton film p0rn0…"

PLAK..!

Sekarang giliran ayah yang kena tampar Robot.

Mendengar suara ribut-ribut di ruang tamu, ISTRINYA keluar dan melihat wajah anaknya merah lebam habis kena tampar Robot.


ISTRI : "Ayah..! Jangan keterlaluan gitu dong! Biarpun begitu dia kan anak kamu!…."


PLAK..!

Kali ini si ISTRI yang kena tampar Robot.

Read More
Cerita lucu jenderal dan ajudan

Cerita lucu jenderal dan ajudan

JENDERAL DAN AJUDAN

Cerita Lucu - Seorang jenderal  keluar dari toilet, tetapi lupa mengancingkan celana nya..

Ajudan nya dgn sikap hormat sempat mengingatkan :

Maaf jenderal, pintu gardu penjagaan belum di tutup...

Sang jenderal tak sadar maksud nya, dengan nada marah membentak :

"saya sudah lihat tadi !"

Tapi tak lama kemudian Sang jenderal sadar kalau reuslating nya terbuka...

Lalu berbalik menemui ajudan nya tadi dan bertanya :

"waktu gardu nya terbuka, apakah kamu melihat seorang perwira tegap berdiri ???"

Ajudan dengan sikap hormat, menjawab dengan tegas :

 Siap jenderal, maaf saya hanya melihat seorang veteran tua lunglai dan brewokan.....

‪#plak‬.plak..plakk..



Read More